16 Juli 2023 6:19
For those who looking cheap with family situation.like at your home, this place is strongly recommended. I've been here for more than a week.
22 Juni 2023 19:33
Elenor Home tempat penginapan terbaik. Mulai dari pelayanannya yang ramah, fasilitas yang memadai, serta letak yang strategis. Sangat rekomen untuk teman-teman yang ingin menginap saat berkunjung ke Bandung dan mengincar penginapan dengan harga yang terjangkau namun benefit yang tak tanggung-tanggung. Thank you, Elenor Home.
30 April 2023 17:42
SANGAT BERKESAN MENGINAP DISINI. SANGAT NYAMAN. MUDAH2 FASILITAS YANG DIBERIKAN BISA LEBIH LAGI.
22 April 2023 18:36
Harganya murah fasilitasnya juga lumayan lengkap tapi kalo nyari makan malem² lumayan jauh kalo jalan kaki
02 Agustus 2022 0:31
Ibunya baik
Ada air galon gratis bisa diambil sendiri
Kamar bersih dan wangi
Toilet bersih
Oke untuk singgah
08 Juli 2022 8:08
Menurut aku homestay ini enak.aksesnya mudah di cari dan lokasinya enak kemana2.untuk kamarnya bersih, kamar mandi di dalam, luas.meskipun ga pake ac tp udh dingin pol sih disini.
Disediain dispenser air dingin + air panas

untuk parkiran kalo bawa motor enak banget.
15 Juni 2022 21:48
Saya menginap disini 2 minggu lalu, dan pengalaman yang saya dapatkan luar biasa baik. Kamarnya bersih, terutama kamar mandi, air panas menyala. Lokasi dekat dengan pasar, dekat dengan ciwalk, serta strategis untuk ke tempat-tempat wisata di Bandung. Parkir yang luas, pelayanan yang ramah, wi-fi yang aman. Fix, saya akan datang lagi kesini jika berkunjung ke Bandung. Sukses terus
06 Mei 2022 21:53
Overall good, the room is comfy provide fast wifi, many channel both aboard & local, mineral water, the plate, spoon, knife and other kitchen tools, and towel, large room, and it's quite. It is suitable if you want finish some task or healing in quite place for yourself. The place is near with the local store, coffee cafe, spa, message, PVJ, ciwalk and other strategic place. Recommended if you want to stay in the strategic location in central Bandung with cheap and affordable place then you should try this. Thank you owner
20 Desember 2021 21:04
Berada di lokasi yang cukup strategis di daerah Cipaganti, sehingga memudahkan akses bagi yang ingin menjelajah wilayah Bandung bagian atas. Kamarnya bersih dan nyaman meskipun dengan harga yang relatif miring. Cocok untuk short trip baik sendiri maupun keluarga kecil.
18 Desember 2021 3:11
Tempatnya nyaman, bersih, wifi, shower air hangat.
Tersedia air minum dan perlengkapan makan. Di sekitar lokasi banyak tempat pilihan jajanan dan makan.

Pelayanannya baik, ramah. Dan
Utk yg bw kendaraan roda 4, komunikasikan tempat parkir sebelum pesan.
17 September 2021 1:02
Menginap di sini dapat harga promo 65K/malam
Karena kereta datang pagi saya langsung nitip barang ke penginapan sambil nunggu waktu check in, saat tamu sudah keluar, belum waktu check di jam 12, jam 10 kamar sudah langsung dibersihkan dan saya langsung boleh menempatinya. Paling seneng sama sii tetehnya ramah deh dan fleksibel banget, nyaman, kamar bersih, fasilitas ok, toilet duduk, kamar mandi tidak sempit, ada air panasnya juga ya meskipun agak susah diatur karena tiba2 bisa panas sendiri jadi harus muter sana sini sementara mandi haha. Fasilitas ada TV, kipas (cukup kok buat Bandung yg ga terlalu panas, pas ke sini lagi sering2nya hujan), king bed, meja dan kursi, meja kecil di bawah TV, cermin, handuk, dan boleh pinjem peralatan makan kalau kalian bawa makanan dari luar. Overall, nyaman sih. Kalo ke Bandung lagi bakal ke sini lagi.

Oh ya, di sini tidak sediakan perlengkapan mandi jadi bawa sendiri ya.
Stop kontak ada dua tapi dua2nya agak jauh dari bednya.
Deket sini ada SPBU, beberapa jajanan, ada ind*maret (jalan juga deket), dan warung2 makan pinggir jalan jadi nggak begitu susah cari makan tapi kalo jalan kaki terbatas pilihannya.
27 Agustus 2021 8:26
Very clean room and very comfy bed. Private toilet with working hot water. The place is quite close to the attraction place. No vehicle noises around the place. Very good and fast wifi. They provide you free refillable water too. The price is very cheap and u get more than what u paid. Make sure to bring your own toiletries because they only provide towels
17 Agustus 2021 13:44
Kamar nya si nyaman tpi parkiran dan akses msk ke arah penginapan nya susah harus msk2 ke dlm gang dulu dan itu hanya muat 1 mobil lgi sama parkiran nya agak susah klo kita bawa mobil
10 September 2020 12:09
Nyaman bgt untuk ukuran Rp. Kurng dri 100rb permalam! Kmr single aja bisa 2 orng seranjang.) likeeee!
29 Maret 2020 22:08
B aja sih. Kamarnya gak spesial dan gelap. Pesen yang include makan pagi. Ternyata dikasih nasi kuning beli dari tukang nasi kuning biasa. Yah, ada harga ada kualitas. Di bawah 100 ribu.
Sebenernya ada kejadian lucu, jadi saya pulang ke guest house pukul 10 malam lebih. Tapi, ternyata tiga gang akses ke guest house ini dikunci dan tidak ada satpamnya. Akhirnya balik lagi nginep di kantor.
15 Maret 2020 15:23
Worth every cent you paid. It's quiet and feels like your own home. Room was sufficient and very decent
03 Maret 2020 13:35
Salah satu tempat penginapan di jln Boscha Bandung yang letaknya cukup strategis thp pusat keramaian Bandung.
Cukup ekonomis: hari biasa 150K, Jumat/Sabtu/Minggu 200K. Kamar non AC, bersih, Km/Wc didalam, ada air panas. Juga ada sarapan.
21 Februari 2020 14:37
Nyaman, tapi beberapa masakan breakfastnya asin banget, tolong dicicipin dulu sebelum disajikan.
10 Januari 2020 23:17
Kamarnya cukup oke, bersih, luas. Pas sama harganya. Tpi tidak tersedia handuk, sabun. Ada air hangat, sarapan pagi.
04 November 2019 0:24
Guest house, parkiran luas, lokasi agak ke dalem, namun. Mobil masuk n parkir lumayan luas, nun kamar kurang terang, redup banget lampunya, terus kasur agak lembab. Namun pelayanan baik banget.
28 Oktober 2019 16:36
Layanan yg diberikan sudah sesuai antara harga dan kondisi kamar, hanya saja ada kelebihan di elenor's home ini yaitu disediakannya fasilitas sarapan pagi.
Cukup memuaskan.
Dari segi kenyamanan parkir cukup aman karena adanya pintu akses masuk ke lokasi yg dibatas waktunya untuk malam hari dengan mempergunakan kunci gembok dengan kombinasi.
11 Oktober 2019 14:53
Very co-operative. Charges are reasonable according to service they provide. They welcome the guest by heart.
11 September 2019 17:02
Ada harga ada kualitas.semalam sy nginap disini, benar2 nyaman dan org2nya smua ramah.masalah fasilitas mah standart lah untuk harga termurah.kebetulan sy ambil yg termurah, dapet kipas angin, kamar mandi dalam dengan air panas, tv, single bed plus sarapan pagi.yg terpenting tempat dan fasilitasnya bersih.satu lagi buat parkir mobil jg oke malah sy sempet cuci mbl pula.cuma satu kendala, buat yg pertama datang mungkin agak susah nyari lokasinya.tp sambil telpon stafnya akhirnya ketemu juga.over all, ini tempat recommended banget buat yg budget minim tp mau tempat yg nyaman.ga kaya hotel2 melati yg ga jelas kebersihan sm suasana itunya? ! (you know lah.) <br/>nb: disini jam 10 malam gerbangnya di kunci.buat sy sih ga masalah, klo yg ada keperluan keluar masuk tinggal komunikasi aja sm staffnya.next klo ada kerjaan di bdg lg, sy bakal ksini lg
09 Agustus 2019 1:42
Nyaman, elegan, ramah, cuma tidak bisa leluasa di saat masuk nya harus pake2 di kunci jam 10 mlm.jadi susah mau d hubungi,
04 April 2019 21:22
Penginapan yang sangat murah tetapi nyaman banget. Plusnya murah, bersih, ada breakfast alias sarapan yang bisa ambil sendiri, dispenser air panas dan dingin, deket dengan pusat kota, deket indomaret juga (meski harus berjalan beberapa menit), deket tempat laundry, deket SPBU, deket tempat makan/kulineran (harus keluar gang), Air panas ok (meski bagian krannya rusak), kipas angin, TV yang jelas dengan beberapa channel, petugas lumayan ramah. Minusnya tidak ada perlengakapan mandi kecuali handuk, tidak berAC, selimut kurang lebar, kamar saya dekat dengan meja resepsionis jadi agak gimana gitu, masuk gang yang kecil & kadang ojek online bingung lokasinya.
Saran bagi yang mau nginep di sini: bawa perlengkapan mandi sendiri sabun, sikat gigi, pasta gigi, shampo dll. Setiap pagi sudah ada sarapan yang tersedia di depan kamar, ambilah sesuka hatimu jangan malu untuk ngambil makanan. Ada dispenser jadi jangan malu untuk ambil minum karena memang free. Good job pokoknya Elenor’s Home. Kalau ke Bandung pasti ke sini lagi
03 April 2019 7:42
Sangat nyaman, hargany pun terjangkau untuk pendatang yg ada urusan atau test kerja di bandung.very recomend
22 Maret 2019 19:46
Menginap utk perjalanan bisnis.
Kamar single seharga 125 rb, sangat sederhana, tapi bersih & fasilitas memadai. Springbed, bed cover, kipas angin, TV + remote, kamar mandi dg shower panas + toilet duduk, handuk, & meja + kursi + free wifi yg memadai utk mengerjakan laporan di laptop.
Tersedia sarapan + air panas/dingin di dispenser + free teh & gula. Lokasinya dekat Indomaret & Alfamaret, banyak penjual makanan kaki lima yg enak2. Dekat pula dg aneka tempat kuliner, misalnya Bakmie Apin, Kiosk Setiabudhi, dll.
Pengelolanya ramah2, sang Bapak juga menyediakan go-car, sangat membantu utk pergi ke stasiun sebelum matahari terbit.
Terima kasih Elenor's Home. Saya akan menginap di sini lagi jika ada penugasan di Bandung.
15 Februari 2019 7:54
Mistakenly booked the place in Agoda and thought it is the same as Elenor’s Home at Eycman. No wonder its cheaper price. <br/>No AC, fan only. The guest house cant be access by car, only by motorbike. Bad cat urine smell as you enter the house. Mouldy smell room, terrible bathroom and free cockroach with babies. Check out early and colud’nt wait till noon.
18 Januari 2019 17:45
Masya Allah, tempatnya nyaman, dekat kemana2, petugasnya ramah sekali, tarifnya sangat terjangkau, recommended bgt untuk backpacker dan keluarga
28 Agustus 2018 7:43
Bersih, tenang, dan di jaga selalu. Musti bawa alat mandi sendiri yaw, cuma disediain handuk. Kasur empuk, bantal udah kempes tapi. Ga perlu pake ac ga masalah, yang penting air panasnya nyala. Jangan di pol in krannya. Semburannya kenceng. Diduga pake simitsu.
12 Mei 2018 15:37
Nyaman, bersih, termasuk fancy menurutku untuk ukuran homestay.soalnya utk harga segitu udh dot kamar Mandi didalam, tv kabel, meja rias, gantungan baju, kipas angin.kalo ga salah malah dpt breakfast.nulisnya ni baru sampe pas tengah malem

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: