19 September 2021 19:16
Ice permen karet asli ini mah, rasany gak nanggung, pemilik nya ramah, dan harganya murah banget hahaha.kebetulan sy di panggil untuk motret prodaknya jadi bisa lebih tau prodak nya lebih dekat ️
07 Agustus 2021 6:38
Tokonya di pinggir jalan dengan warna pink yg mencolok gampang menemukan tempat ini. Untuk rasanya mirip milkshake yg diberi perisa permen karet, wangi & rasa manis seperti permen karetnya terasa, cuma agak terlalu manis buat selera saya jadi harus menunggu es batunya mencair baru rasa manisnya berkurang.
Tapi dengan harga Rp. 6.000/cup dengan ukuran cup yg large masih sangat terjangkau jadi wajib dicoba bagi yang penasaran apalagi bagi penikmat minuman manis yg lagi kekinian.
25 Juli 2021 23:18
Rasa sesuai harga, cocok banget buat menemani berbuka puasa.
Untuk rasa di akhirnya agak bikin seret, kurang lebih penggambarannya kayak minuman sachet yang rasa bubblegum yang terkenal itu, cuma lebih creamy mungkin karena pemilihan kental manisnya.
21 Juli 2021 15:13
It’s sweet and cheap. 6k idr for iced venti size drink. Can’t say the drink is bad, they’re sweet but also not that good. You can try if you want.
17 Juli 2021 12:33
Saat ku datang pertama kali, akang2 yg jaga stand nya sempat melayani juga konsumen seorang kakek2 yg sambil menuntun sepedanya (berprofesi pedagang minuman susu keliling karena ada box susu di sepedanya), dengan berbaik hati nya akang2 ini memberikan cuma2 ke sang kakek tanpa dipungut biaya.masya Allah, semoga usaha minuman Es Permen Karet nya kian laris ya Kangs.karena dengan berbagi ke sesama insya Allah mendatangkan rejeki yg berlimpah.semangat Kangs!
Untuk minuman nya, rasa nya bener2 ky permen karet.tapi agak kemanisan.mungkin sebaiknya nunggu es batu nya mencair dulu biar lebih imbang rasanya.
14 Juli 2021 21:15
Pas saya lewat suka Rame bnget pas lgi puasa, sekarang rada sepi, mungkin karna pademi jadi gk terlalu rame
13 Juli 2021 1:43
Lgi viral
Jdi siap" antri deh
Klo ga mau antri bisa pke gofood/grabfood, soalnya kalo pake gofood/grabfood di dahuluin dari pada yang udah antri lama" heheh

Buat saya kalo rasa 11 12 sama popice permen karet, beda warna aja sama lebih kental rasa nya
Mayan lah bikin seger stelah lama antri

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: