03 November 2023 18:11
Oke jadi ini tempat paling bad yg paling gua temuin di bandung.
1.tukang parkir tidak ramah.disuruh mindah kendaraan pdhl yg bikin masalah kendaraan di sebelahnya.
2.staff pelayan kurang ajar.masa baru masuk disuruh nutup pintu? ! Giliran cewek cakep yg dateng sok-sokan senyum2.sopan kh begitu?

btw tempatnya jg panas bgt cuy, ac kayak kagak pernah diservis setahun.konyol.kapok kesini.
20 September 2023 18:46
Donut favorit aku uda lama ga ada.bavarian

Terus minuman yg caramel itu ga masuk bandung katanya.

Sedih
11 September 2023 10:27
Waktu itu datang sekitar jam 8 malam.varian donatnya masih banyak.pelayanannya oke.es cappucino sama coklatnya enaaak
16 Agustus 2023 18:18
Pelayanannya sangat ramah, apalagi ketika mau beli tapi yang diinginkan gaada. Mereka membantu dan menawarkan yg lebih dekat. Pertahankan terus pelayanannya yaaa
16 Juni 2023 6:55
Dunkin selalu jadi donat favourite, apalagi dunkin yang ngga ngebatesin kalo lagi mau beli full 1 lusin triple choc
02 Februari 2023 5:17
24h, if u came on midnight some doughnuts would be cold and not so nice, a little bit pricy but the smoking area is super nice
27 Januari 2023 1:10
Mohon diperbaiki ya pelayanannya, saya baru pertama kesini dan kesannya menjadi kurang baik karena karyawan yang sangat berisik (baru kali ini saya ke tempat makan sekelas dunkin donuts dan karyawannya yang berisik bukan pengunjungnya). Ada karyawan yang VC dengan temannya dengan suara kencang dan karyawannya saling bercanda satu sama lain sehingga malah mengganggu ketenangan pengunjung. Saya sedang belajar di smoking area dengan teman saya dan tiba-tiba kacanya bunyi kencang karena kena sapu karyawannya dan karayawannya pun juga acuh tak acuh dengan hal itu, bahkan tidak meminta maaf.
Saran saya bisa disediakan ruangan khusus istirahat karyawan dan bisa didisiplinkan lagi karyawannya agar pengunjung seperti saya dan teman-teman saya bisa merasa nyaman. Terima kasih
02 Januari 2023 23:20
Terakhir ke sini pas sebelum pandemi dan pegawainya ternyata udah ganti lol

tempatnya bagus untuk nugas/begadang soalnya lumayan banyak colokan tapi wifinya agak lambat huhuhu

pegawainya juga baik2
07 Desember 2022 21:17
Sejak pandemi, menurut aku susah banget buat cari tempat makan yang buka sampe malem apalagi buat nugas atau sekadar to have a midnight snackk. Ternyata Dunkin yang di Dago ini buka 24 jam dengan tempat yang super PW! Furniturnya masih cukup jadul, mirip-mirip american diner gitu but they keep it cleann. Cukup luas dengan ruangan ber AC (be sure to bring a jacket with you karena dinginnn brrr). Gak rame crowded tapi tiap liat selalu ada aja orang yang ke sinii. Ada smoking area jugaa. Pagi siang sore malem juga enaak ambiencenyaa. Harganya pun sangat bersahabaaatt. 

Aku kemaren beli paketan yang classic combo 3, dapet premium iced beverage (aku pilihnya ice chocolate) dan donut classic (semua kecuali yang keju, aku pilihnya yang white choco almond - sesuai ketersediaan pada saat itu). 

Ice chocolatenya cukup pekat, ada hint paitnya which I like, gak giung. Kalo donutnya sendiri empuk dan enak, the usual dunkin donut aja sihhh, overall DEF WORTH THE PRICE and would DEF COME BACK.
22 Agustus 2022 5:53
Alhamdulillah bisa bawa oleh-oleh dunkin donuts.
Lokasi strategis pas di dekat hotel four points.
Tempat nya bersih,
Rasa donuts nya tidak pernah berubah sejak dulu.
Nyami
01 Agustus 2022 6:00
Who doesn't know dunkin donuts? I know this tasty donuts since I was just a kid. It still taste good.
The store at Dago used to be nice and bigger, with many visitors. Kinda sad to see how it is now.
30 Juli 2022 12:44
Di jaman sekarang siapa yang tidak tau dunkin donut, disini tempatnya lumayan nyaman walopun tidak terlalu luas, untuk variant rasa terbilang lengkap dengan harga yang sama seperti toko dunkin lainnya.
28 Juli 2021 16:40
Tempatnya ada di sebelah kiri dari arah jalan merdeka.
Tempat parkir luas, tapi terlalu tinggi untuk mobil saya, yang mobilnya ceper apalagi.
Ada tukang parkir.
Suka banyak promo.

Promo beli donat 100k dapat 18pcs a.k. A 3 box, cocok untuk yang mau kasih hantaran ke sodara/temen, atau buat oleh-oleh. Harga 100k before tax.
07 April 2021 16:36
Tempatnya sih strategis.sayangnya dine in g nyaman di ruangan tertutup karena ada yg merokok.padahal exhaust fan n ac posisi mati.seharusnya tidak disediakan smoking area di ruang tertutup.
25 April 2020 10:40
Saya kecewa.karena d outlet lain ada promo d sini tdk.pdhl itu berlaku smua outlet.dan g lengkap jg.kapok bgt dweh d situ.hy t4 aja d tengah kota tp aturannya tdk sesuai dunkin yg lain
03 April 2020 15:34
Tempat nya lumayan nyaman, area merokok nya jg cukup luas.saran saya yang makan nya kira kira lah pesen kopi satu duduk nya setengah hari.hahaha
05 Maret 2020 14:18
There was no smiling crew, the server/cashier had pull the best poker face. So it was kinda off compared to another DD establishments. Aside of that, the donut is awesome, cool place, basic coffee.
14 Desember 2019 20:32
Tempat nyaman, pelayanan baik, menu donut nya juga lengkap dibandingkan counter dunkin donuts lain.tempatnya recommended.
21 Oktober 2019 0:18
Croissant smoked beefnya enak, porsinya pas.untuk kopi rasanya oke.untuk yg ga suka manis, iced cappucinonya boleh dicoba.kalo coolatta seperti yg di foto walaupun blended cappucino tapi rasanya manis banget.ngerjain tugas di sini ambience-nya enak sih cozy gitu.terdapat 2 ruangan untuk smoking dan non-smoking, sama-sama nyaman.untuk harga yang ada di menu belum termasuk ppn 10%. Ada promo gipay 20% dan ovo juga.minesnya adalah banyak nyamuk dan pegawainya sangat minim senyum ya.beberapa kali kesini selalu dilayanin dengan tidak friendly.
11 September 2019 16:09
Saya rekomendasikan breakfast disini soalnya dago kalo pagi udaranya enak dan jalanan terasa sepi, wifi nya ngebut loh kalo butuh internet akses atau meeting amanlah.
11 Agustus 2019 4:35
DD memang tempat yang cozy untuk bersantai dan mengerjakan tugas. Free wifi, makanan dan minuman cukup terjangkau, terkadang ada promo, dan buka sampai malam.
31 Juli 2019 18:31
Dunkin Donuts 24 jam, cocok buat nongkrong ngerjain tugas sambil ngemil. Punya smoking area full AC yang dingin banget, dan toiletnya bersih. Kru-nya juga ramah dan helpfull. Teman nongkrong pernah ketinggalan dompet, pas udah jalan lalu diteleponin dong, dikasih tahu dompetnya ketinggalan. Ternyata mereka dapat nomor telepon dari kartu nama yang ada di dompet, cerdas. Rekomen pisan pokonya.
28 Juli 2019 9:25
Dunkin ini sudah ada di sini sejak tahun 90an. Dari dulu masih kayak gini. Perlu sedikit renovasi supaya bangunannya gaya masa sekarang.
17 Juli 2019 0:28
Good taste of dunuts and black coffee. Nice place for doing task and discussion. Free wifi. Old interior looking
12 Juli 2019 16:17
It's DD, but this location is good for a quicky. For me the cup of coffee is large enough to share, ordering a 2nd donut and enjoy for 2!
16 April 2019 19:00
Tempatnya 24 jam, sangat cocok untuk mahasiswa yang ingin belajar lama2, minumannya enak, dan ada paket murah terjangkau untuk tiap konsumen. Terbagi menjadi ruangan smoking dan nonsmoking, suasananya comfy, dan pegawainya ramah-ramah semuanya. Terdapat wifi, dan wifinya kencang
10 April 2019 7:02
Buat yang pada maen ke arah dago. Jangan lupa mampir dulu ke dunkin donuts. Sambil nongkrong bareng tement.
26 Maret 2019 2:08
Tempatnya cukup nyaman, pelayanannga memuaskan tapi saya merasa kurang nyaman dengan toiletnya karena handle toilet rusak sehingga saya beberapa kali ragu apakah didalam toilet terdapat orang atau tidak. Saya memesan smoked beef sandwich tapi saya tidak mencium aroma asap di potongan daging saya.
14 Maret 2019 18:40
Walaupun agak sebel, karena sekarang udah direnov.dan ada banyak banget ornamen jaman 80 atau 90-an yang ilang dari Dunkin' Donuts yang jadi legend di Bandung.tapi, ya mau gimana lagi, renovasinya masih relevan dan emang ngasih kebutuhan yang lebih pas buat jaman sekarang.kayak ada meja yang ngadep ke arah Jalan Dago lengkap dengan colokan dan wifi.terus ada area smoking juga jadi ga keganggu.dan yang terpenting! Toiletnya di dalem Dunkin' nya sekarang dan bersih! Mantap~ sebuah #achievement dalam upaya merenovasi.tepuk tangan buat yang pegang franchise-nya!

eh, dan denger-denger sekarang ni tempat 24 jam juga, wah sabi sih buat cemilan tengah malem.btw, kopi Dunkin' tuh enak-enak tapi kok ga terkenal ya?
02 Maret 2019 23:00
Donut nya lumayan dan tempat hangout yang asik. Deket dari mana mana.

Password wifi: cafelattenyaenak

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: