03 Desember 2023 20:30
Tempat refreshing bersama keluarga yg nyaman, saran untuk pengelola untuk ditingkatkan suasana yg lebih privasi, for food and service its OK.
02 Desember 2023 7:26
Domo yg dikuningan sejauh ini nyaman tp mohon maaf kak klo siang agak panas di indor semoga kedepannya bisa lebih baik LG
Untuk makanan
Untuk minuman
Yg terbaru untuk pastry crombolini ok rasanya
Penyajian semoga lebih ready LG ice cream nya biar GK nunggu lama
23 November 2023 15:11
Tempat cozy di Kuningan yang highly reccomended.menunya buanyaaakk bangeettt.mulai dari western sampe lokal.harga relatif terjangkau.oke banget nih cafe!
18 November 2023 7:10
Chiken Katsu Curry. Mantab. Rempahnya berasa, jadi anget ditenggorokan. Lechy Tea juga manisnya pas.
Rekomended.
13 November 2023 6:46
Semua menu yang tadi aku pesan, rasanya enak semua! Dengan harga affordable sangat wort it.
Recomend banget sebagai tempat hang out.
07 November 2023 6:57
Datang kesana sama keluarga besar. Sejauh ini ga ada komplain untuk rasa makanannya lumayan, bukan yang spesial banget tapi enak.kopinya juga enak pas, bukan kopi asal2. Surprisingly sudah HALAL MUI Kesini jam 5 sore, belum terlalu rame. Bisa foto2 di area depan yang tangga2 itu dan hasilnya baguss. Kekurangan cuma 2, asap rokok dimana2 jadi ga nyaman bgt, untung ada area indoor. Satu lagi, parkir sempit jadi harus di seberang, untung ada aa2 yang standby seberangin. Jadi sejauh ini kekurangan sudah bisa disiasati yaa. Good job Domo!
06 November 2023 3:41
Nyobain kopi susu yg black bottle, yg infonya lebih berasa kopinya, ternyata tidak sekuat yang diharapkan. Rasa cenderung lebih kuat susunya.
04 November 2023 7:56
Cafe berlokasi strategis di Kota Kuningan walau gak pas di tengah kota sih, menu nya juga variatif dengan harga relatif dan jadi salah satu tempat Favoritnya millenial Kuningan untuk nongki2 cantik dan ganteng, ada live music nya juga ketika saya malam Minggu kesana hanya untuk area parkirnya terbatas karena relatif untuk mobil parkir dipinggir jalan.
19 Oktober 2023 18:13
Tempat nyaman. Makanan lumayan enak-enak. Pelayanan bagus, ramah ramah.
Cuma satu yang disayangkan. Sekelas cafe nuaman begini playlist lagu-lagunya masa dugem breakbeat
18 Oktober 2023 22:30
Kopinya enak, berasa kopinya. Bukan kopi yang banyak susu.
Minuman satunya kebetulan terlalu manis, sangat sangat manis.
Ramennya biasa aja. Pesan level 2 dari 3 level. Malah gak berasa pedas sama sekali.
Musiknya terlalu kencang, yang diputar lagu koplo, tetapi suasananya cafe nuansa Jepang. Mungkin lebih cocok diganti musik kekinian aja.
Pintu smoking beberapa kali dibuka pelayan dan tidak ditutup lagi, padahal disitu banyak customer, belum lagi keberisikan dari speaker dekat situ.
17 Oktober 2023 22:57
Makanannya semakin kesini semakin sedikit,
Dan menunya terkadang tidak konsisten
Kalo kita mesen ramen dan waitress nya tanya telornya matang atau setengah matang, jika pilih matang dapatnya cuman sebelah, kalo setengah matang dapatnya full, harganya bisa dibilang mahal
16 Oktober 2023 23:35
Cafe yang cocok buat nongkrong / kumpul bareng teman, keluarga atau pasangan.
Makanannya bervariasi, harga juga bervariasi, tempatnya bagus, pinggir jalan, dari lantai 2 bisa lihat jalan ramai. Tapi kalau lagi ramai, terkesan kumuh, datang waktu weekday lebih cocok.
Makanannya standar cafe, kami pesan steak tapi rasanya kurang, daging terlalu tipis, dimasak bagaimana pun pasti overcook. Pesan fried chicken skin, terlalu garing, sampai ga bisa bedain tepung dan kulit ayamnya. Pesan yakitori chicken skin, malah terlalu basah, dengan potongan yang besar malah jadi enek.
Minumannya oke, domo coffee enak.
Overall, cukup oke, semoga bisa lebih improve lagi.
13 Oktober 2023 22:43
Better than my last visit. Order langsung dilakukan di kasir. Bisa open bill. Pelayanan tidak terlalu lama tergantung dari ramainya pengunjung. Varian menu juga bertambah. Jam 10 malem masih bisa order tapi mungkin hanya menu tertentu. Cocok untuk meet up keluarga, teman, dan pasangan.
04 Oktober 2023 5:04
Tempat nya bersih suasana nya lumayan enak di tambah ada live musikny
Makanya lumayan enak cemilanya minumnya jg enak
Cm sayang toiletnya kotor bgt dan GK ada tisu.nex toiletnya lebih diperhatiin ya
Saya sudah visit
30 September 2023 23:31
Suasananya oke, nyaman buat ngemil sambil ngumpul rame2. Asal jangan malam minggu aja, berisik dan annoying bgt live musicnya. Mungkin bs dibikin lebih slow dan santai konsep live musicnya, kayak jazz gitu, jd pengunjung bisa enjoy, ga perlu teriak2 ngobrolnya saking berisik musik ga karuan. Makanan bervariasi, rasa semoga bisa lebih ditingkatkan. Minuman (Mojito) beberapa kali pesan rasanya beda, kadang pas, kadang terlalu banyak sirup mintnya jadi pahit, kadang kemanisan wkwkwk.
Yang paling ga enak, ga ada Mushola. Sempat mau numpang solat ehh disuruh jalan kaki ke SPBU terdekat aja disuruh solat di sana wkwkwkwk. Overall untuk ukuran di Kuningan, cukup okelah.
27 September 2023 3:20
Makanan dan minumannya enak enak dan inovasi nya juga bagus pokoknya dua kata buat domo kuningan "keren parah" sukses trus domoo
17 September 2023 11:26
Tempat nya bagus, cocok buat yg suka foto2 aesthetic gtu wkwk, nyaman.aku nyobain minumannya pertama kali dsini enak sih, overall good place

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: