15 September 2023 8:44
Menyenangkan, suasananya sejuk dan nyaman, kamarnya Adem bangeut ngga usah pake AC, rekomen bangeut bagi yg mau bikin acara, Family Gathering, seminar, wedding, Outbond dll.
10 Agustus 2023 18:54
Really a great spot to heal and a perfect spot to escape from city hustle, considering them as a cozy yet soothingly calm resort. One thing that I personally disturbed was the original placement for the swing, personally the spot was already perfect and doesn't need to be replaced with a big "love" sign. Despite not every rooms had a water heater, the overalls have been already enough.
30 Juni 2023 9:03
Tempat yang sangat nyaman untuk acara kumpul keluarga besar maupun acara yg lain yg membutuhkan tempat yang sangat luas.ada lapangan, kolam renang, aula.recommended bgt pokoknya.
28 Juni 2023 14:06
Hatur nuhun pisan kang mul dan team yg bertugas.keluarga kami hampir 85 orang termasuk anak kecil merasa senang punya kenangan bersama menginap di el-charis resort.semoga owner dan kang mul dan team el-charis panjang umur sehat selalu dan di lancarkan rejekinya.dan semoga kami bisa punya kesempatan, rejeki dan waktu untuk bisa menginap kembali di el-charis resort.dari kami yg berbahagia,

Keluarga besar TRAH MBA PARMAN SARIYEM
23 Juni 2023 13:43
Luar biasa sekali baik tempat, udara, maupun pelayanan nya.kang mul dan tim sangat membantu sekali.terimakasih banyak.
06 Maret 2023 6:58
Kami mengadakan gathering disini. Makanan bisa dipesan jauh hari. Minimal 30 porsi. Namun bisa juga pesan ala carte di tempat. Dengan waktu tunggu penyajian 30 menit an. Suasana bergenre natural. Dengan view Gunung Salak. Lokasi di jalan Ciapus, cukup dekat dari kota Bogor.
03 Maret 2023 16:54
Ke sini hanya nengok anak yang sedang camp tahfidz Al Qur'an, view-nya keren dengan background gunung Salak, pelayanan ramah dan ada cafe di depan.

Jarak kamar lumayan jauh dari gerbang depan dan fasilitas lumayan. Jalan ke lokasi sudah beton, tapi kalau weekend lumayan macet mulai dari jalan Otista sampai jembatan Cisadane.
06 Februari 2023 14:37
Dua pekan lalu cuma makan di resto Kembang Telang yang ada di dalam resor. Rasa masakan OK, waiter nya yang luar biasa, tetap berdiri gak duduk sama sekali padahal kami ada sekitar 2 jam nongkrong di resto. Akan lebih menyenangkan jika resto kerjasama dengan kafe yang ada di bagian depan jadi pilihan minuman bisa lebih banyak. Kopi yang disediakan di resto cuma ada kopi tubruk
22 Oktober 2022 23:21
Lokasinya nyaman tidak terlalu dingin cocok untuk kumpul keluarga, banyak ditumbuhi tanaman buah2an langka cocok jg untuk edukasi
23 Januari 2021 7:06
Friendly staff, great gathering program, affordable, good food, all you can get from a resort
08 Mei 2020 13:28
Friendly staffs, great gathering program, affordable, good food, all you can get from a resort

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: