24 September 2023 22:17
Bagus semua, cuma lokasi doang agak ribet, masuk mall, parkir di baseman, ribet turun naik
08 September 2023 19:12
Kamarnya bersih, makanannya enak dan beragan, pelayanannya juga baik, ramah dan sopan. Terima kasih
03 September 2023 17:30
Lokasinya strategis di pusat Braga, Stafnya ramah. Terima kasih untuk Upgrade type kamar tanpa biaya tambahan
02 September 2023 9:44
Letak hotel sangat strategis. Banyak kuliner di sekitar hotel.
Kamar bersih, kamar mandi pun bersih dan luas.
Pelayanan sangat memuaskan. Semuanya ramah.
Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada teknisi dan tim IT atas bantuan dan pendampingan selama meeting berlangsung.
Ruang meeting nya bersih, perlengkapannya lengkap.
Untuk breakfast nya banyak pilihan.
Semuanya dimudahkan.
Semoga Favehotel Braga makin sukses.
02 September 2023 8:13
Kamar nya rapi, staf nya ramah,
Yg paling top buat saya, nginap di hotel ini ga usah takut kehabisan air mineral, krn setiap lorong nya ada dispenser, Jadi teko di kamar tinggal isi ulang.
01 September 2023 20:46
Alhamdulillah, semuanya terbaikk. Servisnya bagus, biliknya bagus, makannya juga enak banget.
Highly recommended.
29 Agustus 2023 23:54
Nice place to stay at bandung. Staff are very polite.pak efendi has been so helpful l, warm and friendly. Foods are excellent.
27 Agustus 2023 20:44
Kamar: (+) Kamar tidak terlalu besar, fasilitas cukup lengkap, air minum sudah disediakan dan bisa reffil sendiri di dispensed koridor yang telah disediakan, kamar mandi bersih, air panas berfungsi dengan baik,
(-) kekurangannya tidak ada ventilasi, kamar sedikit bau rokok, kamar sedikit bising tdk ada peredam suara.

Layanan: Staff ramah dan cukup cekatan. Ada permasalahan kunci, langsung segera diatasi. Service excelent

Lokasi: (+) Dapat di harga 517 rb lewat aplikasi trip, sangat worth it di weekend, dengan lokasi sangat strategis di tengah kota, letak hotel di kawasan braga, banyak tempat makan yg instagramable.

(-) Lokasi di dalam mall braga city walk, agak horor klo sepi, lokasi macet
23 Agustus 2023 7:08
+ Lokasi strategis di area Jl. Braga yang ramai.
+ Ruangan cukup nyaman.
+ Disediakan air dispenser di luar room.
+ Hotel berada di area mall.
+ Receptionist yang ramah.

- Tidak ada lift.
- View tidak langsung ke luar hotel tp tidak membuat sumpek ruangan kok.
25 Juli 2023 19:31
Hati hati untuk pemesanan via agoda. Sdh cancel dari hotelnya pun tidak bisa membantu untuk diaktifkan kembali. Dari Fave hotel braga kgk ada inisiatif membantu. Di Agoda ada promo 10% untuk new customer tp dicoba booking hotel tidak bisa.
03 Juni 2019 7:03
Nginep semalam di fave Braga 18-19 April 2019, kamar 126 atau 136 lupa, pokoknya satu lantai dg lobby hotel, yg jadi note untuk air panas nya tidak berfungsi dg baik. Sudah info ke pihak hotel namun respon nya kurang cepat, alhasil terpaksa mandiin anak 2thn pake air dingin
30 Mei 2019 8:28
Bagus bersih sesuai dg budget, mau kemana² gampang cuman kamar kurang begitu kedap suara. Maaf ada orang kawin dikamar sebelah kedengeran bgt.so weird gitu wkwkwk
20 Mei 2019 2:11
Lokasi di area pasat pusat kota di Bandung, nyempil di area mal Braga Citywalk. Kalau mah masuk harus jalan jauh dari depan mall ke dalam, plus tidak ada lift. Kalau mau masuk barang dibawakan porter, tapi pas check out tenteng2 koper harus pelan2 turun tangga. Ukuran kamar kecil. Amenities kurang. Di kamar mandi tidak ada shower cap, kalau mau harus request dan bayar. Apalagi sabunnya, hanya 1 dispenser dg cairan yg bisa untuk sabun, shampoo dan conditioner. Untuk yg pakai bus, harus sabar karena susah parkir, area sering macet. Lingkungan sekitar Braga ramai dan dekat aneka lokasi wisata dan bangunan heritage spt museum asia afrika, alun2, masjid raya.
19 Mei 2019 12:12
Hotel yg berada d jln Braga ini, tepat sekali bagi yg sedang liburan dibandung.hotel yg berada d jalan pusat kota, didalam Braga Citywalk. Harga standar hotel bintang 3, pelayanan cepat, kamar bersih, sarapan pun enak2.
21 April 2019 22:49
Hotel ini terletak di dalam mall braga pusat kota. Jadi kalo mau main di bandung cocok juga nginep di sini. Ada banyak kamar tapi kamarnya agak sempit. Menu sarapan kurang banyak. Untuk keseluruhan tempatnya lumayan bagus.
23 Desember 2018 20:51
Hotel yang lokasinya sangat strategis dan didalam mall. Fasilitas cukup lengkap. Kamar kurang luas jendela yang menghadap ke lorong juga kurang tepat karena kurang berfungsi dan malah bikin takut ngeliat "sesuatu" yang tiba-tiba lewat walaupun kacanya buram. Beberapa teman saya mendapati kejadian yang cukup aneh seperti kamar yang tiba2 diganti dan waktu lewat depan kamar yang gajadi dipake itu seperti ada yang mendorong2 pintu dari dalam memaksa untuk membuka pintu. Selama nginap disini suasananya cukup seram dan kamarnya kurang kedap suara. Breakfast nya biasa aja dan tidak terasa seperti standard hotel. Overall good sih tapi saya rasa dengan harga segitu masih banyak hotel yang lebih baik.
06 Desember 2018 16:50
Lokasi sangat strategis, kamar cukup luas, bersih, nyaman, petugas hotel jg ramah, menu breakfast jg lumayan ada bbrp pilihan. Cuman kamarnya gak dpt view krn ada di dlm mall Braga City Walk. Ovel all nyaman buat keluarga.
06 Desember 2018 10:27
We stayed for a night here during our trip for Bandung. The room i stayed at had some trouble with the AC. When we requested the technician to come, the response was fast but didnt fix the problem. The food for breakfast werent enjoyable. I recommend to just eat outside.
21 November 2018 1:49
Hotel budget dengan fasiltas yang lengkap. Jarang-jarang hotel bintang 3 menyediakan slipper di kamar. Housekeepingnya helpfull, saya ngga request untuk minta dirapihin, tapi ditawari, karena ngga terlalu butuh cuman minta ganti handuk dan air minum ekstra! Gratis lho, sedangkan di hotel budget lain jarang jarang dapat fasilitas semacam ini. Sedikit kecewa, ranjang twin bednya sangat kecil, ngga ramah untuk yang berbadan lebar. Sarapanya standar, ngga terlalu banyak pilihan tapi lumayan enak.
17 November 2018 11:22
Affordable and situated at a strategic place. However, compared to other Fave Hotels I've stayed on, I find the air conditioner quite hot and take a long time to wait for the hot water.
14 November 2018 18:37
Kalau mau ke bandung cari tempat menginap coba kalian ke sini pasti cocok

tempat menginap nyaman, makanan enak, tempat dekat pusat kota.murah dengan harga tejangkau
09 November 2018 4:04
Quite a budget hotel with a good service and in a good area. This hotel located inside braga citiwalk and in the same area with aston braga hotel. The access can use the mall entrance or use the parking area. They have a welcome drink close to the receptionist. The room also clean and nice.

Their breakfast quite good although less options and no pork & lard. They also provide free parking voucher if you bring your own car or motocycle. They also sell yogurt and other things in their own minimarket. Around this area a lot of good place and close to the museum of asia africa conference. If you are looking for a night life, also close to some club & bar.
06 November 2018 16:07
Saat masuk parkir sempet sedikit bingung karena gedung hotel menyatu dengan mall. Sepanjang lorong antar kamar kami disuguhi musik yg ternyata terdengar terlalu keras ketika pintu kamar ditutup, jd agak mengganggu. Cukup lumayan lah kamarnya bersih. Trus buat kamu yg suka nonton dan belanja atau skedar cuci mata mah hotel ini bisa menjadi pilihan. Ditambah hotel berlokasi di jalan Braga yg cocok banget buat penyuka fotografi apalagi selfi.

Oh iya, karpet di lorong akan lebih bagus kalau diganti yg baru.
24 Oktober 2018 20:49
Saya menginap semalam di kamar standar room via traveloka, Hotel ini terletak didalam mall braga city walk, enak kalo mau kemana mana deket, mau kulineran atau nongkrong di braga jadi gampang, jeleknya adalah kamar nya itu ga ada jendelanya, jadi nuansa nya remang remang gitu. Saya tipe orang yang suka ama sinar matahari, kayaknya ga mau balik ke sini lagi
14 Oktober 2018 14:39
Very good location, room clean, toilettes excellent (tooth brush & tooth paste provided), staffs very friendly, easy check-in and check-out. Would stay there again in future.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: