24 September 2023 20:01
Caddy2 paling pemalas banyak disini.pasang muka masam padahal pemain bukan pemain handicap besar. Sepertinya mrk terbiasa dengan pemain2 pria yang suka melecehkan pegang2 tapi mau memberi tips besar. Ditanya jarak jawab asal, salah ambil stik memaksa untuk mencoba karena malas tukar stik, di green spt caddy baru turun lapangan.stay away! Doesn't worth the green fee
31 Juli 2023 5:36
Ketika itu masih kerja di Gedung Sate saya pernah lihat gedung Emeralda Golf Club yg terlihat ada nuansa arsitek Gedung Sate, tahun 2011 pindah tugas ke Kantor Cabang Dispenda Jabar/Samsat Depok, salah satu tugas dlm pengelolaan Pajak Air Permukaan dan Emeralda Golf Club/PT. Krabha Digdaya merupakan salah satu wajib pajak air permukaan yg taat pajak. Ketika melakukan peninjauan lapangan, terjawab sudah pertanyaan ttg gedung ini, lokasi, lingkungan serta fasilitasnya yg begitu mempesona. Seluruh manajemen yg begitu welcome dan ramah menerima kami sbg petugas pajak.
Semoga PT. Krabha Digdaya senantiasa sukses dalam menjalankan bisnis.
29 Juni 2023 17:38
It is a golf course that is well managed and the facilities are not bad. The restaurant is outdoors, but it's not hot and the view is pretty nice. I used the locker next to the Arnold Pharma locker haha.
29 Juni 2020 4:38
Numpang posting BPK/ibu, yg lagi cari buat supir pribadi sya siap sudah punya SIM A masih panjang jangka waktu nya, hubungi saya di tlpn. 085894765103 bisa wa juga, trimakasih
24 April 2020 21:18
Most green and fairway are well managed except for caddies.
Caddies were chatting, eating snacks instesd of finding balls while guest were playing here.
Very disappointing golf club I have ever been.
21 Maret 2020 6:27
Sangat keren.buat yang hobby main golf''' ini tempat yg cocok buat kalian.halaman sangat luas'lapangan sangat bersih'
02 Januari 2020 21:57
Tolong ya di atur lagi managementnya, kita usher di acara disini client nyewa ruang VIP loh buat acaranya, tp ga SAMA SEKALI BOLEH MASUK ke loker cewek (gaminta kunci) cuma buat istirahat bentar, dan pelayannya yang jagain loker dengan juteknya ngmong ke kita. Padahal di setiap tempat golf lain itu bebas loh loker cewek haha, percuma kalo golf besar tapi pelayanannya gabagus gini. Masukan buat kedepannya cari karyawannya yg lebih ramah dan ber attitude, jangan cuma sama bp bp golfernya aja, karena siapa tau pas ada event nnti para usher yang suruh ngasih saran tmpt golf yg BAGUS.
20 September 2019 4:55
Lapangan golf bertarap internasional dan terbesar se asia tenggara dengan caddy" yg cantik cantik terbagi beberapa hold, gedung resepsionis yg antik dan menarik tersedia restoran, Penginapan, music lounge, atm, lapangan parkir yg sangat luas udara segar di pagi hari dan dekat dengan pintu masuk n exit tol.
25 Agustus 2019 1:49
Oleh oleh orang yg tak akan pernah menjadi pemenang akan menjadi planet ini adalah obat herbal diabetes tipe yang tergolong kita oleh orang-orang
27 Januari 2018 12:50
Emeralda Golf Club berada di area Cimanggis, Depok, Jawa Barat, tepatnya di kaki Gunung Salak membuat lapangan  ini memiliki suasana alam yang eksotis.   Emeralda Golf Club  terdiri atas 27 hole dengan total panjang 9.775 meter dan  terbagi atas  tiga course, Lake Course, River Course dan Plantation Course. Yang menjadikan lapangan ini  spesial adalah dua desainer lapangan yang juga pemain legendaris dunia, Arnold Palmer dan Jack Nicklaus. River dan Lake Course didesain oleh Arnold Palmer sementara Plantation Course oleh Jack Nicklaus. Emeralda Golf Club secara resmi dibuka pada 1994 dan beroperasi mulai Senin hingga Minggu mulai pukul 06: 00 AM hingga 06: 00 PM.
23 Oktober 2017 20:47
Tempat golf yang luas banget. Dengan banyak medan yang challanging dari mulai river plantation dan lainnya. Yang bantu menambah sensasi bermain golf.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: