02 November 2023 23:44
Terlalu lama cara kerjanya waktu itu dari jam 10 baru kelar jam 1 an gokil, mending cuci sendiri dan hasilnya ga beda jauh ama yang 20rban, nyesel, cukup sekali kesini, kalau mau nyari premium wash, cari tempat lain aja, kecuali anda mau nunggu lama2, cocok nih tempat
10 September 2023 13:36
Pelayanannya lama bngt, padahal antriannya ga banyak.abangnya kebanyakan ngerokok mundar mandir ga jelas.barang di bagasi bukan dikeluarin dulu ini basah semua
08 Juli 2023 6:26
Xixixi mohon buat mas" pegawainya tolong diperhatikan yaa. Harga lumayan pengerjaan lama, masa kalah sm cuci reguler yg harga menengah 20k
05 Juni 2023 22:43
Untuk pelayanan sudah oke, tapi hasil cucinya tidak memuaskan, karena terburu-buru dan alhasil masih banyak spot kotor yg nampak setelah kering total
04 Mei 2023 6:06
Pelayanan bagus dan ada qcnya jg.untuk pembayaran lebih baik bisa langsung tanpa menyuruh customer ke lt. 2. Harga bisa dibedaiin untuk yg cuci saja krn pgn cepat dan yg plus vacum.
03 Maret 2023 4:47
Ok mantap dah ah sip deh gan terima kasih banyak sebelumnya semoga dilancarkan rezekinya dimudahkan segala urusannya
26 Februari 2023 9:26
Untuk service yang ada hanya premium, untuk black to blacknya juga langsung hilang setelah 1 jam atau motor benar" kering dan terilihat bagian" lekukan body masih kotor dan di bagian kaliper kurang bersih, mungkin perlu ditambahkan sikat khusus untuk bagian" kecil seperti kaliper dan sisi sisi tekukan velg masih coklat.
Better setiap 3 atau 6 bulan evaluasi petugas cucinya dan di lengkapi toolsnya.
Terimakasih.
30 Juli 2022 23:32
Tolong CS nya fokus, udh nunggu sejam, malah yg didahulukan yg datang belakangan, alasannya ada ajah. Kapok.
18 Maret 2022 10:19
Bagus bersih tempatnya dekat jalan raya besar, wajib di coba tempat langganan terbaik ada free wifinya juga dan enak buat ngobrol sempet ragu sih awalnya tapi kalo belom di coba kan gatau jangan kata orang terus siapa tau dia iri sama usaha ini, semoga jaya selalu zero wash!
30 Januari 2022 8:11
Tempat cuci motor yang baik untuk area depok, harga menyesuaikan ukuran motor.start dari 35K
Dan ga hanya layanan cuci saja, ada detailing, coating dll
Bisa.langsung dteng ke tempat nya
21 Januari 2022 3:10
Hasilnya bagus bersih orangnya pada baik cuman tempatnya kurang di rapikan dan di tata aja ya owner untuk masukanya, ini recomend banget nyuci disini jangan percaya yg ngasih rating kecil deh kalo belom nyobain sendiri siapa tau dia cuman pesaing yang mau ngejatohin usaha ini di kotor2 in deh pas pulang hihi semangat terus zero wash
14 Desember 2021 23:52
Hasil cucinya bikin ngelus dada dengan harga yang lumayan mahal dan embel2 premium spakbor depan dan shockbreaker masih kotor, cairan poles kaya ngirit bgt bener2 beda sama sct motodetailing. Apa karena saya tinggal atau motor saya yg kentang ya?

Sebenarnya mau coating disini tapi karena cuci aja gak bersih yasudah saya urungkan niat coating motor disini.

Komplain lewat wa dan mereka bilang "bawa lagi aja buat dicuci ulang" males bgt sih karena waktu buat cuci juga lumayan lama jobdesk kita kan nggak cuma nunggu nyuci motor.

Saran aja buat kedepannya cuci lebih bersih lagi dan jangan ngirit2 bgt cairan polesnya soalnya brand sebelah lebih murah dan hasilnya lebih baik.
27 November 2021 21:05
Mahal doank bersih kagak,

Bersihan nyuci pinggir kali 10rb daleman bersih tanpa masih ada lumpur,
Lha ini udah mehong daleman masih banyak lumpur, kurang istirahat kalik yang nyuci yak, suruh ngejar target sm owner kalik ya jadi kualitasnya terabaikan,

Cukup dua kali aja gw kesini dan kuciwa semua,

Kata orang sih emang "No Recommended"
20 November 2021 10:55
Nunggu dan ngantri 3 jam lebih, dari enjoy, bete, jadi males.
Untuk Servicenya Okehh, Tapii Waktu Gabisa dibuat mainan, Semoga kedepannya Zero Wash Bisa Mempertimbangkan Waktu Customernya, Terima Kasih
14 November 2021 22:08
Kirain yg premium bakal dapet yg bagus beda dari tempat cuci yg biasa ternyata nama doang
Ternyata bawah mesih gear belakang standar 2 gk di cuci mungkin sebagai customer terakhir sebelum tutup jadi pelayanan berkurang
Gpp lah nyoba kali2karna penasaran
Motor klimis sih bagus
24 Oktober 2021 17:06
Pelayanannya siiih bagus tapi sayang tidak bersih, standar 1 depan mata aja gak kecuci apalagi standar saya croom jadi terlihat jelas kotornya.blm lg box cvt nya jg gak kecuci padahal depan mata.pekara klimis dan detailing siih cuma main semir doank.harga premium hasil kya nyuci dirumah peke selang.
20 Oktober 2021 14:09
Pengalaman gua kesini assik tempatnya bersih, nunggunya enak wifinya juga kenceng sama kopi nyaa enak tuh apa yaa lupa nama nya, cuman gabisa buru - buru cuy nunggu disini tuh harus sabar soalnya hasilnya juga mantep parah asli dah di depok paling oke ini.
14 Agustus 2021 14:05
Menurut saya pribadi, sangat puas dengan pelayanan disini, mulai dr pelayanan, pencucian sangat recomend banget.pertahankan ke solid an dr tenaga cuci, kalian sungguh sangat kompak dlm melaksanakan tugas.
05 Oktober 2020 11:59
Tempatnya enak. Meskipun hrus sabar nunggu agak lama buat nyuci motor, namun hasilnya dijamin kinclong.
24 September 2020 0:57
Nice place to wash your bike.
Hasilnya bersih tapi sedikit agak lama antriannya. Mungkin bisa diperbaiki dari segi karyawannya, biar gak terlalu banyak istirahat agar antrian lebih cepat dan customer lebih banyak yg datang.
22 Agustus 2020 23:01
Tempat yg enak dan rame buat nyuci motor, yg ga sabaran plis jangan kesini, karena nyucinya detail banget jadi butuh waktu banyak dan bersih maksimal
02 November 2019 12:06
Hari ini saya cuci premium untuk 2 motor saya. Saya ingin memberikan tanggapan saya soal tempat cuci motor premium ini.
+ Plus nya dari tempat cuci motor premium ini:
1. Pelayanannya bagus (kasir dan abang cucinya ramah).
2. Hasil cucinya kinclong maksimal.
3. Ruang tunggunya sangat enak (free wifi, sedia makanan ringan, minuman, bisa langsung melihat proses pencuciannya).
4. Ada barbershopnya juga di lantai 2 (ini menurut saya nilai plus sekali).
5. Harganya sangat ramah dengan dompet.
- Minus nya dari tempat cuci motor premium ini:
1. Listirk masih suka turun sendiri kalau yang lagi nyuci rame.
2. Ruang tunggunya gak sedia makanan berat (tadi pengen pesen indomie tapi katanya cuma ada minuman).
3. Ada beberapa karyawan cuci nya yang cuma duduk dan ngobrol (harusnya mereka bisa bantu rekan yang lainnya saat mencuci).
4. Harusnya sedia ruang tunggu ber-ac khusus untuk yang tidak merokok (karena yang saya lihat banyak yang bawa anak balita dan ada orang yang merokok, jadi takut asap rokoknya kehirup sama anak tersebut).
Itu aja yang bisa saya sampaikan.
Kesimpulannya ZeroWash Moto Care SANGAT WORTH IT SEKALI UNTUK KALIAN YANG PENGEN MOTORNYA KINCLONG SETIAP SAAT. Seandainya poin2 minus diatas bisa diperbaiki (minimal poin 1 dan 4) ini sudah bisa dapat bintang 5 dari saya.
Terima kasih.
06 Oktober 2019 21:05
Pernah nyuci disini, ambil paket premium hasilnya bersih, motor terlihat mengkilap, body yang hitam jadi semakin hitam, sela selanya juga bersih, Tapi cairan pembersihnya agak lengket ditangan, barang barang di bawah jok pun dikeluarin sama pencucinya, tukang cucinya banyak, membutuhkan waktu 1 sampai 1,5 jam untuk mencuci, tidak termasuk menunggu antrian. Tempat menunggu sangat nyaman, ada Wifi-nya. Di lantai atas ada toko Vape dan tempat cukur rambut. Next akan kesana lagi.
06 September 2019 8:41
Tempat cuci motor terbaik di Depok, hanya beberapa hari ini harga steam naik, jadi bahan pertimbangan dengan tempat steam yang lain deh.
21 Juli 2019 16:17
Sangat bersih dan rekomendasi untuk tempat cuci motor, tersedia beberapa pilihan metode cucinya, dari biasa, premium hingga poles wax
05 Juli 2019 12:16
Tempat nya bagus.kualitas sabun nya lumayan.pencucian nya juga lumayan.yg bikin saya kasih bintang 2, karna pelayanan kurang ramah.mbak2 kasirnya sombong.crew cuci nya juga lebih banyak ngobrol dan buang2 air saat mencuci motor, sehingga pelangga menunggu lama untuk giliran motor nya di cuci.sudah 3 kali cuci disini, udah ngerasain cuci premium juga.puas tapi pelayanannya BURUK.saya harap pihak manajemen zerowash membaca ini agar lebih baik kedepannya.rencana mau cuci premium bulan depan sebelum pergi ke luar kota, pengen liat ada perubahan atau tidak.
04 Juli 2019 16:54
Bagus si. Tpi sya pas lagi nyuci di situ malem pulang kerja, jdi pas pagi saya lihat detail pencuciannya kurang maksimal.
03 Juli 2019 5:35
Pengalaman pertama kalinya nyuci di zero wash kemaren 29 April 2019, pilihan cuci yang premium, proses cuci detail banget, pengeringan detail banget sampai ke finishing nya juga detail banget, motor kinclong bener2 kaya baru, Puasss pake banget pokoknya nyuci disini, recommended lah pokonya
05 April 2019 6:04
Tempat nyuci kendaraan yg ga bosenin, di sediain minum makan kalo mau beli banyak kursinya sekitaran tempatnya juga banyak cafe dan lokasi strategis, hasilnya juga ntaps!
14 Februari 2019 11:42
Tempatnya nyaman, walau ngantri disini lama tetep aja disediain free wifi, saran kedepannya bisa buat ngopi2 cafe biar makin betah
22 Januari 2019 20:58
Tempat nunggunya sangat rekommend.bisa pesen makanan sama minuman juga.hasil cuci motornya juga memuaskan banget yg premium.dari dekil jadi mengkilap kaya baru.untuk memanjakan motor sangat disarankan banget, tapi butuh waktu luang juga.dan banyak yg pada cuci motor disana.
19 Januari 2019 8:02
Zerowash moto care, Cuci premium yang memuaskan sangat recomend buat yang sayang sama motornya.
Harga terjangkau dengan hasil yang maximal, sangat detail.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: