06 Oktober 2023 19:14
The place to refresh your mind and enjoy some fun games with your family or friends.
This place needs to be well maintained and add more attractions.
22 September 2023 17:52
Waktu datang kesini krn penasaran mumpung lagi di Bandung n nginap di Dago, pengen mampir kesini. Saya kira spt theme park yang berlaku utk semua umur. Nyatakan ini lebih cocok utk pengunjung anak-anak usia TK-SD, remaja, n dewasa yang suka foto, outbond n adventure. Kenapa? Karena lokasinya diatas bukit, terjal, menanjak dan cukup menantang. Kurang cocok utk yg membawa bayi n lansia, pun yang dewasa jompo spt saya, aplg bawa baby. Rempong plus gempor. Tiketnya 30rb plus 10rb utk naik bus wara wiri. Belum lagi kalau mau foto-foto, main wahana ini itu bayar lagi. Kalau utk saya, cukup sekali aja lah. Ga sanggup jalan-jalannya haduh kaki udh ga kuat. Alhasil kita gak nyoba permainan apa-apa, hanya keliling naik bus. Foto-foto pun males harus naik-naik tangga dulu.
09 September 2023 2:08
Tempat nya bagus dan nyaman
Banyak tempat spot foto nya

Saran saya menjual makan dan minum harga nya
Harus sesuai kantong biar pengunjung nyaman ketika membeli nya
03 Agustus 2023 11:40
Tempatnya sepi sepertinya kurang terawat. Banyak wahana yang tidak bisa dimainkan. Untuk wahana berbayar cukup pricy. Cukup baik untuk berlibur
29 Juli 2023 13:23
The attractions were pretty good, but everything was very expensive. The food was also very expensive and was ok at most. Don't buy the all in packet for children under 12 since there aren't many things to do for them. Honestly, the park just feels like a big cash grab.
29 Juli 2023 11:26
Alhmdllh bikin puas, seru, ga bikin bosan karna sejuk, personel yg sangat ramah, baik pula, jaya sllu dreampark tunjukan etitud mu untuk pengunjung lainnya.
28 Juli 2023 14:42
Wahananya macem2, suasana adem, petugasnya ramah2, bapak2 yg ngatur di perempatan tempat masuk membantu mengakomodir kami saat menggunakan layanan taksi online. Sayangnya kalo pake taksi online ke arah sana relatif agak susah kalo pas ga weekend.
25 Juli 2023 16:08
Wahana nya banyak banget lebih dari 30, siap siap cape kalo kesini dari satu wahana ke wahana lain cukup jauh kalo jalan tp ada shuttle yang bisa jemput, cukup bayar 10rb untuk tiket shuttle nya. Buat pecinta wahana ekstrim wajib coba ATV sama Monster Truck nya. Seru Banget
18 Juli 2023 17:33
Wisata tergajelas maap kurang cocok untuk saya dikarenakan sangat membosankan tidak wort it 200k 150k tiket masuk dan mobil alhasil 30meniy langsung plng sisanya naik bus gajelasa muter 3x dah sekian pengalamannye
04 November 2019 2:44
Mau sedikit berbagi aja nih,
Pertama datang ke Dago dreampark awalnya kirain tempatnya kecil, tapi setelah ke area bawah ternyata lahan ny luas banget dan setelah di tanya ternyata luasnya 13 hektar, udaranya pun sejuk.datang ke Dago dreampark untuk acara gathering perusahaan kami, setelah melihat area yang luas dan wahana yang banyak, kepikiran buat bikin acara pos perpos, banyak wahana yg bisa dijadikan clue menarik.tiap team bisa kerjasama memecahakan tempat yg di jadikan clue sambil menikmati wahana permainannya.
Pokoknya rekomen deh buat perusahaan atau sekolah yg mau bkin acara kaya kami.
Nah ini salah satu wahana yg menjadi clue kami
02 November 2019 8:25
Seharian masih kurang cukup kalau datang kesini.tempatnya sangat luas, banyak tempat foto yang menarik.dan wahana wahana yang lumayan menguji adrenalin.tempat rekreasi yang sangat bagus buat keluarga.sangat tidak direkomendasikan datang saat hujan
01 November 2019 14:22
Tempat cocok untuk para pecinta selfie, banyak banget spot foto nya udah plus di fotoin sama dapet soft file nya. Semua tiket dari mulau tiket masuk, tiket wahana sama tuket bus warawirinya bisa di tuker ada yg sovenir, snack dan minuman.
01 November 2019 10:18
Wah tempat wisata yang kereen, murah dan bikin kangen mau datang lagi.udara nya sejuk karena hutan pinus, wahananya bagus2 untuk spot foto.kalau ada waktu ke Bandung sy pasti mau datang lagi. Bravo Dago Dreampark.semoga liburan tahun baru ada wahana baru yang keren2.thanks
31 Oktober 2019 10:41
1 kali berkunjung kesini, namun kesan yg di dapat seperti kurang puas. Jadi ya mungkin hanya beberapa yg bisa saya ulas.

1. Kekurangan:
- Jalan menuju sana yg cukup berliku dan banyak turunan, tanjakan, dan belokan terjal. Mungkin ada pilihan jalan lain namun waktu itu saya hanya mengandalkan maps karna tidak tau letaknya.
- Untuk beberapa spot foto berbayar. Jadi kalo yg baru pernah kesini seperti saya, ketika ada spot foto yg oke namun wajib bayar 30rb per orang (harga bisa berubah sewaktu), jd ada kesan seperti tempat wisata yg mahal. Padahal ada banyak tempat wisata alam di Bandung yg menawarkan lbh banyak spot foto gratis tanpa wajib membayar.
- kurangnya food court di setiap titik
- kontur jalan yg ada di wisata ini kurang cocok untuk diperuntukan kepada manula/ orang tua.

Kelebihan:
- Rindang, banyak pepohonan, cocok untuk santai dengan keluarga dan pasangan. Udaranya juga segar.
- disediakan mobil wara-wiri yg bisa anda gunakan dengan membayar 10rb rupiah
- tiket masuk dan parkir yg harganya terjangkau

Apabila kebijakan harga bisa di ubah dan pembaruan fasilitas bisa ditingkatkan, mungkin akan worth it apabila di rekomendasikan.
26 Oktober 2019 23:36
Assalamualaikkum salam sejahtera.salam damai nkri.saya mau berbagi pengalaman berwisata saya d ddp.kesan pertama saya berlibur di sini alamnya asri sejuk hutan pinus yang hijau menyejukan mata dan cocok buat anda yang ingin sejenak melepaskan diri dari rasa penat dan dari suasana perkotaan yg identik kemacetan polusi udara.untuk harga tiket masuknya 25 dan hari weekend dan tgl merah 30.dan tiket parkir 10 rb untuk mobil motor 5 rb bebas tanpa ada durasi waktu.tiket permainan berkisar dari. 10 20.dan 35 dan untuk kita berkeliling dengan bis wara wiri cukup dengan uang 10 rb bis siap mengantarkan k area wahana permainan dan tenang ada bonus dari setiap tiket bisa d tukar mulai dari sovenir dan makanan sesuai katagori tiketnya.d sini lengkap tersedia wahana anak dewasa remaja.dari play ground.outbond.wahana foto selfi yang lagi hits.tersedia jg spot gratis foto d sekitar jalan2 yg kita lalui.fasilitas gratis toliet yg bersih dan lengkap dari tisu dan sabun cuci tangan dan aksesnya yg terdekat dari kota bandung terutama dari dago.dago dream park fun in the nature.
24 Oktober 2019 12:26
Sangat senang bisa berkunjung ke Dago Dreampark. Selain suasana tempatnya yang sejuk di tambah lagi banyak pohon pinus nya. Tiket nya pun relatif murah untuk ukuran tempat wisata yang sejenisnya. Wahana nya cukup banyak mulai dari wahana anak, selfie, dan yang extreme. Dan Sedikit info dari website nya nih guys profile tentang dago dreampark yaitu: Seiring dengan perkembangan waktu, berawal dari Rumah Sosis di Jalan Setiabudi No. 294 pada Bulan Agustus 2007, Dago Dreampark mempunyai sejarah yang cukup panjang dan berpengalaman dalam mengelola tempat wisata.
Dengan berkembangnya waktu dan untuk memenuhi permintaan pasar pariwisata di Kota Bandung, maka pada Bulan Juli 2016 dibuka Dago Dreampark didaerah lembang, yang merupakan wisata alam pegunungan dengan nuansa pohon pinus yang indah, asri dan sejuk.
Dago Dreampark dengan luas lahan ± 13 Hektar merupakan tempat wisata alam yang menghadirkan suasana alam pegunungan dengan berbagai wahana-wahana spot foto yang Instagramable antara lain, Karpet Alladin, Sky Tree, Sky Bike, Up House, Love Seat, Flying Louge, ada juga wisata lain seperti Flying Fox, Kora-Kora, ATV dll.
Sejak dibuka pada tahun 2016, Dago Dreampark terus mengalami perkembangan pesat dan terus menyerap pasar pariwisata di Kota Bandung, dan menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi wisatawan Nasional dan Mancanegara.

Visi Dan Misi Dago Dreampark

Visi

“ Menjadi tujuan utama Destinasi Wisata Nasional yang dikenal Mancanegara, Wisata Ramah bagi keluarga, wisata yang unik dan menciptakan momen berharga yang tidak terlupakan bagi semua pengunjung“.

Misi

v Menciptakan lapangan kerja melalui sektor pariwisata.v Membangun dan meningkatkan kesadaran peduli lingkungan.v Menjaga kualitas alam pegunungan, ekosistem destinasi pariwisata dan melindungi lingkungan di Kawasan Ekowisata Dago Dreampark, baik kebudayaan, flora, fauna serta keunikan alamnya.v Mewujudkan Sapta Pesona Wisata:

1. Keamanan

2. Ketertiban

3. Kebersihan

4. Kesejukan

5. Keindahan

6. Keramahan

7. Kenangan

v Dapat menghasilkan nilai lebih secara finansial kepada investor, pemilik dan memberikan kesejahteraan kepada seluruh karyawan.v Menjadi inspirasi di sektor pariwisata dalam perkembangan secara nasional dan pengembangannya ke mancanegara.v Melakukan promosi secara efektif dan intensif melalui berbagai macam strategi pemasaran yang terencana dan konsisten.

Wahana Dago Dreampark

Selain menyajikan pemandangan alam dengan hutan pinusnya yang indah, nyaman dan asri, Dago Dreampark juga mempunyai wahana-wahana bermain, spot foto serta menampilkan bangunan-bangunan bernuansa Jawa dan Bali.
Selain menyajikan wisata alam dan permainan, pengunjung juga dapat menikmati aneka hidangan yang ada di Dago Dreampark dengan harga terjangkau.
23 Oktober 2019 22:19
Dengan alam yg sejuk, dan banyak berbagai macam wahana membuat acara liburan keluarga lebih asik dan menarik ketika mencoba area spot photo yg berbeda dari tempat lain sob thaks dago dream park bandung.
20 Oktober 2019 19:06
Gak jelas, terlalu mahal, tiket masuk 30rb, naik bis warawiri 10rb kirain mau dibawa wara wiri, hahaha gtwnya cm trun doang, hadeh.tiap mau foto di spot bagus bayar 30rb, cm dpet sof kopi.jgn pd kemari da ah, sblm hrga diperbaiki, tp klo yg bnyk duit sih silhkan coba, thanks
13 Oktober 2019 18:45
Large, natural, landscape-shaped theme park.

Pros:
1. Natural surroundings. Pavements made easy for access.
2. Unique shaping that follows the nature. Great for vacation and sports.
3. Many features and facilities. One of the best place for large groups vacation.

Cons:
1. There should be sheltered easy walk path that connects to every directions. Which helps the elders, people with wheelchair, kids, and especially when downpour.
2. Guard rails, safety nets, and warning signs especially for dangerous stairways and steep edges are almost all seem missing here. Safety first! Never open before safety provided entirely.
3. Make more dedicated ticket booth for each feature. The park guys/clerks that scatter through the place to warn or help customers.
11 Oktober 2019 21:13
Berlibur ke dago dream park sangatlah enak dan nyaman"karyawan nya. Ramah tamah. Harga dimulai dari tiket masuk sangat terjangkau. Kalau mau naik wahana juga gak sampai merogok kocek dompet kita ada yang 20rb sampai 35rb. Mmmm cukup murah dan terjangkau menurut saya. Kalau di tempat wisata yg lainmah cukup mahal kalau menurut saya. Dago dream park sangat sejuk dan bersih. Toilet nya juga kalau menurut saya sih sangat bagus karna. Jarang sekali toilet langsung ada tisue di dalam nya. Kalu menurut saya itu nilai plus ny. Karna di tempat yang lain jarang dan gak ada. Toilet ada tisue nya
11 Oktober 2019 6:10
Tempatnya bagus buat bawa keluarga. Banyak spot2 foto. Spot fotonya berbayar. Tiket yg dibeli jangan dibuang karena bisa ditukarkan dgn souvernir atw makanan sesuai dgn jumlah tiket
10 Oktober 2019 5:27
Sejuk, byk wahana selfie. Minus nya: sangat kurang informasi/ papan penunjuk arah jadi utk yg baru dtg bisa bingung mau ke arah mana utk wahana2 yg akan dituju. Mobil wara Wiri nya bayar, gratis klo sesudah jam 5 sore.
09 Oktober 2019 0:45
Nikmati hari hari anda didago Dreampark dan ciptakan sebuah kenangan bersama keluarga dan cocok untuk ber olah raga dengan pemandangan yang asri sejuk, paket outbound pain Ball hingga prewedding tersedia lestauran dayang sumbi mulai dari makanan tradisonal sunda, jawa chinese sayangnya kurang penerangan diarea selpie lain lain sudah ok
04 Oktober 2019 20:27
Tempat nya bagus sangat nyaman untuk kita berkunjung kesana dan bersih pelayanan nya juga sangat baik banyak spot" phto di dalamnya banyak wahana yang menarik dan bagus untuk berlibur bareng keluarga.
03 Oktober 2019 20:15
Cocok buat family trip, banyak wahana. Cukup pricy sih, soalnya selain harus bayar biaya masuk, tiap wahana harus bayar juga.tapi worth it sih. Wahananya oke2
01 Oktober 2019 5:39
Wahana Alam Tapi Spot nya kekinian Tapi tetep Fit dan Keren Banget, Pelayanan dari Karyawannya semua menyambut hangat, Pokonya Happy Moment banget sih kalo main ke Dago Dreampark, Keliling naik Bis wara wiri So much fun deh sesuai Motto nya " Fun In The Nature "
26 September 2019 14:37
Ini sih Keren Banget Tempatnya, Especially gua suka banget wahana Hunting yang Spot alam nya Super Duper Incredible, untuk tiket wahana ya sebanding sih sama unforgottable moment disana, Dikelilingi Hutan Pinus yang Sejuk, Apalagi wahana selfienya instagramable banget, Ditunggu ya wahana wahana keren lainnya, See you next time Dago Dreampark
26 September 2019 8:02
Mantul Banget, Tempatnya Sejuk dan wahana wahananya Up To Date Remaja, Dewasa, Anak Anak, Semua ada wahananya sesuai kalangan, Pelayan nya juga ramah dan Sensasi Alam dan wahana kekinian juga Balance, Pokonya gak bakalan nyesel kesini Tiketnya juga Sesuai lah sama apa yang Kalian dapet disini, Mantap
21 September 2019 14:34
Tmpatny indah bnget cman stiap whana yg ada d dlm hrus bayar jd sesudh masuk bayar ntar mau fto d tmpat trtntu byar lg jd bikin kntong boros. Hehehehehe
20 September 2019 1:45
Mantapp buatt tempat nyaa pas jika main sama keluarga bawa anak bawa istri bawa ema refreshing, apalagi samaa pacarr mantull bangets cuk hhe, pelayanan dari karyawannya juga ramah tamah sangat sangat hangat sip mantulllllll, semoga makin jaya dago dreampark
08 Januari 2019 8:11
Akses jalannya sempit, nanjak, byk mobil kepanasan, macet, biaya masuk 20 rb per org, mobil 10 rb, tiap mo foto bayar 30 rb lg, not recommended klo lg liburan
08 Januari 2019 3:12
Bisa d bilang oke, utk tmpat wisata keluarga yg 1 ini. Hrg tiket masuk+parkir Rp 45.000 (thn 2018 yaaa). Tp d dlm kl mau naik wahana bayar d tiap2 booth nya. Jd hrs merogoh kocek lebih dalam yaaa kl mau coba seluruh wahana krn hrgnya pun lumayan utk tiap2 wahana bermain. Dan cateeet utk temen2 yg mau ngabisin wakti weekend nya bareng keluarga, pacar atau temen kesini. Hrs ekstra sabar di perjalanan. Krn mulai masuk jl. Dago hilir udh muacet banget. Mau arah org atau pulang. Mobil2 bisa stuck diam gak gerak2 smpe ratusan meter. Dan tips juga buat tmn2 kl ada mamang parkir liar d kawasan dago dream park yg bialng parkir d dlm itu penuh. Jgn percaya krn d dlm tmpatnya luas banget dan dijamin aman. Kl kita parkir liar d luar jalan nya tuh jauh banget. Bakal nguras tenaga kalian. Udh cape2 naik turun d dago dreampark musti jalan kaki ambil kendaraan d luar tmpat parkir yg udh d sediakan? Bisa pingsan nanti. Oiya 1 lg utk temen2 yg bawa baby kl lg musim panas jgn lupa bawa payung krn akan terasa terik banget kasian debay nya nanti. So far tempatnya oke. Yg pasti kl pada mau ksini siapin tenaga full.
06 Januari 2019 2:15
Puas banget pokoknya main kesini.
Ada banyak wahana. Per wahana bayar tiket 30/35 rb. Tiket masuk per orang 20 rb.

Tapi kalau mau jalan jalan doank ga masuk wahana juga udah puas bangettt. Keliling2 doank saking luasnya. Banyak spot foto bagus juga walau cm dluar wahana.

Kalau cape.didalemnya banyak resto juga. Harga mulai dari 8 rb keatas.

Dan untuk tiket masuk & tiket wahana bisa ditukarkan dengan souvenir atau es yoghurt xixixixi

Recomended deh yg mau jalan jalan murcee
02 Januari 2019 15:39
Tempat rekreasi yg cukup baik utk keluarga, menyediakan view menarik utk selfi.hanya jalan menuju lokasi yg sempit dan bisa dipastikan akan selalu menjumpai kemacetan
31 Desember 2018 14:27
Utk olah raga kaki lumayan jg cape nya
Jlnannya naik turun.ke lokasi mainan naik turun tangga.puehhh pegelnya mantap plus banjir keringat. Udara dingin tp tetap keringat keluar. Tapi pemandangan sekitar bs ngobatin semua itu. Petugas2 disana ramah bgt lho selalu full senyum
23 Desember 2018 9:49
Tempat yang ramah lingkungan. Suka banget. Pohon pinusnya bikin adem hehe. Luas parah. Fasilitasnya banyak. Spot fotonya juga. Bayar masuk waktu itu weekday cuma 20rb. Weekend berapa ya, kalo gak salah 35rb deh. Tapi kalo mau foto2 yg melayang2 gitu bayar lagi setiap spotnya. Saking luasnya jalannya sampe capek. Naik turun gitu kan. Tapi ya lumayan bisa menghirup udara segar. Dateng pagian deh lebih enaak. Kalo mau keliling juga ada tayo hehe maksudnya bus wara wiri bayarnya cuma 20rb. Cocok banget ajak keluarga kesini.
21 Desember 2018 10:13
Mumer banget pintu masuk Rp. 20.000.
Naikin wahana lumayan harga nya. Dan mendapatkan souvenir, setelah menaiki wahan tiket nya bisa di tukar dengan Yougart. Softcopy menaiki wahana juga bisa didapatkan secara gratis dan mendapatkan 8 softcopy. Ga bakal menyesal deh kalau yang mau kesini
13 Desember 2018 14:47
Kawasan wisata baru di Kota Bandung.
Banyak spot area yang menarik untuk di kunjungi.
Terdapatnya Spot untuk foto yang menarik, yang lagi hits di kalangan instaramable.
Untuk wisata keluarga juga sangat cocok, terdapatnya permainan untuk anak, cafe dan kuliner yang ada juga sangat cocok untuk keluarga.
Sangat worth it untuk di kunjungi segala kalangan.
10 Desember 2018 14:23
For every good spot for photos there is a separate tickets. Not a place for picnics and enjoying the nature of pine forest, but more for outbound and games. But the photo spot is worth to try if you’re into some unique selfie.
01 Desember 2018 8:54
View bagus, cuma sayangnya tiap mau naik wahana atau permainan anak, bayarnya mahal. Harusnya bikin karcis terusan, jadi didalam naik atau main permainan ga perlu bayar lagi, cukup stempel ditangan saja.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: