04 Desember 2023 23:48
Cafe & resort bernuansa alam dan di atas ketinggian. Sejuk asri dan romantis. Cuma untuk yg bawa anak2 baiknya selalu dijaga karena banyak tangga dan kemiringan lereng yg harus diwaspadai.
03 Desember 2023 10:38
Sebenarnya tempatnya bagus banget, tapi experience nya kurang. Resto tempat makan, tempat minum teh dan kafe kopi nya terpisah-pisah, jadi buat kita yang pergi beramai-ramai tidak bisa memesan kopi, teh atau makanan secara bersamaan, harus pindah tempat.
28 November 2023 17:35
People searched for the name and walked around, then wrote a review and left a comment
This site or this name relates to the resort and an evaluation of accommodation there
As for the sessions, cafes, views, waterfalls, and views, there is a second page for evaluation, different from this page.
Do not give a negative review regarding housing while talking about sessions and other places
This is the problem in other places in Puncak. You find people posting two reviews on two different pages for one place or two different places, and they leave it in one place and stay.
20 November 2023 11:23
I ask forgiveness from God Almighty, Most Merciful, for me and for all Muslims. The place is charming and beautiful
12 November 2023 0:49
The place is wonderful and makes you live longer. The night is quiet beyond imagination.
So you pay money for that and not the luxury of the rooms because they are very simple.
There is a real problem The bed is uncomfortable and harmful to move around, with Internet access problem here, and this is the worst part.
What can we say if you do not have work or important communication, you can be here in peace.
06 Oktober 2023 21:57
I came to coffee and a shop that serves tea. The tea was fine, but it was a little light. They want you to tell the employee to reduce the water in order to adjust the weight.
14 September 2022 21:30
Resort yg terbilang masih cukup baru dgn view yg luar biasa menenangkan. Masih ada pembangunan fasilitas baru di beberapa titik. Cocok untuk Keluarga dan Rombongan. Pelayanan ramah terutama dari Manajer Resepsionis. Penginapannya sendiri ada yg berupa Villa, Domes dan Tenda Perkemahan. Kualitas makanan dan minuman juga jauh dari kata mengecewakan. Area yg cukup luas dan didukung shuttle service untuk "Kau tinggal turun naik. Kau tinggal turun naik. Kau tinggal turun naik trusss. " (Hehehe. Koq jadi nyanyi ya!?). Well, intinya pantas untuk menyempatkan berkunjung. Good Luck Damar Langit!
02 September 2022 1:13
Naik shuttle nya udah ngantri dan reservasi tapi petugas gak tegas.antrian langsung diserobot orang dan petugas diam aja.gak guna petugasnya banyak
01 September 2022 12:23
Tempatnya bagus banget, sebaiknya jika ke sini bawa kendaraan pribadi. Bisa juga menggunakan kendaraan online pada saat datang, tapi langsung tanyakan ke pihak customer servicenya untuk request kendaraan offline ketika ingin pulang dari Damar Langit ini. Karena kebanyakan kendaraan online tidak mau pick-up karena rate-nya yang kurang sesuai. Bagi yang alergi dingin, lebih baik bawa jaket tebal atau pakai yang windbreaker jacket.
Overall, ada harga ada kualitas ya.
31 Agustus 2022 16:08
Keren.walaupun jalannya jauh tapi terbayar dengan keindahan dan pemandangan nya yg memanjakan mata
27 Agustus 2022 10:08
Lokasi masuk agak jauh sekitar 10-15 menit dr jalan raya puncak sebrang pasar cisarua.butuh keterampilan menyetir krn jalan kecil dan menanjak.sampai dilokasi mobil hrs diparkir dan naik shuttle untuk pindah ke lokasi restoran atau tempat lainnya.makanan dan minuman cukup lengkap.sedikit pricey tapi sesuai dengan keindahan lokasi dan infrastuktur yg hrs dibuat.cukup puas dgn lokasi di Damar langit dan pelayanannya.
27 Agustus 2022 5:52
Utk tim kitchennya tolong dicek semua bahan makanan sebelum dimasak
Biar gak terulang kayak pesanan saya, ayamnya sudah bau/ busuk.
Ini sangat memalukan utk resort sekelas Damar Langit
25 Agustus 2022 7:44
Very cozy place, near jakarta since its located in cisarua, but small road to get to the venue, its basically restaurant with very beautiful scenery. The food above average price, but the taste is good. Its okay since this place selling the view, i think, i spent one night in the villa, bit pricey, since its only has 3 villa, a villa with 2 rooms and dining table, no stove, but if u want to spent times with family and healing, this is the rite place, it also has glamping and tents for camping lover.
19 Agustus 2022 5:22
Tempat nya bagus, jalannya menuju ke lokasi lumayan sempit. Tapi dapat pemandangan bagus. Harus reservasi terlebih dahulu. Ada tiket masuk sebesar 15 rb per org, serta parkir mbl. Menuju resto dari parkiran disediakan shuttle lagi.
05 Mei 2022 19:51
Harga makanan dan minumannya mahal2, tapi nilai plus untuk viewnya bagus dan kalo yg suka sama sunrise bisa dapat spot foto nya di cafe nya. Udara kalo sudah menjelang sore dingin dan anginnya juga mulai kencang. Disarankan lebih baik makan dulu sebelum ke damar langit karena lokasi nya bener2 menjual tempat dan pemandangan makanya mahal
19 April 2022 8:31
First time came here, beautiful view & nice weather until I smelled something really bothering, looks like this smell came from their drains hole system. Kata kakak saya pertama kali dia kesini pun bau ini sudah kecium. Padahal saya pakai masker loh tapi masih tetap tercium
02 April 2022 8:14
Suatu tempat tujuan makan untuk dikunjungi di daerah Puncak yang pemandangannya bagus. Sebuah "pengalaman" yang menyenangkan untuk berada di tempat ini, di area perbukitan yang rindang dengan pepohonan. "View" yang indah ke arah lembah perbukitan.
Para pengunjung dipersilakan parkir di area yang disediakan, yang selanjutnya dikenakan biaya masuk 15.000 rupiah per orang, plus 15.000 biaya parkirnya. Selanjutnya para pengunjung akan diantar dengan shuttle minibus, semacam mobil golf, menanjak ke arah restoran di tempat yang lebih tinggi. Tersedia tempat makan yang terbuka dikelilingi pepohonan, dengan menu makanan ringan Eropa maupun lokal, serta aneka minuman dengan harga yang tergolong premium. Karena sekali lagi pengalaman dengan view yang cantik lah yang ditawarkan di tempat ini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: