09 September 2019 1:43
Clean new hotel with located at strategic area. Many food stall surroundings. Trans mall 5 minutes on foot. 15 minutes by car to Cheng Ho Seafood Restaurant. Vast parking space, cute clean functional bathroom
05 September 2019 7:54
Kamarnya super kecil, tapi ya pas lah buat yang mau travelling hemat. Bisa tambah extra bed tapi ga rekomen karena kamarnya sempit.
04 September 2019 1:15
Kami menginap di sini tanggal 29-30 Juni 2019. Kami memesan 2 kamar deluxe. Pada saat kami sampai jam 17.00, kami sangat kanget karena melihat kotornya lobby hotel ini. Menurut info hotel ini siang tadi digunakan untuk acara wedding. Apakah memang petugas kebersihan hotel ini kurang sampai malam pun lobby hotel & area menuju lift masih kotor sekali. Lalu malamnya ketika kami ke lantai atas (rooftop cafe), betapa terkejutnya kami karena depan lift, koridor dan ballroom kotor sekali (banyak sampah berserakan di lantai). Apakah memang tidak ada batasan waktu yang diberikan manajemen kepada pihak kebersihannya untuk membersihan hotel ini setelah acara? Ini sangat mengganggu kenyamanan kami selama menginap di sini. Mohon ini dapat dijadikan perhatian untuk pihak manajemen utk dapat meningkatkan kualitas pelayanan & kebersihannya.

Untuk kamarnya sendiri, agak kecil. Namun bednya besar (ukuran 200x200cm). Kamar mandinya unik dan agak sempit. Kebersihan kamar & kamar mandinya baik.
Sarapannya kurang variasi tapi rasa makanannya ya lumayan lah.

Kalau ada kolam renang, akan lebih baik lagi.
Untuk parkiran ada di samping hotel.dan petugas keamanan akan bantu untuk mengatur parkirnya.
Staffnya ramah dan baik
02 September 2019 6:30
Lokasinya strategis, pelayananannya ramah sampai agak aneh kok tiap ketemu pelayan hotel mereka suka ngasih salam (belum pernah sebelumnya digituin di tempat lain)
29 Agustus 2019 9:43
Letaknya ada di pusat kota Cirebon. Sebrang hotel ada richeese, sebelah nya ada karaoke Nav, 50meter diarah sebrang ada Transmart dan CBS, strategis banget tempat nya. Hotelnya nyaman dengan konsep minimalis. Menu breakfast enak enak. Rencana nginep kesini lagi kalau main ke Cirebon.
29 Agustus 2019 1:42
I visited the hotel for a friend's wedding but it turned out I have to queue for the elevator like in 30 minutes. They have two elevators but only one of them worked that time. The stairs were also crowded and I cannot imagine how it feels to be the hotel guests that day. Must be uncomfortable for them.
27 Agustus 2019 1:51
Luar biasa. Kamar nya sangat bersih bahkan mengalahkan hotel" di sekitarnya, staff nya pun ramah ramah dan selalu menawarkan bantuan. Rekomendasi sekali deh. Buat kalian yang mau liburan ke Cirebon nginep nya di cordela aja. Di jamin engga nyesel deh.
26 Agustus 2019 2:25
Hampir setiap hari aku antar jemput anak aku kerja PKL di Hotel Cordela, kata anakku para senior nya ramah dan baik2 jd betah anak ku kerja di situ
15 Agustus 2019 9:01
Ballroomnya di lantai 7. Kurang recommended buat acara pernikahan karena cuma bisa akses ke sana via lift dan pasti rame. Kalo lewat tangga? Cape banget: ") tapi kalau kamarnya ya standar cordela lah bagus. Yg sangat disayangkan ballroomnya aja
09 Agustus 2019 15:23
Saya menginap untuk urusan pekerjaan.

Petugas sangat ramah. Dapat surprise bunga di dalam kamar. Breakfast standar. Ada cafe di rooftop nya tapi saya Ndak nyobain.

Alhamdulillah sejauh ini puas menginap di sana
06 Agustus 2019 3:05
Hotel budget yang terletak di pusat kota Cirebon, harga relatif terjangkau. Kamarnya kecil namun bednya besar, muat untuk ber4 dengan anak-anak
Kamar mandinya unik, bersih, air panas berfungsi dengan baik
Sayangnya tidak kedap suara, kami menginap di akhir pekan, di kafe sebelah ada live music sampai jam 12 malam jadi sangat mengganggu istirahat kami
Untuk sarapan kurang bervariatif, namun rasanya cukup
28 Juli 2019 19:46
Lets review.hotelnya ok.fasilitas ok.harga ok.pelayanan mantap.parkiran mobil luas dan aman.lokasi sangat strategis karena dekat dengan CSB.mantap
27 Juli 2019 17:58
Sangat strategis lokasinya. Pelayanan Staff hotel sangat baik. Menu makanan sesuai lidah org Indonesia. Rekomen utk dijadikan tempat bermalam.
22 Juli 2019 13:18
Hotelnya bersih. Pelayanannya juga sangat bagus. Harganya juga tidak terlalu mahal.
Lokasinya sangat strategis, ditengah kota cirebon. Selain itu juga dekat dengan mall cirebon superblok.
Meskipun bulan puasa tapi tetap menyediakan sarapan untuk yg tidak berpuasa dan menyediakan makanan untuk yang sahur.
22 Juli 2019 12:55
Kamar nya nyaman lumayan bersih makanan nya enak dan harga terjangkau, suka dgn wallpaper khas mega mendung nya.identik dengan kota cirebon.
20 Juli 2019 6:37
Sky cafe OK banget view nya. Ga perlu jauh jauh ke pantai buat liat sunset kalo di tengah kota aja bisa nikmatin indah nya sunset. The best Cordela
13 Juli 2019 1:59
Hotel simple dan nyaman berada di dekat mall2. Harga juga cukup murah. Disekitar juga banyak yg jual makan. Seberang ada Richesse juga.

Ukuran kamar pas, hanya kurang gede dikit. Jarak antara ranjang dan tv terlalu kecil. Ada lift dan cafe di lantai puncaknya.

Kebersihan dan kelengkapan toiletries baik. Ada safety box juga. Sarapan standar. Pelayanannya ok, termasuk satpamnya.
12 Juli 2019 19:03
Hotel budget dengan segala fasilitas yg sangat baik, nyaman, bersih, dan staf nya ramah2.dan ada cafe baru yg bisa melihat view crb dan harganya sangat terjangkau.namanya sky cafe.
12 Juli 2019 5:22
Menginap satu hari di sini, berlibur bersama keluarga. Hotel yang nyaman, dan ramah resepsionis nya. Dan enak hotel dekat dengan pusat perbelanjaan dan wisata kuliner jadi gampang untuk cari makan.
17 Juni 2019 11:52
Wifinya cepet banget di sini astagaa buat download beratus Giga film lancar jaya wkwk rekomen buat traveller yg membutuhkan koneksi mantul dengan harga yg tidak terlalu mahal.
15 Mei 2019 2:13
Hotelnya bersih. Kamarnya kecil sih. Tapi nyaman. Cocok lah utk yang mau cari tempat menginap yang murah dan bagus.
29 April 2019 7:59
Pelayanan sangat baik.ramah.kamar bersih nyaman, wifi kenceng.hanya sedikit yg aku rasa ga nyaman.air kamar mandi nya terlalu berbau kaporit.
28 April 2019 13:21
Hotel yg nyaman untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau pasangan, tempatnya pun strategis di tengah kota

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: