21 Oktober 2023 6:38
Hotelnya nyaman, view danau, wahana keluarga lengkap dan cocok untuk acara bersama saudara dan kawan
15 Oktober 2023 22:33
Very clean and friendly staff. There are lots interesting activities. Really enjoy our stay in this hotel!
15 September 2023 18:48
Hotel dengan nuansa rumah adat bagus buat diperkenalkan untuk anak² sebagai ilmu pengetahuan tentang adat
10 September 2023 6:30
Tempat yang cocok untuk liburan, fasilitas lengkap, ada bathtub, mini showcase, teh, gula, kopi, krim, harga juga lumayan terjangkau
28 Agustus 2023 7:48
So much fun. Ajak anak2 oke banget. Dari segi harga worth it bgt dgn fasilitas & sdh termasuk sarapan dgn buffet yg bagus 7/10 menurut ku. Selera org beda2 ya terhadap makanan. Tp di aku oke. Good enough laa. View nya gunung guntur, dan sejuk bgt udara disini. Kipas diats pun gak kepake. Angin semilir mlm hari sejuk bgt. Saat check in udh diksh tw paswrd wifi, tiketwahana flying fox, tiket sepeda air, tiket berenang yg bisa buat bbrp x main dikolam. Dan kolam nya 2 kolam air hangat & 1 kolam air dingin. Betah bgt lama2 berenang dikolam air hangat nya. Bisa diakses smpai jam 8 mlm utk pool nya. Bisa liat hewan2 juga ada kelinci, domba, & unggas. Ada playground nya juga utk anak2 di sebelah ujung dekat cafe. Menurut ku emng agak jauh ya tp boleh la yg pnya wkt luang buat nemenin nak anak main dstu. Di kmr jg ada bath up air hangat juga. Ada rakit yg keliling & kita bsa nikmatin gorengan/kopi/pop mie sambil jln diats rakit. Berasa bgt lah nuansa desa yg tenang gtu. Next bakalan ksni lagi sih ajak ortu. Thank you for good service nya team. Good luck!
24 Agustus 2023 22:57
Suasana yg sangat nyaman serta makanan yg enak.kamar nya bagus sejuk dan lumayan luas.
Pemandangan nya sangat menawan di jamin kalian pasti suka jg dengan tempat ini.
30 Juni 2019 8:39
Siapa yang belum kenal dengan lokasi Hot Spring pemandian Air Panas Alami Di daerah Garut, jarak tempuh hanya sekitat 6 kilometer dari pusat kota, sangat dekat, Danau Dariza adalah salah satu trmpat menginap yang patut di coba, keramah tamahan dati petugas dan karyawan hotel patut di acungi jempol, sangat membantu
24 Juni 2019 10:31
Danau Dariza Hotel, berlokasi di Cipanas, Garut.
Tempat rekreasi dan bersantai yang cocok untuk keluarga.
27 Mei 2019 17:44
Enak suasananya tenang, kolam renang nya cocok untuk anak anak, ada kolam air panas dan air biasa, untuk kamar bilas di sediakan air panas dan air dingin biasa, semoga ditambahkan lagi fasilitas baru lain nya
26 Mei 2019 0:15
Waterboom nya lumayan bersih, hanya untuk kedalaman kolam kalau bisa pakai plang berdiri dipinggir kolam utamanya di kedalaman 1,7 Meternya, Kebersihan perlu di tingkatkan tiket 40.000 berada di kawasan cipanas garut.
25 Mei 2019 1:22
Tempat buat keluarga untuk weekend yg sempurna dg fasilitas bermain air yg kumplit dan pelayanan prima
20 Mei 2019 1:17
I enjoyed staying there for almost 2 weeks but I have some disappointing matters regarding privacy issues may be because of cultural issues.
16 Mei 2019 5:44
Fasilitas kolam renang
1 kolam anak anak
1 kolam dewasa dibagi dua (air dingin)
1 kolam dewasa si bagi dua (air panas)
2 waterboom.
Kantin
Tempat tunggu
Kamar bilas
Loker
12 Mei 2019 2:55
Cukup nyaman, cuma sayanga kebagian kamar bawah jd rada keberisikan sm yg di kamara atas but over all its good
03 Mei 2019 10:12
Kereeeen.cuma perjalanan cukup jauh kalau dari depok.byk macetnya.pelayannya ramah.suasana cucooook.pas buat keluarga.top dah
03 Mei 2019 9:11
Cuman pernah berenang ajah dimari mah.kolam air dingin nya bersih cuman kolam rendam air panasnya agak kotor.
02 Mei 2019 15:20
Tempatnya nyaman, bersih, ada 3 tempat seluncuran, 1 air tumpah.kolam air panasnya cukup hangat, bisa lama utk berendam, parkiran juga luas, kamar mandi/bilas bersih, good
25 Februari 2019 18:48
Hotel ini sangat nyaman dan tenang karena kita dapat melihat gunung guntur yang indah dari beranda kamar.dan tempat ini cocok untuk bermalam sendiri, berdua dengan pasangan maupun dengan keluarga.disini terdapat cottage" berbentuk rumah adat padang, bali, medan, toraja, dll.di setiap cottage terdapat 4 kamar tidur dan kamar mandi.setiap cottage memiliki perahu yang dapat kita gunakan untuk keliling danau dariza, selain perahu kita dapat naik bebek"an gowes hanya dengan menukarkan tiket.selain itu disini terdapat waterboom dan outbound, dan memancing.
25 Februari 2019 11:57
Menurut saya danau dariza hotel ini sudah bagus hanya saja perlu ada pengelolaan kembali supaya lebih bagus lagi. Unik banget hotel di danau dariza tuh, karena setiap hotelnya itu berbentuk rumah tapi seperti rumah adat kaya rumah adat minang, dayak, batak, dll ada tempat renang (waterboom) juga, permainan sprti flying fox, sepeda air, dll. Lokasi sngt strategis, dekat sekali dengan sabda alam. Penggunaan seperti waterboom, flying fox, sepeda air, dll bisa untuk umum tdk hnya untuk tamu hotel saja. Untuk harga hotel sekitar 400K keatas hmpr 500K hari libur, entah klo hari-hari biasa sedangkan untuk harga flying fox, waterboom, sepeda air masih relatif standar untuk ukuran objek wisata.
11 Februari 2019 21:35
Saya & fam menginap di sini untuk pergantian tahun, Des 2018
1. Villa & View verry good looking, just covernya aja

2.staf Wellcoming &Helpfull

3.pada saat pergantian Tahun hanya Diner + Live Musik + interaktif.yg hanya sangat sanga BIASA sekali, apalagi saat tepat jam 00.00, hotel sekeling Pesta kembang Api yg meriah, kita kita hanya menonton pentas kembang Api dari sekitaran Hotel2 yg lain.kita Cengo aja,
Dariza, ga ada.

4. Booking Hotel harus Full PayMent, tdk terima DP

5. Villa covernya Ok banget, but Inside: kotor, bau dan banyak sampah di pojok2 Villa, apalagi kamar mandinya.haduuuhh ampun dah

6.ini Villa lokasinya persis diatas danau yg dalemnya 1 - 3 M, ga ada fasilitas swim guard, gileee wory banget, padahal yg nginep rata2 keluarga yg punya Balita, mau rilex malah was.was.

Untunya bbrp hari sebelumnya nginep di Hotel lain, nggk full disini.

Ga Pa2 lah sekedar tau dan mencoba.secara keseluruhan.nggk banget deh.tapi untuk wahana anak2, lumayan.

Diner + Breakfast.biasa sekali
29 Desember 2018 8:31
The place has many instagrammable spots. Whether it's morning / afternoon / evening, very beautiful.

They also have small water park, with (tallest) 800m water slider. It's fun to play with while watching fog surrounding the mountain in the background.

At night, the opposite of the hotel open many food stall selling different kind of dishes. Make sure you ask the price before placing an order.

The room is ok, well there is always room for improvement to make this place the best around here. Sunda & Padang houses have no air-conditioners, however as the weather is chilling so it's manageable.

The bathroom has bathtub, showers and etc, with bar soap, liquid shampoo and the usual hotel amenities.

WiFi is reachable at the back of your room (not from inside your room). The speed is ok, you can watch YouTube video and working.

If you are on call or need internet, the reliable mobile internet in this area is Telkomsel.

PS:
For those planning to stay here it's much better to ask for Gadang or Papua houses as Sunda, Bali and NTT are located near the main road, so it's much noisy.

The Gadang, Batak & Papua is also facing mountain from your back terrace. Always ask for upper floor room, it provides much better view.

Some beds are to soft. Check it out when you check-in.
28 November 2018 22:45
Tempat liburan yg cocok untuk keluarga, suasana yg sejuk. Konsep hotel yg unik. Ada kolam renang air panas juga dan dibuka untuk umum. Memang kalau weekend sgt ramai. Jika ingin menikmati suasana lebih baik berkunjung saat weekday. Siang atau malam tak jadi masalah, pemandangan dan suasananya ttp recommended
11 November 2018 13:26
Destinasi kalo ke Garut ya kesini ️ ada 2 kolam air dingin dan air panas plus ada kolam untuk para baby ️
21 Oktober 2018 23:24
Resort yang sederhana dan nyaman serta banyak wahana permainan seperti flying fox, kolam renang, perahu, dan banyak lainnya. Cocok untuk liburan keluarga.
07 Oktober 2018 11:50
Tempat nya nyaman, banyak fasilitas yang bisa digunakan, tolong dotingkatkan lagi kebersihan kapan dan perbanyak variasi menu makanan nya
04 Oktober 2018 6:14
Hotel yang luar biasa, namun bangunannya sudah cukup berumur. Kolam renang pun tersedia, namun jadi semakin ramai karena digunakan juga oleh masyarakat umum, bukan hanya oleh tamu hotel.
02 Oktober 2018 22:18
Saya ksini hanya untuk renang air hangat karena sudah selesai renovasi, pengalaman saya pelayanan dsini sangat ramah, harga tiket masuk cukup terjangkau 30rb untuk anak2, anak dibawah 3 tahun masih free, dan dewasanya 40rb sudah dapat minuman. Ada kolam hangat dan dingin juga ada waterboomnya, kedalamannya variasi cuma rata rata agak dalam sih 165cm. Kolam anaknya juga ada. Kalo lihat2 sekitaran hotel, hotelnya dan danaunya bagus sekali. Kita bisa naik perahu juga cukup bayar 24rb bisa main sepeda air sepuasnya. Ada mini outbond juga flyingfox, dsb.
25 September 2018 4:23
1. Sarapan paginya rasanya asin
2. Wifinya gak bisa digunakan diarea kamar
3. Pemesanan melalui traveloka tidak dpt makan malam seperti tamu yg bayar langsung ditempat.
22 September 2018 16:46
Very love this place full of love atmosphere. Berkali kali mengunjungi hotel ini selalu cinta tidak pernah bosan dengan semua nya. Selain bangunan hotel nya yg unik berupa rumah adat, hotel ini memiliki fasilitas yang tak kalah menarik. Seperti pool bar gazebo island cafe yang terhubung oleh jembatan cantik dan kita bisa menaiki perahu yang disediakan disetiap kamar hotel, pengunjung juga bisa mencoba flying fox dan bola air. Love it!
21 September 2018 20:45
Suka, kolamnya bersih, kamar siramnya bersih, tapi sayang dari resort segede dan sebagus itu mukena di musholanya kurang bersih dan terbatas.
12 September 2018 22:08
Tempatnya lumayang bagus, ada wahana permainan anak, manu makanannya lumayan murah, tapi menu sarapan paginya kurang bervareasi
24 Agustus 2018 7:50
Salah satu kolm renng favorit aku juga niii selain harg tiketnya yang terjangkau dan dapet minuman grtis disini di sini terdapat berbagai macam kolam renang ada kolam renang air dingin ada juga kolam renang air hangat yang pas pas pas dan disini juga ada hotel yang nyaman dan unik karna berbentuk macam2 rumah adat indonesia selain itu juga di danau dariza ini ada danau2 gitu sehingga kita bisa naik angsa2 dan ada juga berbagai macam outbound disini
20 Agustus 2018 11:16
Cocok buat yg suka nuansa alam. Kalau malam masih terdengar bunyi jangkrik. Nginap di tipe rumah gadang, interior dan stuff sangat sederhana, dinding kamar dari bilik bambu, karna udara disini memang cukup dingin jadi hanya ada kipas. Kasur 2 berukuran kecil dijadikan satu, awalnya saya pikir kasur besar. Kamar mandinya juga nuansa alam, dinding batu alam, bathtub juga dibuat sendiri dari batu alam, sudah agak kotor juga disudut2nya, tidak ada shower/kran yg terpisah kebetulan lagi dtg bln jadi bingung membersihkan p**b*l*t gimana. So far pelayanan ok sih, wifi kencang, makanan not bad deh. Hanya fasilitasnya yg bikin gak nyaman.
15 Agustus 2018 0:02
Resortnya serem kalo malem karna pencahayaannya sedikit. Kolam renang air panasnya kecil dan airnya ga begitu panas, dan kolam renang air dinginnya bau kaporit banget.kamar mandinya banyak dan lumayan bersih cuma kamar bilasnya cuma pake gordeng jadi dekdekan pas mandi. Tutup jam 9 jadi kurang puas berendemnya.
14 Agustus 2018 15:59
Enak banget tempatnya. Selain hotel didalam tersedia kolam renang dan permainan pelengkapnya seperti high drop, flying fox, dll. Kolam renangnya juga nyaman.
11 Agustus 2018 2:38
Disarankan untuk check in diawal waktu karena cahaya sore lebih baik dari cahaya pagi disini.overall tidak kecewa sama sekali untuk kamar dan kolam renang nya karna sudah ada kolam air panas, tetapi makanan yang disediakan di restoran menurut saya kurang lengkap untuk rate restaurantnya, ekspektasi saya untuk harga itu sudah ada beberapa menu internasional di dalamnya.tapi not bad dan aku sangat menikmati!
10 Agustus 2018 1:07
Receptionist nya ramah, check in pelayannya juga cepat, resort nya juga baik.room nya no A. C.yah karena udah sejuk udaranya, buka pintu belakang view kamar langsung danau, ada fasilitas boat nya juga tiap kamarnya bisa lgsg dipakai disediain dayung juga, klo weekend dapat makan malam ala kadarnya tapi lumayanlah nasi goreng dan bihun goreng.ada live music
Klo pagi ada yang jual gorengan di danau menggunakan perahu bambu.pokoknya nyaman banget.
31 Juli 2018 12:27
Tempatnya nyaman dan asri, cocok untuk berlibur dengan keluarga, ada kolam renng air panasnya juga.
16 Juli 2018 6:36
Bising, karena kebagian kamar dekat dengan jalan raya.
Dingin, kmrnya bnyak ventilasinya.
Bathtubnya lumayan, jd g usah nyemplung ke kolam renang air hangat klo mlm2.
Jam 6.30, sarapannya blm siaaappp, karena hari biasa kali yaa. Klo pas weekend sih pagi2 udah pd siap.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: