31 Juli 2023 1:17
Tempat nyaman feels like home, kopinya enak, baristanya keren, securitynya baik dan gokil abiezz.
25 Juni 2023 6:13
Tempatnya padahal nyaman banget, tapi pelayanan sangat kurang, pesan air mineral botol belasan ribu dikasih air putih dalam gelas kecil dengan es batu di kasih air mineral galon, dengan alasan air mineral botol kosong, dan harga tetap sama dengan air mineral botol, staff sibuk main hp.
26 Mei 2023 10:32
Kopi tidak terasa kopinya (manis aja)
ac tidak full dibuka jadi agak panas dan ada nyamuk
14 November 2022 10:20
Udah sering banget nongkrong di Eight Coffee baik yang cabang Galaxy maupun HI dari 2020 dan tiap minggu bisa 2x kesini. Tapi lebih sering ke HI karena suka bolak balik juga ke daerah sana.

Tempatnya enak, outdoornya cozy banget rindang banyak tumbuhannya, suasana tenang, parkiran lumayan lah, kopi dan pastrynya okey, meski buat aku kadang rasa kopinya ga konsisten, kadang pas kadang kurang enak, honestly (mungkin tergantung barista yang bikin). Kecepatan pembuatan pesanan oke. Harganya (dulu) masih standar coffeeshop lah. Pelayanannya lumayan (dulu).

Sempet lama ga kesini dan akhirnya tahun ini main kesini lagi dan cukup sering. Ada beberapa perubahan seperti interiornya sekarang lebih aesthetic, tapi maaf agak berdebu di beberapa spot, toiletnya bersih tapi redup.

Harga minuman dan makanannya sekarang udah naik, menurutku agak mahal dan ada beberapa menu yang menurutku rasanya kurang. Pastrynya masih tetep enak, suka banget sama American Browniesnya. Pelayanannya lumayan, walau sempet liat ada pekerja di bar yang agak kurang ramah, yang cowo.

Favorit minuman disini aku suka Latte, Caramel Latte, Kopi Susu EC, All Frappe terutama yang Avocado Coffee, American Brownies?

Btw disini cocok banget buat nongki sambil laptopan karena smoking area indoornya banyak colokan.

Masukan aja buat Eight Coffe cabang HI:

- Es batunya mungkin bisa pake yang kecil² ato yang dihancur²in karena esnya cepet cair dan jadi bikin hambar.
- Kopinya mungkin bisa agak strong, mungkin bisa extra espresso.
- Toilet diluar mungkin pintunya bisa dibenerin karena ga bisa di tutup. - - - - Harganya kalo bisa agak di turunin buat minuman.
- Konsistensi rasanya mungkin bisa di perbaiki.
- Kalo pake gula cair, mungkin jangan terlalu banyak, atau mungkin bisa di ganti dengan vanilla syrup or something like that maybe, i guess can be better.
- Musik yang diputar coba lebih kekinian atau lagu lama tapi yang masih familiar di kalangan banyak orang dan cari genre yang ga bikin ngantuk.
- Kalau lagi masak, pernah beberapa waktu mungkin bisa cari cara biar bau dapurnya ga kemana², jujur agak ganggu.
- Tolong buat pelayanannya lebih ramah lagi dan buat pekerjanya agak lebih rapih gitu looksnya, grooming gitu, masa ngelayanin customer ada beberapa yang, maaf, kucel, apalagi yang cowok. Kalau yang cewe okedeh masih makeupan. Kan customer juga enak ngeliatnya dan dilayaninnya jadi nyaman.

Sekian review dari aku, semoga menjadi lebih baik lagi dan masukannya bisa diterima dan diperbaiki.
12 November 2022 23:11
Minumannya enak. Tapi maaf makanannya kurang di lidah dengan harga yg pricy. Pesen nasigoreng tapi nasinya lembek semoga ditingkatlam lagi ya
12 September 2021 1:52
One of beautiful hidden coffee shop in Harapan Indah. The place is so greenly and homey. Cozy with cool aircon in the indoor and lovely breeze in the outdoor.
In the mean time beside coffee as the signature menu, light snack are also available. Loving the choco cake and the banana bread. For the next, they said they will complete the menu with heavy meals as well.
Soft music can be a nice improvement here but still my fave place to hang in Bekasi.
02 Agustus 2021 7:30
Untuk harga kopinya aga sedikit beda dengan eight coffee yang di galaxi.
Di galaxi lebih mahal. Contohnya harga es kopi susu di harapan indah sekitar 30rban. Dan seinget saya kalo di galaxi 40-50rban.
Yang di harapan indah lumayan sepi kalo dibanding yg di galaxi
19 Juli 2021 7:10
Baru sekali di sini, lumayan ramai pengunjung, cobain americano lumayan mantap buat kongkow dng sahabat

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: