25 Oktober 2023 4:34
Nginap di sini serasa di rumah sendiri, kamar bersih, pegawai ramah2, tempat strategis mau beli oleh2 tinggal jalan kaki.
20 Oktober 2023 7:18
Kamarnya bersih, nyaman, meskipun kamar mandi di luar tetapi tetap nyaman, oh ya di tambah ada aliran sungainya berasa di pedesaan suka banget
18 Oktober 2023 1:22
Udah 2x ke bandung nginep nya disini, akses nya dekat kemana mana, kamar nya juga rapih bersih.
25 Juli 2023 1:52
APAAN NIH ADA PENAMBAHAN BIAYA LAGI DILUAR PESEN VIA TIkETdotcom, hati hati yg pesen disini bisa kecewa…….
bahaya.
30 Juni 2023 8:12
Terima kasih atas fasilitasnya yg cukup. Kamar dan toilet luarnya bersih, handuk belum dapat langsung tp bisa minta ke resepsionis. Yg bikin kecewa itu kebijakan barunya per 1 mei 2023. Harga di aplikasi online dengan realnya beda, sehingga konsumen harus bayar kembali on the spot.

Diluar dari itu, cukup worth it tempatnya, saran tambahan buat konsumen, pilih kamar di wing yg ga deket sungai biar lebih tenang buat istirahat suasananya.
03 Mei 2023 5:15
Datang untuk checkin langsung dibilang bahwa harga di aplikasi eror jadi harus kena charge. Dan ketika ditanya kenapa gada pemberitahuan, lalu di tanya sejak kapan
Jawabannya sudah lama. Lalu kenapa kalo sudah lama eror tidak ada perbaikan. Asli parah mengecewakan sekali. Belom lagi di apk gambar kamar dengan aslinya berbeda jauh. Lalu kenapa ditamilkan gambar berbeda dengan yang aslinya. Gagang jendela rusak pun tidak di perbaiki
Buruk sekali hotel ini
14 September 2022 20:30
Clean room, comfortable bed with clean sheets. Cabled tv channels. Ac working great, can get very cold. There's hot drinking water available outside at corridor for cooking cup noodles or making hot drinks. Shared bathrooms that is well maintained and cleaned and hot shower is readily available. Very affordable rate for travellers on a budget. Highly recommended.
15 Agustus 2022 10:54
Ini serius guys! Aku nginep dari tgl 13-17 juli 2022
review: ini worth banget! Cocok buat yg gabawa banyak barang karena naik tangga (di atas alfamart). Kamarnya nyaman & bersih, kamar mandi sharing tapi ada 4 (aman). Ada parkiran motor juga di basement walaupun kecil.aku booking di traveloka dapet harga 100k/malam (AC). Sampingnya ada sungai kecil, enak banget! Terakhir: BAWA COLOKAN T ATAU ROL KABEL.
04 Agustus 2022 6:47
Lokasi di lantai 2 dan tidak ada lift, hanya tersedia tangga, cocok buat para backpacker yang tidak bawa barang bawaan banyak, karena akan merepotkan kalo harus angkat barang naik tangga.
Harga lumayan murah dengan kamar yang bersih.
Lokasi samping sungai jadi relaks denger suara arus air ngalir, ASMR alami buat pengantar tidur.
Kamar mandi diluar bersama tersedia air hangat juga, kamar mandi cukup bersih.
20 Juli 2022 7:50
Nice, affordable & comfy place. Lokasi sangat strategis, dekat dengan Ciwalk & Rumah Mode. Sesuai dengan budget mahasiswa. Kualitas hotel bintang, staffnya ramah. Top Markotop.
16 Juli 2022 21:33
Guest house paling rekomend bngttt, aslii.
Harga dibawah seratus ribu udh dpt kamar yg bersih, bed empuk, linen dan sprey bersih, ruangan yg bersih, wifi kencenggg, ac super dingin (padahal bdg jg udh dingin), ada air panas bebas ambil (bikin kopi atau pop mie tengah malem, beli kopi sm pop mie ny di alfa tinggal turun tangga sangat strategis bngt kan), meski kamar mandi diluar tp satu lantai ada 4 kmr mandi + toilet dan bersihh terawat, air bersih dan dinginn (gada air panas ygy) lengkap dengan shampo dan sabun mandi cair.
Lokasi sangat strategis ditengah kota, deket ke ciwalk, pvj, lembang, alun2 bdg, gedung sate, gasibu, gak akan susah cari makanana, dan dipinggir jalan utama. Yg bawa motor bisa di taro di basemen meski kecil tp aman ada pintu akses dri baseman ke kamar dengam akses kunci kmr jd gak sembarangan org bisa masuk.
Pokonya buat solo traveling atau backpaker sangat amat cocok dan rekomend sekali.
02 Juli 2022 4:44
Tempat nya Bersih dan Enak. Kamar sisi kiri sedikit berisik karena ada Waterfall wkwk. Untung di kasih yang kanan. Dalam nya Nyaman & Bagus kok.kamar Mandi & Toilet ada di Luar. Terawat dgn baik. Bathtowel di kasih 1. Sabun shampo Tersedia di kamar mandi.
14 Juni 2022 13:34
Guest house ini menjadi salah satu penginapan yang bikin saya puas, akan kembali lagi dan rekomendasikan kepada backpacker atau siapapun dengan budget minim, dibawah seratus ribu udah dapet kamar single standard. Berlokasi strategis di jalan Cihampelas (seberang Grand Tjokro Hotel, di atas alfamart) udah mantep tuh mau main di cihampelas, ke alun-alun, dago, lembang bisa dibilang transportasi mudah ditemukan. Untuk online trasportasi pun mudah ditemukan.
Untuk akses masuk area kamar-kamar aman banget karena pake kartu tap (gak bisa sembarang orang masuk), dan udah pasti kamar juga pake tap kartu dong. Udah level hotel bintang 3 lah untuk ininya mah.
Fasilitas kamar (khusus yang saya inapi/standar single) diberi handuk, kasur, vanity, kasur, tv tanpa AC). Kamar mandi sharing yaa.
Sedikit perhatian untuk kamu yang susah tidur berisik sih siap dengerin tuh aliran sungai kecil di pinggir penginapan. Kalo saya sih pules. Hahaha.
Dan juga parkiran motor ada di bawah, curam jadi hati-hati dan sempit. Itu aja sih. Dinilai dari harga dan kelayakan ini sih layak banget.
10 Juni 2022 19:24
Kamar sangat kotor pas check in, tempat sampah gak diganti, lantai juga gak dipel
Kapok guys
25 Februari 2022 16:59
Ga sesuai ekspektasi deh dengan harga segitu, ini mah lebih dari ekspektasii. Huaa asik bgt tidur dengar suara-suara air gitu, adem, tenang. Bagi yang ga suka suara aliran sungai deras bgt mgkin ngerasanya berisik ya, tp aku suka suka aja sih. Kamar dan fasilitasnya standar untuk harga segitu, rapi dan bagus kok. Minusnya paling kamar mandi ada di luar dan agak bau dikit hehe
13 Januari 2021 6:45
Sebenernya cukup nyaman utk yg ingin menginap sendirian di sini, namun ada bbrpa hal yg harus kalian ketahui terlebih dahulu:
- utk yg suka dgn sungai cocok bgt nginep di sini, krna suara sungainya deres bgt sampe gak ketahuan antara hujan atau tidak tp krg cocok utk yg suka dgn nuansa hening
- ternyata harus deposit dulu 100ribu, tdk ada informasi terlebih dahulu di aplikasi yg saya gunakan utk memesan, dan jgn sampai ninggalin noda yg susah hilang di kamar
- letaknya di atas alfamart seberang hotel grand tjokro, parkirannya mungkin gabung dgn alfamart
- ruangan kamar jg cukup nyaman utk istirahat dgn AC dan TV kecil yg siarannya jg banyak
- utk kamar mandi terpisah, dan hati-hati yg mau BAB di closet duduk, karena gak ada flushnya, flush tdk berfungsi dan gak ada semprotannya pula, jd bakal bingung itu nyiram pupnya gmna utg waktu itu cuma BAK di situ, lbh baik pakai closet jongkok, dan utk puteran arah ke air dingin atau air panasnya terbalik, jd rada kegocek ‍️
- disediakan handuk, sabun, dan sampo utk mandi, pasta dan sikat gigi gak ada yaa
- harga sesuai laah dgn fasilitasnya yg cukup lengkap
sooo, overall nginep di sini cukup OK namun dgn bbrpa perbaikan agar lbh baik lg
08 Januari 2020 6:50
Cozy place to stay, just that the bathroom is outside, maybe i chose the wrong one. But still, nice place to stay. Clean room and bathroom. The receptionist also nice to me. He let me to keep my bag first because i arrived early to the hotel but need to go out because dont want to waste my time waiting to check in. Local breakfast also provided.
29 Desember 2019 0:46
Terpaksa ke booking melalui situs Agoda (just info aja lebih murah di Traveloka) Kamar single ternyata kamar mandi luar. It’s ok but yg bikin disappointed karna no sandal dan emang gak disediakan. Kita juga harus menaiki tangga lumayan capek menuju capek kalau bawa koper, beyond disappointed karna kamar mandi jorok banyak sisa makanan di wastafel, saluran air tergenang. Not recommended untuk single room, lebih bagus nginap di capsule hotel like bobobox lebih bersih dan sesuai harga
10 Desember 2019 20:47
Guesthouse yang nyaman dan modern dengan fasilitas meliputi wifi, kamar mandi yang bersih dan dilengkapi dengan air panas, tv. Serta disuguhkan pemandangan yang menyegarkan mata dengan deretan pemukiman, gedung universitas dan background pegunungan. Terdapat spot sunrise tampak di tangga.
14 Oktober 2019 6:59
Recommended banget untuk yang nyari penginapan budget. Harganya sangat terjangkau, lokasinya strategis dekat dengan Ciwalk. Di bawah guest house ini juga ada alfamart, si sebelahnya ada warung makan jadi gak khawatir kelaperan.
Oiya suasananya juga enak, ada suasanya lebih adem karena suara gemericik air sungai terdengar dari kamar.
29 September 2019 3:26
Tempat menginap yg nyaman, tempat strategis di seberang hotel cokro.ada di lantai dua.tempat bersih, nyaman. Untuk kamar ber Ac lengkap dengan TV, dengan budget skitar 180 rb, wort it banget.udah include sarapan berat. Lantai bawah ada alfamart. Biarpun kamarmandi di luar tapi tiap lantai ada 4 kamar mandi dengan pilihan closet jongkok n closet duduk, bersih banget. Tempatnya strategis di dekat Ciwalk jg.sekitar 300 meter. Kalo dapat sisi kamar yg sebelahan ma sungai, suara lumayan keras.tapi dgn badan capek dah ga ngefek kalo buat saya. Rekomended bangeet.
25 September 2019 18:27
Very convenient location, near the shopping chimpaleas district. The river located just next to the guesthouse provides good white noise for the night
19 September 2019 9:34
I like this inn because of its strategic location. Located about 1 km from Cihampelas Walk, this place can be reached on foot. In addition, this place also has a minimarket in one building and the price of the product is also standard.
The rooms are rather small and the bathroom is outside to be shared. Security is guaranteed because you already use a card key.
The last thing to note, the new check-in time starts at 2: 00 p.m. And the check-out time is 12.00 noon.
Overall, I still recommend this inn as a place to stay for those of you who want to save money.
24 Agustus 2019 4:21
Kalau dari ukuran kamar memang kecil.kamar mandi dalam tapi tidak ada.untuk wilayah cihampelas.walau agak jauh dari ciwalk tapi oke lah.bisa pake angkot. AC nya tidak ada.saya tetep merasa gerah hehehe.tapi pelayanannya ramah saya suka.
10 Agustus 2019 10:07
Pilihan buat para backpacker, harganya murah satu kamar sekitar 180 ribu, tempat nya ditengah pusat kota bandung
Hanya perlu 5 menit untuk sampai ke cihampelas walk
01 Agustus 2019 19:19
Harga ekonomis tempat bersih n strategis. Nyaman.tp mmg bener2 D'river. Suara air lumayan keras
10 April 2019 2:16
Terletak di atas alfamart sebrang grand tjokro, tempatnya bersih, minimalis, pelayanan ramah, harga murah dan tersedia 2 pilihan kamar ac dan non ac, cocok buat para backpaker, tempatnya yang dekat dengan ciwalk dan teras cihampelas, minus tempat parkir yang ikut ke alfamart
18 Maret 2019 3:12
Lokasi strategis terletak sedikit di luar area Cwalk (200m) tempat bersih, nyaman dan pelayanannya ramah. Kamar mandi di luar dan bersih (disediakan perlengkapan mandi kecuali sikat gigi), di setiap lantai ada dan tidak perlu antri. Breakfastnya lumayan kl bisa bubur ayam aja deh ato nasi kuning/uduk. Kl butuh apa2 di lantai bawah ada Alfamart. Di kamar ada AC n TV kabel. Tidak ada parkir utk mobil. Untuk backpacker atau yg sedang jalan sndiri n butuh tempat menginap di Cihampelas, sangat recommended sekali.
11 Maret 2019 17:46
Kamar bersih. Lokasi strategis. Staf ramah. Harga murah cocok untuk backpacker atau perseorangan bisa di isi untuk 2 orng juga cuma aga sempit
29 Januari 2019 19:47
Tempatnya nyaman dengan pelayanan yang ramah, cocok sekali untuk yang traveling sendirian dan butuh budget murah, apalagi dekat dengan daerah cihampelas, kamar mandi meskipun diluar tapi untuk kebersihannya masih terjamin

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: