16 Agustus 2022 6:11
Tempat nyaman dan bagus. Kopi berkualitas, tapi saya kurang puas dengan pelayanannya. Begitu saya Dateng, waiter nya cuma bilang "ya? " gitu doang. Mana arena kasir berantakan pula. Jauh deh dibandingkan dengan pelayanan kedai kopi lainnya.

Padahal secara desain kedainya sudah bagus, tapi tercederai oleh pelayanan.

Harusnya mau saya kasih bintang 1, tapi karena kualitas kopinya bagus, saya kasih bintang 2 saja.

Semoga ada peningkatan. Makasih.
07 Juli 2022 23:31
Sepi pengunjung pelayanan lama apalagi klu LG ramee pdhal SDH lewat aplikasi gojek yg sistemnya ok
10 Februari 2022 6:11
Tempat yang ok untuk ngopi dan sekedar snack sore. Satu tempat dengan supermarket Hero. Parkiran lumayan luas dan gampang. Namun area Excelso tidak begitu luas, hanya ada 5 meja untuk area indoor dan 3 meja di area outdoor. Untuk makanan rasa enak. Kopi nya pun juga ok. Untuk harga sedikit di atas rata-rata harga per kopi an di area sekitarnya
24 Januari 2022 22:39
Uda lama ga makan disini. Enak2 sih tempatnya cukup bersih, makanannya enak, minumannya juga enak
17 Januari 2022 18:50
Kebersiham terjaga, cashier untuk yang bernama evi ramah dan sangat berpengalaman untuk meracik minuman menurut saya, trmksh.
05 Desember 2021 6:33
Tempat yg paling santai sejak pandemi baru ini ke excelso.kirain tadi bisa pakai debit.ternyata hrs tunai.untung disamping ada atm.overall paling suka sandwich tuna plus kentang dan minumannya semua enak.yummy.love it
25 Juli 2021 11:09
Kopi dan Kafe Asli dari Indonesia yang merupakan bagian dari Kapal Api Grup, produsen kopi terbesar di Indonesia.

Di Hero Kota Wisata ini excelso kafe, hadir dengan konsep original mereka yaitu semi sofa lounge dan ada area terbuka dengan langsung view ke parkiran sekitar Hero Kota Wisata.

Selain tersedia kopi kemasan premium, Excelso juga memiliki kafe yang pertama kali ada di Plaza Indonesia, Jakarta.

Excelso telah berkembang menjadi salah satu kafe yang memiliki reputasi di Indonesia, hingga kini telah memiliki jaringan lebih dari 100 outlet dan hadir di lebih dari 30 kota besar di Indonesia.
14 Juli 2021 2:17
Tempat nya kecil password Wifi nya suka gak dikasih tau alasannya wifi nya lagi error tapi nyata nya Pake hp mama ku bisa tersambung nonton youtube bisa kenapa kayak gitu ya Terus harganya mahal.
03 Agustus 2020 2:54
Lokasi di dalam Hero Supermarket Kotawisata. Nice place for waiting while shopping, meeting or just hang out for a while. Menu coffee and bread

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: