13 Agustus 2023 7:59
Cultural Space Tahura Djuanda in Bandung is a mesmerizing blend of nature and culture. Nestled amidst the lush greenery of Tahura Djuanda, this space offers visitors a deep dive into the rich cultural heritage of the region. The exhibits are thoughtfully curated, showcasing local arts, crafts, and traditions in an engaging manner. Interactive sessions and workshops allow visitors to immerse themselves in the local culture, making it a learning experience as well. The serene backdrop of the forest adds to the ambiance, making it a peaceful retreat.
02 Januari 2022 13:17
Tempatnya asik banget buat cari suasana outdoor di kota Bandung buat ngebersihin paru paru, makanannya juga enak enak beda daripada cafe cafe lain yang pernah saya kunjungi di kota Bandung. Kemarin pesen kopi rasanya juga enak dan kerasa banget caffeinnya. Dengan konsep cultural space juga asik banget buat orang orang yang kurang bisa diem dan nyari suasana baru ️
29 November 2021 9:32
Menu sederhana yg murmer bngt, tp yummy, latte gula aren n bala- bala, cuma 45 rb.cukuplah utk refreshing sejenak setelah menyusuri Tahura
31 Oktober 2021 23:48
Dulu kesini sebelum ppkm, tempatnya enak buat ngadem kalo abis jalan dari atas. Tahu cabe garamnya recommended, tp kemarin sempet beli es kopi yg pake rum (lupa nama menunya) cuma wangi rumnya kurang terasa.
24 Juni 2021 22:07
Tidak adil, listrik mati, menu makanan hanya ada menu makanan barat.tidak boleh bawa makanan dari luar, alasannya takut keracunan.begitu datang langsung disodori menu cafe, dilist ada menu gado2,2hari saya pesen mereka bilang tidak ada. Aku req, ya uda besok tolong disediain menu gado2 ya, ok nanti saya usahakan. Besoknya datang biasa sesuai request aku waiter datang tepat jam 12, suruh aku nulisin makananan apa yang dipesan, aku mau pesan Gado2, itu yang aku minta 2 hari lalu.mereka bilang tidak ada, ya uda solusinya aku bawa bahan sendiri dari pasar Astanaanyar tolong masakin yaa, mereka bilang ga boleh dengan alasan takut keracunan, masuk dilogika ga, saya sediaiin makanan yang saya bawa, kok saya meracuni diri saya sendiri. Boss cafenya datang ada apa ya, kok ga pesen? Boss, bukan ga mau pesen menu yang saya minta tolong disediakan, kan ga ada pilih menu yang lain donk, aku tanya balik ada menu sayuran tidak boss? Tidak ada, Ok.dari sini saya tarik kesimpulan boss cafee tidak mau kalah debat dengan saya. Hari Jumat, tanggal 21/5/2021, dia bilang jam 2 siang bakal akan ada tamu datang.ok saya bilang saya pergi, sampai jam 2.30 tidak ada tamu yang datang.boss cafe bilang sorry, saya mau clear area, ok saya ikut memang teritorialnya mereka saya bisa apa ikut aturan. Bukannya saya pelit, tapi dari pelayanan cafe disini kurang adil saja, dari lsitrik uda ga adil mati nyala mati nyala. Untuk ke depannya saran saja, disini banyaknya orang Indonesia, kok menunya disediain menu barat, tolong keadilannya, saya mewakilkan suara para penunjung cafe, saya lihat begitu kalian tawarkan menu makanan, ga sampai 3menit tamu2 cafenya lari semua. Contohnya keluarga sudah seneng2 mau rest, ada anaknya mau main Hp, ya pastinya dia mau cash Hp, eh ga ada listrik, dari sini sudah bisa ditarik kesimpulan kan?
11 Juni 2021 18:03
Tempatnya bagus
Pemandangan nya bagus
Untuk masuk ke sini harus masuk kawasan djuanda dulu dengan tiket 12 rb (Saat pandemi juga harus reservasi dulu untuk masuk dikawasan djuanda)
Makanan dan minumannya enakk
Harga bervariasii belum termasuk pajak

Rekomendasi bila cape jalan menyusuri gua Belanda dan gua Jepang bisa nongkrong disini
10 Juni 2021 13:54
Terima kasih sdh berkunjung untuk ka @tie wey.sy perwakilan dr tenan yg menyediakan menu gado2.mohon maaf apabila reques anda untuk gado2 sdh beberapa hari ini tidak tersedia.mengenai menu barat yg anda sebut kami menjual kupat tahu gempol, lontong kari gempol.cuanki dan baso aci.dan klo anda baca menu juga tersedia nasi timbel dll.tahu donk itu menu dari mana. Tolong kasih bocoran donk tempat makan mana yg boleh bawa bahan masakan dan minta dimasakin dan disajikan seperti permintaan anda.tadi anda tanya bos kami? Td anda melewatinya pas anda lagi videoan dan bernyanyi.salam waras kaka
06 Februari 2021 14:22
Suitable for those of you who like to find a natural atmosphere while snacking, for family gatherings or can also be a working space.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: