02 September 2023 12:22
Uwwwwoooow. Keren abis, paduan alam asri yg dikelola sangat baik. Supeeer kereeeen. Mau ksini lagi someday
29 April 2023 13:40
HTM: 0K, Tempatnya lumayan adem cuma jalan masuknya masih kecil jadi harus gantian kalau menggunakan mobil
27 April 2023 1:13
Bersih lokasi nya,
Airnya tidak terlalu dingin, suasana juga sejuk tidak dingin, suara hutan bikin nyaman.
Makanan nya enak, nasi liwet 70 rbuan.
Tiket masuk murah 15 rb dewasa saja yang dihitung, parkir 10 rb, dan didalamnya sudah free semua untuk mandi curug dan bilas bilas
08 Maret 2023 13:52
Tempat dan pemangdang nya bagus, cuma tolong spot foto yang ada di atas tolong di perbaiki sayang kalo gak di perbaiki
19 Januari 2023 14:28
Curug Cipeteuy salah satu destinasi alam di kecamatan Sindangwangi kabupaten Majalengka, air terjun ini terletak di bawah kaki gunung Ciremai, jalan menuju ke lokasi air terjun ini sudah di aspal namun kemiringan jalannya sekitar 45 Derajat. Perlu pengecekkan kendaraan sebelum ke lokasi ini utk keamanan
15 Januari 2023 9:00
Keindahan pesona wisata dari Air Terjun Cipeuteuy akan memanjakan perjalanan liburan anda bersama orang-orang tercinta. Curug Cipeuteuy sendiri menjadi destinasi wisata favorit di Majalengkan, jadi jangan sampai obyek wisata satu ini terlewat di list kunjungan liburan anda di Majalengka.

Ketika anda berencana mengunjungi obyek wisata Curug Cipeuteuy Bantaragung Majalengka, anda tidak perlu khawatir. Karena anda bisa mengunjunginya dengan mudah dengan akses jalan yang sudah baik dan plang penunjuk jalan yang akan memudahkan kunjungan liburan anda di Curug Cipeuteuy.

Curug Cipeuteuy sendiri beralamat di Jl. Dukuh Pasir, Bantaragung, Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Anda bisa mengunjungi obyek wisata Curug Cipeuteuy menggunakan kendaraan dengan menempuh jarak kurang lebih 25 km dari pusat kota Majalengka.

Waktu tempuh yang di butuhkan untuk mengunjungi Curug Cipeuteuy sendiri sekitar 45 menit perjalanan. Ketika anda ingin mengunjungi obyek wisata alam Curug Cipeuteuy Majalengka namun bingung rute terbaik? Berikut peta lokasi Curug Cipeuteuy yang bisa anda akses untuk memudahkan perjalanan liburan anda dan keluarga di Majalengka.

Menjadi obyek wisata favorit di Majalengkan membuat obyek wisata Curug Cipeuteuy dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung wisata. Berikut beberapa fasilitas yang ada di obyek wisata Curug Cipeuteuy Jawa Barat.
Tempat parkir kendaraan wisata

Warung wisata

Spot Foto

Wahana permainan

Toilet

Tempat ibadah

Gazebo

Rasakan keseruan liburan di Majalengka dengan mengunjungi destinasi wisata Curug Cipeuteuy dengan fasilitas pendukung yang tersedia.

Aktivitas menarik dan menyenangkan bisa anda nikmati ketika mengunjungi obyek wisata Curug Cipeuteuy Jawa Barat. Selain menikmati keindahan air terjun Curug Cipeuteuy, anda juga bisa melakukan aktivitas seru lainnya.

Seperti aktivitas bermandi-mandi dengan air jernih dan dingin dari Curug Cipeuteuy, berburu foto instagenic, camping, outbond dan masih banyak lagi. Rasakan suasana relaksasi dari Curug Cipeuteuy yang akan mendamikan jiwa dan pikiran anda ketika mengunjunginya.

Rasa jenuh, bosan, penat dan lainnya akan hilang seketika dengan pesona wisata yang disajikan oleh Curug Cipeuteuy Majalengka.
08 Mei 2020 16:49
Pertama kali ke curug ini rasanya seneng banget karna airnya seger banget dan juga ada beberapa kolam yang di pisah-pisah untuk kedalamannya. Tiket masuknya 15k/orang sudah termasuk parkir kendaraan
21 April 2020 23:43
Good place, dengan harga tiket masuk yang murah.disini juga bisa berenang dan bermain air.fasilitaspun sangat lengkap mulai dari warung, kamar mandi, wc atau kamar ganti.
17 April 2020 11:26
Cocok untuk ynag mau berlibur sambil berenang, airnya dingin jernih juga. Banyak spot foto juga
13 April 2020 6:13
Biasanya kalo ke Curug jauh jalan kakinya terus nanjak lagi kalo kecurug cipeteuy jalan nya rata sama deket
30 Maret 2020 14:37
Tempat yang asri, selain curug kita bisa menaikin wahan ayunan langit, dan banyak spot foto yang menarik
22 Maret 2020 3:18
Tempat dulu waktu kecil saya main. Seblm seramai sekarang, dulu hanya tempat untuk lewat para petani.
13 Maret 2020 18:02
Tempatnya sejuk krn merupakan Taman Nasional dan juga bersih. Hanya saja jalan masuk bila berpapasan mobil amat susah.
12 Maret 2020 8:46
Tempatnya bagus, cukup tertata dengan baik, terdapat warung2 yg menyediakan jajanan dan fasilitas seperti toilet & musola, udara di tempatnya segar, cocok untuk liburan bersama keluarga. Akses menuju lokasi jika menggunakan sepeda motor cukup mudah, namun bila menggunakan kendaraan roda empat harus lebih berhati-hati karena jalannya lumayan sempit.
01 Maret 2020 13:27
Lokasi refresh yang cukup oke. Jalan sudah aspal meskipun sempit. Sampai di lokasi kebetulan sedang panen buah kapundung, rasanya manis dan agak sedikit asem. Enak lah
Sampai di air terjun, ternyata debitnya sedang kecil (awal januari). Tapi di kolam air terjunnya saya bs melihat kecebong yang besaaaar sekali dan capung hitam-biru yang sungguh cantik
28 Februari 2020 21:04
Salah satu Destinasi Wisata Terbaik Majalengka, cocok untuk keluarga, suasana alam yang masih asli, membuat "quality time" untuk diri sendiri dan keluarga.
22 Februari 2020 18:28
Udara sejuk kolam yg dimodif bagus untuk pemandian anak" sangat disayangkan akses untuk kendaraan roda 4 kurang memadai, sehingga pengunjung beroda 4 harus meneruskan perjalanan menuju Curug dengan berjalan kaki lumayan melelahkan.
14 Februari 2020 21:11
Tempat yg sangat cocok untuk bersantai di akhir pekan.silakan dtunggu kedatangan nya di wisata wilayah kami
31 Januari 2020 20:45
Namanya jg pegunungan.jalanannya naik turun.mau mencapai curugnya kita harus tahan rasa takut kita karena liat jalanan yg naik turun.kl sdh sampai curugnya.uenak bangettt mandi air dingin langsung air dari gunung.asli.segerrrrr
05 Juli 2019 16:31
Tempatnya bersih, rapih, dan menyenangkan. Tak salah jika mengajak seluruh anggota keluarga ke sini untuk berwisata. Ada banyak warung untuk membeli makanan dan minuman. Fasilitas kamar mandi sederhana namun cukup banyak tersedia.
15 Juni 2019 3:37
Jika kalian berlibur ke daerah bantar agung & ciboer pas di Majalengka. Jangan lupa sempatkan ke curug ini, curug yang masuk dalam kawasan taman nasional gunung ciremai ini menyajikan pemandangan yang ciamik cocok untuk melepas penat dan berlibur bersama keluarga.
27 Mei 2019 5:19
Lumayan jauh dari jalan utama, tapi cukup menyenangkan. Sedikit jalan dari pintu masuk, lalu disuguhkan dengan tempat yang sejuk.:)
26 Mei 2019 18:22
Pokok na mah nyaman.adem.asri.gunung pisan.tapi enak tempat na.warung ngalayah.kanggo botram ge tiasa.akses masuk mulus.
02 Mei 2019 12:13
Tempat wisata nya nyaman, air disana bersih dan segar. Ada juga spot selfie pohon Pinus diatas curug nya.
18 April 2019 19:43
Jalanne ngeriiiiiii bingittttt. Sampe kendaraankyu diparkir dibawah. Jalan dek nanjak.

Tapi gak rugi lah capek2 nanjak. Subhanallah indahnya.
18 April 2019 0:59
Salah satu taman nasional yg dikelola perhutani di daerah majalengka, curug cipeteuy terawat banget, bersih dari sampah, toiletnya pun bersih.tempatnya luas banget dan banyak spot selfie yang sengaja dibuat dengan nuansa hutan yg luar biasa kesejukannya.yuk liburan. #mattheusr
19 Maret 2019 23:58
Lumayan. Sayang sudsh tidak natural bebatuannya. Alangkah baiknya cukup viarkan natural saja. Bebatuan yang langsung dari air terjun sayang sekali sudah dibeton. Padahal memang bagus alami. Namun dari segi perawatan, atau secara sapta pesona memang sudah cukup baik dalam pengelolaan. Hanya saja sayang sekali apabila yang seharusnya asli dari alam malah dibangun yang buatan manusia.
21 Februari 2019 14:53
Tiket masuk 15rb. Kalo mau berendem atau renang, kedalaman kolam dari 150cm sampai 120cm. Parkir motor 3rb, mobil gatau.
Disarankan pake motor kalo kesini
14 Februari 2019 17:33
Keren sih.cuma ya gaada tempat parkir buat mobil. Jadi ya mengular gitu. Tapi selebihnya keren. Ada mushola, wc bersih. Top
02 Februari 2019 10:34
Tempat yang luas dan sejuk, cocok untuk kumpul bareng temen-temen, atau keluarga.yang suka selfie cocok juga tempatnya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: