23 Desember 2023 1:28
Rasa makanan biasa aja, harga relatif mahal
Suasana oke lah ada perahu perahuan, cuma agak banyak lalat ya? Parkir lumayan luas
17 Desember 2023 13:04
Pelayanan kurang ramah terutama karyawan karyawan laki lakinya.tukang parkir atau siapa itu sangat tidak membantu.cuek banget! Makanannya oke, tapi banyak banget lalat yang datang jadi makan sambil ngusir lalat.cukup lambat, buat coba sekali dateng masih ok, tapi kalau untuk makan lgi diresto ini.boleh dipikirkan 2x.mohon maaf sekali
24 November 2023 1:06
Suasana lumayan, cuman gak kuat lalatnya mengganggu. Layanan lumayan cepet. Makanan klo selera saya, anyeb krn sy udh lidah bali suroboyoan.
30 Oktober 2023 21:23
Pelayanan buruk, makanan baru keluar setelah 45 menit, dan makanannya DINGIN.rasa makanan ya oke aja, tidak spesial.
13 Februari 2023 15:01
Makanan mantaf sama cibiuk cibiuk yg lainnya serasa mau mudik suasananya recommended lah pokonya
08 Februari 2023 5:04
Good place, cozy and clean, tp pelayanannya sangat buruk, waitress tidak bisa membedakan pesanan customer dan juga meja customer, pesanan lama keluar dan banyak yang tertukar, untuk rasa lumayan, waitress tidak informatif dan tidak inisiatif
04 Februari 2023 20:01
Kalo kesini jangan pas laper banget sih. Karena rame jadi dateng makanannya lama. Tapi makanannya enak enak ko
04 Februari 2023 6:58
Lokasi strategis dipinggir jalan, mudah dijangkau, tempat parkir cukup luas, bisa makan diperahu2 bawahnya kolam ikan keren sih, untuk segi rasa makanan termasuk yg biasa aja sih hehehe, pelayanan ok.
02 Februari 2023 0:16
Tempatnya nyaman, parkiran luas, pelayanannya ramah, akses menuju ke restonya tidak begitu sulit dan oke banget kalau bawa anak, sambil tunggu makan bisa kasih feeding ikan dulu. Menu yg kami pesan juga sangat memuaskan rasanya tidak mengecewakan. Tidak menyesal jauh" utk makan disini. Sukses dan selalu tingkatkan lagi dalam segala aspek!
20 Januari 2023 11:24
Super recommend buat makan bareng keluarga atau buat acara kantor. Menunya enak2 dan harganya sesuai dengan rasa n porsi. Sitting area bentuk perahu super unik tapi harus reservasi jauh2 hari kalau mau duduk di perahu.
10 Januari 2023 10:20
Waiternya dan tempat cuci tngan terbatas, kadang msh ada tamu yg merokok pdhl ada tulisan tdk blh merokok: (
24 Desember 2022 16:44
Tahu tempat ini karena dpt job nge MC disana. Tempatnya bagus. Utk acara intimate cukup mengena, seru dg nuansa perahu perahunya juga
14 Desember 2022 13:41
Makanannya enak, kecuali udang asam manisnya, saosnya asam banget, sambel tomat ijo nya mantab
07 Desember 2022 13:09
Tersedia lesehan dan non lesehan, makanan enak2, toilet dn mushola beraih, parkir luas, sambelny juara
04 Desember 2022 1:41
Tempatnya nyaman.makananya enak & murah.penyajiannya cepat.serta pelayanannya sngt baik & ramah.
09 Oktober 2022 9:22
Nah. Yang satu ini ada di BEKASI

Aku kemari tujuan utamanya mau foto² dan makan di kapal

Kita bahas makanan dan pelayanannya ya:
+ Makanannya cukup enak cuma ikan aja yang aku dapat kurang fresh pas order
+ Harganya masi terjangkau
+ Tempatnya open space jadi merasa cukup aman makan disini asal tetap jaga jarak ya sama yang lain

- Lama banget keluar makanannya terhitung dari aku order sampai keluar makanannya itu 1 jam 17 menit
- Pelayannya beberapa kali salah antar makanan. Jadi order kita sampe ke sebelah dan kita dapat makanan entah order meja yang mana (Saran: kalau bisa abis dicatat ordernya langsung diprint dan ditempel di meja customer masing² jadi ga tertukar)

Oh ya. Kalau mau kemari ga bisa pakai reserve ya. Jadi langsung aja datang kalau bisa pagi dari pas baru buka jadi dapat duduk di kapal kayak aku. Kalau ga pagi² tetap dapat duduk sih tapi di meja² biasa aja

Semoga tetap laris manis dan diperbaiki pelayanannya ya @cibiukrestorawalumbu

#FOODAMICA
05 Oktober 2022 21:24
Not worth it
dipikir dulu deh, mana hidangan ny lama pas dtg ayam ny dingin jd bingung kan lama ny knp
gak bakalan balik lagi deh
04 Oktober 2022 19:49
Datang kesini ga diterima karena ga reservasi dan udah penuh bahkan waiting list pun ga diterima
11 September 2022 1:57
I don't really recommend this place actually.the atmosphere is great and also kid friendly, but the food and the service need improvement. The service is okay, but sometimes the service is kinda slow. And it takes long to get my food on the table. The food is not that tasty for me, the gurame is crispy but missing the seasoning, the fried chicken i ordered is not seasoned well and dried, the only thing was delicious for me is the nasi liwet. The price was average and the parking lot is medium.overall, still ok:)
28 Agustus 2022 10:00
Tempatnya asyiiik.sambal cibiuknya ngangenin jd pingin balik lagi.balik lagi.
Es kelapa mudanya.muda banget.dan manisnya sedeng.seperti akyu.:)
24 Juli 2022 21:25
Nyaman, makanannya juga enak2, haega relatif standatt, pelayannya ramah tempat parkir mobil luas.
13 Juli 2022 17:19
Untuk harga lumayan buat budget makan rame2 keluarga
Klo tempat lumayan cozy dg kolam ikanya
01 Juli 2022 22:42
Rmh mkn keluarga ala Sunda. Menu andalan nasi liwet dan sambelnya maantap. Tempat biasa saja terlihat berdesakan pas hri libur dan jam makan. Parkir mobil susah posisi rmh makan ditengah kota Bekasi serta dijalan yg sering macet. Harga relatif mahal dibanding rmh makan yg setara. Free tea panas. Mushola dan toilet bersih. Sy sarankan reservasi dlu sblm kesana pabila mau makan bersama keluarga biar mendapatkan service dan tempat yg baik Koordinasi antara karyawan krng berjalan baik. Ini terbukti menunggu 45 menit lebih menu yg sy pesan baru datang dg menu paket nasi liwet es jeruk dan es teh, bwat 2 dewasa dan 1anak.
26 Juni 2022 18:23
-Rasa makanan oke
-Pelayan nya belom ngerti apa apa mungkin masih baru.
-kebersihan WC kurang terjaga
-harga makanan standar

Overall bintang 4
21 Juni 2022 20:01
Tempat makan yg emang cocok kalo bawa keluarga besar, saya punya saran buat yg mau makan saat weekend pas jam makan siang dan malam lebih baik boking dulu beberapa hari sebelum, sekaligus sudah ditentukan menu yang akan dipilih saat booking itu juga.

Pengalaman saya datang langsung dan memesan saat jam padat, bisa sangat menyiksa buat nunggunya.

Kalo dari rasa makanan bumbunya semuanya berasa mantap di lidah saya, harga yang ditawarkan juga masih wajar. Parkiran cukup, tempatnya nyaman dan unik ada perahu.
05 Juni 2022 2:18
Suasana resto bagus. Makanan nya lumayan enak, cuman pelayanannya lama banged.nunggu nya 1 jam lebih baru dtg makanannya, pas datang juga uda dingin lauk nya. Cuman nasi doang yg hangat.
T_T next tolong pelayanann nya di garecepin lagi! Thank you
01 Juni 2022 3:55
Lambat sangat.pesan makan hampir 1 jam baru datang.meja juga kotor bekas orang pakai ga di kontrol padahal kami sdh mau makan.cukup ini pertama kali dan terakhir.
30 Mei 2022 7:55
Kmaren Sabtu tgl 21.05.2022 makan dsini kurang nyaman ada laler.rasa stndar apa lg sambel gak berasa kt nya enak eh ternyata biasa aja.mungkin pas kebagian beda koki nya jadi rasa nya bgitu dah.hrga blom termasuk pajak eh ada biaya layanan juga.berarti pegawai kita yg gaji dong ada biaya layanan.kn sudah ada pajak.itu aja pengalaman sy dsini.
06 Maret 2020 18:57
Nyesel banget makan d sini
Pengen gw keluarin Lg makanannya
Mahal kali masa ikan gurame bakar (ga ad rasa nendangnyaa) + cumi saus Padang (kebanyakan bawang bombaynyaa) + nasi goreng + nasi putih 4 + es teh manis (ambyar)
Hrgnya 278 RB.
01 Oktober 2019 3:05
Kalo ada rating 0 kayaknya pengen kasih rate segitu, mungkin krn udh beda pemilik jd rasa jauh bgt beda sm yg dulu, tp yg lebih saya sayang kan adalah ketidakjelasan pengelola yg saya tanya, diatas ada plang kayak gambar yg saya berikan, saat sudah bayar dan saya tanya ada diskon apa ngga, trus bilangnya ngga, waktu saya tunjukin foto ini bilangnya udh ngga berlaku padahal masih dipajang dan bilangnya sampe oktober 2019, dan biasanya kalau restoran yg beneran dan ada promo mereka akan blg, tp ini, yasudahlah ya cukup tau aja dan ngga akan lagi kesini
23 September 2019 8:54
Cocok untuk makan bersama keluarga dan sanak saudara. Tempatnya tenang, parkiran di dalam luas.
15 Juli 2019 21:36
Waktu saya beli pertama sedang ada promo beli 1 dapat 1 ikan dengan jenis yang sama. Tapi boleh beda masakannya. 1 ikan bakar, 1 ikan goreng. Alhamdulillah. Tapi saat datang lagi, tulisan di papan promo masih ada, saat ditanya, itu lupa di pindahkan. Karena sudah tidak berlalu mulai hari ini. Yaaah kecewa deh
09 November 2018 20:36
PARAH ah.gak recommended banget sekarang.pelayanannya sih lumayanlah, cepet n ramah, suasana juga enak, gak bising dan adem.tapi rasa masakannya gak karuan, seperti gak niat masak.harga bener bener OVERPRICED.gak sesuai antara harga yang mahal dengan kualitas masakan.pesen kwetiau seafood (25k) rasanya cuma rasa minyak dan telor kering, seafoodnya dikit dan gak fresh.nasi tongseng ayam (32k) ada bawang merah dan kapulaga segede gede gaban di dalem mangkoknya, rasa juga entah apaan.sop buahnya (22k) cuma kayak buah potong dikasih es batu sama sirup, sedikit banget lagi. KECEWA paraaaahh! Mending beli di abang abang pinggir jalan aja, serius!

buat pengelola, tolong lah.kalo emang menu andalannya cuma ikan, iga dsj jangan abaikan kualitas masakan yg lainnya.
16 Oktober 2018 3:51
Rasa lumayanlah. Harga cukup mahal, pesanan saya cumi goreng tepung, kerang ijo saus padang, capcay, telur dadar. Untuk cumi porsinya sumpah dikit banget n cuminya kecil banget, porsi bocah, harga seporsi 44k, ga sesuai banget harga sama tampilan n rasa. Sayang ga sempet difoto. Dulu banget waktu namanya masih Taman Resto, sering makan disini sama temen2 karna enak, murah, banyak. Btw minggu lalu makan seafood di tempat lain harga jauh lebih murah n porsinya jauuuhh lebih banyak. Akan balik lagi kesini? Of course NO!
16 Juli 2018 11:18
KECEWAAAAAA BANGETTT! Buka puasa bareng keluarga disini.kita belum datang, makanan sudah disajikan dimeja tanpa ditutup.lalat2 ijo gedeee ngerubungin banyakkk di semua makanan.pelayanan parah ga digubris.sangat tidak recommended. Niat mau buka puasa nyenengin keluarga malah jd ga terlaksana. Saat posting ini, tim manajemen janji untuk ganti makanan yg sudah dipesan dengan masakan baru. Kita lihat saja hasilnya sesuai tidak. Sampai jam 7 janji makanan akan diganti tnyt tidak diberikan juga. Akhirnya saya minta uang DP dikembalikan dan kita langsung meninggalkan restoran yg sangat MENGECEWAKAN ini.
14 September 2017 4:25
Tempatnya cukup nyempil. Tapi pas masuk ke dalam akses parkirnya luas, ada fasilitas bermain anak, dengan saung saung yang besar. Cocok sekali untuk acara keluarga. Estimasi waktu penyajian juga standar, tidak terlalu lama. Oya, entah karena mungkin saat kesana masih cukup awal buka jamnya, tempatnya pun terhitung bersih sekali. Namun belum sempat ke restroomnya sih. Saat datang kita akan disambut lagu Sunda, khas saung makan pada umumnya. Untuk menu, Gurame Bakar Pedas Manisnya mantep! Cukup enak, rasa cenderung manis dan spicy. Menu-menunya sangat kuat di bumbu. Oya, disini juga menyediakan menu serba jengkol loh. Tapi entah bagaimana rasanya karena memang tak suka jengkol! Hehe.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: