07 November 2023 1:00
Makanan nya enakkk, pelayanan nya cepatt tempat nya bersihh dan nyamann, waitress nya ramahh
04 November 2023 3:02
Saya sebut dcost mini karena tidak banyak tempat duduk yang tersedia
Makanannya oke
Baby chair ada 3
Tidak cocok buat rombongan besar
14 Oktober 2023 9:03
Untuk makanan ga usah diragukan enak, untuk pelayanan ga banget. Kesini 2x awal dateng stafnya ramah, pas bayar sm staf yg botak ramah juga walaupun pake voucher. Yg ke 2 beda staf sm yg sebelumnya, ga ngenakin. Nanya2 jawabnya ketus. Karena take away jd bayar dlu, pas mau bayar pake voucher di respon dengan “OH PAKE VOUCHER” dng nada sinis. Terus kan nunggu makanan jadi gue nunggu di meja, tp ga tau itu staf kenapa pas lg ngelayanin meja sebelah. Dia sambil ngetok2 meja yg gua tempatin, padahal sepi ga ganggu juga gua duduk di situ. Ga deh sm staf yg itu. Semoga bisa jadi evaluasi, karena kalo stafnya kurang baik walaupun makanannya enak ga akan datang lagi.
12 Oktober 2023 4:13
Uniknya di D'cost yg ini adalah pesan dan pilih menunya pakai semacam kartu nama dgn menu makannya yg ada di papan semacam mading gt. Layanannya so far termasuk cepat.
09 September 2023 10:20
Pertama kali nyoba santap malam di d'cost ekalokasari plaza Bogor, sedikit speechless yaa.ternyata menu2 enakk, gurame asam manis nya oke bangett, ikan nya besar dan segar serta gurih dan digoreng kriuk sampai ke sirip2 belakang ehehe.udang bakar madu nya juga oke, paket kenyang nya juga oke2 gaess.sapi lada hitam nya enakk, ayam goreng Terasi juga enakk, baru nyobain sekali2 nya dan ternyata wow enakk juga yaa ehehe, mie goreng spesial nya juga zuaraaa, ikan bumbu gulai mantappp, overall mkanan nya enak2 yaa.hanya saja utk minuman nya bervariasi tetapi harga nya yang sedikit aga pricey yaa.tp untuk semua nya rekomen bgt ko.pelayanan juga ramah.good job d'cost, next balik lagi bawa rombongan wkwk.
14 Mei 2023 3:42
Dikasih tomat gam fresh dan udh gaenak. Nasi goreng tapi nasinya basah, makan geprek isinya kremes sama tulang doang. Aneh
01 Mei 2023 3:31
Enak tapi untuk minuman tidak ada sedotan tapi tetep saya kasih 5 karena memang enak loh makanan disini, dan milih menunya juga unik jadi sangat recomended makan disini.
24 Maret 2023 14:01
Plus: rasanya lumayan enak, karyawannya ramah
Minus: porsinya kurang banyak, bahannya kadang kurang fresh
03 Maret 2023 17:45
Kalo dulu tag line nya selera bintang lima, harga kaki lima, sekarang uda ga cocok deh.harga mahal sekarang.rasa juga biasa aja.d cost uda ga seperti yg dulu, sedihh deh, ga mau balik sini lagi.

Makan gurame asam manis (gurame nya kecil), sapo tahu (porsi dikit), es jeruk 1 n es teh tawar 1, nasi 2 total bayar 220rb.gilaaa, ngawurr ahh.
17 Februari 2023 17:23
Salah satu opsi restoran dengan sistem sharing porsi terbaik. Setiap masakan bisa untuk 2-4 orang.

Letaknya ada di ujung lantai pertama. Agak tersembunyi untuk kelas restoran punya nama. Tapi masih bisa ditemukan karena ada logo D'Cost yang besar di bagian depan restoran.

Harga
Untuk harga emang mahal kalau cuman makan berdua doang. Kalau pesen nasi paketannya juga kurang worth it. Ada baiknya untuk makan dalam jumlah orang yang besar.

Waktu aku datang ke sini, harganya cukup pricey. Tapi karena porsi makan aku cukup banyak hari itu, jadi aku merasa masih cukup worth it untuk makan berdua.

Kangkung bawang putih (±22k)
Cukup untuk 2-3 orang. Enak dan kangkungnya masih crunchy. Bawang putihnya juga nggak terlalu strong. Masih nyaman untuk dimakan tanpa lauk pendamping.

Udang saus lada hitam (±34k)
Ini aku dapet promo dari restonya. Harga aslinya ±40k. Udangnya cukup besar. Bisa dimakan oleh 2 orang atau mungkin lebih. Sausnya enak dan cukup meresap.

Lychee tea (±26k)
Harganya standard untuk kelas resto di Kota Bogor. Apalagi ini dapat dua buah leci beneran. Tapi tehnya kayaknya memang ada perisa leci/pakai sirup leci. Cuman tetep nikmat karena nggak kemanisan.

Paket suka-suka 1 (±30k)
Isinya nasi putih, kuah sup, ayam rempah, dan sambal. Porsi ini cukup buat yang makan sedikit, karena lauknya nggak banyak. Tapi, bagi aku, kurang worth it dengan harga segini. Hal terbaik adalah sambal koreknya enak banget dan nendang.

Pisang goreng es krim
Baru ditawarin pas udah mau selesai makan sama pelayannya. Di bagian menunya nggak ada harganya, jadi agak deg-degan pas milih. Sayang, varian dessert-nya nggak terlalu banyak. Akhirnya milih ini karena yang paling bisa masuk ke perut setelah makan. Surprisingly, rasanya manis banget karena semua toppingnya manis. Segini udah request untuk nggak pakai topping SKM huhuhu.

Indoor
Ada cukup banyak meja dan kursi, meski nggak terlalu luas. Bersih dan cukup nyaman.

Outdoor
Jumlah meja dan kursinya juga cukup banyak. Lalu lintas di luar nggak terlalu mengganggu kenyamanan makan karena cukup jauh dari jalan utama.

Pelayanan
Ramah dan helpful. Pelayannya sabar menjelaskan menu satu per satu. Kita juga dianter ke meja masing-masing dan dijelaskan durasi penyajian makanannya. Untuk minuman 5 menit, sedangkan makanan 15 menit. Bagusnya, restoran ini minta ulas balik secara langsung untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan restoran.
02 Februari 2023 16:16
Makanannya enak, harganya terjangkau.tempat sejuk, bersih, pelayanan ramah.saya sudah langganan makan d sini, mantap pokoknya.
10 Januari 2023 17:02
D'COST, Ekalokasari Bogor. Super Partner. Seafood. Buka. Jam buka. Lippo Plaza Ekalokasari Lt. GF Unit 37 & 37 A, Jl. Siliwangi No. 123
persis di depan entrance gate.pas kesini lagi ada promo discount 50% untuk item2 tertentu, free refil nasi buat kamu yg doyan nasi untuk dijadiin lauk utama, ini cocok banget.hahaha
pokok nya dapet pengalaman makan maksimal bayar minimal.tempatnya bersih, ada smoking area nya didepan.
31 Desember 2022 7:42
Saya makan di dcost Lippo Ekalokasari Ternyata nyaman dan masakan nyah pun enak dan harga masih terjangkau murah.sesuai keadaan dompet saya.
08 November 2022 7:04
I ordered the rice package, which only contained rice with chili sauce.for side dishes you have to order again. Really, I'm very disappointed that the portion is very small.only 4 small pieces of chicken and then the vegetables I'm sure are frozen vegetables that you can buy at the supermarket. And its godam expensive! I don't want to eat here anymore.
22 Oktober 2022 9:24
Staffnya ramah, untuk pemilihan menunya juga unik, sy suka daging ayam asam manisnya. Oiya untuk teh dan nasinya bisa refill lho. Dan terimakasih sudah menemukan stnk sy yg hilang
15 Oktober 2022 3:29
Awal masuk udah ga berkespektasi terlalu tinggi tapi ternyata makanannya enak. Ikan bakar sama kangkung belacannya yg enak banget. Untuk beberapa menu memang porsinya cukup kecil. Susana pelayan restorannya jg cukup kekeluargaan
28 September 2022 14:00
Kaya ngemis makan dsini, bad attitude itu yg pelayan cewe bulu mata palsu, suami saya refil nasi dia bisik2 ke temennya sambil liatin suami saya, saya tegor dia plying victim ga minta maaf. Dcost mkanan enak, tapi klo attitude karyawan kurang pasti akan tercoreng namanya. Tolong service ditingkatkan. Saya sring makan di restoran2 lain, baru kali ini karyawannya kurang ajar.
26 Juli 2022 23:29
Saya kaget dengan dcost cabang bogor. Di gambar udang dan ayamnya besar, ternyata yang disajikan hanya sebesar miniatur & disajikannya lama. Saya berasa makan sego sambel aja. Pelayanan waiter juga kurang ramah. Saya lebih baik ke dcost jakarta
25 Februari 2022 22:25
Sad food banget: (
Mon maap beli ayam rempah bilangnya udah di fillet tapi yg dateng tulang rusuk sama pangkal paha?
25 Januari 2022 11:51
Lebih sigap lg ketika ada orderan go food masuk, jngn nunggu driver datang baru d pick up, lama jd nya.
22 Januari 2022 5:43
Jelas2 tulisannya cashback 40%, realitanya 0%. Kecewa.tempatnya bagus, tp sayang kebersihan nya tdk trjaga
06 Desember 2021 18:13
Terimakasih. Rasanya konsisten enakk. Pelayanan baguss.ada free refill utk teh dan nasi putih. Good job
28 Agustus 2021 22:10
First time eat here, There's no book menu we choose menu first before sitting there's a big boat board model with card menu each menu has picture and name. The place is a bit small and kinda narrow probably because it's in the corner, The price before tax is reasonable but after tax is kinda expensive. Menu on the picture are Nasi Goreng Seafood it contains prawn, squid and fish ball kinda like the taste but it's too oily for my preference it's not good for throat, The other one is Ikan asam manis the sour came from real pineapple cut I like the taste but it's too bad I think the fish taste similar to Patin instead of Dori. I spend 120K+ for the food. Is it worth? Not so much but it's a good experience
26 Agustus 2021 14:24
Cumi goreng tepung, Tidak fresh dan hampir berasa basi. Gak enak. Mending makan ayam bakar aja di seberang jalan depan.

Dan memang D'cost disini gak bagus.
Menyesal sekali.
Makanan tidak termakan
14 Mei 2021 15:38
Bagaimanapun juga inilah satu-satunya D'cost yang masih buka di Bogor, walaupun sepertinya menunya lebih sedikit tapi rasa masakannya masih kurang lebih sama dan kecepatan pelayanannya juga excellent. Hanya saja membaca ulasan para konsumen ojol sepertinya manajemen perlu menyediakan kantong plastik.
13 Mei 2021 15:08
Kerjasamanya sama driver ojol ga ada terlalu beresiko ketika bawa orderan karena ga di kasih kantong seperti resto lainnya
01 Mei 2021 4:32
Menyusahkan driver, resto tidak menyediakan kantong, kalau mau dipaketkan dengan menu, ini driver yg harus kena omel customer resto kurang pelayanannya
03 April 2021 11:08
Maaf coba sediain katong byar 500 gpp taro di aplksi. Klo ga ada biyaya tambahan buat kantong nya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: