30 Agustus 2023 2:55
The best vendor di bekasi! Puas banget sm team ci esther, berkat mereka acara sekali seumur hidupku bisa berjalan dengan lancar.teamnya juara! Gown nya oke dikasi plus nya jg banyak lokasi nya juga gampang ga perlu cape2 klo mau fitting
22 Agustus 2023 11:16
Esther Kho Bridal and team were very helpful people for me and my partner's wedding, very friendly people! The experience with them was amazing. Taking care of all the very complicated needs, they are personally the people who provide the best solution for the special day. The dress design that suits my character is very sexy and beautiful, and the selection of vendors is very good. Esther Kho herself always provides the best service for clients and gives exactly what they want and also the WO team is organised at the time of the event and very calming on such a tense day.

You all will never regret use Esther Kho Bridal!

JeJe

Esther Kho Bridal dan tim adalah orang-orang yang sangat membantu untuk pernikahan saya dan pasangan saya, mereka adalah orang-orang yang sangat ramah! Pengalaman bersama mereka sungguh luar biasa. Mengurus semua kebutuhan yang sangat complicated, mereka secara pribadi adalah orang-orang yang memberikan solusi terbaik untuk hari istimewa tersebut. Desain gaun yang sesuai dengan karakter saya sangat seksi dan indah, dan pemilihan vendor sangat baik. Esther Kho sendiri selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada klien dan memberikan apa yang mereka inginkan dan juga tim WO yang terorganisir selama acara berlangsung dan sangat menenangkan di hari yang menegangkan.

Anda tidak akan pernah menyesal menggunakan Esther Kho Bridal!

JeJe

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: