05 Agustus 2023 19:12
Tempatnya bikin betah kerja / belajar disini. Kopinya enak. Akan sering kesini kami menantikan Baby Dutch Pancakenya
13 Februari 2023 14:28
Pecinta kopi harus datang ke sini. Tempatnya sedikit tersembunyi di belakang warung kelontong. Untuk menuju ke sini harus melewati gang di samping warungnya. Tempatnya tidak terlalu luas tapi sangat asri. Harganya tidak terlalu mahal tapi punya kopi yang berkualitas. Teh nya pun ada teh artisan seperti mango mint, black opium dan sebagainya. Yang paling menyenangkan adalah, mereka meroasting kopinya sendiri sehingga aroma di sini sangat-sangat nikmat.

Staffnya juga sangat ramah, mereka dengan senang hati menjelaskan tentang kopi-kopi mereka. Mereka juga membuat interior serta mesin roasting sendiri. Benar-benar hidden gem di area Dago
10 Februari 2023 13:35
Excellent coffee, food, and relaxing ambiance! Friendly staff will show you the coffee roasting process, and answer your questions. They also sell fresh roasted beans at a good price.
08 Januari 2023 9:00
Makanan dan kopi enak. Suasana adem dan tidak ramai suara kendaraan. Wifi kencang
07 Desember 2022 2:00
Nice coffee and great ambience!
Gak semua kedai kopi bisa bikin iced magic, di sini bisa dan gak mengecewakan. Egg rolls dengan sausnya yg enak wajib banget dicoba. Service dan staffnya baik, playlist musiknya pun asyik. Akses untuk pejalan kaki dan pemotor mudah, cuma kayaknya agak tricky buat yg bawa mobil.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: