22 Agustus 2022 23:05
Co-working space yang gak crowded. Bisa nyaman kerja atau nugas. Internet nya pun ngebut. Ada toilet dan musholla. Ada dispenser buat free flow drinking water. Dan semuanya gratis, buat pake coworking space cukup reservasi aja isi data diri.
24 Maret 2020 20:26
Nice place to held an event, actually this place is free. However the staff ask us for cleaning costs and snack with minimum order 20 pcs @ Rp 10.000 so if you interested to held an event at this place you have to pay at least Rp 300.000. (disclaimer the last time I held event at this place is on July 2019). I personally consider this place as one of cheap place to held an independent event in Bandung.
17 Maret 2020 8:54
Digital Innovation Lounge atau lebih di kenal DILO Bandung adalah salah satu Co Working Space yang ada di bandung dan menjadi salah satu Inkubasi untuk pre startup. Buat teman2 yang butuh virtual office untuk kerja bisa daftar jadi member dilo, tempatnya gratis dan enak buat kerja. Dilo juga sering ngadain seminar dan workshop mengenai perbisnisan duniawi. Jadi jangan takut kalian yang ingin berbisnis bisa di bimbing disini. Owh iya disini juga ada startup halal Local foundernya kebetulan teman saya di komunitas, so tunggu apa lgi gabung sekarang juga!
26 Oktober 2019 21:05
It’s a good working space since the wifi is strong enough and it’s free. It’s just free. U don’t have to pay anything. Just register your identity then u can use the wifi freely. Because the place is in third floor so it’s a good place as well for the exercising. Greattt
27 Agustus 2019 12:37
Seeking for a free co-working space in Bandung? Here is the place. You only need to sign-in as a member and they'll give you free wi-fi access. But don't rely on that wi-fi too much, it seldomly works.
06 Agustus 2019 3:07
Tempat diadakannya seminar, tempatnya sebenarnya nyaman, hanya saja acnya kurang dingin untuk kelas ini. Namun penerangan dan posisi gedung yang enak dan strategis menjadi nilai tambah.
Terletak di jalan banda, sebrang jonas banda dan persimpangan jln progo dan berada di tengah kota.
Masih worth tapi.
Co workingnya belum nyoba tapi sepertinya asik.
Reccomend lah
05 Juni 2019 17:04
Dilo untuk ruangan meeting apapun diunpad gedungnya ok, akses parkir lega, bebas biaya parkir pula, n cuman yang disayangkan acnya kadang nyala kadang mati, sampe2 panasnya bukan maen
16 Mei 2019 3:15
Tempatnya enak, ac dingin, kadang suka sepi jadi enak untuk kerja seharian.dan gratis pula.sayangnya kebersihan meja dari debu suka ga diperhatikan
28 Februari 2019 19:43
Tempat bikin acara ataupun kantor yang pas. Cocok untuk cari networking startup karena suka ada acara yang digelar ditempat ini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: