22 September 2023 2:58
Tempat Wisata keluarga yg dibalut dgn edukasi terutama cocok utk mulai dr balita smpe dgn dewasa. Lokasinya di sawangan, sangat mudah dijangkau untuk menuju ke sana. Parkiran luas, lokasi wisatanya jg lumayan luas & banyak kegiatan yg biasanya dipake kunjungan utk anak2 sekolah2. Tempatnya bersih, tp pada saat berkunjung udh banyak kandang yg kosong & binatang nya yang ada pun tdk banyak. Ada kantin juga dn rasa makanan nya lumayan enak. Ada kopi shop jg beserta cemilan. Setelah capek keliling kita bs main air pancuran yg disediakan di halaman depan. Seru & anak2 suka. Setelah kelar bermain air bs langsung ke tmpt bilas / toilet yg tdk begitu jauh. Disini jg ad toko sovenir.
14 September 2023 13:04
Tempat wisata keluarga daerah Depok, cocok untuk ajak anak main.tempatnya luas, ada arena bermainnya, ada tempat duduk duduk, disini juga ada beberapa hewan ternak, banyak pohon jadi adem dan bersih banget. Fasilitasnya juga komplit, wc, musholah, kantin semua bersih. Untuk tiket masuk hanya 20k dan dapet free es krim.
07 Agustus 2023 9:44
Pengalaman yang menyenangkan tempat wisata nyaman
Semua petugas sopan ramah bersahabat profesional
16 Juli 2023 10:42
Dulu kesini pas tahun 2020 tempatnya enak banget.
Bersih juga.
Sekarang kayak kurang terawat.
Tangganya pada rusak.

Hu hu sayang banget siii.

Semoga bisa dirapiin
26 Juni 2023 7:02
Ada kuda poni, ada Alpaca juga, amazing, Wahana edukasi yg fun untuk keluarga, selain farming, kita juga bisa ketemu dan memberi makan hewan ternak. Ada juga panahan dan flying fox. Disini tempat duduknya enak dilengkapi jajanan hasil olahan d'kandang juga Kafe. Disini tiket masuknya sangat terjangkau, terima ksh ya
25 Juni 2023 1:16
Mungkin saya datang disaat yg kurang tepat. Bersamaan dengan tour sekolah sepertinya. Akibatnya pemesanan makanan makan waktu yang lama. Dan di setiap pos hampir ga ada yang jaga. Sebagian besar tim terserap ke acara sekolah tersebut. Jadi kurang nyaman untuk yang datang secara mandiri
04 Juni 2023 6:56
Nyempetin mampir kesini sebelum pulang, lokasinya agak ndelik (tersembunyi). Masuk gang, tapi ternyata tempatnya luas banget. Cocok buat rekreasi bersama keluarga atau study tour sekolahan. Banyak wahana bermain dan belajar di sini.

Saat masuk jangan khawatir untuk parkir. Di sini ada parkiran luas buat motor, mobil bahkan bus. Jadi jangan khawatir kalau datang rombongan ke sini.

Untuk tiket masuk Rp 25ribu saat saya datang weekend. Untuk anak tinggi dibawah 80cm masih gratis. Selain itu dapat ice cream gratis juga di tempat pos penukaran tiket. Harga termasuk standar sih untuk wisata di area Kota Depok.

Saat masuk banyak wahana yang bisa dinikmati. Ada taman bermain, air mancur (bisa buat main air/ basah basahan anak anak), flying fox, area panahan, naik kuda/bendi, dan lain lain.

Untuk koleksi binatang satwanya juga macam macam. Ada kuda, sapi, kebo, kura kura, aneka kelinci, marmut, domba (anak anak bisa ngasih minum dot susu ke anak domba), alpaca, kuda poni, aneka ikan dan lain lain. Cocok buat mengenalkan si kecil tentang binatang binatang langsung. Selain itu, bisa juga belajar menanam tanaman di sana.

Trus di sana bagi yang mau beli souvenir/ oleh oleh juga ada.

Bagi warga Depok sekitarnya cocok banget liburan ke sini. Jadi ga perlu jauh jauh dan bermacet macet ria ke Jakarta kalau mau berlibur.

Monggo silahkan mampir.
28 Mei 2023 18:12
Halo selamat malam
perkenalkan saya Karina
Ingin memberikan saran ke dkandang amazing farm
Hari ini saya dan keluarga pergi ke dkandang tapi ada hal yang bikin kami sedikit kecewa bukan karena tempatnya tapi karena overload capacity yang tidak memungkinkan pengunjung umum dapat menikmati wahana yang berbayar.contohnya memberi susu ke kambing, menaiki kuda yang pada hari ini tidak bisa kami nikmati karena dari petugas sana bilang kalau ada 200 anak yang datang.
Saran saya, sebaiknya hal-hal seperti ini diperhatikan karena untuk tidak merugikan pengunjung umum.dkandang bisa mengumumkan di platform instagram story/post
terima kasih
30 Juni 2019 14:23
Tempatnya bersih, suasana nya asri serta pelayanan nya ramah, Ditempat ini anak2 bisa mengenal hewan serta berinteraksi secara langsung.
09 Juni 2019 10:47
Cukup ramai dan pendidikan buat anak2 tp disayangkan sekali perawatannya ngak di utamakan, seharusnya kebersihqn dan perawatan lokasi di utamakan karna ini banyk dilihat sama anak2 sebagai contoh buat mrk nanti. Utk biaya terjangkau walau agak mahal dgn apa yg dibayar dgn apa yg di dapat. Tingkatkan terus wahana seperti ini bagus jika dikelola dgn serius.
09 Juni 2019 1:22
Tempatnya ramah anak, sangat cocok dan rekomendasi untuk Wisata keluarga. Ada beberapa destinasi seperti memanah, dan sebagai nya. Fasilitas di dalam cukup lengkap mulai dari kantin, toilet, dan mushallah. Tempat parkirnya juga luas
06 Juni 2019 23:40
Tempat fun edukasi yang cocok untuk anak2 TK ataupun keluarga, disini ada paket lengkap fiel trip yg didampingi kakak2 pemandu dan ada item satuan untuk per spot. Untuk paket grup ada welcome drink dan snack tea-nya, enakk. Ada musholla dan kamar mandi yg cukup bersih di bagian pendopo ada tulisan2 asma'ul husna bagus sekali untuk mengingatkan hafalan, hehe. Di toko oleh2 nya sayangnya kurang beragam, mungkin kedepannya selain menjual yoghurt bisa ditambah olahan susu lainnya seperti susu murni, keju, atau permen susu. Heheee. Karena ibu2 doyan belanja buat oleh2 yg dirumah. Semoga D'kandang makin maju ya.
05 Juni 2019 15:25
Assalamualaikum saya Jamal saya pernah kesana tempatnya seru saya kesana pas auting kelas dari attaqwa.
05 Juni 2019 2:49
In this place actually people can increasing their knowledge about farmers. Good for children education
29 Mei 2019 16:55
Tempat edukasi anak, kebetulan ak pas ULTAH depok jd cm nunjukin KTP (ortu) dan KIA (anak) gratis biaya masuk.karna siang jadi panas, makanan murah lah ya.wahana mwnurutku sedikit.dan tolong toilet ny air ny dtambah cz pas kesitu mau shlat g ada air.udah gitu mushola ikhwat (dekat dgn aula yg disewa TK tertentu) dpake emak2 ampe toilet ny jg pdhl udh ditulis bt laki2.tp mereka cuek bgt.mlah ad yg tiduran.yg lain sih ok2 za.
26 Mei 2019 14:43
Tiket masuk 20k free yogurt or ice cream, byk musola n kmr mndi tp syang byk spot n rumput2 tdk terurus
24 Mei 2019 8:47
Area is still in near from Jakarta. This is an educational farm, it's a good place to bring your children to see and learn about farm and animals like horse, goat, rabbit, chicken, duck, etc.
16 Mei 2019 22:36
Bagus buat ank2.tempatnya adem&ramah lingkunganya.toilet&mushalanya jg bnyak.jd g ribet kl mau bak&sholat.
16 Mei 2019 7:07
Nice place for short vacation with kids. Affordable price. Kids can feed rabbits and sheep, can ride horses, play with cows, and play archery.
16 Mei 2019 3:26
Yuhuuu free entry untuk KTP Depok dalam rangka memperingati HUT kota Depok.untuk bagian depan udah eye catching sekali, karena ala2 lapangan sepak bola dgn rumput sintetisnya dan pepohonan rimbun.cocok untuk ala2 piknik keluarga gitu.trus favorit anak2 bagian area main air, dimana ada pancuran gitu namanya apa ya haha ya pokoknya ada banyaknpancuran air di lingkaran gitu dan anak2 bisa main air sepuasnyaaaa.di bagian dalam masih banyak yg perlu dibuat menarik karena masih biasa aja dan sama sejak kunjungan saya beberapa bulan yg lalu.oh ya sungai yg mengalir bagian belakang alhamdulillah gak sebau waktu itu, gatau udah diperbaiki atauuu memang lg lucky gaketemu limbah yg baunya naujubilah wkwk

review musholah bagian belakang yg cat item putih kayak sapi, harus sering2 dibersihkan.pengunjungnya jorok euy padahal udah ada tulisan BATAS SUCI, tapi tetep weh masuk pake alas kaki sampe tempat wudhu dan menuju tempat sholatnya jadi super kotoooorrr, kayak kandang becek gitu huhu.ada musholah tjakep di atas dekat kandang sapi, nah di situ better kondisinya.cuma untuk bumil dan lansia butuh effort lebih krn posisi musholahnya di atas.bagian depan dekat pintu masuk juga ada musholah tp yaaa kecil sih.well, tinggal pilih aja mau sholat dimana.dekat musholah yg kandang sapi juga ada tempat beli olahan susu seperti susu segar, yogurt, pasteurized milk dan kefir.ada juga penjual minuman coklat dan kopi.belum pernah coba sii hehe.ada restoran juga di belakang dekat kandang kambing, agak semriwing bau kambing dan banyak sekali lalat huaaaa.tolong diperbaiki yaa gimana caranya pengunjung tetap nyaman makan di sana tanpa dikerubungi rombongan lalat yg kelaparan itu: ")

terima kasih! Sukses terus buat d'kandang semoga selogan amazing farm tercapai (?)
15 Mei 2019 6:48
Tempat wisata di daerah depok. Cocok untuk wisata keluarga, mengenalkan hewan-hewan kepada anak-anak umur tk sd. Selain itu ada tempat untuk outbondnya. Biaya masuknya tergolong murah dan sudah dapat yoghurt. Hanya saja jalan masuk ke lokasi agak susah dan jalan sempit
14 Mei 2019 3:11
D'KANDANG AMAZING FARM:

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh guys. Jangan lupa like dan follow ya. Jazakallah khairan katsira.

Haaai, mau outbond?

Yuk ke D'Kandang Amazing Farm!

Di D'Kandang ini ada permainan memerah susu sapi, menangkap ikan, flying fox, memberi susu kambing kecil yang super imud dan lucu.

Kita juga bisa membeli susu sapi asli dan dimatengi sendiri lho.

Bisa juga beli safary milk (susu sdh diolah seperti cimory tanpa rasa asam).

Kambing disini lucu, ngegemesiiin.

Oh ya, ada juga permainan drive car atau apa gitu pokonya kaya mobil mobil gitu, waktu kesini masih ada entah, sekarang masih ada gak ya?

Oh ya, waktu outbound TK kesini, rombongan outbound dikasih susu & puding rasa ijo ijo entah matcha, coconut flavour atau pandan lupa hehe.

So, yuk kesini!

#outboundpark #depokhut #keajaibandepok #yukberedukasi

Rating: 9.0
07 Mei 2019 17:10
Suka dgn tempat ini. Selain asik untuk hangout bersama keluarga, juga mengenalkan alam dan binatang kepada anak2 kita. Recommended
02 Mei 2019 20:47
Tidak terawat, banyak wahana yang sudah rusak dan berkarat tapi tidak di perbaiki, cenderung bahaya untuk anak2 (lihat gambar), hati2 jika beli tiket karena antrinya panjang begitu datang giliran bisa saja mereka istirahat jam 12-13.30.
28 Januari 2019 14:26
D’Kandang Amazing Farm punya luas sekitar 6 hektar. Di lahan yang besar ini terdapat banyak banget atraksi wisata menarik yang bisa kamu nikmati bersama keluarga, sahabat, atau bahkan pasangan.
Yang pertama adalah wisata edukasi seperti memerah susu sapi, memberi makan hewan ternak, dan masih banyak lagi. Selanjutnya, kamu bisa ikut kelas yang tentunya bisa mengasah kreativitas seperti melukis kaus, membuat telur asin, kreasi tanah liat, membuat kokedama, dan masih banyak lagi.
Kalau ingin kegiatan yang lebih seru lagi, nggak ada salahnya kamu mencoba berbagai fasilitas outbond yang tersedia di sana. Permainan memanah yang tengah hits juga tersedia di sana lho. Selain karen punya banyak pilihan atraksi wisata, fasilitas lengkap yang ada di D’Kandang Amazing Farm juga jadi alasan mengapa pengunjung betah berlama-lama dan nggak kapok untuk balik ke sana lagi.
Mulai dari mushola, toilet, restoran, tempat main anak, hingga yang terbaru seperti spot instagramable buat foto-foto ada di sana. Salah satu lokasi hits adalah jalanan yang dihiasi dengan gantungan caping berwarna-warni, tumbuhan hijau, dan pot-pot unik yang terbuat dari sepatu boots.
Kamu yang suka wisata selfie wajib banget dong mengabadikan momen di tempat ini. Hasil fotonya pasti bakal jadi keren banget deh!
Kamu yang sudah nggak sabar untuk segera liburan ke sana bareng keluarga, catat beberapa hal penting berikut ini ya!
Harga tiket masuk
Rp 18.000 (tiket masuk + yoghurt)
Rp 35.000 (tiket masuk+yoghurt+topi caping)
Kamu juga diwajibkan untuk membayar tiket terusan untuk menikmati wahana edukasi dan outbond yang ada di sana. Tenang, harganya cukup terjangkau mulai dari Rp 10.000 s.d Rp 70.000. Kamu bisa pilih permainan apa saja yang menurutmu paling menarik.
Waktu operasional
Senin – Kamis: 08.00 s.d. 16.00 WIB
Sabtu: 08.00 s.d. 16.00 WIB
Minggu: 06.00 s.d. 16.00 WIB
Lokasinya berada di Jl. Penarikan (Perum PGRI) RT 07 / 02, Kelurahan Pasir Putih, Sawangan, Depok. 16519.
Beragam atraksi wisata menarik bisa kamu nikmati di tempat wisata ini.
Belajar, Berkreasi, dan Berpetualang di D’Kandang Amazing Farm
Sesuai dengan namanya, D’Kandang Amazing
06 Desember 2018 21:17
Tempatnya agak terpencil. Harga tiket masuknya agak mahal bagi pelajar. Tapi bisa jadi tujuan wisata sore hari buat keluarga. Ada berbagai jajanan tersedia. Parkir mobil dan motor yang cukup besar. Tempat panahan pun ada.
04 Desember 2018 5:01
Tempat wisata edukasi anak Dan keluarga.murah meriah Dan sejuk, cozy juga, Dalam tahap growing juga sih Saya lihat. Tapi not bad utk lokasi Dan penataan nya. Harapan nya ditiggkatkan lagi prlayanannya. Dari aku si YES
26 November 2018 18:39
Pemandangannya indah dgn nuansa kebun dan peternakan yg cukup luas hanya perlu lebih dirawat spy lebih asri
19 November 2018 5:58
Tempatnya mmg agak masuk ke dalam, melewati perumahan warga, cukup luas & asri, banyak wahana tersedia, parkir utk bus, mobil sd motor tersedia. Ada bbrp saung² besar yg bisa disewa utk berbagai acara. Wahana di dalamnya juga banyak. Rata² utk anak², harga tiket masuk 20rb/org dan mendapatkan 1 botol yogurt, utk memasuki wahana di dalam ada yg berbayar ada yg tidak, cek foto tabel harga ya. Cocok sekali utk anak². Bisa membawa mknan & minuman dr luar, saran sy bawa pakaian ganti, handuk & perlengkapan mandi, juga topi utk yg dtg siang hari.
08 November 2018 14:21
I would give 5 stars if they care more about personal hygene by giving customers any mask, glove, apron, or etc. We went there on Tuesday and most of the Tennant were closed. The entrance fee is 18k on weekdays and 35k on weekends. I think it's little bit overpriced regarding you should spend extra 10k-20k for activities inside
29 Oktober 2018 12:43
T4nya krn masih br ya lumayanlah. Sayangnya bawa makanan dan minuman dr luar kena cas 50rb ato suruh tinggal di mobil. Biaya masuknya mahal. Lbh Murah jg diragunan ato taman mini. Blh bawa makanan sepuasnya
27 Oktober 2018 11:09
Silahkan cek gambar untuk daftar harga edukasi di D'kandang Amazing Farm.
Kebetulan karyawan freelance, dan kebetulan rumah saya di sebelah lokasi wisata edukasi ini.

Tempat yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga, teman, rekan kerja, atau QT dengan pasangan. Bermain sambil belajar, mengenal banyak hal baru, dan tempat yang bagus untuk selfie atau suafoto.
21 Oktober 2018 21:46
Tempat yg cocok buat anak2 mengenal alam dan hewan ternak, ruang edukasi anak nyaman dan mengasyikan buat anak bermain sambil belajar
09 Oktober 2018 12:24
Asyik buat acara berdua sekantor bahkan bisa buat liburan keluarga.mungkin harus di kembangkan lagi biar tambah rame
02 Oktober 2018 22:27
Tempat yang bagus untuk wisata edukasi bersama keluarga, banyak pilihan kegiatan, harga terjangkau, bersih, banyak mushola dan toilet.menyenangkan, overall!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: