22 Agustus 2023 3:14
Tempat jajan kue dan roti serta oleh-oleh yang terjangkau oleh semua kalangan, pelayanan ramah dan bersahabat
18 Agustus 2023 0:14
Lokasinya persis samping travel Aragon, jadi begitu sampai bisa langsung istirahat ngopi di sini. Secara rasa juga oke, pilihan pastry juga banyak. Harga cukup terjangkau.
04 April 2023 16:29
Kafe kecil yang terletak di seberang gerbang tol Buah Batu. Tempatnya tidak terlalu besar namun cukup nyaman untuk ngopi dan bersantai. Favorit saya di sini adalah macaron nya. Pelayanannya ramah dan banyak pilihan untuk roti serta pastry nya.
06 Januari 2023 20:39
Tempat nyaman, bersih, banyak aneka macam kue, tempat cukup strategis, bisa jadi oleh-oleh disaat pulang, dekat dengan travel aragon buah batu, pelayanan ramah dan baik.
08 Desember 2022 6:07
Saya sering nya sambil.nunggu janjian dg teman2 sih.namun bikin remedial teurs.yukkk mampir ya.
01 November 2022 8:40
Tadi saya beli croissant sekitar jam 8 malam, dan minta tolong ke pegawai kasir (wanita) agar makanan nya dihangatkan.

Ketika saya lagi menunggu makanan saya dihangatkan. Datang lah laki" masuk ke dalam bar / area kasir itu.

Yg saya ngga suka, yaitu kelakuan pegawai laki" nya yg baru datang langsung main cubit" pipi wanita kasir itu, ngeganggu kasir lagi kerja, dan posisi nya di depan banget customer.

Tolong lebih dijaga lagi etika pegawai laki" itu. Biar customer lain juga nyaman disana.
08 April 2022 16:02
Did you tired after driving jakarta to bandung? Visit here to charge your daily dose of caffeine and cake, trust me its work!
13 Februari 2022 16:51
It’s above 4.5 stars from hundreds reviews, it must be great. And they are great.
Croissant was good, and it’s still good when you reheat it with oven.
18 Januari 2022 8:10
Tempatnya nyaman meskipun kecil, ada parkiran jadi gak sulit cari parkiran, mau motor atau mobil, akses mudah disamping jalan raya, harga bersaing, menu variatif.

Saya tipenya gak begitu suka makanan manis tapi nyoba pesen croissant + iced green tea latte ternyata worth juga, manisnya gak berlebihan, rasanya juga enak, bisa saya abisin tanpa ngerasa giung, sebanding sama harganya.

Ruangannya adem tapi gak bikin kedinginan, cocok banget untuk orang yang tipe badannya mudah keringetan, interiornya menarik, lightingnya yang berkesan hangat bikin betah. Pelayanannya baik dan ramah, boleh foto juga, cocok kalau untuk istirahat perjalanan jauh, atau mau ketemu sama orang.

Overall 9/10
13 Juli 2021 23:48
Tempat yg harga sama kualitasnya bener2 sesuai, banyak banget dessert enak dari manis (pie, etc.) hingga asin (croissant, etc) buat kalian yg cuman pemgen sekedar ngobrol, ngemil, nongkrong, meeting segala macem.environtmentnya nyaman banget, sering lagu yg disetel di background ala ala jazz gitu dan nenamgin, ada indoor dan outdoornya

pilihan minumannya ada dari varian yg manis, seger, dan kopi juga, sangat direkomendasikan.
13 Juli 2021 2:48
Saya tetep kasih bintang lima,
Karena rasa cake nya emang enak, kopi susu nya juga
Tapi pliss diperhatikan lagi pelayanan, kenyamanan & keamanan pelanggan
Waktu saya makan disana, tiba2 ada pengemis nylonong masuk di dalem. Dan yg bikin illfeel pengemis itu bukan peminta minta biasa, nodongnya preman banget. Maksa banget sampe kita ngeluarin duit. Sy berkali kali nengok tuh ke arah pelayan yg cowoj, maksudnya tolong hal yg kayak gini ditanganin. Tapi lamaa banget gak ditanganin. Bikin badmood lhoh. Plissya diperbaikin pelayanannya. Fatal itu
01 Juli 2021 16:12
Kalo anda pecinta croissant, datang kesini karena ada berbagai macam rasa croissant, selain itu qta juga bisa Nongki disini, soalnya tersedia cafe juga di farel
24 Juni 2021 4:27
Tempatnya nyaman, bersih, makanannya enak. Harga masih terjangkau, yg penting sesuai dgn rasanya. Recomended es kopi susu, greentea latte dan croisantnya.
13 April 2020 23:08
Tempat yang enak untuk jadi meeting point sebelum keluar kota via gerbang tol buah batu. Suasana ruang non smoking enak, ac cukup dingin, tempatnya bersih dan gak disangka varian pattiseri-nya cukup banyak. Cappuccino-nya a bit too sweet for me tapi hot chocolate-nya enak
09 Maret 2020 7:06
One of my favorite patisserie shops; their croissants are delicious, flaky yet moist and so buttery. Macaroons are sweet, chewy on the inside and crispy on the outside, very enjoyable for a sweet-tooth like me. Definitely worth to buy. Need to try their coffee and cakes someday.
06 Januari 2020 2:14
Beberapa kali beli cake slice di sini rasanya enak. Lokasi mudah dijangkau oleh kendaraan umum, posisinya deket dengan gerbang tol Buahbatu.
09 September 2019 19:14
Beberapa kali cb beli roti di berbagai toko bakery, br ini lgsg merasa jatuh cinta dgn semua roti yg ada di farel.
14 April 2019 1:51
Suka bngt sama croissant nya enak bngt, harganya jg cukup terjangkau.tempat nya enak.kurang suka aja klo yang pada ngerokok, harusnya ada tmpt khusus ya yg bagi perokok.
25 Februari 2019 10:23
Delicious soft tender bread with scent milky cream love the taste and the ambiance of this place so cozy clean n very welcoming.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: