29 Maret 2023 23:56
Nyaman Dan arah menuju Pondok tidak macet ada 2 jalur alternatif setelah keluar dari Gerbang TOL CIAWI
19 Juni 2022 1:14
Area nya cukup luas dan adem.
Pernah mengerjakan ornament GRC dan gerbang utamanya.
13 Maret 2022 13:56
Buat sodara2 yg ingin menanamkan ilmu untuk penerus generasi kita.carilah ilmu yg ber manfa'at.dan yg barokah dunia ahirat.
06 Juli 2021 7:19
Pesantren Fathan Mubina gak kalah asik, saya memiliki banyak kenangan indah dari sini. Mulai dari suka dan duka. Terima kasih atas 3 tahunnya.
23 Juni 2021 8:43
Tempat yang nyaman untuk menuntut ilmu, semoga tetap istiqomah dalam menunaikan amanah dan mendidik santri dengan sabar
07 Maret 2020 21:32
Assalamualaikum, salam kemenangan untuk Fathan Mubina. Semoga makin sukses selalu. Sebagai alumni, saya amat bangga pernah mondok di sini. Ga terhitung berapa banyak nikmat ilmu agama dan dunia yang telah saya dapat dari ustadz, santri, dan seluruh perangkat pondok.

Meski begitu, saya mau memberi sedikit masukan, terutama untuk kebersihan kamar mandi dan WC masjid yang masih belum optimal. Apalagi kebersihan kamar mandi masjid bisa dianggap sebagai wajah pondok yang selalu dilihat oleh wali santri yang mau solat.

Semoga masukan saya diterima dan santri santri lebih semangat lagi dalam meresapi dan mengaplikasikan ajaran kebersihan sebagian dari iman. Asyique: v
28 November 2019 0:35
Pesantren bagus yang menggunakan kurikulum nasional dari Diknas dan ditambah dengan pelajaran agama. Selain santri yang berasrama (SMP dan SMA), ada pula siswa pergi-pulang untuk jenjang MI, MTs, dan Aliyah. Tempat ini memiliki fasilitas kolam renang, lapangan futsal, fasilitas untuk outbound, swalayan, laundry, lapangan olahraga multifungsi, masjid, dll. Untuk wali santri yang berkunjung, tersedia banyak bangunan gazebo untuk bersantai.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: