18 November 2023 5:18
COFFEERIGHT Cibubur: Kafe modern dengan kopi berkualitas. Suasana nyaman dan desain interior yang menarik. Menu variasi lengkap dan cita rasa yang memikat. Staf yang ramah dan layanan cepat. Tempat ideal untuk nongkrong atau rapat santai. #COFFEERIGHTCibubur #KafeCibubur
24 Oktober 2023 10:34
Jangan ketipu karena lokasi @coffee.right model ruko, begitu masuk ke dalem vibesnya nyenengin banget!

Interior dan penyajian makanan dan minumannya estetik, tempatnya juga nyaman dan bikin betah.
09 Oktober 2023 14:01
Mas nya ramah bgt, walaupun aku dan keluarga agak ribet pilih menu, masnya nungguin dan menjawab semua ke katroan kita dan rasanya emejing. Mantul palagi yg eskrim + kopi xpreso maap ga tau namanya.
26 Juni 2023 10:35
Came here to WFC-ing with Goride (so I wont comment about parking spot). Atmosphere was like your usual coffee shop, but somehow it felt a bit packed for me. I sat in indoor area first floor. Food and beverages were good but not that special-price was standard I guess. Service was also standard. Internet connection was good, charging was available at many place, but it was a bit too noisy for my liking. Also what's kinda the 'dealbreaker' for me was the praying room. They had no praying room for customers, only one used together with staff but it was not tidy enough (at least for me).
17 Juni 2023 15:06
Udah beberapa kali dateng kesini tapi selalu lupa ambil foto buat review hahaha, okedeh yang ada aja deh ya. Suasana enak banget adem jadi cocok banget buat nguli-ah atau meeting. Menunya juga enak, croissant nya juga enak. Kopi nya mayan lah. Fav drink aku sih lemon tea, udah pas banget deh nemenin berjam jam. Belum pernah ke smoke area bawah sih tapi kayanya juga keren ya.
11 Juni 2023 21:47
Pelayanan yang keren, product knowledge baristanya bintang 5! Saya order split shot, kasir yang melayani bilang tidak ada karena memang tidak tercantum di menu, tapi barista yang sedang tidak on-duty (di luar coffee bar) langsung datang dan menyanggupi ordrr split shot tersebut dengan mem-brief mbak kasir menginput orderan ke billing.

Espresso-nya enak, balance tanpa jejak bitter sama sekali, bright acidity dengan body tipis.
Tapi ya karena body tipis jadi kurang bold di cappuccino.
06 Juni 2023 9:08
Dua kata pertama: ramah dan cozy.
Seperti umumnya cafe se tipe, saat datang langsung pesan ke kasir. Pilihan menu cocok utk ngemil berteman kopi. Suasana tenang, nyaman, terang dgn lampu tungsten, easy n cozy atmosphere and relaxing choice of songs.
Biasanya saya pesen espresso or americano. Tapi kali ini lagi pengen yg santuy, jadi pesen kopi jadul hangat dan singkong keju buat temenin kopi. Wow, delicious duo! Harga juga ok banget tanpa embel2 plus2. Satu kekurangan yaitu most of the furnitures aren’t cozy enough to sit in for long. Tapi masih ok utk sesekali WFA di sini (work from Anywhere).
10 Mei 2023 7:20
Ini tempat sih ok banget buat nongki2 sekitaran Cibubur yah.
Suasanannya ok n harga masih cukup ramah.
15 April 2023 12:06
Overal makanan dan minumannya enak, pelayanannya ramah
Tempatnya juga sejuk dan nyaman outdor" yang hijau
08 Maret 2023 4:12
Tempatnya cozy, milih tempat ini karena ada meeting pagi, yes…cafe ini bukanya jam 7 pagi teng!

Kopinya enak, makanan enak, service oke, tempat bersih, toilet bersih, ada indoor dan outdoor.

Lokasinya di jalan raya alternatif cibubur, begitu keluar tol cibubur rada pelan jalannya, suka kebablasan, ga keliatan soalnya di pojok gitu

Gue cuma punya foto bagian dalam lantai 1
06 Maret 2023 11:10
Good coffee, very strategic location, nice vibe. Bisa sekalian cuci mobil juga di belakang cafenya
21 Februari 2023 4:08
Suasananya enak banget apalagi kalo hujan2.
Pesan minum: hot mocha, ice macho, sama matcha Kitkat caramel.semuanya enak
Pesan makan: gyudon beef, beef bulgogi, crispy chicken teriyaki, sama apple pie.enak semua juga.
Pokoknya saya suka, saya suka
18 Februari 2023 2:53
Ke cibubur ga sengaja nemu tempat kopi enak. Waktu itu pesennya es kopi jadoel. Ternyata kopinya creamy cocok di lidahku?
23 Desember 2022 19:07
Coffee shop yang ukurannya relatif kecil tapi ngga pernah sepi pengunjung. Ada 2 lantai lengkap dengan smoking area. Parkirannya lumayan luas jadi aman kalau bawa kendaraan roda empat. It's an "alright" choice to hang out in Cibubur but wouldn't be on top of my list.
12 Desember 2022 9:34
Datang di weekdays jam 9-15 memang untuk kerja. Tempatnya nyaman, dekorasinya menarik, ada 2 lantai yang bisa digunakan customer, ada bagian outdoor di lantai 1 bagian belakang dan lantai 2 bagian depan.

Waktu datang di lantai 1 ramai, banyak ibu-ibu yang menunggu anaknya sekolah (karena di dekat situ ada sekolah) dan agak siangan ada anak-anaknya juga. Ada juga beberapa tamu yang buka laptop di lantai 1 baik bagian indoor maupun outdoor tapi menurut saya better di lantai 2 kalau butuh fokus karena nggak ada banyak lalu lalang orang. Saya sempat di lantai 1 outdoor bagian belakang tapi kurang nyaman karena memang tempat orang-orang merokok, akhirnya pindah ke lantai 2 dan cukup kondusif setelah diinfoin mbak waitressnya kalau ada meja kosong di atas, really appreciate it. Dekat juga sama toilet dan mushola (lantai 3 bareng dengan tempat karyawan).

Menunya beragam dari minuman kopi, teh, mojito, ice chocolate, dll. Makanan juga beragam dari cake, pastry, snack, sampai main course.

Nyobain aglio olio dan chicken karage.
Aglio olionya pakai jamur, kalau dari rasa menurut saya standar. Chicken karagenya cukup enak, saya suka karena tepung luarnya crispy tapi tipis, ayamnya juga juicy meskipun digoreng, disajikan dengan saus sambal & tomat yang bisa kita taro sendiri di piring sausnya jadi bisa nentuin sendiri banyak/ sedikitnya, harusnya jadi meminimalisir food waste ya kalau customernya mau. Untuk minuman saya order ice chocolate. Pembayaran pakai QRIS.

Rating 5 karena kebetulan rame anak-anak kali ya, tapi bukan salah owner pastinya kalo kondisi gini hehe. Dan mungkin karena tempatnya nggak begitu luas. Tapi tetep nyaman kok, considering mau work from here lagi cuma mungkin harus milih hari dan jam. Tadi jam after lunch udah lebih kondusif buat kerja.
01 Desember 2022 22:05
Coffee shop yg semua sudutnya instagramable. Staf ramah, makanan dan minuman enak wlpn agak pricey. Tapi utk tempat WFA cocok banget. Ada smoking area di area belakang dan balcony. Indoor juga AC nya dingin, ditambah WiFi kenceng, bikin betah.

Bakal balik lagi sih kesini.
21 Oktober 2022 21:41
Tempat nyaman untuk wfc. Ada musola, good internet connection. The Cheesecake dan nasi gorengnya is delicious.
13 September 2022 18:03
Nuansanya ok sih, makanan minuman enak dan harga relatif lah. Cuman sering bgt kelewat ramai jadi mau ngobrol dg teman yaa gak private karena berisik. Utk lantai 2, jarak tempat duduk terlalu sempit jd susah lewat.
07 September 2022 7:57
Makanan minuman nya enak, cuma harga nya lumayan diatas rata2 coffee shop
Tempat aesthetic bgt bagus
04 September 2022 6:52
Tempatnya bagus dan adem.kemarin pesen fettuccini carbonara lumayan enak tapi agak terlalu creamy, gatau ada yg gerenjel2 itu ntah kejunya atau telur gasuka.buat lychee yakultnya enak cuma lebih ke manis bukan asam.sedikit saran aja mungkin agak dikurangi interaksi ngobrol sesama staff atau ownernya karna menurutku agak berisik dan mengganggu buat yg duduk di lantai 1 dekat kasir.thankyou!
29 Agustus 2022 7:34
Kopinya enak tempatnya bagus, syg ada ibu ibu pelanggan nya manner nya kayak owner dan bikin gak nyaman pengunjung laen. Atau mmg ownernya? Neriakin baristanya “malik! Saya kopi biasa! ” “Gak ada kursi lagi neh! Malik cariin kursi! ” Apa ownernya? Klo ownernya repot banget sih, bikin ilfil pengunjung lain. Cari ketenangan ngopi, dia rusuh banget teriak teriak.buk buk.
05 Agustus 2022 18:33
Jadi salah 1 tempat ngopi yg enak di cibubur. Kita pesen cheese cake, macho dan apple brew (klo ga salah inget namanya) rasanya seger gitu.
26 Juli 2022 2:20
Good place. The non coffee selections are great. I've tried choco hazelnut, lychee tea, and strawberry mohito. Those are very recommended. A little bit pricy, but it's worth the rupiah.
18 Juli 2022 16:19
Mehong bgt untuk coffe espressonya krn gelasnya kecil sekali.rasa standart cafe seperti biasanya.lebih enak kopi kenangan
13 Juli 2022 7:52
Buat yang di cibubur sih harus banget coba di sini, tempatnya asik dan parkirannya juga luas. Pilihan menu juga lumayan banyak dan semua meja ada colokan, jadi cocok buat kamu yang pengen kerja santai dimari
04 Juli 2022 11:09
A good coffee shop in Cibubur area! Udah mampir kesini 3x karena emg tempatnya oke, lokasi nya strategis, dan makanan minumannya enak

IG: @mouthofindonesia
03 Juli 2022 8:17
Nice place (ruko) but not too big.
Service is ok, owner is nice wants to say hello or thank you to customer unlike the waiter or barista hehee.to tired I think
But its Ok overall nice place n nice coffee to hang out.yeah
24 Juni 2022 15:16
Good coffee and cake.
Modern coffee shop.
Inside and Outside table.

A few parking lot.
30 Mei 2022 22:20
Biasanya sich ke sini sambil cuci mobil, ambience nya oke, makan dan minumannya oke, harga ya.so so lah
Salah satu tempat kopi terbaik di Cibubur
22 Mei 2022 17:59
Tempatnya cozy untuk wfh (wifi + colokan disetiap table), pilihan filter coffeenya juga beragam + service nya bagus, keep improved guys
15 Mei 2022 10:21
Harganya sangat terjangkau, makanan dan minumannya enak semua, suasananya juga bikin nyaman. Best

Note: semoga bisa buka cabang lain/tempatnya lebih luas

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: