12 April 2023 21:55
Gak pernah bosen kesini pelayanan ramah sekali, perlu apa pun di sediakan, mau di mintain tolong buat foto"juga
08 Maret 2023 4:02
Alhamdulillah vilanya nyaman indah dan bersih.tapi syaank bus gak bisa masuk jika bisa masuk lain waktu mau bawa sekampung untuk menikmati indahnya pemandangan di vila ini terima kasih
13 Februari 2023 5:15
Pertama kesini, dapet kamar Cantigi.ga nyangka viewnya bagus baget, banyak warung disekitar, jd gampang mau cari jajan atau makan, dikamar juga ada alat masak.
11 Desember 2022 7:32
Awalnya pesan kamar di bagian atas lewat app, cuma karena kayaknya rame sama tamu lain, akhirnya mutusin pindah ke bagian bawah di belakang resepsionist, dan ternyata sepi banget, jadi serasa private place dan private pool,
Jadi buat foto foto bisa bebas dan banyak spot kecenya,
30 November 2022 16:42
Kamar biasa aja
Cuma perlengkapan harus nyewa lagi seperti rice cooker, setrika
Air panas pun mati / tidak ada
Air minum galon pun diksh yg sudah berlumut seperti tidak diperhatikan
Yang bagus cuma pemandangan aja
16 Oktober 2022 4:43
Penginapannya so far it's good condition.
Ada banyak jenis kamarnya. Kmrn menggunakan kamar yg isi 2 dan ada dapurnya. Semua fasilitas dpt. Oiya ada tmp khusus utk memanggang, kolam renang pun ada. Lokasinya juga dekat sm tukang sayur dan warung makan. Jadi klo mau masak pun atau beli makan Alhamdulillah ada.
Karena tmp vila ini di puncak, airnya dingin bat. Kolam renangnya juga segar, seperti berenang di mata air.
25 Agustus 2022 6:13
Enak tempatnyaa jauh dari jalan rayaaa, tpi untuk akses ke villany jalannya agak sedikit rusak.ada warung jugaaa.pelayanannya baguss enak jugaaa
19 Agustus 2022 7:52
This is first time saya ke villa ini, ternyata di luar ekspektasi dong. Villanya bagus, nyaman, asri, jauh dari keramaian & kebisingan kota. Lokasinya memang agak jauh dari jalan raya Puncak dan banyak jalan rusak sehingga cukup sulit dilalui. Tapi di sekitar villa banyak warung kelontong maupun warung makan sehingga kita tidak akan kesulitan mencari barang atau makan.
Proses check in juga sangat cepat, hanya menyerahkan KTP dan menulis beberapa data. Bisa early check in juga jika kamar sudah tersedia.
Saya & rekan-rekan stay di Villa Guadalupe untuk 1 malam. Villa ini berisi 4 kamar di mana di setiap kamar terdapat 1 queen size untuk 3 orang, yang saya pikir terlalu sempit. Di setiap kamar juga terdapat kamar mandi dalam masing-masing. Minusnya kita tidak diberikan toiletries di kamar mandi. Plusnya air panas bekerja sangat baik karena suhu daerah Puncak sangat dingin.
Di villa juga ada pantry lengkap untuk kita memasak, air galon, gas, dan kulkas. Fasilitas lainnya ada tv kabel dan juga wifi.
Kita juga order lunch & breakfast di sini dengan harga Rp30.000 per orang, cukup worth it sih.
Villa Guadalupe berseberangan langsung dengan kolam renang dan tempat BBQ set sehingga sangat strategis. Tapi tempat BBQ ketika malam cukup gelap / remang-remang karena kurangnya lampu, butuh perbaikan di sisi ini.
Fasilitas lain seperti billiard yang sudah mulai usang (karpet billiard robek, bola tidak lengkap, dll), tapi unggul di karaoke dan pingpong.
Recommended buat kita yang mau healing jauh dari keramaian dan dapat view gunung.
12 Februari 2022 16:02
Cukup nyaman, water heater berfungsi dengan baik, paling minusnya cuma di kebersihan spreinya doang si
11 Januari 2022 2:03
Villa Bagus dan cocok utk keluarga, ada villa 2 kamar hingga 4 kamar, dan ada beberapa swimming pool.yg pasti anak2 betah disini, keluar gate juga view langsung gunung dan udara sejuk. Hanya kl ajak orang tua perlu pertimbangan, krn memang kontur tanah naik turun dan menuju villa perlu naik anak tangga.semoga pemilik dpt menambah fasilitas besi pegangan tangan utk naik tangga menuju villa.
05 Januari 2022 6:11
Karyawan nya banyak ga ramah. Harusny fasilitas karoake ada batasan waktu Gabisa tidur jam 4 subuh pada nyanyi teriak2.
24 Desember 2021 1:18
Sudah 2 kali menginap di sini. Lokasi cukup mudah dicari dengan maps. Tempat bersih, harga terjangkau, kolam renang bersih, penjaga resortnya tanggap
13 Oktober 2021 5:35
Tempatnya instagramable, banyak spot berfoto, bersih, pelayanan ramah hanya tempat parkir kurang luas.
12 Oktober 2021 9:55
Baru pertama kali nginap disini, nyaman banget akses juga mudah ketempat lokasi, wifi nya kenceng banget hihi, tv berfungsi dengan baik, begitu juga water heater nya berfungsi, SIP.

Semua lengkap, cuma saran aja disediakan magicom aja.
Kemarin ga ada alat buat masak nasi huhu, alhasil dibawain magicom sama mamang villa nya, dikira teh gratis, tau nya harus nyewa?

Semoga kedepan nya semakin bagus untuk pelayanan nya begitu juga kelengkapan disetiap villa ️

Oh ya ini aku nginap di Villa type Stevia?

Thank you
21 September 2021 19:27
Villanya bagus banget, bersih, viewnya keren, fasilitasnya banyak pilihan, harganya seramah petugas & pengurus villanya.lokasinya mudah di jangkau semoga semakin banyak pengunjungnya.sukses utk management d'Oasis Mountain Resort
06 September 2021 15:22
Bagus banget tempat nya, fasilitas nya juga lengkap Dan satu lg harga nya murah banget pokoknya recommended deh buat yg mau liburan bareng teman-teman dan keluarga terima kasih D'Oasis Mountain Resort.
25 Agustus 2021 6:22
Menyenangkan.termasuk hotel murah dengan fasilitas lengkap, namun kurang tertulis jelas informasi mengenai recepionist, tempat parkir, dll.
07 Agustus 2021 10:42
Bagus tempat y. Gak akan kecewa weekend kmren kami sekel y ksna semua karyawan y ramah dah gercep dengan kita butuh apa2 langsung respon pokok y recommended bgt bakal kesini lagi yuk gaes yg mau nginep dsini gak akan kecewa bgt sm semua fasilitas dsna
15 Maret 2020 15:20
Clean bathroom
Clean swimming pool
Bedroom could've been cleaner (especially for the blanket)
08 Maret 2020 4:56
Puas banget deh pokoknya kalo kesini, dan kebetulan ini untuk yang ke 4 kalinya kalo gasalah deh hehe. Tempat nyaman bagus rapih bersih, pelayan ramah fast respon, fasilitas juga udah lengkap udah ada room karaoke sama billiard nya. Mantap deh pokoknya.
07 Maret 2020 7:51
Saya kmrn baru saja menginap dsana bersama keluarga, saya merasa kecewa karena tidak sesuai dengan rekomendasi yg ad di fotonya
24 Februari 2020 19:16
Tempat tidak terlalu jauh, baik untuk menenangkan pikiran, bersih dan pelayanan juga baik, sesuai foto di aplikasi. Cocok buat keluarga juga.
04 Februari 2020 13:29
The service is super good, the people are friendly. The room is neat and clean and the person in charge is always ready to help whenever you need them. The view is amazing. Best service ever!
01 Januari 2020 11:39
Bagus.hotel serasa rumah.nyaman dan fasilitas nya cukup baik.
Hanya pelayan nya aga galak waktu minta bantuan tentang dispenser yang tidak panas

Selain itu bagus
18 Desember 2019 10:51
Villa Nya Bersih, Pegawai Nya Sangat Ramah, Cocok Untuk Berlibur Dengan Keluarga / Kerabat, Terdapat 2 Kolam Renang dan 1 Tempat Bermain Anak Juga Terdapat Billiard, Karaoke & Tennis Meja Di Ruang Santai
28 November 2019 10:08
The villa is still far from the main road, view to mountain is limited, car parking slot is limited. Price is affordable.
24 November 2019 22:58
Tempatnya bagus. Namun saat sedang sepi pengunjung kok serem juga ya hahaha. Terus juga untuk kolam renangnya harus lebih bersih lagi. Dan untuk ventilasi kamar kalau bisa jangan terlalu banyak agar binatang seperti serangga tidak mudah masuk ke dalam kamar. Thanks
26 Oktober 2019 4:27
Halamannya luas.ruangan tidur ada 5 besar besar.ruangan TV, (karaoke) Besar.ada tempat utk barbeque.kolam Renang
09 Oktober 2019 6:09
Kamarnya 2 lantai.
Ada 1 kt, 2 km, dapur sama ruang santai.
Kebetulan dpt kamar yg ga nyaman. Kotor, peralatan masak sudah dicuci di rak tp ga bersih!
Panci, teko segala macem dipakai untuk buat mie, masih banyak sisa mie dan telur di dalamnya.
Piring, mangkok, gelas dan sendok juga tidak bersih. Semuanya bau amis.

Karpet dan taplak meja kotor dan masih basah bekas tumpahan kuah mie dari pengunjung sebelumnya.
19 September 2019 0:39
Tempat bagus kolam dekat. Namun minim parkir kalau terisi semua. Kamar tidak tersedia AC. Karena cuaca puncak sudah tidak begitu dingin saat siang. Kalau bisa sih ada AC nya
26 Juli 2019 8:15
Staff yg ramah, kebersihan ruangan, dan kelengkapan fasilitas sih mantap dah.selalu balik kesini lagi kalo nyari villa.recommended deh pokoknya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: