24 September 2023 7:54
Layanan kamar memuaskan, lokasi strategis, sarapan pagi multi menu, disambut dengan welcome drink, ada opsi jika ingin bersantai ada di lt 12 menarik & fasilitas lengkap.customer service Fou ramah.
18 September 2023 10:19
• room: 4/5, unique room design, plenty pillows, artistic
• breakfast: 4.3/5, many food stall
• pool: 4.8/5,   a warm water pool, semi indoor
• spa & gym:   available
• hotel atmosphere: 3.9/5
• ammenities: standars
• Location: 4/5, strategic
• service & staff: 4/5, helpfull staf
• overall: 4.3/5, worth to stay!
10 September 2023 0:54
Hotel is decent, rooms are good. Food is bad. Not sure why they serve food like that. Spaghetti bolognese sauce is like ketchup, why? Its the same you buy in Indomaret.

It so simple to make a original one.

Then they out the same sauce on the nachos.

Breakfast choice is only continental with croissants like rocks.

Steaks are poorly served with little veggies.

Easy to improve a better menu. Get some good chefs for quality control.
03 September 2023 10:00
Lokasi sangat strategis, yg perlu diperhatikan hanya akses parkir yg agak sempit. Selebihnya sangat baik
11 Agustus 2023 2:51
Imho everything's great except layout kamarnya.antara bed sama toilet dan shower room ngga ada sekat, jadi sebelah bed langsung washroom.agak kurang nyaman sama itu aja sih, lainnya oke.breakfast banyak variasi menu, ada resto juga di lantai dasar.pelayanan oke, good job!
10 Agustus 2023 21:04
Kamarnya bersih. Alat mandinya bagu. Sabunnya wangi. Suaranya terlalu tembus harus dipertebal dindingnya
05 Agustus 2023 2:05
Penataan kmarnya unik, sayang untuk parkirannya agak sempit dan harus titip kunci mobil agar bisa dipindahkan agar mobil yang dibelakang mobil kita bisa keluar
30 Juli 2023 19:40
Kamar sangat rapih n bersih walau bukan tipikal luxury. Lokasi sih ga ada obat, deket kemana2
20 Juli 2023 14:38
Had a pleasant stay here! Hotelnya tenang, ga bising. Semua staf ramah dan helpful. Sarapan enak, ada sushinya, donggg Kamar bersih, amenities lengkap. Thank you!
26 Maret 2020 12:12
Hotel di tengah kota, kamar hotelnya nyaman, ada kolam renang anak dan dewasa, ada ruangan bermain anak dan mainannya lumayan banyak, makanannya lumayan enak dan bervariasi, dekat dengan tempat belanja fashion juga dekat dengan restauran-restauran
19 Desember 2019 0:10
Makananannya enak, kamarnya lumayan lengkap ada shower, tapi ga ada bathup, dekat ke pusat kota bandung seperti gedung sate dan taman gasibu
29 Mei 2019 20:59
Bagus. Bersih. Ada kolam hangat nya untuk anak kecil. Ada juga arena tempat bermain anak2. Lengkap. Makanan nya juga lengkap. Lokasi strategis, di tengah jalan riau dekat dengan tempat perbelanjaan. Sangat cocok untuk yg cari tempat berlibur di kota bandung.
28 April 2019 8:37
The paviliun Hotel.lokasi sangat strategis berada dipusat kota Bandung.dekat dengan pusat bisni, pemerintahan.tempat kuliner, pusat pendidikan.maupu tempat ibadah. Bisa untuk menginap maupun acara meeting.seminar maupun acara reuni maupun perpisahan.sangat bersih dengan pelayanan sangat memuaskan. Harga untuk meeting bisa disesuaikan dengan budget yang ada.
21 Januari 2019 0:58
*Will be a long review statement. Ok lets start.
Secara umum, hotel ini biasa2 saja, tidak terlalu istimewa. Sorry to say tp ini hotel yang relatif mahal dg fasilitas yg biasa saja.

Lokasi hotel ini cukup strategis. Tapi ktika dtg ke hotelnya kaget bgt sm akses parkiran yg susah (under ground, sempit dan berbelok2).
Lalu saya check in, stafnya lumayan ramah. Saya mendapat kamar di lantai 11 dan view nya bagus. Kamarnya cukup luas dibandingkan bbrapa hotel bintang 4 lain nya.
Di kamar mandi trdapat bbrapa toileteries spt sabun, shampo dan lotion, tapi sayangnya hanya dikasih 1 padahal kapasitas hotelnya untuk 2 orang: (
Hotel ini mungkin cukup cocok untuk org2 yg butuh privasi lebih, karena untuk naik lift di hotel ini kita harus pakai kartu kamar but untuk org seperti saya sih ini justru merepotkan.
Yg paling 'worst' adalah di malam hari banyak suara berisik, asli! Ada suara orang dorong2 meja sampai larut malam. Gatau itu apaan tapi mengganggu banget, dan lagi, anehnya saya berada di lantai 11 tapi suara tukang tahu bulat dibawah terdengar dg jelas (mungkin hotel ini gak pake peredam suara at all).
Nah kalau dr segi makanan, breakfast nya sih lumayan enak namun kurang variatif.

Sekian review saya semoga cukup mjd referensi kalian yg sdg mencari hotel di Bandung.
16 Januari 2019 0:38
Saat masuk ke dalam lobby hotel, suasananya langsung berubah seketika, berasa bukan sedang di Kota Bandung:) Interiornya mewah dan mengambil konsep ala-ala Dutch. Selama saya staycation di berbagai hotel, hotel ini memiliki interior yang paling nyaman kalo menurut saya, nyaman karena interiornya di set memang seperti layaknya rumah. Melihat dari story berdirinya hotel ini, memang dulunya adalah rumah seorang Kolonel TNI bernama Kolonel Brata Manggala, hotel ini dibangun dengan tetap menghormati seni dan sejarah dari rumah tersebut karena hotel ini ingin memiliki konsep yang suasananya seperti rumah sendiri.kolam renang nys menghap ke jalan raya.restoran nya menu makanan nikmat
06 Januari 2019 16:53
We paid AUD 60 per night for 3 rooms two nights midweek, no breakfast. The hotel is late Dutch Colonial style: dark teak art deco. A very relaxing feel, it looks more luxurious than it is. The rooms are nice, we found all three rooms clean, comfortable and quiet, although bathroom amenities and minibar are basic. Wifi is not too bad and one login works everywhere. Good AC. Street noise is not disturbing.
Very good location, ten min walk to Gedung Sate, lots of cafes and food nearby.
The food and cafe are good, and not too expensive. V 60 coffee was pretty good and IDR 25K. Staff are friendly and charming, helped us arrange transport for our party to visit the mountains. Swimming pool is very nice. Rooftop bar has good views.
We really liked it.
03 Januari 2019 7:27
Tempat strategis pusat kota banyak tempat wisata kuliner dan fashion, hotel bagus bersih ramah pula pelayanannya.
19 Desember 2018 15:40
Ruangan hotel baik, nyaman, makanan lumayan, ruang rapat banyak, sayang tempat parkir sedikit sempit, butuh skill nyetir yg baik klo parkir disini
16 Desember 2018 23:32
Saya dan keluarga saya berlibur ke bandung dan nginap dua malam disini, sebenarnya bagusnya di hotel ini karena lokasinya bagus dan pelayanan ramah.
Saya meminta kamar connecting karena membawa anak bayi.tapi aduh pas malam berisik banget ada suara kursi berpindah2 diatas dengan jelas kemudian ada suara orang nyanyi2 sampai saya tau lagu apa yg dinyanyikan belum lagi kasurnya bermasalah bergerak sedikit suara greett berisik banget aampai tidak bs tidur, blom lg anak saya nangis ga bisa tidur? Berisiknya.kemudian kami menghubungi receptionist untuk menggantikan kamar.saya bertanya salah satu stuff sudah tau diatas bar dan bakal berisik kok ms kasi kamar ini ke saya? Staffnya bilang “ibu itu uda biasa memnag ada suara kursi2 dll dah biasa”gt.hahahaha.sy kemudian diberikan kamar bukan connecting room dilantai 9.katanya alasan cuma ada satu jamar connect aja? Masa hotel sebesar ini cm ada satu? Tp ya sudah karena malam sudah ga mau berdebat ditanya berkali2 juga jawabannya sama tidak ada.dilantai 9 ini kasurnya oke ga berisik paling suara kendaraan lewat motor mobil di dalam kmr dan ga tau ini suara apa tiap brp menit kyk suara mesin
Kl ditanya saya mau balik atau ga tggl disini? Tentu saja NO.
13 Desember 2018 21:24
Tempat strategis, terletak di jalan riau yg dekat dengan FO dan kulineran, hotel nya ada tempat mainan anak2 rekomen untuk yg bawa keluarga beserta anak
06 Desember 2018 1:03
Very pleasant stay. Unique bedroom concept. Vesper Sky Bar view in 12th floor is beautiful at night. There are alot of restaurants and cafes just within walking distance.
05 Desember 2018 8:46
Tempat bagus. Lokasinya enak banyak tempat nongkrong. Daerah sekitarnya asri. Tapi kadang jalannya macet apalagi waktu liburan
03 Desember 2018 10:52
Located in Riau area, lots of restaurant surrounding, family friendly hotel. Been staying in this hotel several times with young children
24 November 2018 6:48
A brand new hotel (as of 2018) in a strip road of outlet stores. Hotel restaurant serves varieties of food for breakfast. The swimming pool was fun for kids but inconvenient for adult to swim leisurely. Pool faces a nice view of the mountain. Parking lot is a hassle (at least for the parking attendant).
23 November 2018 15:04
Lobby hotel nya nyaman, cukup luas & tenang, lokasinya ditenggah jalan riau dekat dengan tempat kuliner & belanja.
23 November 2018 0:51
Kamar cukup nyaman lah walo kecil kamarnya.all staff ramah.tapi makanan nya kurang enak.jujur saja selain varian yang sedikit dengan rasa yang kurang pas bikin ga Ada pilihan.
21 November 2018 21:19
Ada Cafe di Lantai 12 dengan pemandangan terbaik di Jalan Riau, Cafe ini menyenangkan karena selain menyediakan pemandangan terbuka di lantai 12 juga makanan dan minumannya enak2, dan yang paling penting nyediain cerutu yang bisa langsung dinikmati di tempat. Katanya malam jumat ada live music dan dj di malam minggu. Tapi sepanjang ada cerutu dan kopi maka tempat ini terbaik.
21 November 2018 0:31
Hotel sangat nyaman, terletak di lokasi yang sangat dekat dengan lokasi perbelanjaan factory outlet.

Datang ke sini untuk All You Can Eatnya pakai kartu debit / kredit BCA / Mandiri dapet 50% diskon. Namun untuk varian kurang begitu lengkap. Daging well done jadi saya pribadi merasa daging cenderung keras dan tidak tersaji hangat.
19 November 2018 22:21
Hotelnya sangat strategis.di jalan riau bandung.viewnya kota bandung.perfect bsnget kalo pas malam2 liat jendela dr kamar. Cocok buat yg lagi bulan madu
12 November 2018 7:21
️ Lokasi strategis (dekat dari kuliner & FO)
️ Hotel nya bersihh banget
️ Kolam renang semi indoor
️ Wi-Fi nya cukup oke di kamar
️ Toilet dan Tempat mandi terpisah
️ Menu breakfast variatif dan enak2

Parkiran kurang banyak (kapasitas tidak sesuai dengan jumlah tamu, jadi saya dapet parkir di B2 / paling bawah + paralel pula)
Tarif flat parking 10 rb (biasanya hotel lain free)
Kemarin lift mati 1 (total lift hanya 2), saya dapat room di 11 fl, dan itu weekend.bisa dibayangkan sendiri lah ya gimana rasanya nunggu lift pas kebuka full terus.
Lift hanya sampai B1, karena saya parkir di B2.suami harus lewat tangga darurat ke B1 bawa2 koper dll plus lift nya cuma 1 yg berfungsi
Ada playground di lantai 3 (selantai dgn swiming pool + gym), AC nya ok, tapi sayang mainan nya kurang terawat.
11 November 2018 6:56
I love this hotel, foods, and services. It located really strategic. Children friendly. There is bar, gym studio and indoor swimming pool with view a hill, and really beautiful in the morning. My favorite point in this hotel is its coffee shop. Very nice
07 November 2018 8:49
Bathroom/shower are separated from toilet.so you dont have to wait for your friends/siblings if you wanna poo poo.
For the breakfast, they offers western food (sausage and fries) and Indonesian food (lontong sayur, bubur ayam, mie kocok etc). Standard thou.
It has indoor-like pool with nice view.
03 November 2018 14:05
Hotel dengan lokasi yg bagus dekat fasum yg dibutuhkan mulai dari tempat belanja lalu bank sampai aktivitas ibadah berasa dekat.
28 Oktober 2018 9:48
Hotelnya bersih dan nyaman hanya saja lift tidak bisa menampung banyak tidak sesuai yg tertera jd harus menunggu agk lama
26 Oktober 2018 10:49
Hous keepingnga gak jujur.ketika saya tertinggal barang.mereka ambil.tolong managemnt tindaklanjuti terimakasih
24 Oktober 2018 16:01
Bagus kok, cuman agak ribet aja naik lift harus pake kartu kuncinya sedangkan 1 kamar hanya di kasih satu
19 Oktober 2018 2:36
Hotel yang Recomended buat yg suka wisata belanja, ditengah kota & dekat pusat kuliner.banyak FO & distro
10 Oktober 2018 14:46
Interest to stay on weekend with family but parking area very bad. Small road for 2 way car really not comfortable at all. Specially when the employee showed intern communication really bad. Leak of coordination.
01 Oktober 2018 7:32
Tempat nyaman, akses kemana saja mudah. Tapi tempat parkir terutama hari libur susah dapatnya. Untuk breakfast juga susah cari tempat duduk karena mungkin ramai. Rate food 7/10. Rate 4 cocok karena pelayanan cukup memuaskan.
30 September 2018 18:10
Menginap 3 hari 2 malam di De Paviljoen Bandung sangat menyenangkan! Kamar yang simple, chic dan nyaman. Makan pagi dengan menu western dan asian yang lengkap. Staf yang ramah dan super hepful! Kekurangannya hanya tempat parkir yang terbatas dan terlalu sempit. Mobil saya lecet karena pada saat mau putar balik keluar hotel space-nya sempit sekali. But overall, the service was awesome!
30 September 2018 11:24
Nice place to stay with strategic places. Stay in this hotel and you can easilly reach several factory outlet, such as Heritage. Places to eat are also quite abundant near the hotel.
As for the hotel itself, it has great room with great services from the staff. The breakfast buffet are also delicious.
Overall, enjoyed myself stayed in this hotel.
28 September 2018 12:25
Lokasinya strategis, di jalan Riau. Family roomnya enak bgt, apalagi yg menghadap ke barat di lt. 11, the sunset view was so amazing! Recommended bgt buat keluarga yg senang jalan-jalan. Sarapannya enak dan banyak macamnya, tempat sarapannya juga enak. Sayang tempat parkirnya sempit sekali dan susah cari spot parkir di sini, last time I stayed there, mobil saya terbaret lumayan panjang. Ada kemungkinan buka hotel baru di Bdg di lokasi yg lbh luas?
25 September 2018 18:56
Hotelnya bagus, kamarnya ok, breakfastnya enak juga. Yang susah tampaknya parkirnya. Slot parkirnya sedikit dan dikenakan biaya 10rb flat. Saya menginap bukan di weekend jadi tidak berasa sulit dapat parkir. Yang ditakutkan kalau weekend kayaknya sulit deh. Tapi overall mantap hotel ini. Swimming pool & gym nya oke.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: