12 Oktober 2023 3:35
Tempat hangout maupun inap yang bagus sekali. Ada fasilitas utk offroad juga dgn harga sewa mobil terjangkau.
25 September 2023 2:48
Tempat aman sejuk, jalanan tanjakan dan sedikit berkelok, banyak juga warung rumah tempat tinggal warung makan wah sangat indah ngk perlu jauh ke puncak dan macet air di villa cukup deras ada kolam renang tambak udang moderen asik ngeliatnya
21 September 2023 2:18
Bagus, nyaman, dan pelayanan ramah serta akses mudah dilalui memakai mobil, motor ataupun bis wisata
05 September 2023 16:47
Luas, asri dan dingin.cocok untuk tempat bersantai di akhir minggu.
Ada area offroad.ada beberapa area yg sedang dalam pembangunan (tgl visit 28-30 Juli 2023)
20 Agustus 2023 16:02
Dua kali ke sini.

Kunjungan pertama: kamar mandi di salah satu bangunan yang disewa mampet airnya

Kunjungan kedua: kena prank harganya jadi 2 kali lipat, keluar uang 5 juta lebih lagi padahal udah jauh jauh hari diitungin sama adminnya. Mereka buat kesalahan tapi gak ada ganti rugi untuk pengunjungnya.
Kolam renang kotor, harga makanan dan lainnya tidak worth it.
Viewnya bagus kalau malam doang, kalau siang sangat gersang dan panas
11 Juli 2023 16:02
Luar biasa suasananya tdk perlu jauh jauh kepuncak atau bogor cuma 45 mnt dr jkt ke sini. Makanan enak hotel keren banget adem nyaman rasanya gak pengen pulang ke jkt.
07 Juli 2023 7:17
Fasilitas saung kurang rekomended, untuk kapasitas 50 orang ke atas, tidak ada AC, air mati pagi pagi, tempat tidur spt pendidikan TNI
04 Februari 2023 11:41
Tolong untuk makan'n yg di sediakan di olah lg supaya lebih enak
Saran di setiap villa harusnya di sediakan dispenser air. Di lobby jg harus nya ada?
Untuk tempat nyaman & indah?
Overall nice
30 Januari 2023 6:10
De'pes terdiri dari beberapa Villa yg bisa disewakan, dan sewa Camping minimal 5 tenda. Tp kami datang untuk menikmati hidangan di resto ini. Bukan untuk sewa villa.

Pertama Dateng ke resto ini bingung pintu masuk restonya. Ternyata pas di lobi Villa br keliatan arah restonya. Saya pikir bentuk resto seperti Lobynya yg keren bngt.
Ternyata pas naik ke resto, kecewa.terlalu tertutup kaca semua, sehingga panas. Lantai juga kotor kayak gak pernah di bersihin. Mungkin karena banyak angin sehingga kotor trs ya? Ketika kami Dateng, dimeja makan banyak semutnya. Tamu yang datang, Cuma ada 3 meja makan yg terisi. Tetapi kami menunggu makanan kami siap sampe 1 jam dengan alasan pesanan kami ada makanan bakarnya. Bagaimana klo disetiap meja terisi tamu? Akan brp lama kami menunggu makanan siap?
Tp kekecewaan kami terobati setelah pesanan kami datang. Rasa masakannya lumayan enak.

Makanan yang Kami pesan adalah:
1. Kakap asem manis: enak banget. Sampe sisa tulangnya aja. Manisnya pas. Asemnya juga. Gak pelit bumbu. Gak bikin eneg
2. Capcay: lumayan
3. Ayam goreng mentega: enak bngt sampe rebutan.
4. Cumi bakarnya gak recommended. Maaf gak da rasanya. Alot juga
5. Ikan nila wokunya: recommended
5. Gurame telor asin: gurihnya pas. Dilidah. Gak eneg.
6. Ikan bakar: gak ada rasa. Gosong aja. Hambar.
7. Cumi goreng tepung: alot. Kurang gurih. Gak ada rasanya.

Kesimpulan, saran dan pesan.
Mohon perbaikan kedepannya ya. Padahal masakannya enak2. Tp Interior restonya juga mesti di renovasi total. Krn terkesan kumuh.
Terima kasih atas masakannya yg memanjakan lidah?
23 Januari 2023 0:07
Pelayanan sangat bagus sayang fasilitasnya banyak yang bermasalah. Air panas bermasalah, listrik bermasalah, fasiltas outdoor bermasalah seperti kendaraan offroadnya rusak, ATV rusak semua.
06 Januari 2023 14:04
View gunung mantap.
Suhu masih blm dingin
Toilet camping agak rumit karena gabung sama resto dan kolam
21 Oktober 2022 23:07
Tempatnya asri, sejuk. Ada area buat camping, mancing dan off road. Ada beberapa tempat yg sedang perbaikan
31 Juli 2022 18:11
Buat yang pemula mau ajak camping ceria keluarga desa pelangi sentul bisa jadi salah satu tujuan, lokasi campground ramah anak dengan fasilitas kolam renang, atv, offroad viewnya luas ke hamparan luas dgn gunung dan tersedia juga villa.
13 Juli 2022 4:41
Lokasi mudah dijangkau dan tidak macet, hanya saja maps masih mengarahkan ke jalan yang lama. Tempat cukup luas cocok untuk acara dengan peserta yang banyak. Parkir luas dan bisa parkir kendaraan di depan penginapan. Untuk yang camping tersedia lokasi tanah lapang yang cukup luas. Kolam renang ok dan tersedia kids pool. Sarapan standar. Mohon diperhatikan binatang kecil (semut) yang agak banyak saat kemarin menginap. Respon staf cukup cepat utk membersihkan semut yg ada. Dan terakhir listrik sempat beberapa kali mati.selebihnya ok
08 April 2022 6:01
Lokasi track off road.
Dilengkapi fasilitas Perkemahan, Kolam renang, Kolam pemancingan, Arena bermain anak, Rumah makan, Penginapan.
03 April 2022 17:28
Gw ga sempet cobain makanannya.tapi aura buat healing enak bgt.dingin pasti.dan fresh bgt udaranya.trus buat yang suka adventure.offroad.udah paling ok lahhh.luiuuuuuuuuaaaaaaasssssss bgt
21 Maret 2022 1:08
Fasilitas lengkap, namun pengelola harus memperhatikan anjing peliharaan nya, karena mengganggu pengunjung dengan kotorannya dan juga pada saat camping anjing merusak area tenda karena kelaparan mencari makan.
18 September 2021 2:46
Tempatnya cukup nyaman, pemandangan sangat indah, namun hanya kurang beberapa fasilitas saja seperti kompor dan dispenser.
07 September 2021 15:47
Selalu senang dengan alamnya dan kolam renangnya, suasana yang paling mantap di Sentul meski agak masuk ke dalamnya, pas juga mertua suka mancing dan ada tempat pancingannya, makin jossss.
16 Agustus 2021 22:02
Had lunch here on a weekday. Good food. Big place compliant to Corona protocols. Easily accessible from Jakarta.
04 Agustus 2021 20:19
Resor lengkap, kamar single, double dan lebih, ada kolam pemancingan, kolam renang, restoran enak pake music, dan paling seru ada track offroad, bisa pake mobil sendiri atau sewa mobil di sini
16 April 2020 20:49
Narrow road access from main road.food price is normal.attraction ready: off road safari, fishing, swimming pool
17 Maret 2020 3:57
Tempat menguji kendaraan offroad untuk dapat mengatasi aneka medan off-road yang sebenarnya. Dibangun trek offroad artificial yang meniru medan yang ada di lapangan. Selain itu terdapat juga restoran dan penginapan disini. Juga disediakan camping ground. Ketinggian medan di level sekitar 400 m diatas permukaan air laut.
13 Maret 2020 17:11
Viewnya ok, nuansa alami, tempat luas, fasilitas rumah hampir ok, paling kurangnya utk kolam renang kotor, yg bersihin lagi mudik.padahal lagi musim liburan loh.
Recommended for holiday
10 Maret 2020 3:20
Gk bgt untuk keluarga nginep.jauh.jalannya gk bagus.di kamar banyak semut terbang.dan akhirnya gk tidur deh aku.klo tmptnya si ok.tp klo nginep gk deh
08 Desember 2019 22:36
Tempatnya nyaman dan sangat recommended.bisa seru2an, karokean, makanannya enak, ada tempat menginap jg. Lengkap. Full service.keren.
22 Juni 2019 12:44
Sebenernyaa pemandangan malemnyaa bagus banget. Cuma akses kesananyaa agak serem. Jembatannyaa rapuh. Padahal cuma satu2nya jalan. Air d kamar mandinya kuning. Tp kolam renang sama makanannyaa enak jugaa
14 Juni 2019 1:21
Penginapannya oke, cuma kalau Villa dengan susana pedesaan memang harusnya ada persiapan dan perawatan lebih. Seperti perlengkapan kebersihan (sapu, ember dan kain pel) dan pembasmi serangga. So far we enjoy staying here.
23 Mei 2019 20:24
Tidak sesuai brochure yg ada, ATV di brochure ada ternyata sudah tidak ada. Panahannya juga sudah tidak baik kondisi perlengkapannnya. Mushollah tidak ada.
11 Maret 2019 0:07
We enjoy outdoor place like this. The have camping ground, villa, and jeep offroad track. Recommended.
20 Januari 2019 7:29
Viewny keren banget, aplg track offroadnya, breakfastny lmyn, suasana tenang banget bagi penyuka alam, cocok buat arisan, fam gathrng, kolam renang bgs, ank2 suka, pemandangan luar biasa. Cuma sayangnya untk villany yg sy tmpati kurng terwt dn bbrp bambunya bnyk rayap. Andai prrwtnnya teratur mngkn lbh keren lg deh. Mau offroad biaya 60rb/org, mbilnya bnyk bs costume track. Masuk k villa agak jauh dn cm muat 1mbl aja jd mnding driverny hrs yg gape n sabar ya. Tp over all ok lah. Krn aq lbh suka suasana pegungungan d bndng hotel modern. Bang andre nya asyik orgnya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: