31 Oktober 2022 20:58
Ok juga coworking space ini. 100 rb / orang utk seharian (max. Sampe jam 18: 00). Free minuman (kopi) atau makanan (ricebox/ricebowl). Wifi nya cukup kenceng juga. Toilet dan musholla bersih. Ada pantry lengkap dengan wastafel, rak cuci piring dan mesin kopi berbayar (gak inget ada apa lagi, karena jarang ke pantry). Untuk makan siang, di lantai bawah ada cukup banyak pilihan resto/cafe dengan harga yang reasonable.
14 Maret 2021 12:42
Senyaman itu kerja disini, cocok buat kerja, belajar, nugas, dan cari ide kreatif baruu. Cabangnya udah banyak juga sekarang. Sukses terus CO&CO
06 Maret 2021 9:00
Kesini untuk ikutan workshop tv one dan YouTube dan dekorasinya lucu bangeeet terus space buat kegiatannya juga cukup. Bisa banget jadi pilihan untuk buat kegiatan anak muda
19 Februari 2021 7:01
Tempatnya cozy, makanannya enak, kopinya mantap, working spacenya cukup luas. Cocok bgt buat kamu yg bosen kerja di kantor dan pengen kerja di luar kantor.
03 Februari 2021 7:35
Co & Co ada yg pakai tempat Anda sebagai alamat kontak. Namanya kenaweb. Bisnis jasa desain website. Tolong diusir saja bila ke sini. Mrk menipu saya. Redesign web sdh sy bayar lunas tidak dikerjakan, semua TLP, wa dimatikan. KENAWEB modusnya kasih harga murah, cerita banyak fasilitas dan promo, semua itu BOHONG. Menipu. Hati2. Jangan jadi korban. Salah satu orangnya namanya Ryan. 085714960851. Alamat website: kena.website
27 Februari 2020 6:02
Coworking space yang cozy dan rekomended untuk yang mau cari tempat nugas. Fasilitasnya lengkap. Tempat nya mudah dijangkau karena berada dikawasan dipatiukur. Dilantai satu coworking space ini juga terdapat restaurant jadi ga perlu khawatir kalau pengen makan berat disini.
08 Februari 2020 23:07
Lokasi cukup strategis mudah dijangkau kendaraan umum. Tempat parkir cukup luas untuk mobil & motor.
Suasananya homy, di lantai atas biasa dipakai untuk workshop atau seminar.
05 Februari 2020 6:33
Berada di persimpangan Jalan Dipatiukur, tempatnya bersih dan rapi dan tentu saja estetik. Saya datang kesini karena ikut workshop yang dilakukan di lantai atas.
Areanya cukup mengakomodasi. Dengan sarana yang mendukung seperti infokus, speaker, wifi, LED, dan kursi yang nyaman untuk peserta.:)

Intetiornya menarik. Dengan pencahayaan yang cukup untuk membantu penerangan alami sepanjang hari.
30 November 2019 17:03
Tempat yang nyaman untuk bekerja, belajar, bertemu org2 baru. Internetnya kenceng plus free flow coffee and tea
13 Juli 2019 15:39
I often work here on Mondays. Great workspace, good service, and friendly environment. Good choice for freelancers and startups to do daily jobs. They have various choice of packages, ranging from daily pass, monthly or yearly rent, to Virtual Office. A must try.
03 Juni 2019 2:57
Tempat yang menarik, nyaman, dan kondusif.
Untuk working space, aktivitas seminar, workshop, diskusi dan training cukup baik untuk kelompok kecil berkisar belasan orang. Fasilitas pun oke, dengan beberapa ruangan, toilet bersih, tersedia screen dan projector, serta WiFi.
Desain menarik, ruangan kondusif, resto di bagian bawah co-working space pun tidak crowded, sangat nikmat untuk bersantai.
Tersedia parkir yang cukup luas untuk beberapa mobil dan motor.
Sangat mudah ditemukan, letaknya di jalan Dipatiukur, dekat dengan Taman Dago, Perempatan jalan Dago dan Surapati.
27 Mei 2019 0:13
Salah satu co working place asyik di Bandung. Bisa meeting sambil santap kuliner. Tersedia paket sewa mulai perjam sampai per bulan.
26 Mei 2019 23:47
(+) nice quiet place for working.the price is okay (not too pricey), there is parking lot for motorcycle and car.the internet connection is good and quiet helpful staff.
(-) the pantry is not too clean.but it's ok.
13 April 2019 18:38
Nice quiet place, good wifi connection, power plug everywhere. Free flow drinking water/tea/coffee is already included. In addition, there's a good cafe downstairs so you can order proper coffee and snacks.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: