25 September 2023 15:29
Alternatif Kopi enak di tengah2 cibinong, ngopi ditempat oke juga kok, apalagi kalo live music nya belum mulai, jadi gak berisik. Tempatnya mengadopsi konsep misbar ya. Sukses selalu. Saya suka kopi nya
10 Agustus 2023 18:20
Tempatnya lumayan nyaman, karena sekarang musim ujan jadi sering mondar mandir buat pindah ketempat yg lebih teduh.

Edit: Semakin kesini makin enak kopinya, snacks nya juga jauh lebih baik dari sebelumnya. Tapi utk porsi snacks mungkin bisa lebih sedikit dibanyakin lagi atau bikin menu paket bertiga atau lebih biar makin josss.

Most importantly the coffee is so tasty!
11 Juli 2023 7:47
Hi,
Saya sengaja menulis ini untuk memberikan kesan yang mungkin saja dapat di dengar
ini penting.saya seorang pelanggan di caffè ini dan saya sangat jatuh hati dengan coffee di Ecchantè, terkhusus untuk enchante Signature coffee, dan beberapa yg juga mencoba nya, pertama kali dan hampir setiap saya mengunjungi Caffè ini saya sangat menikmati enchante signature (kopi) Dengan suasana nya, tetapi untuk hari ini dan untuk ke 2x nya saya memesan untuk take away, rasa nya dari signature enchante berubah, kurang dapat di nikmati lagi, ok saya terimakasih sekali dengan barista nya yang good attitude, saat untuk yg kali ke 2 memesan pada hari ini, sya mengatakan dengan jujur klo beberapa waktu lalu seperti ada yg kurang, ok, dan ternyata take away kali ini pun saya masih belum lagi mendapatkan Enchante signature yg Nikmat seperti kesan pertama-tama saya.why? Apakah ada yang salah? Atau Mungkin saya yg salah? Baiklah, tapi saya menulis ini datang dari perasaan saya, terimakasih
23 Mei 2023 6:43
Good coffee
Good location
Good ambience
Simple & suka dgn tempatnya
Datang pas sore rekomendasinya jadi ga terlalu panas
Kopinya enak! Suka
Worthed?
20 April 2023 19:07
Good coffee
Good location
Good ambience
Simple & suka dgn tempatnya
Datang pas sore rekomendasinya jadi ga terlalu panas
Kopinya enak! Suka
Worthed
12 Januari 2023 21:16
Tempat nya spacious, meski kebayakan seating outdoor. Fasad nya keren clean minimalis. Waktu itu hanyal pesan americano dan cukup enak, untuk harga nya juga sangat affordable.
05 Januari 2023 0:39
Tempatnya lumayan nyaman, karena sekarang musim ujan jadi sering mondar mandir buat pindah ketempat yg lebih teduh. Most importantly the coffee is so tasty!
18 Oktober 2022 17:26
Sepengetahuan saya, enchante ini pelopor coffee shop kekinian di area pakan sari. Bangunan simple hanya berbentuk kotak, berwarna putih dan berhias ilalang di area outdoornya.

Kalo datang siang lebih cocok duduk di indoor, tapi kalo datang sore atau malam paling enak duduk di area outdoor-nya.

Menu kopinya cukup variatif, selain itu ada menu makanan berat dan ringan juga. Saya takeaway coffee sunset, es kopi susu yang cukup bold, cocok buat yang suka es kopi susu yang dominan rasa kopinya.
24 April 2022 20:57
Coffee shop daerah jln gor pakansari cibinong bogor. Sore menjelang mlm wktu yg tepat buat nongki dgn catatan cuaca cerah krn konsepnya full outdoor. Kl siang kepanasan dan hujan kebasahan
05 Desember 2021 12:47
Tempatnya enak buat nongkrong tapi tidak di musim hujan karena spot indoornya hanya sedikit. Minuman makanannya enak gada yang fail. Pilihan makanannya cukup sedikit
06 November 2021 15:45
Tempat kopi baru daerah pakansari, tempatnya nyaman. Caramel coffenya juga enak. Sayang kmrn sempet psen fries kurang seasoning aja tp overall good.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: