24 Maret 2022 6:13
Konsep barunya oke dan lebih nyaman.tapi kursinya enakan yang lama ada sandaran tangan. Sekarang lebih clean, tempat wudhu banyak, tapi sayangnya ngga ada larangan merokok di toilet. Beberapa kali ke sana, toiletnya bau rokok.not good. Entah siapa itu oknumnya, tolong dipertegas yaaa.makasiy.
08 Desember 2021 18:32
When I came, it's actually already closed. But, the door was not locked. I was even able to check the inside of the area. Duh!
28 Maret 2020 0:05
Tempatnya diatas foodcourt detos. Ada banyak spot workspace dengan city view juga menghadap langsung ke margo city
11 Januari 2020 21:09
Masih belum tau ini sebenernya yang di maksud public place itu apa cuma tempatnya enak ke sini setiap ada acara GDG aja.
18 Desember 2019 20:39
Tempat yang asik untuk kerja, fasilitasnya worth it dengan harganya.karena posisinya di lantai atasnya food court jadi ga khawatir kalau butuh cemilan & makan berat.
25 November 2019 10:01
Mantap. Coworking spacenya oke. Orangnya ramah2. Internetnya cepat. Ada tempat sholat. Dapet kopi, teh, gula gratis. Karena lokasinya di atas food court, makan jadi gampang.

Kalo bete ya tinggal turun ke bawah dn nonton bioskop.
21 November 2019 23:58
Salah satu Coworking Space yang pertama dan tertua dan masih bertahan di Indonesia.lokasi pindah ke dalam mall dimana sebelumnya hanya di sebuah ruko kecil.di Code (Collaboration Depok) terdapat berbagai jenis ruangan,

ada area coworking space bagi mereka yang kesulitan bekerja dirumah, atau terlalu banyak biaya yang dihabiskan jika bekerja dicafe, atau bekerja secara freelance tapi tidak memiliki kantor sehingga kebingungan saat harus meeting dengan klien.tersedia fasilitas seperti colokan listrik, wifi, serta pantry.ada juga area meeting room untuk yang ingin rapat atau berdiskusi dengan lebih fokus.disediakan juga tv dan screen proyektor.untuk yang ingin coret coret juga bisa menggunakan papan tulis yang disediakan.ada juga event room dengan kapasistas sampai 60 orang (ideal).
disediakan sound system, screen, proyektor dll.ada class room, dengan 2 kelas dengna kapasitas per kelas nya 30 orang.untuk mereka yang ingin fokus membuat kegiatan seperti belajar, pelatihan, workshop, dll

terakhir area makerspace.diperuntukan bagi mereka yang hobi membuat kerajinan dengan perkakas, ketrampilan fisik, dan kreatifitas lainya.untuk harga bisa dilihat di website ada foto yang tertera.

Code Margonda juga menyediakan beragam program untuk stratup atau berbagai event menarik yang bisa didatangi.selengkapnya bisa dilihat di instagram: @codemargonda
08 September 2019 20:22
Tempat yang bagus buat mengadakan pelatihan. Tersedia mushola untuk 2 orang. Sarung dan mukena perlu disediakan. Tempat wudlu masih nyatu dgn toilet. Dekat code margonda banyak sekali food court
31 Juli 2019 19:17
Tempat yang tepat untuk ngadain kuliah/pembelajaran, tapi bukan tempat yang oke untuk ngadain acara seperti seminar atau festival mini komunitas. Karena biayanya cukup mahal
26 Juli 2019 23:46
Coworking Space pertama di Depok, yang sekarang semakin nyaman karna lebih besar areanya dan ada ruang karya, lebih variatif!

Rekomendasi banget buat yg mau kerja atau bikin event!
17 Juli 2019 13:48
Tempat yg tepat untuk mengadakan seminar kecil mungkin dgn jumalah peserta kurang dari seratus.
16 Mei 2019 20:52
Saya mau tanya tarif saja tidak di layani dengan baik, saya hubungi lewat nomor wa tp tidak di tanggapin dengan baik, saran saya tidak usah sekalian ada nomor tlp, klo di hubungi tp tidak di tanggapi.
21 April 2019 9:52
Kalau bisa ruang buat seminar yang di foto ini bisa diperluas biar semuanya kebagian duduk, overall tempatnya nyaman
25 Maret 2019 18:47
Workspace ini cocok untuk kalian yang sedang menyiapkan skripsi, atau semacam nya. Tersedia ruang rapat nya juga. Dan ini tempat sewa yaa bukan gratis hheee
08 Maret 2019 10:45
Berada di dalam Depok Mall Town Square, tempat ini cukup luas daripada sebelumnya. Banyak workshop dan event yang diselenggarakan disini. Dari sini juga bisa lihat pemandangan kota Depok. Di lantai bawah terdapat food court yang menyajikan beraneka jenis makanan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: