31 Maret 2021 5:49
SDN 100 CIPEDES
=

KonoN katanya SDN 100 CIPEDES bernama SDN CIPEDES 5. Sejak perubahan nomenklatur sekolah SD Negeri di Kota Bandung (sekitar 2017-2018), jadilah SDN CIPEDES 5 menjadi SDN 100 CIPEDES.
Sering disebut juga SDN CEPE. (Cepe berarti seratus, dialek betawi).
.
Lokasi SDN CEPE berada di Jl. Gegerkalong Hilir No 79 Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukasari Kota Bandung. Berada di bawah jalan (turun ke bawah) yang cukup ramai dilalui oleh R4 dan R2. Untuk parkir R2 tidak masalah, dikarenakan bisa langsung masuk ke halaman sekolah. Sedangkan untuk parkir R4 yang mini, dapat masuk ke halaman dengan izin tertentu.
Dihari KBM Normal, akses turun dipenuhi oleh penjual makanan.

Halaman sekolah yang minimalis dengan penataan taman yang asri, menambah kesan leutik camprenik bagi sekolah ini. Staf guru yang ramah, serta kucing yang jinak menjadi teman main siswa dan guru di sana.

Big Wastafel Standar menghiasi halaman sekolah sebagai upaya pencegahan penularan COVID-19.
27 November 2020 12:38
Ini sekolah ku dulu, berdasarkan pengalaman saya sekolah 6 tahun disana, sekolah ini cukup keren, metode pembelajarannya bagus. Tapi.minus nya sekolah ini berapa di pinggir jalaan, polusi suara dan udara jadi hambatan saya ketika belajar, kemudian kamar mandi yang kurang bersih

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: