14 Oktober 2022 0:23
Coincidentally found this place as we were going out too early (about 9am) on Sunday.
Love the atmosphere of this cafe. The decoration, the interior and the 3D art on the walls.
The food was nicely presented and tasted yummy.
We ordered breakfast set consisted of omelette with smoked beef and mushrooms, pancake with vanilla ice cream on top, lemon tea and iced cappuccino.
The omelette was soft and tender (and creamy -which kids will love). The salad had vinaigrette sauce (which i found it to be super refreshing - well balanced with the omelette).
The pancakes were surprisingly BIG. (We couldn't finish it so we took them home). It consisted of two layers of fluffy pancakes (almost like a cake) and it wasn't too sweet.
The beverages were OK. (The lemon tea tasted like real tea+lemon, not the instant powder ones.)
The area upstairs are more spacious but a bit hot.

Q&A:
1. Kids friendly?
Yes.
2. Non smoking area?
Inside, yes.
Outside is smoking area.
3. Service?
Good (scored 5 out of 5)
The waitress are friendly amd helpful.
4. Atmosphere?
Great (Scored 4 out of 5)
5. Price?
Fair (scored 4 out of 5)
E.g: omelette 25K. Pancakes 25K. Cappuccino 25K. Iced lemon tea 15K. Tax 15%
26 September 2022 8:03
Juice nya pahit.gk enak.
Makanannya juga kurang enak.
Pelayanannya juga gk ramah.
Sangat Tidak recomend.
19 Juli 2022 12:41
Tempatnya agak sepi pada waktu kesana.tidak tahu apakah sudah mau tutup apa belum. Tutup skitar jam 9an tp dari jam 7 tidak ada yang datang. Tempat parkir lumayan luas. Harga makanannya standar dan dekorasi nya juga menurut saya sih bagus yah.bisa dibilang intagramanble tempatnya enak.untuk chill dan arisan atau acara lainnnya.makannnya juga rasanya enak. Kalau siang sih di bawahnya ada tempat cuci mobil, bisa tuh sambil cuci mobil sambil nunggu di cafe, kalau malam seperti nya memang agak sepi.
05 April 2022 23:11
Tempatnyaa enak buat kerkom, harganyaa jugaa terjangkanu, mbanya baikk, dan paling penting makanannya enakk
06 Desember 2021 23:24
Makanannya enak, tempatnya nyaman, toilet bersih, ada mushola, karyawannya ramah, makan sambil denger music yg kekinian dan wifi kenceng bangeeet
06 Desember 2021 7:45
Menunya ada western dan nasional, pilihan beragam tinggal pilih sesuai selera. Mau sekedar ngopi atau minum juice juga ok. Suasanya cukup cozy, cocok buat nongkrong sambil nunggu mobil dicuci dan wax yang kebetulan lokasinya dibelakang kafe ini.
01 Desember 2021 19:52
Makanannya enak-enak, tempatnya nyaman, toilet bersih, ada mushola karyawannya ramah-ramah, wifi kenceng mantaaaaap
27 November 2021 5:35
Tempat bagus yang underrqted diantara southbank dan kantor gojek bandung. Harga msh reasonable dan tempat lumayan besar dan luas. Cumq mungkin perlu sedikit cinta aja dari ownernya karena kerasa banget auranya agak kurang nyaman. Selain itu sih msh ok banget lah buat nongki disini.
22 November 2021 12:50
Makanannya enak, tempat nya nyaman dan pelayanannya bagus. Cocok untuk kumpul keluarga dan temen2. Dan bisa juga acara kantor dan event2 lain nya.
21 November 2021 3:28
Tempat nya nyaman & bersih
Enak buat nongkrong & kumpul kluarga
Makanannya juga enakĀ²
Pelayanannya ramah
15 November 2021 6:40
Tempatnya sedikit nyempil, rada mungil.tapi betah banget di sini berlama-lama, kayanya cocok sih buat nugas, kerja online, atau arisan tipis-tipis.
11 November 2021 3:02
This place is quite comfortable for studying/working or hang out with your friend. Not too crowded when I visited the place. Clean, spacious, well-lit. The parking lot is a little bit limited if you drive a car.
The food tasted good and the price is not expensive (standard).
The staffs are quite helpful although I think they were a little bit noisy. I understand it's normal to have a chit-chat with your friends but maybe in another room, separated from the guests area.
25 Oktober 2021 18:44
Makanannya Enak. Dan Minumannya jg Cukup Enak, Untuk Bersantai Kumpul Bareng Teman cukup Nyaman. Untuk Meeting Kantorpun Bisa.
24 Oktober 2021 17:00
Fifteen cafe. Tepatnya berapa di jl.sumatra, pinggir eiger cloth. Saat kesini, pertama saya liat sangat besar tempatnya lumayan untuk dipakai acara ultah, atau annive. Makanan, saya rasa kurang variasi dan rasanya pun standar. Sayang, untuk space parkir terlalu kecil. Mungkin, jika di buat event untuk anak remaja akan membuat ramai overall lumayan. Harga sangat higt untuk mahasiswa.
18 Oktober 2020 7:29
Nice place, very reasonable price, food taste is very great and served very well. Very recommended
10 Mei 2020 1:51
Cafe dengan suasanya nyaman, cocok untuk nongki. Cafe ini juga ramah untuk anak anak. Dilantai 2 lumayan luas sering dijadikan untuk acara bridal shower dan acara ulang tahun. Makanannya enak, pegawainya ramah dan baikbaik
16 April 2020 5:20
I've been here several times, and the foods always delicious.
Cocok buat makan bareng teman dan keluarga.recommended banget.
23 Maret 2020 6:13
Makanannya enak. Minumannya juga. Tempat nya cozy banget, cuma pelayanannya agak lama padahal udah booking duluan
19 Maret 2020 19:02
Spacey cafe with cozy ambience, yet quite pricey with its small portion (actually the portion is not that small, it's just the plate that's too big.lol)
Suitable place to hangout with friends. Lots of parking space
The hot chocolate and the carbonara tastes pretty good.
29 Februari 2020 11:47
Pelayanan baik.makanan standar tp tempatnya cocok bgt buat acara2.byk semi private spot buat kumpul2
28 Februari 2020 17:35
Really amazing place! Big parking lot, cute interior and decorations, fast wifi, affordable but delicious foods. Suitable for casual hangouts and doing homework! Some seats also have functional plugs. 10/10 will go here again
22 Februari 2020 19:26
Tentang pelayanan disini, Saya puas dengan sikap dan fast decision yg dilakukan salah satu mbak" disini.

Kasusnya adalah harga air mineral yg gak sesuai dengan menu. Namun di akhir diskusi tadi, mbak nya lgsung menawarkan solusi terbaik menurut saya: mencharge harga sesuai menu. Senang aja fast decision yg dilakukan nya. Dan maaf ya mbak jika kata"saya agak ngotot: ')
05 Februari 2020 19:20
Ordered a cup of hot cafe latte. The coffee was a bit cold not as hot as I was expected. Even though they provided additional sugar, I think the coffee itself was too sweet for my taste. But overall a nice place while waiting my car being washed.
29 Desember 2019 8:35
Cocok nih buat temen" yg lagi cari tempat buat kumpul", arisan, bridalshower, sampe tunangan. Harga makanannya cukup terjangkau 50rb perporsi masih kembalian pula dan dapet bonus ice cream, yg paling beruntungnya lagi klo buat acara sabtu ada live music nya dan semua freeeee. Makasih Fifteen Cafe yg udh membuat acara aku makin indah.
04 Desember 2019 5:03
Buat acara bridal shower di sini, suka banget, untuk harga segitu, dekorasinya lucu dan niat banget, pelayanannya juga ramah dan sigap slalu nawarin buat fotoin
15 November 2019 20:33
Most of mba mba di fifteen attitudenya ga bagus. Pertama kali saya kesana, saya kapok dan kecewa sama pelayanannya
22 Oktober 2019 7:37
Tempatnya comfy banget, cocok buat sekedar hangout atau buat acara kumpul komunitas gitu. Makanannya juga lumayan dan affordable
06 Oktober 2019 3:39
Tempang hang out yang nyaman.

Akses dari jalan raya mudah, area parkir lumayan luas untuk motor dan mobil.

Konsep cafe beragam ditawarkan disini, ada outdoor dan indoor.tersedia 2 lantai untuk menjadi pilihan anda untuk nongkrong.

Menu yang ditawarkan juga bervariasi, soal rasa ok lah.

Asa live musik juga lho.

Cafe ininjg cocok untuk acara khusus untuk kominutas atau acara privat lainnya semisal acara ulang tahun.

Recomended untuk anda kinjungi
18 September 2019 23:16
Sepi tempat enak buat kumpul kumpul, buat ngadain acara, makanya enak, dori sambel matah nya juara, ada mushola nya juga namun kurang nyaman buat sholat kaya gudang apalagi di tempat wudhu nya ada lap pel, ember bekas nyuci yg belum di bersihin, overall oke
20 Juni 2019 23:16
Tempatnya nyaman banget. Ga berisik dari lalu lintas kendaraan. Tempat AC ada di lt 1&2, smoking area ada di lt 2 juga. Bisa untuk mini gathering / rapat kantor cocok banget. Apalagi besok bulan ramadhan worth it deh buka puasa disini. Sumpah demi apapun sop iga nya enak banget. Biasa kalo kesini + makanan manis pancake / ice cream. Minuman nya juga seger". Harga sesuai rasa kok
09 Juni 2019 7:33
Tempatnya cozy banget.buat nongkrong, foto-foto, instagramable deh.deket kemana-mana dari situ mah.pelayanan baik, ramah.makanan enak lezat yummy delicious.buat pecinta keju jangan lupa pesen butter rice cheese chiken.wenaks beut.nasinya aja enak.fried platternya juga enak buat yang jumbo makannya.eskrimnya lezat.steaknya aku suka juga.dan suka kaktus.kaktus di tiap meja cantik-cantik.lov it.sukses terus fifteen cafe.
15 Mei 2019 17:09
Great food, and great atmosphere. Love the new looks. Good place for creating a small event or workshop. Very comfortable place to have a lunch meeting.
15 Mei 2019 0:14
Lokasinya bagus tapi memang nanggung, di deket persimpangan dan jalannya lebar jadi kalau di ujung jalan yg satunya, agak repot buat belok (itu technical aja) tapi amenities di dalamnya lumayan oke
10 April 2019 18:43
Tempat ok nyaman tidak terlalu ramai, cocok untuk event birthday, bridal shower dll, makanan kurang variasi
09 Maret 2019 1:04
Cafe dg desain yg rapi dan bagus, cocok utk nongkrong dan ngobrol2 sma temen.tempatnya bersih dan pegawainya ramah. Ad indoor dan outdoor. Tempatnya lumayan luas, jadi klo mau small part kyak birthday atau bridal shower kayak gitu bisa. Untuk makanan harganya lumayan, porsinya juga lumayan dan rasanya lumayan. Untuk bayar ya bisa cash dan debit. Disini gak terlalu ramai, jadi gak harus booking tempat dlu. Mungkin klo weekend beda sih.
03 Maret 2019 1:43
Tempat cozy, pelayan ramah, makanan cukup enak, harga juga oke. Tapi entah kenapa hari Minggu sepi.
09 Februari 2019 17:16
Ada paket makan minum dessert. Pas jita dtng hanyanada kita jadi berasa vip. Sdh bisa pakai cc & debit BCA. Ada 2 lantai, tempat nya mayan lucu & cozy.bisa dipakai meeting/ acara yg butuh infocus. Pelayana cukup
07 Februari 2019 12:21
Cocok untuk acara apapun. Meeting, bridalshower, nobar, ulangtahun, arisan dan acara lain nya. Recommended

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: