20 Agustus 2022 19:11
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh Alhamdulillah salam Sehat wal'afiat selalu Saudaraku
06 Juli 2022 6:29
Tempatnya bener bener klasik mewah, untuk makanan nya yaa 8/10, tapi minuman nya pas aku kesana bener2 zonk mulai dri es jeruk yang kurang manis, jus alpukat pait, jus mangga dingin gak ada manis2 nya, sama banyak salah menu kaya ada yg kurang dan lebih, katanya sih cuma 2 pegawai nya, tpi untuk tongseng ndower wajib coba sama ayam geprek gtu gtunya, lebih ditingkatkan lgi di minuman nya sama pelayanan nya, untuk kebersihan bener bener bersih.
08 Juni 2022 17:59
Makanannya dan minumannya sangat enak-enak. Untuk pengunjung yang bawa anak kecil harus extra hati-hati karena area makan ada di lantai 2. Toilet cafe sangat bersih dan terawat. Mushola juga tersedia dengan kualitas mushola yang bersih, rapi dan terawat. Namun ketika hujan besar, beberapa area dekat jendela akan terkena air hujan. Untuk meja dan kursi yang digunakan sangat estetis dan instagramable. Namun untuk fungsional kenyamanan meja meja terasa kurang nyaman untuk makan. Harga cukup murah, dan pelayanan ramah.
06 Juni 2022 19:06
Saya dapat orderan gofood, restonya tutup gerbang dikunci rapat sama aja ngerjain driver. Jangan dinyalakan apk gobiz tidak siap utk menerima pesanan.
30 Mei 2022 16:03
Tempatnya cukup luas dan jujur makanan yang disajikan juga cukup memuaskan hanya saja untuk lahan parkir memang agak sempit, tapi overall cukup bagus dari segi tempat berfoto juga banyak spot foto yang keren.
30 Maret 2022 21:32
Tempat nya cocok buat kumpul keluarga, sahabat, teman, kumpul arisan dan ngajakin gebetan kesini. Hehe

Nyaman lah pokonya
28 Desember 2021 6:07
Tempatnya asik buat nongkrong nongkrong, ada tempat buat karaokean juga. Makanannya terjangkau, tapi belum banyak pilihannya sih. Untuk penyajian makanan agak lama, jadi kalau untuk acara makan2 kurang.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: