20 Desember 2023 0:42
Kamar bersih dan nyaman. Stafnya ramah dan informatif. Kalo butuh lokasi yg dekat dgn Pasteur dan Sukajadi ini cocok Tapi kalo untuk diakses di malam hari sepertinya sedikit berbahaya, krn jalanan kecil dan kurang penerangan.
18 September 2023 19:38
Tempatnya enak bangeet, ga berisik juga, cuman sayang akses parkirnya terbatas, jadi nanti biasanya tetap dibantu untuk parkir di tempat yang masih diawasi oleh pegawai hotel, jadi ga terlalu masalah. Kamarnya enak adem dan udah ada water heaternya. Untuk lokasi sebenernya strategis untuk yang bawa kendaraan.
25 Juli 2023 15:15
Suami pesan lewat agoda. Mau yang kamar tipe twin bed tp habis baru dikasih tau di lokasi. Akhirnya ber 4 tidur sama anak2 di kasur queen bed. Kasur bunyi wkt kita pake duduk buat nonton tv rame2. Dan tdk empuk juga. AC kurang terasa dingin pdhl sdh 18° suhunya. Korden kamar tdk bs tertutup maksimal. Agak serem jg kalo ganti baju krn yg di area samping kyk cafe gtu bisa ngeliat kita.
18 Juli 2023 18:04
Dapat handuk yang sobek, (Meskipun dignti baru) air minum ambil ke bawah, parkir sempit (harus nunggu tamu lain yg parkir di belakang mobil)
22 Juli 2022 18:21
Nginap disini 3 hari dulu.pelayanannya bagus banget beda dgn hotel yg lain.makannya enak
pekerja nya ramah
kamarnya nyaman.kalo ke bandung nginapnya disini lagi.
10 Juli 2022 6:00
We always enjoy stay here, the room is clean, the service is fast, and the staff are very friendly.
Highly recommended as a place to stay for business trip.
29 Juni 2022 17:20
Every room with different theme, polite staff and delicious breakfast.clean room and strategic location.
26 Mei 2022 7:13
I had stayed here twice. There were some changes. First, they ask you to sign a statement of agreement for some rules, second the cafe gets smaller and they only offer limited variations of food & beverages now. Honestly, I liked their old cafe so much! I still remember the cute latte art that the barista made for me and the merchandise they sold on their cafe.

Overall, I was still happy about the stay. They had this smart TV.that allow us to watch Netflix, YouTube, etc. The concept of their bedrooms are cute! The place is clean as well. I might come back here again with my girls.
16 Mei 2022 21:06
Sangat bersih dan ramah pelayanannya. Walau kecil tapi terasa seperti rumah sendiri. Instagramable dan di area perumahan yg damai tidak bising.
08 Mei 2022 4:05
Kamarnya nyaman dan bersih banget. Termasuk kamar mandinya bersih juga. Secara ukuran cukup luas jg. Sangat rekomen. Belinya di tiket.com
27 April 2022 2:44
Recommend banget tempatnya.nyaman, bersih, adem, layanannya ramah, pokoknya asyikk deh.harganya jg terjangkau
17 Maret 2022 8:01
Sama dengan cotton wood lainnya, tempatnya sepi, tapi gak jauh dari pintu TOL Pasteur dan pusat keramaian.
22 April 2020 18:58
Nyaman. Kami nginep di family room nya dan homey bgt. Sarapannya memang bukan buffet dgn macam2 pilihan, tp enak ko rasanya, dan dikasi menu sarapan yg tersedia, jd ttp boleh milih mau makan apa.
30 Maret 2020 14:44
Kamarnya lucu-lucu banget, tempat nya juga nyaman. Dibawah ada cafe yang gak kalah instagramable, buat nginep-nginep asik disini cocok bangeeetttss. Suasananya juga rumah banget. Lokasi juga nggak jauh-jauh banget dari kota. Bisa bikin kopi sama teh sendiri di pantry. Ada tempat duduk-duduk yang tersebar disini, tinggal cari tempat yang nyaman deh mau ngopi dimana. Buat yang mau staycation HIGHLY RECOMMENDED, pelayanannya juga cepet dan ramah, parkirannya kayak rumah ada yang bantu parkirin. Untuk kalian pencari pelarian untuk berlibur, ini harus masuk list.
11 Februari 2020 2:51
I go to Cottonwood for seaking and sight seeing campus especially for maranatha and parahyangan university, the place is so cool and iconic. I very like the place. If i'm going to visit bandung before i'm stay in Bandung i might stay again in Cottonwood. Btw the food is good, and the atmosphere is very well.
04 Februari 2020 9:39
Menginap di sini selama 2 hari karena tertarik membaca ulasan ttg penginapan ini. Lokasi dekat pintu tol pasteur. Sebenarnya suka dengan tema dan pernak pernik dari penginapan ini. Begitu detail, artistik dan inspiring. Masnya juga ramah2. Mas agung dan billy yang cekatan sekali membantu kami, bahkan saya sempat dipinjamkan motor saat ingin keliling jln sukajadi di malam hari.
Hanya saja saya menyayangkan sepertinya seiring berlalunya waktu, penginapan seperti kurang perawatan. Lantai kamar mandi dan wastafel yg tampak bercak bercak.lantai tempat makan dibawah berdebu, dan saat duduk di resto smoking area, banyak nyamuk dan seperti tak terawat. Gelas2 yang bernoda, menu sarapan pd hari pertama yg cukup mengecewakan karena tidak tersedia nasi, dan akhirnya kami memesan menu dari roti. Roti terasa sdh tdk fresh, kacang merah yg dingin seperti es (padahal sy berharap sarapan yg hangat), dan air teh yg encer.
Alhamdulillah di hari ke 2, hal itu ada perbaikan. Karena malas turun membayangkan menu sarapan hari sebelumnya yang mengecewakan, sy meminta sarapan diantar ke kamar. Menunya soto kudus dan nasi goreng. Soto terlihat menggiurkan, tampak uap panas mengepul dari mangkuknya. Sementara nasi goreng terasa kebanyakan kecap dan agak asin. Yg keren kopi nya. Membayar kekecewaan hari sebelumnya saat memesan teh.
Mohon pihak manajemen lebih memperhatikan kebersihan, karena sebenarnya saya suka sekali dengan tema dari penginapan ini. Dengan harga di atas 500rb permalam, sy rasa itu cukup mahal.
15 Januari 2020 15:49
Bagi yang ingin berlibur ke Bandung dan mencari hotel unik, Cottonwood Bed bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Masing-masing kamar mempunyai interior yang unik dan berbeda. Meskipun hotelnya cukup kecil tapi sangat nyaman. Untuk makan paginya pun cukup enak dengan beberapa pilihan.
17 Desember 2019 7:03
This is the small place but so comfy hotel.feels like home when i stayed here. I stayed in the family room.there’s 2 room, a living room, a small kitchen, 1 toilet, and there’s a dining table with plates, bowls, and cutlery.

1 minus that I don’t like is, there’s one back door that connect to the pantry or something but it’s a bit not comfortable.other than that, this hotel is really a great place to stay. It’s clean and really really really comfortable, you really feel like you are at home.
14 November 2019 0:27
Dekorasi lucu. Bisa di lihat sesuai photo. Harga terjangkau. Cuma semprei agak gatel. Mungkin aja saya tapinya.
12 November 2019 5:32
Very homey! Love it!
Designed is very unique and very comfortable.

Great ambience and not so far from highway. Great place to stay in bandung also for staycation only.
22 Oktober 2019 0:03
Menginap di week day bener2 serasa di rumah sendiri.semua ramah.makanan enak.cocok kalau mau kabur2 sebentar dari jakarta karena sangat dekat dari exit
Tol Pasteur.
11 Oktober 2019 1:28
Kamarnya cute. Setiap kamar beda aksen warna dinding & aksesorisnya. Breakfast'nya enak2 & ramah2.
07 Oktober 2019 0:30
The breakfast place is aesthetic and they provide stuffs for an instagrammable meal photos. I loved it!
29 September 2019 11:51
Nice B&B place in town, ga kalah sm jaringan hotel bintang lainnya, design oke bgt very homey.
Friendly services and friendly price.
The cafe is also comfortable, great coffee latte.
30 Agustus 2019 19:34
Hotel yang instagramable banget, pelayanannya ramah dan yang pasti tempatnya jauh dari keramaian. Cocok buat kalian yang cari tempat buat istirahat. Yang lagi singgah di bandung jangan lupa nginepnya disini?
26 Agustus 2019 22:25
Konsepnya beda, banyak spot untuk foto2, homy bgt suasananya. FOnya juga ramah, tenang dan ga berisik, bisa istirahat dgn nyaman walopun sesekali diselingin suara burung nuri tetangga yg teriak2 hehehehe.
05 Agustus 2019 7:12
Hotel budget yg bersih & nyaman. Eksterior nya unik, lokasi dkt dgn pintu tol keluar Pasteur. Harga & kenyamanan sebanding
01 Agustus 2019 9:11
Penginapan mungil yang unik dan instagramable. Sekilas seperti rumah biasa. Termasuk low budget. Tersedia cafe, free wifi, AC, dan air panas. Terdapat banyak tempat duduk untuk nongkrong. Tempatnya bersih dan terlihat baru.
28 Juli 2019 10:34
When your room is much better than the hotel you rent, of course there's something wrong. The services are great though. The receptionists were very helpful.
10 Juli 2019 2:16
Hotel kecil yg cukup nyaman, tapi g
harga cukup mahal sih (pas peak season) compare dg fasilitas dan ukuran kamarnya.

Interior kamar dan cafe nya lucu
03 Juli 2019 9:18
Bagus tempatnya unik dket k akses tol&bandara, namun sayang pelayanannya kurang karena karyawan terbatas.
29 Mei 2019 15:36
Tempatnya cozy. Karena ada menu kopi, maka saya memutuskan pesan v60, sayangnya ga ada. Semoga besok2 manual brew nya makin lengkap dan selalu restock
29 April 2019 10:47
Tempatnya gemes banget, suasananya homey
Tempat makannya ada hiasan garden jadi fresh!
Beneran deh kalo disini banyak spot foto menarik, apalagi kamarnya punya tema yang berbeda-beda.
Aku dapet yabg "by the sea" sukak banget! Cute, bed covernya gemes hehhee.
Recommended!
Another hotel recommendation bisa follow IG ku @gneferet
24 April 2019 5:36
Utk harga segitu, kurang worth it, hal2 kecil tapi penting ga ada, kaya sisir, hair dryer, teko pemanas air.lokasi bagus buat short escape, ga berisik jd bs istirahat.
19 April 2019 13:19
Saya kesini bareng teman saya, tempatnya instagrameble banget. Tapi mungkin lebih cocok buat yg backpaker ke ke bandung. Soalnya di kamar saya enggak ada hairdrayer ama teko listrik
09 April 2019 23:00
Untuk yg bosan dengan hotel dan penginapan biasa waktu liburan di Bandung.

Bisa coba penginapan dengan konsep yg unik ini. Setiap kamar punya desain tema yang berbeda.

Seluruh tempatnya instagramable, dari taman akses masuk, restoran dan juga pastinya kamarnya.
26 Januari 2019 19:32
Berdiri sejak September 2012, guesthouse ini lebih cocok disebut sebagai kondo karena lokasinya yang berada di antara pemukiman warga. Tidak seperti hotel atau guesthouse yang kamarnya ditata serupa, setiap kamar di Cottonwood Bed and Breakfast memiliki desain dan nama berbeda. Total ada sembilan kamar dengan nama unik, yaitu: Chamomile Rosemary, Apple Tree, Cranberry, Popple Tree, Mulberry Tree, Olive Tree, Oak Tree, dan Walnut Tree.

Fasilitas di guesthouse ini mulai dari sarapan pagi untuk dua orang, tempat tidur tambahan, kopi dan teh tersedia selama 24 jam, televisi dengan 69 saluran televisi lokal dan internasional, Wifi gratis, laundry, toko cenderamata, ruangan khusus untuk merokok, dan layanan antar jemput dari dan ke bandara serta stasiun.
03 Januari 2019 20:12
Hotel murah tapi kualitas tidak murahan. Sy sewa yg family suite, dapat kamar 2, dapur kecil, ruang tamu, meja makan, toilet, peralatan makan, masak n mandi. Kebersihan terjaga. Hanya saja, dikamar ini ada pintu yg katanya menuju ruang karyawan, agak merasa kurang nyaman walaupun sudah dikunci dr kamar. Mungkin perlu ditambah stafnya krn satpamnya merangkap resepsionis (bapaknya tetap ramah, tp sy yg kasian, hehe). Selain itu, letak kamarnya dibawah, jd agak berisik klo ada mobil yg masuk. Overall sudah baik. Sukses terus cottonwood.
26 Desember 2018 6:26
It's a small place located at Pasteur. It doesn't stand out much because it's located just right at the corner away from all the traffic. The rooms are small, simple, yet very comfy with different theme for all the rooms.

Stayed here twice, both just for a night, and both time I got the exact same room! Hahahahaha!

The room is well furnished and unique to its own design. Unfortunately the second time I went there some of the furniture is damaged and broken, maybe because of the previous guest. I haven't got a chance to try their food but others said it was damn good! Maybe next time
21 November 2018 3:16
A hidden gem located nearby Pasteur area, Cottonwood Bed & Breakfast makes an excellent option for those looking for a quiet getaway. The hotel has 9 standard rooms and 1 family suite, each designed beautifully in different styles. My Popple Tree room is on the second floor. The interior is warm and enchanting, with nautical-themed furniture and decorations and baby blue walls. Upon checking in, the lady owner/manager gave me a short tour around the premises. There is a small café called Sun Porch, offering good coffee and meals. Designed in shabby chic style, the café looks inviting with vintage-themed furniture, animal-shaped trinkets, and real potted plants.
12 September 2018 17:33
Guesthouse kece.dengan low budget menurut saya.
Kepincut dengan desain interior pemilliknya yang cukup apik dalam padu-padan menyesuaikan tema. Dan pihak guesthouse mengizinkan untuk bisa pindah kamar di hari berikutnya selama ketersediaan kamar masih ada.

Pihak management membuka cafe yang menjadi satu dengan area hotel, kalo dari penyajian batter lah, mereka juga mengizinkan kita untuk membeli pernak-pernik yang dipajang.

Buat saya ini cukup menginspirasi. Next saya pengen dandanin kamar untuk kamar anak-anak saya seperti ini.
24 Februari 2018 6:37
An Instagramable, but not as good as i think. Had a pleasent stay but not as comfortable as i think it will. The room isn't clean enough and the bathroom isnt comfortable eventhough its still clean yet the food is good. On overall, you need to manage expectation, while taking pictures of your Instagram.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: