09 November 2023 6:06
Ikut suami biztrip, kamarnya bersih, staff nya semua sangat ramah, helpful dan cepat tanggap, makanan nya enak, lokasi nya strategis di tengah kota dekat kemana-mana, ramah anak karena ada kids menu di resto nya dan kids club untuk bermain
08 November 2023 18:32
Courtyard by Marriot, satu nama yang bisa kita berekspektasi banyak dari nama nya saja. Kami datang kesini untuk liburan.

Yu mari kita coba review ya. Pengamanan pas masuk cukup ketat tapi staf nya ramah kok. Masuk ke tempat parkir ada 3 lantai ke bawah tanah ya jadi banyak pilihan dan ada akses lift dari tempat parkir ke Lobby.

Lobby cukup luas dan mewah dan ada sofa yang nyaman juga ruangan nya sangat harum. Proses Check in juga smooth dan ada welcome drink juga berupa jus tapi bawa sendiri ya.

Kita dapat kamar di lantai 8, pemandangan lumayan seger sih, dan kamarnya cukup luas dan ada sofa juga di dalam kamar, jadi bisa buat tambahan tempat tidur juga sih kayaknya. Kamar mandi bersih, toiletris lengkap termasuk untuk cukur jenggot dan kumis juga ada. Ada bathrop juga ya.

Di kamar ada setrika, meja setrika, pengering rambut, safetybox, ada kulkas, pemanas air, kopi dan teh juga ada. Pas kami kesana dikasih premium tea dan English breakfast tea, kopi non kafein dan kopi. Gula, kremes lengkap ya. Oh ya air minum ada 4 botol ya, dan kalo ga salah bisa di Refill kalo habis.

Yu kita liat fasilitas hotel yang lain, ada kolam renang anak dan dewasa, tapi airnya dingin ya, ada kid Playground juga. Ada fitnes center yang cukup lengkap alatnya, tempat spa, dll. Hanya sayang kami hanya nyobain tempat renangnya aja.

Menu sarapan sangat banyak variasinya, untuk pecinta kopi, bisa minta minuman Coffee dengan espresso base seperti Latte, Cappucino, americano, longblack, dll. Teh juga bisa minta yang premium tea dan pas kami kesana itu gratis.

Cukup dulu ya review-nya. Pokoknya memuaskan.
02 November 2023 4:06
Datang kesini buat seminar, lokasinya pinggir jalan utama di Dago. Parkirannya ada ke basement, pegawainya ramah. Untuk venue ballroomnya sendiri harus lewat ke restoran jadi perlu crosscheck ke pegawainya terus. Musholanya ada di basement, luas sih cuma buat hotel *4 kayaknya nggak layak aja gitu harus di basement. Makanan dan minumannya lumayan enak.
29 Oktober 2023 18:48
Location is perfect. Service was excellent, they helped to expedite the readiness of our room even before checkin time at 3pm when we arrived before 10am:). And while waiting for our room they asked if we would like tea or coffee.
The room size was great, there is a huge sofa by the window and a small round table that can be used as a dining table or a working table.
The thing that bothers me were the noises from the street (our room in facing the main road), the 'ding' sounds of the elevator arriving (our room is right across from it), some banging like hammering noise, loud music dont know from where. Those noises kept me awake many times.
When we asked for checkout extension, they gave us 1 hour which was ample time.
Other than the noises, it was perfect.
22 Oktober 2023 17:08
Nice place to stay in Bandung, the breakfast buffet was superb. They provide fresh green veggie juice and the taste is The coffee is equally fine
Shout out to Mas Rizky and Pak Inan for serving me these beverages!
22 Oktober 2023 4:35
4 star hotel, sering menginap di sini sejak hotel ini Masih di kelola oleh holiday inn, lokasi di pusat kota yang dekat kalau mau ke mana mana, kamar bersih walaupun secara ukuran kamar di gedung baru tidak terlalu luas dibanding gedung lama, parkir tersedia di basemen Dan lapangan belakang hotel, makanan beragam Dan enak, kolam renang dang fasilitas pendukung lainnya lengkap Dan baik
22 Oktober 2023 0:20
Ruang kamar cukup nyaman wlw ga pake karpet, kulkas dingin, air hangat berjalan normal, amenities kurang, hotel setara lain pasta giginya udah pakai brand yg biasa masyarakat indonesia pake sama sikat giginya juga udah yang agak lembutan, sarapan cukup variatif rasa enak ada 3 macam rasa ice cream, bisa pesen expresso tuangin deh ke ice cream, fitness room nya lumayan, kolam renang kecil. Ada yang ketinggalan lagi di hotel ini, udah ngubungin pihak hotel dan akan dikirim pake paket ke alamat yg udahbgw kasih, semoga ga lama.
20 Oktober 2023 6:42
Pernah bukber di sini, ok. MoMo cafenya ok, buat dinner 20-30 orang pas lah. Vibes enak. Kalo paket Ramadhan jatuhnya lbh murah, kalau yg biasa 250rb/pax (update Okt 2023)
17 Oktober 2023 23:32
Kamar cukup nyaman, lokasi strategis dan cukup bagus. Pelayanan ok dan makanan enak” hanya saja kolam renangnya masih jadul sekali tpi overall worth it
17 Oktober 2023 23:12
Sauna dan gym 24 jam! Meski gak terlalu besar. Mayan sih jadi kalau dinas yang acara smapai malam masih bisa olahraga malamnya. Kamar oke sih, bersih dan pas. Kalau sarapan juga lumayan beragam.
17 Oktober 2023 13:48
Saya menginap selama 3 malam, untuk urusan kantor, secara keseluruhan hotel ini sangat nyaman, dan bersih. Fasilitas didalam kamar juga lengkap, mulai dari pemanas air, setrikaan beserta alasnya, TV LED ukuran besar, kulkas, brangkas, kamar mandi juga bersih dan elegan, tersedia hairdryer dan fasilitas lainnya. Satu hal yang kurang lengkap di kamar, dimana terdapat meja kerja beserta lampu mejanya, namun tidak disediakan kursi kerja, yang ada hanya sofa besar yang susah untuk digeser, mungkin sebagai masukan untuk manajemen. Kebetulan saya mendapat kamar dengan jendela menghadap taman dan kolam renang sehingga pemandangannya sangat indah. Ruang rapat besar, sangat cocok untuk rapat dengan instansi maupun rekanan lainnya.
16 Oktober 2023 6:11
Rizki,

He was super helpful, proactive, and offered such an immense service during breakfast. From serving us drinks and food. Always put such heavenly smile that light up our morning. Full of optimism and good spirit, completely appreaciate his hard work and politeness
10 Oktober 2023 15:36
Ballroom cocok untuk acara pernikahan. Dua bisa digabung jadi satu ruangan. Belum coba layanan kamar. Sayangnya tempat parkir motor sangat sedikit, jadi saling menghalangi, keamanan jadi longgar karena harus buka kunci stang.
10 Oktober 2023 12:57
Lokasi keren
fasilitas lumayan, kecuali alat gym kurang lengkap tapi ada sauna ini nilai plus
08 Oktober 2023 15:02
Checked in early. There seemed to be so many tourists on weekends that the Momo restaurant was so crowded early in the morning that some of the live cooking meals were not prepared in time.
08 Oktober 2023 14:52
I wanna share a story about the incredible experience which I got from this hotel.

Last week, I stayed in this hotel with my family and this was the 2nd time I spent my vacation in this hotel due to the great location in downtown, affordable, clean and great hospitality.

The next day, Due to some circumstances, we checked out a bit rush and went back to Jakarta, and when arrived at home that’s when I realized that I did not see my Tablet on my case and I thought that I left it out in the hotel somewhere in my room.

Then I called the the hotel that I probably left my tablet and asked them to check.
The response came quickly saying that they found the tablet in my room, and willing to send it to me to my address.

That was great news, and I get my tablet back today. I can not thank enough for their sincerity, their cooperation and support on this matter.

I trust this hotel, and I will definitely stay again in this hotel when visiting Bandung in the future.

Thanks a lot Courtyard Marriot Bandung Dago for your great service!
07 Oktober 2023 10:20
Salah satu hotel yg berada di tengah kota Bandung, dekat dengan mall BIP dan tempat wisata didaerah atas kota Bandung, hotel mudah dicapai
06 Oktober 2023 11:19
Semuanya bagus, kecuali parkirnya, sempiiiitt.
Udah gitu di area kidsnya ga ada pelayannya jadi kayak bingung gitu kita kalau mau minta kertas untuk diwarnainya dimana. Ga ada yang ngawasin jadinya.
30 September 2023 19:25
Great place superb staff at the reception and restaurant! Best upgrade to the suite using the Marriott club voucher!
29 September 2023 10:09
Pelaynan sangat baik dan ramahh rasa makanan jg enak2 hanya parkiran sempit tp gk masalah krn slama d sini kami merasa nyaman
23 September 2023 19:12
Aseli ini tempat rekomendasi abis, lengkap banget fasilitasnya, dari kolam renang sampai tempat bermain anaknya lengkap, dan tempat gym yg lengkap dengan ada sauna nya d kamar mandi dekat gym, sukses selalu dan makin jaya Courtyard dago
21 September 2023 4:28
Pelayanan terbaikk! Pokonya smua crew hotel ramah, slaluu nyapa siapapun cs hotel.breakfast kumplit bnyk bgt pilihan.room ternyaman bersih lengkap pokonya, free wifi anti lemot deh: *
gk nyeesellll terbaik staycation di courtyard termantull deh.lokasi pun ngotaaa deh yaa kali mau jelong² deket tinggal jalan Bandung Indah Plaza, msh bnyk lg mall² situ.reccomendedd.thanks bgt yak.
14 September 2023 8:01
Menginap dari hari Jumat sampai hari Minggu. Kamar nyaman, AC dingin pol, breakfast variasi dan enak. Di sekitar hotel banyak jajanan, sempet ikut kids activity hari Minggu jam 9 hias donat senang banget. Staf ramah dan baik, tapi sayang banget untuk kids clubnya kesannya kurang terawat, bonekanya agak buluk cuma ada tenda2an, pensil warna. Sayang banget gak ada perosotan, trampolin atau permainan motorik lain. Barangkali bisa diimprove permainan anak lain atau provide mini zoo kyk hotel2 kids friendly lainnya.
23 Agustus 2023 2:06
Hotel dengan suasana nyaman, kamar cukup luas, lokasi tengah kota sangat strategis kemana mana.sukses selalu ya untuk para staff yg sigap melayani

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: