08 Juni 2023 0:28
Dapat kasur yang banyak tungaunya.tapi pegawainya dikomplain cepat mengatasi dengan ganti sprei dan selimutnya.kedepannya lebih dijaga untuk kebersihannya.
11 Mei 2023 19:34
Nyaman roomnya, buat ibadah juga ga susah disediakan sajadah, murah. Hanya satu dari dulu kadang nyamuk yang sering muncul tiba2, tapi secara umum enak dan nyaman
04 April 2023 22:41
Lokasi strategis dekat dengan pusat kota Indramayu
Fasilitas lengkap, kamar nyaman, parkir luas, suasana teduh, breakfast enak.
04 April 2023 12:38
Pelayanan ramah, memuaskan, kamar bersih dan nyaman, rekomended buat yg mau cari penginapan di indramayu
08 Februari 2023 17:22
-D'Nisa Guest House-

Penginapan yg berlokasi di dekat pasar baru Indramayu. Jika dilihat sekilas memang tidak akan tau jika bangunan ini adalah penginapan. Selain karena adanya rumah makan di depannya, plang nama jg kecil jadi tdk tanda. Pertama kali ke sini jg atas rekomendasi dari rekan kantor. Itupun utk booking kamar klien. Katanya sudah langganan.

Untuk proses booking jg mudah, tinggal datang langsung dan pesen. Kamarnya jg ada banyak varian. Kisaran harga kamar dari 225rb. Udah include sarapan. Kamar jg bersih, ukuran bed queen size, bisa jg double bed. Tergantung request tamu. Ada kamar di lantai atas dan bawah. Desain penginapan ala rumah jadul gitu. Parkiran jg di dalam area penginapan, di depan jg ada.

Pelayanan ramah dan sopan. Cocok untuk yang dari perjalanan jauh dan budget minim. Anda bisa menginap di sini. Selamat mencoba.
13 Desember 2022 8:49
Harga terjangkau, kamar bersih, tidak terlalu luas tapi cukup nyaman, pelayanan sangat baik.
Untuk yang mau ke Indramayu, penginapan ini worth it to try
04 Oktober 2022 20:20
Kamar lumayan lega dan kamar mandi lega juga. Namun dr 2 kamr yg sy pesan, 1 ada kulkasnya.
Lokasi masih di tengah kota, pinggir jalan, dekat tempat makanan/jajanan, mesjid jg lumayan dekat.
Fasilitas kamar penginapan ada teras, kulkas, meja, lemari, tempat jemur anduk, westafel, wc duduk, shower dg water heater, byk colokan listrik, kaca besar dg lampu yg puas utk vlog (hehe), ada alquran dan sajadah serta tanda arah kiblat, 2 bantal dan 1 guling (utk single size), tdk ada elektrik catel dan gelas, dpt air mineral ukuran 300ml
Fasilitas penginapan ada parkir dalam lebih banyak, ada resto juga, basis syariah, ada mushola. Dapat breakfast juga.
19 September 2022 10:41
Masa hotel banyak nyamuk udah kaya di kebon, AC NYA GAK DINGIN MENDING PAKE KIPAS ANGIN AJA KALO GITU.
13 April 2022 11:35
Pelayanan ramah sekali, pegawainya baikĀ² bgt, harganya juga cukup terjangkau, kamarnya wangi bgt, bersih, tapi sayangnya tempat parkirnya sempit.
17 Februari 2022 3:10
Guest house syariah harus menunjukkan identitas dan bukti pasangan sah ketika menginap.good pilihan tepat menginap di tengah kota Indramayu dekat dg akses umum fasilitas standar
25 Desember 2021 7:32
Stay semalam on the weekend di lantai dasar yg petama dilihat kamar mandi cukup bersih. Tidak tersedia sikat gigi, hanya sabun cair.
Parkiran cukup untuk sebelas mobil, walau sempit namun petugas cukup sigap membantu.
Tersedia air minum di kamar dan dilobby untuk isi ulang.
20 Desember 2021 12:36
Penginapan syari'ah dengan suasana yang tenang, bersih, ramah dan harga yang terjangkau.very recomended place in indramayu.
05 Oktober 2021 22:59
Tempatnya lumayan untuk guest house di Indramayu, harga juga cukup murah dan sudah include breakfast.staffnya helpfull banget, cuma sayang ga ada air hangatnya, pagi-pagi mandi lumayan dingin.
28 September 2021 19:16
Untuk kualitas kamarnya sangat baik untuk ukuran guest house di indramayu karena bisa tidur nyaman tanpa gangguan nyamuk, kamar dan kamar mandinya juga bersih. Sayang pas sahur staf yang bertugas entah lupa atau bagaimana, jadinya kami terlambat sahur. Mungkin bisa ditingkatkan lagi pelayanannya.
26 September 2021 1:34
Islamic, harga Ekonomis, tempat bersih, tenang, dekat pasar kali aja mau beli oleh2. Jangan lupa bawa sikat gigi dan pasta gigi sendiri ya karena tidak disediakan. Overall it's a nice place to visit.
07 September 2021 23:38
Tempatnya ditengah-tengah pusat Indramayu tapi suasana di dalemnya asri adem enak buat santai atau sekedar singgah
01 April 2020 6:45
Kejadian nya baru saja jam 20.30 WIB seorang pegawai datang ke kamar. Kebetulan suami sy baru datang & berdiri di pintu dia bilang parkir nya halangin, kt suami sy mau keluar lagi. Pas mungkin sy juga sedikit terlihat, lalu karyawan tanya sm suami bapa suami istri? Sontak sy emosi, sy tanya orang tadi. Sy tersinggung dgn pertanyaan nya. Sy ingin langsung ketemu yg punya Penginapan. Sy kecewa, sy nginep di sana terpaksa Karna urusan bisnis, ga ada hotel bagus, biasa nya sy nginep di Aston, Luxton, Cirbon itu di kelas ter mahal. Ini sudah murah, kotor, karyawan ga sopan, menyebalkan
07 Maret 2020 3:18
Guest House yg cocok untuk Keluaga tersedia Family room.
Booking by phone kamar tersedia.
Boleh pilih kamar dgn lihat kamar yg cocok.
Harga Rp. 200K - Rp. 275. K.

Pastikan minta disemprot anti nyamuk dulu sebelum masuk kamar, daerah Indramayu cukup banyak nyamuk di malam hari.

Kamar: Ok Bersih
Kamar mandi: shower air hanngat namun kurang keras daya semprotnya.

Mushola: Alhamdulillah untuk 10 jamaah.
Parkir: Lumayan ada untuk mobil n motor.

Sekitar area pagi dan malam banyak jajaanan kuliner, termasuk di loby hotel afa cafe, kopi, goreng pisang roti dll.

Cocok buat keluarga liburan di Indramayu.

Mantaaaap.
Salam Jalan2.
03 Maret 2020 12:46
Plus staff ramah, dekat pasar, water heater, breakfast, di cafe ada beberapa binatang jadi anak-anak senang.
Minus ac di kamar bawah kurang dingin, tv tidak menyala sempat diganti tp mati kembali, kebersihan kurang, parkir kurang luas hanya beberapa mobil saja.
20 Februari 2020 12:08
Parkirnya kurang luas. Ruang rapat nya cukup baik tapi di bagian luar Cat tangga dan bangunannya udah pada pudar. Semoga bisa lebih bagus lg.
04 Januari 2020 6:09
Layanan prima, kamar bersih, tersedia tempat ibadah, sarapan dengan menu yang tak biasa, merupakan beberapa kelebihan dari penginapan ini. Terima kasih.
26 Desember 2019 18:30
Hotel serasa rumah, nyaman banget dan harga terbaik dibandingkan dengan hotel di sekitarnya. Recommended banget untuk yang mau bermalam bersama keluarga di Indramayu. Kekurangannya, tempat parkir mobil terlalu sempit dan agak repot parkirnya.
23 September 2019 10:48
Banyak tungau dan kutu kasur di kamar yg naik tangga belok ke sebelah kanan. Jangan mau kalo dikasih kamar situ. Gatau yaa. Sampe ganti ke kamar sebelahnya tetep aja ada kutu kasur bahkan kutunya besar banget keliatan jalan di atas kasur. Saran deh tolong itu kasurnya diganti atau dibakar sekalian. Soalnya kutu kasur tuh sulit mberantasnya. Udah gitu kasurnya yg di kamar-kamar sebelah kanan atas kayak berdebu banget gak pernah dibersihin. Hati-hati ya yg punya alergi
17 September 2019 7:55
Murah, nyaman, dekat dengan tempat olahraga. Walau fasilitas seperti kolam renang tidak ada, tapi terbayarkan dengan kualitas dan pelayanan
27 Juli 2019 13:03
Lokasinya strategis, harga kamar permalam relatif murah. Sudah ada fasilitas air panas, AC dan breakfast.
28 Juni 2019 21:30
Tempat tidur lumayan nyaman, namun lantai kamar tidak dibersihkan dgn benar, sehingga ada noda2 sisa makanan dan binatang yg mengering dilantai, ada nyamuk juga
15 Mei 2019 0:04
Hotel ini cenderung bersih. Saya sering ke sini. Di setiap kamar ada Quran. Dekat dengan pusat kota dan wisata kuliner.
09 Maret 2019 3:49
Cafenya enak buat nongkrong, ngopi2 cantik dan ngegalau haha. Tenang kalo sendirian sambil denger live music nya di malam minggu

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: