11 November 2023 4:04
Kamar kurang oke.
Lantai hanya di tutup karpet masih bentuk tanah jadi bergelombang.
Kamar tidak ada handuk
Listrik mati dari jam 02.15 entah di sengaja / tidak entah lah.
Yang jelas baru kita komplain ke FO depan gerbang masuk sekitar jam 5.25, baru listrik nyala.
08 November 2023 19:26
Semoga bangkrut
Masuk duit
Helm dipaksa nitip gataunya bayar
Tiker kirain gratis gataunya bayar
Bilas juga bayar
Semua serba bayar
Kolam busuk isinya emang mafia semua tai
Malu lu
31 Oktober 2023 4:26
Sumpah sumpah sumpahh sebenernya untuk kegiatan outdoor nyaa bagus yaa, Lumayan lahh TAPIIIII KOLAMNYA ITU LOHH EWW Jijik bgtt Hijau hijau lumut udah gitu, Kamar mandinya PANAS BGT GILAAA Bau belerang jugaa, Kamar mandi bayar 5000/ orang sedangkan didalemnyaa Gaada Cantolan samsek, di kamar mandi bawah gaada air, ember, ataupun gayung kondisinya jugaa NGGA BANGET CUKUP KECEWA sii aku harap kolam renang nya bisa lebih baik yaaa Saran aku tingkatkan lagii kebersihan nyaa.
30 Oktober 2023 10:54
Dingin berkabut. Pemandian air panas
Tpi kenapa toilet berbayar ya saat menggunakan fasilitas berendamnya.
Padahal kita jga sdah bayar segitu tpi tidak dengan include kamar mndi.
Kmar mndi camping baru gratis, sedikit aneh
20 Oktober 2023 11:57
Resort bagus dan luas cocok utk family dan perusahaan atau group. Hanya kebersihan toilet msh kurang. Bak mandi kotor.terima kasih
17 Oktober 2023 8:33
Salah satu tempat wisata di daerah Ciwidey yang menyediakan berbagai macam pilihan wisata, seperti memetik buah Strawberry dari pohonnya, Taman Kelinci, olahraga Panahan, kolam air Belerang hangat, area Camping, restoran, Perahu Bebek. Recomend untuk acara Gathering.
10 September 2023 2:33
Terimakasih Ya Allah
Terimakasih Bu haji nining
Terimakasih emte highland resort

Atas fasilitasnya untuk kegiatan kami.
28 Juli 2023 6:37
Puji syukur Alhamdulillah.

Tgl 6 Januari 2023 saya berserta keluarga kecil saya menginap di EMTE RESORT kami menginap di tipe Cottage tipe executive nomer 7, untuk melakukan full day tour ke danau situ Patenggang, kawah Rengganis, kawah putih, perkebunan teh ciwalini didaerah Ciwidey Bandung.

Saya bersama keluarga kecil saya merasa puas atas seluruh fasilitas penginapan, khususnya kolem renang air hangat alami, berkuda, memanah, petik strobery, naik perahu angsa di danau, makanan direstorannya lezat, terlebih lagi view pegunungan ya yang indah tak terbantahkan dengan dengan kata kata.

Seluruh staff dan team kerja di penginapan EMTE RESORT ini sangat ramah, sopan, santun dan sangat sabar melayani pengunjung terlebih tamu menginap.

Saya pribadi sangat merekomendasikan Penginapan EMTE RESORT ini untuk anda pilih guna menginap bersama keluarga tercinta karena anda pastinya akan dilayani dengan pelayanan prima.

Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Manajemen EMTE RESORT karena kami sekeluarga mendapatkan pelayanan yang terbaik dari anda semua saat menginap di EMTE RESORT ini, saya pasti kembali ke sini lagi untuk berlibur.

Untuk mengungkapkan rasa puas saya atas penginapan ini saya sudah buat review Video EMTE RESORT dan sudah saya upload di YouTube ya.
07 Mei 2023 10:02
450K/malam numpang tidur di tempat sampah.
Kasur nya bau & kotor, gelas bekas kopi tidak di cuci, kamar mandi pesing kotor licin lengkap bgt, air panas kamar mandi engga ada.
Untuk menginap sangat tidak di sanrankan ygy.
03 Mei 2023 21:08
Edannn dingin nyaa ajibbb.yg mau kesini jangan sampai ketinggalan baju hangat san rokok sebanyak2 nya.
11 April 2023 3:25
Waktu saya berkunjung kebetulan cuaca sedang hujan, jadinya sangat dingin. Disarankan membawa jaket.
10 April 2023 11:40
Air kolam keruh, serasa kotor,
Kamar bilas dan toilet bayar 5k tp kotor dan jorok bgt
Tiket 20k/org
Mobil 10k
Kebersihan fasilitas lebih ditingkatkan lagi
Saran kepemiliki pakai filter airnya biar bening
Kalo kebersihan fasilitas dan airnya jernih pasti mau lagi balik kesini
02 April 2023 1:59
Tempat yang menyenangkan, udaranya sejuk dan nyaman, sarana sangat memadai, ada pemandian air panas, ada tempat berkuda, wisata alam terbuka, tempat mainan di air, sarana parkir yang luas, gampang di jangkau, tempat nginep yg memadai, pelayanan yang baik.
27 Maret 2023 19:50
Belum nyobain villanya tapi klo camping groundnya, minim fasilitas, tidak ada t4 shalat di area camping ground, jumlah toilet tidak memadai, antri dan dan harus bayar. Positifnya banyak aktifitas yg bisa dilakukan dengan anak2.
27 Maret 2023 12:16
Pelayanan jelek:
1. Pesen kamar yg paling mahal tp kotor, kasur jelek, dan ada siputnya.
2. Tambah ekstrabed disuruh pasang sprei sendiri dan dikasih selimut tipis berlubang besar.
3.pesen makanan dijutekin, pesen 2 dibuatin 4, orangnya salah denger tp yg disalahin pelanggan.
4. Wahana anak2 di kolam tidak ada yg aktif.
5. Toilet kolam renang sangat kotor.
27 Maret 2023 9:44
Lokasi didepan gate kawah putih, konsep resto resort dan pemandian air panas.umum digunakan rombongan untuk transit pagi, setting makan siang/sore & menuju kawah putih.toilet cukup memadai, ada tempat sholat.citarasa menu kembali ke pribadi masing masing.overall baik
24 Desember 2018 5:52
EmTe Highland Resort adalah sebuah penginapan yang bagus di wilayah Bandung bagian selatan yang berlokasi jalan raya Ciwidey – Rancabali KM 11, Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Resort di Bandung selatan ini lokasinya sangat dekat dengan objek wisata terpopuler yang menjadi buruan wisatawan yang sedang liburan ke Ciwidey dan lokasi Tempat foto Prewedding yaitu Kawah Putih.

Letaknya persis berlokasi berseberangan dengan pintu masuk atau Gapura Objek wisata di ciwidey yang dulunya terkenal sangat angker dan menyeramkan bagi warga sekitar Kawah putih.

Hotel di Bandung selatan EmTe Highland Resort ini saat ini telah menjadi pilihan menginap dan peristirahtan wisatawan keluarga maupun rombongan yang sedang berlibur di kawasan Wisata Ciwidey.

Sehingga jangan heran jika setiap akhir pekan apalagi musim liburan, EmTe Highland Resort Ciwidey ini selalu ramai dan dipenuhi oleh kunjungan wisatawan.
06 Desember 2018 9:57
Tempat bagus, ada taman dan kolam renangnya, ada resto juga, cuma kamar mandinya kurang bagus dan bersih,
27 November 2018 7:51
Dingin sekali menusuk tulang.mantap nich tempat bisa ke kawah putih banyak tempat wisata diemte.service nya memuaskan
13 November 2018 23:30
Tempat paling Keren di Ciwidey yang didalamnya terdapat Restaurant, Tempat pemandian Air Panas, dan Penginapan
08 November 2018 19:42
Big area to explore surrounding in Southern of Bandung City. Cool objects to capture: Kawah Putih (white crater), Situ (lake) Patenggang. They are all worth it to spend your weekend there.
05 November 2018 9:04
Resort nyaman di tambah fasilitas tambahan yang luar biasa seperti kandang rusa, kolam hangat dan ada wisata wisata lain di dalam resortnya seperti flying fox, kuda, panahan dan maisih banyak lg
01 November 2018 14:04
Sangat startegis tempatnya karena tepat di depan pintu masuk wisata kawah putih, sehingga akan sangat mudah ditemukan juga tidak akan terlalu menghabiskan waktu untuk ke tempat wisata.
Mengenai fasilitas memang berbeda tergantung jenis kamar yang kita pilih, tapi tidak ada perbedaan yang begitu signifikan dari jenis-jenis kamarnya. Namun cukup nyaman untuk beristirahat. Fasilitas tambahan lainya seperti kolam air panas dan playground juga cukup baik. Tersedia juga beberapa fasilitas lainya yang paafi akan membuat kita lebih nyaman dan lebih dekat dengan alam. Untuk mencari makan juga tidak susah, karena ada warung dan beberapa toko didepan hotel. Tersedia juga beberapa pedagang. This is recommended hotel
31 Oktober 2018 19:52
Udaranya segar, tamannya rapi, dan macam macam arena liburan (kolam renang air hangat, fly fox, perahu, taman rusa, tempat makan dsb.)
30 Oktober 2018 7:51
Tempat nya luas bisa berendam juga dekat dengan pintu masuk wisata kawah putih cocok buat family gathering kantor banyak wahana buat anak-anak juga
24 Oktober 2018 10:11
Semacam tempat liburan keluarga all in one. Ada penginapan, kolam renang, resto dan dekat kawah putih
19 Oktober 2018 9:06
Letaknya yang mudah di cari karena terletak di depan pintu masuk kawah putih
Kali ini coba untuk bermalam disini rate roomnya lumayan untuk lokasi ini, bangunan kamar rata rata terbuat dari bahan kayu dan bilik menambah kesan bangunan pedesaan

Udara cukup dingin jadi bila ingin bermalam disini bawalah baju hangat karena suhu disini bisa mencapai dibawah 10 derajat celcius
19 Oktober 2018 4:09
Agustus 2018
Datang kesini karena ada kegiatan piknik kantor,

Lokasi:
Tempat berdinding anyaman bambu, cukup bersih,
Non AC (karena memang posisi di dataran tinggi), namun udara tetap nyaman
Ada wifi (minta pasword ke pelayan), saya terpaksa minta karena sinyal indosat & 3 jelek di daerah sini

Fasilitas:
Mushola cukup luas, dapat menampung 30+ jamaah
Toilet terdapat 3 unit di sisi samping restoran (sepenglihatan saya)
Meja makan bayi tidak terlihat

Menu:
Karena saat makan disini menunya prasmanan, jadi saya tidak bisa memberi info terlalu spesifik
Yang pasti makanan disini masih ada selera jawanya (agak manis) namun tetap ada khas sundanya (lalapan)

Harga:
?

Services:
Ramah, Rapi & Sigap

Parkir Area:
Mobil = 10
Motor = 20
Bus/sejenisnya = 5
masing-masing dihitung jika kendaraan 1 tipe masuk diarea tersebut,

Catatan:
Mungkin bisa ditambah toiletnya atau mungkin karena saya tidak lihat ada tanda arah toilet, mungkin bisa ditambah itu juga
15 Oktober 2018 3:38
Tempat cukup nyaman untuk menghilangkan pengat seminggu kerja.tempay yg cocok untuk rekreasi dan bermain.udara yg menyejukan
05 Oktober 2018 6:37
Enaak buat family holiday, mau ke kawah putih tinggal nyebrang, pelayanan baik bangeeet, abangnya mau nganterin turun nyari atm, tapi sayangnya pembayaran masih cash, coba ada mesin edc lebih enak hahaa, tp makananya cukup mahal buat makan sekeluarga, tapi tenang didepannya ada cfc wkwkwkw, dateng lagi? Pasti
02 Oktober 2018 14:28
Destinasi wisata dataran tinggi yang cocok untuk berlibur, dengan suhu dingin yang menambah sensasi berlibur. Fasilitas lengkap dengan berbagai pilihan tipe kamar penginapan dapat disesuaikan dengan kebutuhan, dilengkapi dengan pemandian air panas, arena memanah, kebun buah strowberi, pendopo, restoran, hiburan musik dan lain lan
29 September 2018 9:46
Tempat yang sangat nyaman sekali. Udara nya pun sangat dingin bisa 10° C. Harus bawa baju dobel agar hangat. Akses ke kawah putih pun dekat.
28 September 2018 20:54
Sangat suka suasana udaranya, harga penginapan standar 450rb bisa untuk 3-4 org tanpa breakfest. Kalo kesini harus siap pakaian tebal krn dingin sekali pas malam hari. Cuma fasilatasnya kurang di rawat seperti pintu kamar mandi reot, untuk kebersihan kamar mandi lumayan lah. Waktu itu ambil kamar delux dekat kolam renang yg airnya sama sekali gak panas (kalo pagi penuh krn di buka untuk umum), u/ petik strawberry dipatok 85rb tanpa tiket masuk akhirnya saya gak jadi. Menu makanan banyak pilihanya dr yang pinggir jalan sampai resto bagus. Point paling penting berhadapan dengan pintu masuk ke kawah putih. Pelayanan ramah sekali.
27 September 2018 4:01
Lokasi dan view secara keseluruhan oke, tapi sayang orang lain (pengunjung harian) di gabung, jadi penginapan masih kurang nyaman.
23 September 2018 19:04
Bagus banget tempatnya.mungkin buat fasilitas tempat bobo nya yang butuh penambahan selimut karena satu aja gak cukup: ') oh ya, waktu saya ke sana ada beberapa gazebo yg lampu nya mati, sayang banget.lalu kalo boleh saran jangan deh mobil mobil tu masuk sampe ke dalem banget.merusak pemandangan: (tapi recommended kok.cocok buat dipake acara reunian, acara kampus etc etc
16 September 2018 22:36
Minggu kemarin saya masuk mau berenang.bilangnya 3 kolam.kenyataan nya cuma 1 kolam dan 1 kolam lagi lagi renovasi.balik lagi dah cuma numpang lewat tapi bayar penuh tiket ga di ganti
16 September 2018 7:09
Tempat nyaman untuk istirahat dan mencari kesunyian. Ada kolam rwnang air panasnya juga. Pada saat Saya menginap Karena mungkin cukup ramai, air di kamar mandi mengalir kecil
12 September 2018 6:16
Resort dengan berbagai wahana permainan dan pemandian air panas, cocok dngn suhu dingin di tempat tsb
10 September 2018 15:36
Complete facility on highland mountain. The minus only on the delivery service. May be if the room with bo minimal transactions can be made delivery service it will give you the best review.
07 September 2018 18:20
Tempat tersejuk yg pernah dikunjungi, cocok untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, atau acara famgath, sy aja sampe ngahodhod untung ada kolam air panasnya
31 Agustus 2018 3:53
Kalo anda mau cari view pemandangan dan cuaca dingin, disini tempatnya, tapi jangan harap anda menemukan fasilitas yg bagus disini,
saya menyewa cottage type family, hadeeuh.sedih banget.:
rumah karpetnya dekil,
kursi kursi bambu kotor
di kolong tempat tidur banyak bekas sampah penghuni sebelumnya yg tidak dibersihkan
banyak sarang laba labanya.kamar mandi cuman ada keran dan bak plastik + gayung persis kaya kos-kosan
mau gantung pakaian dan handuk gak ada hanger, gak ada tempat sabun
televisi cuman ada, tapi gak bisa ditonton,
tidak ada bak sampah,
Kolam renang air panas, udah kaya empang.masih banyak minus yg lain, tapi saya udah gak tega.over alll.untuk harga sewa Rp 1.750.000 / malam.dengan kondisi
tersebut, maka saya bilang MAHAL.
13 Agustus 2018 8:51
Sangat cocok untuk liburan keluarga terutama anak anak, cocok juga buat acara sekolah, miting, udara yang sejuk tambah layanan yang sangat ramah.
02 Juli 2018 11:06
There are several swimming pools here, from cold water, warm water to hot water, but unfortunately his color is murky.cool atmosphere, lots of interesting photo spots
02 Juli 2018 0:30
Untuk room tipe standard, lantainya pakai karpet, terlihat berdebu dan kotor, room dari bilik/ papan sehingga malam berasa lebih dingin, model cottagenya memanjang, lebih tepat untuk keluarga dibanding untuk kumpul2 gathering
25 Juni 2018 10:07
Tempatnya sngt nyaman.dilengkapi fasilitas bermain utk anak2.tempat parkir mobil ckp luas.udara lingkungan sejuk/dingin dan sangat asri.rasa makanan ckp enak.cocok utk ngobrol bersama keluarga atau teman2.tersedia makanan camilan yg enak.layak dikunjungi.
10 Juni 2018 4:16
EMTe Higland Resort tempatnya bersih dan nyaman untuk liburan bersama keluarga. Fasilitas lengkap, pelayanan prima dengan kondisi alam yang sejuk. Lokasinya strategis karena dekat dengan objek wisata lain di Bandung Selatan Kawah Putih dan Situ Pantenggang.
05 Juni 2018 11:53
Cool in morning but when start sunny feel hot, rest room is many but the location is far away & just one location the parking is large, and the pool i think too small if visit in the weekend cause many communities, and there is any other activities like atv, take strawberry, , atv, flying fox and many more

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: