16 Mei 2023 4:43
Selayaknya dunkin donuts, fresh donatnya. Pelayanannya sangat ramah, baik dan sopan. Pas makan di tempat berasa balik lagi ke zaman dulu dengan desain interiornya yang kayanya ga berubah.
09 April 2023 8:34
Sangat nyaman setelah lelah dalam perjalan. Dekat dengan terminal cicaheum. Harga kopi cappucino standar harga di Bandung.

Meja meja tertata rapi dan bersih serta nyaman.

Tersedia kamar kecil yang bersih dan kering.
16 Januari 2023 9:38
Saya sudah mampir dan menikmatinya. Tetap baik dan selamat melayani. Hatur nuhun, terima kasih Dunkin' Donuts
21 November 2022 23:19
Melipir dimari dl. Tempatnya di pinggir jalan, kecil aja, ga seru buat nongki mah. Tapi strategis banget letaknya kalau buat beli terus bawa pulang. Lumayan lengkap menu donut nya. Kalau berkunjung mending paginke siang, menunya msh lumayan lengkap
23 Oktober 2021 9:45
Lokasi berada di dekat Terminal Cicaheum sangat cocok dibeli untuk anda yang hendak bepergian beli dulu dunkin' donuts untuk bekal di perjalanan atau untuk oleh oleh keluarga tercinta dirumah. Bisa juga dibeli setelah anda melakukan perjalanan jauh sebelum pulang kerumah beli dulu dunkin' donuts nya yu.
Terletak di kawasan Ruko dengan berbagai jenis ada studi foto, minimarket, ritel kitchen appliances, dunkin' donuts dan optik kacamata.
Terdapat area parkir dan ada security yang akan membantu parkir.
Untuk donat nya tinggal pilih saja sesuai keinginan, kebetulan kemarin sedang ingin cheese topping beli 2pcs after tax seharga 35.200. Kasir nya menawarkan sedang ada promo beli 5 gratis 1 donat.
Bisa dine in atau take away ataupun dipesan melalui aplikasi online. Packing nya pun aman dijamin donat tidak akan rusak topping nya saat di perjalanan.
Selain donat disini terdapat beverages nya, ada sandwich juga, ada paket breakfast di jam tertentu.
Untuk pembayaran bisa memakai cash, debit, kredit dan uang elektronik lainnya.
Sangat menyukai dunkin' donuts karena tekstur donat nya sangat lembut dan memiliki ciri khas tersendiri.
29 Agustus 2021 11:41
Tidak pernah pibdah k lain hati.any where any time sll nyari Dunkin donuts
My favorite Snd Tuna
Niceeee
Top n staff nya koperatip
Thx DD
12 Agustus 2021 9:25
Satpamnya baik banget tidak beli pun nyuruh duduk di tempat satpam duduk hatur nuhun pak satpam
16 Agustus 2019 19:02
Ya kalo dunkin udah tau lah ya jaminan kualitasnya. Enak, gak terlalu manis kayak yg lain, dan yang jelas udah bersertifikat halal. Legend banget sih gerai yang ini dari jaman saya sekolah sampe sekarang masih aja buka. Alternatif yang bagus juga sih kalo yg mau pergi ke luar kota dari terminal Cicaheum, tinggal jalan kaki pas gak ke uru sarapan ataupun buat oleh2.
18 Juli 2019 6:15
Donat yang sangat familiar di kalangan orang Indonesia ini memang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Jarak atau transportasi ke tempat ini sangat mudah terjangkau. Dengan menggunakan angkot Cileunyi cicaheum, anda akan sampai di tempat ini. Bersih, ramah dan memang worth it. Tapi saking lakunya jangan sampe anda Dateng setelah jam 8 malam, pasti tidak ada pilihan lagi atau sudah pada abis. Sepengalaman saya begitu.
04 Juli 2019 11:49
Udah kalah populer sama JCo.dan jaringannya semakin berkurang.

Harganya masih standar.
Kurang inovasi aja mungkin, kurang tongkrong-able.
01 Juli 2019 17:15
Donant nya enak, banyak promo nya, lokasi nya mudah di temui, kasir nya ramah, pelayanan nya pun ramah, hanya saja parkiran agak kurang luas
21 Juni 2019 6:59
Di dalam sih lumayan oke, pelayanan juga lumayan baik, untuk kenyaman tempat nya sih lumayan nyaman kalo di dalam

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: