30 Mei 2023 16:14
Untuk doner kebab disini suasananya kurang kaya kantin

Tapi KLO kebab n pita sama steaknya masih suka lumayan enak
Harga juga standart
24 Maret 2023 1:14
Karyawan nya asik sendiri.tidak memperdulikan ada nya orderan baik dari gojek.grab mau pun shopee.padahal situasi resto nya sedang sepi.tolong pihak manajemen doner kebab utk karyawan nya di training lagi agar lebih peduli dengan orderan via online dengan mengecek mesin online nya!
05 Februari 2023 14:07
Kebabnya blom nyobain. Nasi kebuli nya pke beras biasa di saya rada enek. Menu hotplate nya enak2. Per rotiannya kurang suka si. Tempat nya biasa aja. Food court pd umumnya.
07 Desember 2022 9:33
Sebenarnya enak, harga ok, tapi pelayanan sangat tidak ramah, saran baiknya lebih ramah & mungkin boleh sesekali mengarahkan antrian pelanggan
26 Juli 2022 19:07
I ordered lamb kebab, kinda smelly and the meat a bit dry as well the tortilla. And pricey considering it all.
21 Februari 2022 2:34
Paket nasi kebuli nya enak banget sih, walaupun nasi nya nggak timur tengah banget.tapiii sayur, daging, dan rotinya itu enak banget recommended lah dengan harga segitu
09 Februari 2022 8:12
Doner kebab gak ada niatan mau buka dicikarang jababeka gituu? Kalo ngidam harus ke sumarecoon dlu hmmmmm
04 Januari 2022 10:23
Lokasinya di food court lt 3 (paling atas). Sebelahnya hokben dan yammie hotplate.pilihan makanannya ya emg itu2 aja ttp tetep rame ini pesen nasi kebuli chicken, bayar IDR 31K, cashback ovo points 10K mayan bgt tinggal 21k wkwkw.yg enak itu mayo nya, nagih! Menu fav di sini versiku pokoknya~
19 Desember 2021 13:31
Udah berkali-kali sih makan di sini. Tp selalu pesen paketan yang steak ini. Rasanya nggak berubah. Lumayan, not bad. Sepadan sama harganya. Pelayanan ramah. Kemarin ke sana terakhir kali cepat jadinya.
27 September 2021 4:05
Sudah kedua kalinya beli disini. Gak pusing untuk cari menunya, karena ada berbagai macam paket makanan, dr mulai paket kebab, paket kebuli, paket hotplate dan lainnya. Untuk harganya menurut sy murah, karna sudah termasuk minum dan porsinya lumayan banyak, dagingnya juga berasa enak dan banyak. Gak nyesel deh belinya sesuai ekspetasi.
27 Agustus 2021 3:15
Terakhir beli paket nasi kebuli beef + roti pita + nestea.
Menurutku enak sih. Roti pitanya dimakan begitu saja sudah enak. Nasi kebulinya juga enak, beefnya pun rasanya ndaging yaaaa. Harga masih affordable.
16 September 2020 13:30
Doner kebab summarecon mall bekasi, letaknya ada si food court, lantai paling atas.

Dari dulu doner kebab emg enak si, harga steaknya murah dan enak.
Kebabnya juga enak, cuman dia rada beda sama kebab yg ada di jalananan, menurut gua kebab mereka itu rada kering, kurang rasa, tapi ya tetep enak si (3/5) lah
07 Januari 2020 10:08
Parah bgt. Jelas2 ada banner bisa promo tokped di tokonya, udah beli vouchernya gak bisa dipake gara2 staffnya gak ada yang bisa caranya. Hello! Ngapain pasang promo klo ga ada yg bisa carany?

Ya udh terpaksa tetep dibeli akhirnya. Ternyata pas dimakan dagingnya kering, ga ada rasa cuma asin aja. Padahal minggu lalu baru makan yg di resinda karawang dan top banget.
Bener2 nyesellll.
03 Oktober 2019 10:39
Maaf kalo dibilang mahal sih nggak terlalu ya, karena dengan harga segitu udah dapet rasa yg mantab dan lumayan padet untuk kebabnya, kalo mau murah beli aja deket rumaahh...
31 Juli 2019 3:43
The price is “OKE” but the taste made me very disappointed! I ordered Pita cheese lamb, the meat was very dry and cold, I even couldn’t the taste the cheese at all as they put its sauce and cheese extremely less! There are many better kebabs out there which are cheaper than this.
22 Februari 2019 13:15
Hi donner.ini kesekian kalinya saya dibuat kecewa oleh pelayan yg kurang maksimal dari donner kebab "SMB", pada malam ini saya sudah meng antri kurang lebih 20 menit sesuai dengan queingan. Ketika tiba saya satu queingan lagi saya ingin order. Tiba2 para cashier dan fl dgn "GAMPANG DAN ENTENG" blg bahwa "maaf kita sudah close". Padahal posisi saya bkn user yg bru dtg ttpi yg sudah lama menunggu. Coba bagi ada salah satu dari pihak doner kebab yang membaca feedback saya tlg di coaching lgi degan benar masalah customer service. Ini sayang MENGECEWAKAN.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: