21 Desember 2023 20:35
All is well except the parking issue… but since it located in the heart of Bandung City, it understand-able why is so hard to Find an empty parking slot.
18 Desember 2023 7:47
Kelebihan

1. Pelayanan front office staff yang ramah.

2. Rasa dan kualitas makanan breakfast sudah baik.

3. Lokasi strategis namun dikarenakan volume kendaraan yang terus bertambah mengakibatkan akses menuju / keluar dari hotel menjadi terhambat.
Untuk berjalan kaki sekitar hotelpun juga sudah terlalu penuh dengan manusia sehingga menjadi tidak nyaman.

Kekurangan

1. Meski sudah melakukan request untuk kamar senyap namun ada pekerjaan drilling yang terdengar kencang dari dalam kamar.

2. Fasilitas olahraga terlalu minim, hanya kolam renang yang terkesan dipaksakan.

3. Area sarapan cukup luas tapi sayang bercampur dengan area smooking jadi terganggu dengan asap rokok.

4. Aliran buangan pada washtafel tersendat.
13 Desember 2023 6:19
Service-nya oke bgt, breakfast place semi-outdoor gitu dan teduh bgt pagi2nya kaya adem sejuk, lokasi hotel within walking distance ke touristy spots di Braga jadi bisa bolak-balik terus
30 November 2023 1:30
Lokasi strategis, dan pelayanan yang sangat amat baik, menu makanan juga enak enak, juga bangunan yang bernuansa belanda sangat worth it untuk di kunjungi
20 November 2023 10:50
Di hotel ini saya di ajarkan bagaimana cara table manner yang baik, dan menambah pengalaman saya tentang table manner, makanan yang di sajikan sangat enakk.
Terimakasih hotel de Braga by artotel
08 Februari 2022 12:15
Nice hotel right on Jl. Braga, just around from Jl. Asia Afrika, cool bar, breakfast ok, pool small, crammed parking but nice staff and you are smack downtown
25 Januari 2022 19:19
Luas kamar standar, view luar kamar bagus. Interior kamar n tata lokasi oke.lokasi hotel tengah kota, mudah dijangkau
25 Januari 2022 4:34
Lokasinya strategis di pusat kota Bandung (daerah Braga) kalau mau hunting foto di Braga tinggal jalan aja dari hotel ini. Bangunannya modern dan bersih. Interiornya modern dan chic
25 Januari 2022 2:27
Puas nginep diDe Braga Hotel. Wisata bareng keluarga menyusuri jl. Braga yg dekat, hunting kuliner dan hiburan sangat menyenangkan. Pelayanan Hotelnya. TOP banget, memuaskan. Kolam renangnya bersih, Menu makanannya memuaskan, Karyawannya ramah, Kamar bersih, Wifi cepet.
Saat pulang karena buru-buru ada berita, sempat ketinggalan Tas pinggang yg berisi barang penting. Alhamdulillah, Pihak hotel membantu banget dalam penanganannya sampai ketemu dan dikirim dg segera by Paket khusus.
De Braga Hotel. TOP Banget pelayanannya.
Tks.semoga lebih sukses.aamiin
25 Januari 2022 0:15
Dekat dengan alun-alun, de braga, dan pusat kota. Breakfast rasanya sebanding dengan rate hotel
22 Januari 2022 15:23
Tempatnya asik, monochrome gitu. Lokasi strategis, deket kemana2 tinggal jalan kaki juga bisa (kalau mau). Kamarnya bersih, staff ramah, pelayanan juga oke. Asik sih. Next pasti mau staycation disini lagi
20 Januari 2022 3:32
Dear deBraga team, terimakasih atas tumpangan tidurnya selama 2 malam. Saya rasa pelayanannya sangat baik, sayang cuma ada bintang 5 maksimalnya, harusnya lebih.

Awal datang disambut security, ditawarkan vallet parking karena space parking terbatas pas weekend. Proses checkin & out yang cepat (under 5 min). Kamar nyaman, view bagus, wifi kenceng pula. Semua stafnya ramah2 dan wah banget servicenya.

Breakfast memang diambilkan, tapi porsi pas. Ga lebih ga kurang. Cocok buat ngurangin food waste (suka heran orang ngambil banyak kaga dihabisin, heran). Makanan juga variasinya banyak & tasty. Ditambah menu khas lokal kaya bandros/bajigur yoi kayanya bisa kali ya. Cirengnya sih juara

Semangat terus, semoga bisa segera usai pandeminya. Semoga ada kesempatan menginap lagi di de braga
19 Januari 2022 23:39
Hotel dengan bangunan tua, tapi ramai karena tempat nongkrong anak gahoel anak muda Bandung, agak kecil gk keliatan hotelnya karena dibelakang dan menyatu dengan mall Sarinah.kolam renangnya kurang oke tapi untuk kamar cukup menarik desainnya unik.
13 Januari 2022 4:20
So far hotel dengan fitur terlengkap di Bandung menurut saya. Staff & security ramah. Colokan listrik di setiap sudut ruang, penting bagi pemilik banyak gadget, kulkas, coffee maker, brankas, led tv terbaik, hotspot lumayan kencang dpt diandalkan untuk zoom meeting, laundry service. Test PCR & antigen jg ada pada jam tertentu di area lobby. Menyenangkan menginap di sini.
11 Januari 2022 7:57
Nyaman, dapet kamar luas dan bersih.view bandungnya dapet dan lokasi strategis dekat tempat wisata bandung.ada fasilitas kolam renang walau sepetak aja hehe.minusnya, lahan parkir sempit dan breakfast nya kurang mantep.pelayanan dan kebersihannya bagus.
10 Januari 2022 14:15
Clean and Maintanced looks new. Book two room and get upgrade connecting door. Water in bath room is great. Wifi is good, comfortable for kids online school. Pool quite safe during pandemic only 5 people in the pool. Breakfast apply protocol, taste and varies food choices ok lah. Can walk around braga and support many cafe and convinience store. Parking little bit hard. Security and Receiption handled very well.
02 Januari 2022 17:00
The hotel is clean, the location is perfect, its in the central in the braga hostoric street.in the neighbourhood there are lots of unique cafes.street food stalls that open until late.
The room interior is interesting.
01 Januari 2022 8:21
The hotel has a strategic location, very helpful staff to support in providing required additional property for our event. Thank you to mas Sahid for his initiative to promptly change the projector with better quality.
30 Desember 2021 8:39
Lokasinya strategis dekat taman braga dan Museum KAA, Heritage area pisan
Kamarnya minimalis modern tp ada sentuhan art deconya.

Hospitality servicenya bagus, cukup ramah, hanya mungkin parkir area nya aja yg terbatas: (

Jangan khawatir kelaparan, disini banyak tempat/cafe utk nongkrong dan outingnya
28 Desember 2021 2:18
Jl legenda tempo dulu banyak wisatawan yg datang kesana hanya utk jalan jalan dan lihat lihat, banyak di jual lukisan di sepanjang jalan
19 Desember 2021 7:36
Hotelnya nyaman untuk liburan ataupun bisnis.ada kafe, bar dan kolam renang.namun sayang parkirannya sempit.
18 Desember 2021 20:03
Kamarnya nyaman meski kecil dan pemandangan dari kamarnya bagus.keliatan gunung2nya.oke banget. Letaknya strategis bgt. Sayang pelayanan kurang.parkiran sempit, nunggu lift lama, antri makan lama, air di kamar sudah tdk lagi menggunakan air mineral botol plastik tp saya ga tau udah berapa lama ga diganti karena ada endek putihnya. Kue2nya enak tp main coursenya biasa aja dn variasinya sedikit
17 Desember 2021 7:44
Tempatnya strategis, deket asia afrika dan wisata iconic bandung. Cm 1 yg kurang berkenan, house keepingnya masuk aja tanpa izin (saat saya lg sarapan kebawah) buat bersihin kamar, padahal ga ada tanda minta dibersihkan atau minta bersihkan (karena ada saat kamar ditinggal ada barang privacy atau barang berharga yang belum disimpan). Makanan standard. Pelayanan standard. Kebersihan standard
15 Desember 2021 1:27
Posisi hotel di de braga sangat strategis deket sama tempat wisata spt museum, makanan enak, banyak tempat yg bisa dikunjungi di deket hotel, kamar sangat memuaskan, meski parkir penuh. Secara keseluruhan masih sangat top
09 Desember 2021 12:46
Really enjoyed to staying here, very strategic location in bandung, with delicious breakfast special thanks to chef Fian for the meals, and great service from waiters, great breakfast moment
02 Desember 2021 10:07
Bangun tidur, badan bentol merah merah, gatel
Spertinya karna pandemi, tamu hotel berkurang jadi banyak kamar yang kurang perawatan.
30 April 2021 19:52
The size of mattress is too small & also the parking lot
Taste of the food is good, friendly hospitality & the hotel place is in good area
19 April 2021 10:38
Suka ama hotel ini karena lokasi nya. Kalau mo jalan2 di Braga cocok banget nginep disini. Sekitarnya banyak makanan dll jadi ga susah. Mo makan ke Braga Permai tinggal jalan. Parkiran mobilnya juga cukup oke. Fasilitas di kamar cukup lengkap. Kamarnya cukup bersih. Untuk pelayanan staff cukup oke tapi masi bisa ditingkatkan. Di sekitaran hotel juga cocok buat yg seneng foto2.
12 April 2021 9:16
Overall the hotel offers a quality stay during my stay in Bandung. It's located in the heart of Braga Street, near the tourist spot and culinary areas in Bandung. The price is cheap though comparing to others in this same area.
09 April 2021 8:02
Overall, I had a great experience with de Braga Hotel. Staff was helpful. But I found a toothbrush used by the previous guest
and the restroom overall the room was clean
05 April 2021 0:47
Everything was fine.
Minusnya hanya area parkir yang kurang lega, apalagi parkir di basement, kecil kali area dan jalan keluarnya.
Tadinya ke sini berharap ada pameran karya seninya, karena sedang pandemi akhirnya ditiadakan. Padahal ini yang special dari artotel ini.
22 Maret 2021 4:10
Hotel kekinian paling strategis di pusat kota Bandung. Dari mulai lobby sampai hotel room nya pun sangat instagramable. Kamar bersih dan nyaman, hanya saja AC nya terlalu dingin. Sepanjang lorong pun ACnya juga terasa sangat dingin terlebih saya check in saat musim penghujan.
Restaurantnya bagus cocok untuk spot foto, namun makanan kurang beragam, soal rasa juga sedikit kurang, mungkin next bisa lebih ditingkatkan lagi untuk staff kitchen dengan pemilihan menu dan rasa yang lebih mantap.
Hotel ini juga terhubung langsung dengan cafe yang bagi saya pribadi ambiencenya nyaman banget, cafe ini menyediakan aneka minuman beralkohol serta wine yang cocok dinikmati saat nongkrong kala sore atau malam hari. De Braga juga terhubung dengan perbelanjaan Sarinah yang menyediakan souvenir khas Indonesia (khususnya souvenir khas Bandung), aneka ragam perhiasan, dan produk kecantikan kulit alami dari brand ternama Herbori**.
21 Maret 2021 18:39
Hotel bintang 4 dengan fasilitas lengkap
Tersedia fasilitas
Restoran
Kolam renang
Parkiran di bantu valet
Tersedia Sepeda dan bisa digunakan secara gratis
Kolam renang
Bar
Tempat dan kamar bersih
17 Maret 2021 0:46
It's located in strategic area, in the middle of the historical buildings, where you can enjoy the heritage view. The room was nice, clean, and comfy. The staffs are also nice. The breakfast is quite delicious and although it's not buffet they still serve a lot of variations. Unfortunately, for me the pool is kinda so-so, but it's clean tho.
13 Maret 2021 9:28
Kondisi new normal saat sprt ini seharusnya tdk menyediakan ini dikamar, seharusnya by request saja krn kebersihannya lbh terjamin dan jg air nya klau bisa diberikan air minum kemasan botol jgn pakai pitcher sprt ini. Sbg tamu mrasa riskan ada benda2x sprt ini di kamar
13 Maret 2021 5:16
Menginap selama pandemi, di tiap lantai selalu ada han sanitizer, utk breakfast diantar ke kamar. Para pegawai hotel maupun petugas valet semuanya ramah, sigap dan helpful sekali
12 Maret 2021 1:45
Pelayanan baik.
Bersih.
Nyaman.
Harga terjangkau.
Dekat dengan pusat kota.
Tempat-tempat berfoto.
Bisa jalan kaki ke Braga, Asia Afrika.
Saya akan berkunjung kembali bersama keluarga besar jika ke Kota Bandung.
22 Februari 2021 7:14
Simpel banget.
Ukuran lobby tidak terlalu besar, namun pas. Membuat kita merasa nyaman dan diterima.
Pelayanan ramah.
Kamar bersih dan nyaman dengan suasana industrial.
Diberikan waktu 30 menit jika ingin ibadah shalat Dzuhur dulu sebelum check out. Nice.
08 Februari 2021 3:27
Saya disini untuk acara meeting, potokol kesehatan dijalankan, ruangan tidak terlalu luas, makanannya lumayan lah
27 Januari 2021 3:59
Our stay in Bandung was awesome!
Health protocols were done properly.
We ate breakfast outdoor so that it was good for our family for ventilation. The people served us the food so that we did not have to touch the serving spoons.
Swimming pool was also restricted to 5 people maximum. However it was only the 3 of us who swam that day!
14 Mei 2020 18:19
Baru pertama kali kesini. Lokasinya strategis, berada di sebrang Museum Asia Afrika, dan dekat dengan Alun-alun Bandung dan Braga. Hotelnya bagus, bersih, dan nyaman.
26 Januari 2020 19:20
Tempat breakfast nya oke.bar nya juga keren, tepat di pinggir jalan braga.apalagi klo malem.bagus & insatgramable.

Dekat ke tempat2 untuk jalan2 seputar jl braga.galeri lukisan, braga citywalk, juga dekat dg jalan asia afrika.
06 Desember 2019 18:02
It’s actually nice to have the toilet and shower-bathtub area separated, but anyway, the bathtub was too high and quite slippery, not to mention the rather-sharp edge of the tub deck. So, be careful.
22 November 2019 0:03
Bagus. Pertama kalinya sih dateng ke de braga artotel. Cuma jadi tamu tapi tempatnya oke. Belom pernah nginep sih. Doain aja moga bisa nginep d hotel 1 malam hihi
01 November 2019 0:34
Lokasi nya sangat strategis di tengah daerah Braga, staff nya ramah dan friendly, kamarnya sangat nyaman, breakfast enak dan variasi menu nya cukup. Kolam renang juga bersih, cuma airnya dingin. Banyak tempat makan di sekitar hotel dan jalan kaki ke alun alun bandung juga dekat. Recomendef hotel dan mau balik lagi nginap disini kalau ke Bandung, semoga selalu memberika diskon di OTA.sukses selalu.
16 Oktober 2019 9:02
The place is simple designed but the black and white aesthetic fit my taste.
The room is quite compact and the bed is quite high and comfy compare to other hotels and ofc it's near the Braga street where you can stroll around.

Fyi, they sells a cheap but not bad wine (when i stay there) what a bargain.
29 Mei 2019 11:47
Hotel dengan design yg menarik dan apik.lokasi yg strategis juga menambah nilai di saat kita melakukan perjalanan bisnis di kota Bandung. Untuk hiburan bisa sambil jalan kaki saja menyusuri sepanjang jalan Braga. Selain itu lokasi sangat dekat dengan Jalan Asia Afrika yg merupakan salah satu pusat keramaian di kota Bandung
16 April 2019 16:42
4 stars hotel, but if you are lucky, you can get it at budget hotel price, staff is friendly and attentive, room is clean, location is great. Recommended hotel in bandung for me
14 April 2019 5:23
Ruang meetingnya lumayan nyaman, makanannya enak, lokasinya strategis dekat stasiun bandung, dekat tempat- tempat kuliner, tapi nama hotelnya terlalu kecil, sehingga agak sulit dicari untuk yang pertama kali berkunjung.
13 April 2019 8:51
Pelayanannya super amazing.staffnya super membantu sekali.even pas gw salah tanggal cek in aja mereka sampai khawatir gw kaga dapet penginapan lain.

Room is spacious, ada pembuat kopi yang aneh itu, pertama kali sih buat gw. Wifi is fine, cuman gak ada fasilitas yang menyenangkan.at least ada promo kek.
23 Maret 2019 8:22
Great hotel at the central of Bandung.very close to alun-alun and memorable Asia Africa Conference venue. The hotel facilities also great for whoever love minimalist design.you will be able to find legendary Sarinah souvenir shop
18 Maret 2019 23:04
Saya sih puas ya tinggal di sini selama 5 hari/4 malam. Staffnya muda-muda, ramah-ramah dan selalu siap membantu. Kamarnya cukup spacious, bersih dan harum. Wifi gratis dan berfungsi baik dengan kecepatan mumpuni. Sarapan cukup variatif.

Overall, I really do enjoy my stay. And location wise, it's close to Jalan Braga where we can find bars, restaurants, etc and close to the historical Jalan Asia Africa with its Gedung Merdeka, Hotel Homan, Preanger, KM 0, Alun-Alun and Masjid Agung.

Higly recommended.
13 Maret 2019 21:08
Tempat dari depan hampir tidak kelihatan karena tertutup dengan sarinah, tetapi pada waktu masuk tempatnya bersih, luas dan sangat nyaman.service cepat. Makanan enak dan bervariasi. Lift sangat lama. Kamar sangat nyaman dan bersih. Patut dicoba.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: