18 Januari 2021 14:46
Sekarang ribet pakenya pan ada gagangnya.lalu untuk platternya porsinya lebih sedikit, gak sebanyak dulu
01 Februari 2019 23:50
Tempat makan seafood terbaik di kota Depok nih.

Kmrn malam sya & suami dinner di sini. Awalnya ragu karna menu yg ditawarkan memang kebanyakan berbau seafood gt kan (yaiyalah dh ketauan dr namanya). Maksudnya, ragu sama kualitasnya. Tapi ternyata pas makan enak & porsinya buat perut puas alias kenyang nyang nyang.

Pesanan sya & suami: makanannya fish n chips, seafood platter. Klo minumannya es teh manis, teh manis anget & air mineral. Semuanya bisa di total 112.500 kalo ga salah. Oia plus 2000 u/ parkir (sbnrnya bebas sih mau ngasih brp). Kalo u/harga segitu worthed bgt emang kalo u/makanan seafood.

Kalo dr arah grogol, letak tmptnya ada di sebelah kanan jalan jd hrs muter dl agak jauh tp kalo mau cepet bisa sih ambil belok kanan. Agak nanggung emang, soalnya pas belok ga langsung ngarah ke tmptnya. Siap2 di kelaksonin soalnya jlnny lumayan rame apalagi klo mlm Wkwk

Pas nyampe sana, diarahin sm tkg parkir. Lokasi tmpt parkirnya lumayan luas sih. Kalo diitung2 bisa lah 7 mobil masuk sama 20an motor bejejer.

Pertama diliat sblm pintu masuk itu ada jendela sama tmpt duduk khusus u/abang go-food atau grab food. Br deh, geser dkt pintu masuknya. Begitu masuk disambut sm embak waiter smbil ditanya butuh kursi u/brp org. Setelah duduk, dikasih menu, nota & pulpen buat kita tulis pesanan kita. Ternyata bkn pembeli ya yg ngasih nota, sya mau kasih ke kasir ditahan sama mbak waiter wkwkkw. Okelah duduk lg. Diambil lah tuh kertas nota dll.

Yaaaa seperti biasaaaa, yg dtg minumannya dl. Kitchen u/ meracik minumnya tepat ada ddpn barengan sama kasir.

Lumayan lama nungguin & agak bt jg sih. Yg dtg fish n chips dl br platter nya. Daaaaaan kayanya jeruknya kurang banyak deh soalnya udah diperas agak bau amis dikit fishnya. Tp ga masalah sih. Kayanya emang g rata aja nge-squisnya. Yg sya sukkaaaaaaaa sekali sama udangnya cuy. Asli. Enak bgttttttttt.

Terakhir, mungkin masukan aja dr sya. Ac tlg dinyalain aja semua. Karna sya liat, g semua Ac dinyalain padahal pengunjungnya banyak. Ada jg kipas angin di deretan tmpt duduk yg ada kacanya tp g ada yg nyala satupun. Hihihi soalnya abs makan gerah.

Yaudah gitu aja. Terima kasih fish streat yg sdh membuat malam sya begitu bahagia.
26 November 2018 12:51
Emang fish&chip yang murah meriah karna masih terjangkau. Pelayanannya lumayan cepet dan ramah. Pesen yg pasta creamy, ga bikin enek. Dan kenyang bangeeet
22 November 2018 8:50
Interior di dalam restorannya nyaman dan oke buat foto. Untuk makanannya suka banget. Ikan yang disajikan ala steak, ikannya lembut banget plus porsinya cukup besar untuk ukuran saya. Untuk harga juga bersahabat range harga start from untuk menu fish and chips 33k.tempat parkir mobil ada di depan resto, kalau motor ada di sebelah ruang lapang resto. Lokasinya ada di tepi jalan juanda.
16 November 2018 19:58
Makan ikan enak dan yang pasti harga murah meriah.
Sayangnya semakin malam menu yang ada hanya beberapa aja, yg lain sold out.
12 November 2018 19:53
Pertama kali coba fish street di tebet pas tau buka di depok bahagia. Ehhh sempet tutup karena kebakaran. Untuk ke sini yang pake angkot bisa turun di perempatan lampu merah margonda ke arah juanda jalan kaki setengah kilo kayaknya, soalnya saya iseng jalan sama temen sekalian bakar lemak. Makanan di sini enak-enak dan penggemar seafood pasti suka banget. Ada pilihan seafood plate besar dengan nasi karee yang enak. Biasanya nasi karee itu kan bikin eneg tapi di sini nggak. Selain itu seafod plate besar bisa kayaknya buat bertiga soalnya bener" banyak porsinya. Pilihan spageti atau kentangnya juga enak. Saus mayonaisenya ga bikin rusak rasa makanan yang lain justru jadi pendukung penting.
07 November 2018 19:53
Good price, good food. Tempat makan rekomen untuk yang berbudget.
Cobain menu seafood shack dengan saus hot pappernya.enaaakkk
04 November 2018 12:41
Enaaaa bangettt, ikannya besar tp udh mggak ada tulang nya tinggal makan ajaaa, udh gituu tepung nya crispy bgt. Di padu sama spaghetti tambah maknyooos. Ah jadi pengen akutuuuu otw.
01 November 2018 14:21
Awalnya tidak kecewa ke tempat ini, tapi entah kenapa kesini lagi setelah re-opening dari incident kebakaran malah sedikit mengecewakan. Pesan menu malah banyak yg habis termasuk ikannya tanpa tepung dan nasinya habis. Tempatnya saat ini sudah lebih baik dari sebelumnya
31 Oktober 2018 8:20
Cukup enak dan murah.tempat nya juga nyaman.parkiran luas.hanya sedikit lama menunggu pesanan datang dan menu minuman nya kurang variatif.
30 Oktober 2018 17:16
Lokasi tidak terlalu jauh dari St. Pondok Cina / St. Depok Baru. Pelayanan cepat, harga terjangkau, rasa cukup enak, namun sayang agak panas ruangannya walaupun ada AC
29 Oktober 2018 4:55
Enak buat makan. Kalo buat kumpul2 sih kayanya kurang pas. Soalnya tempatnya kecil karena murah mungkin jadi ramai bgt kalo ngantri sampe keluar2! Wkwk mau duduk aja harus nunggu dulu orang selesai makan harus langsung pergi. Nah lo tapi emang murah sih budgetnya
28 Oktober 2018 1:45
Lokasi cukup mudah ditemui, rasa makanan ya sesuai harga lah ya tetep lbh dominan tepung.
Tempat menyediakan mushola.
26 Oktober 2018 14:57
Price is affordable, taste is unforgettable, place is quite clean, the only concern is the restroom, it's should be dry toilet but the reality is way too wet.
24 Oktober 2018 17:05
Very Nice Place, They dont have scenery, it is in a container box that is modified with pretty decoration. They Have AC, They are moderate in pricing but it doesn't compromise the tenderness of Their Fish, The taste is Absolutly delightful. Both Chips or Rice is also well made.
24 Oktober 2018 2:36
Baru kesini lagi setelah katanya kebakaran. Tempatnya enak sih jd indoor smua.
Untuk rasa yaaa so so lah sesuai dengan harganya yang gak mahal.
Dan porsinya banyak banget guys! Lol!
Oya, dulu sih cuma terima cash ya gak bisa debit, kemarin gak engeh deh bisa pake card ga.
21 Oktober 2018 3:28
Tempatnya rapih, tp agak panas dan kurang nyaman, makannannya standar aja, pelayanannya tidak mengecewakan
16 Oktober 2018 5:33
Makanannya enak dan porsinya banyak. Pas saya datang itu siang hari dan mereka tidak menyalakan lampu jd ruangannya menurut saya jd remang2 dan saya kurang nyaman terhadap ruangan remang seperti itu. Restorannya oke lah tp yg ngeselin itu tukang parkirnya minta uang parkir mobil 4ribu, padahal dimana2 parkir di depok itu 2ribu kecuali biaya parkir masuk UI 4ribu wkwk, masa iya mau nandingin biaya parkir mobil di UI
12 Oktober 2018 1:28
Tempatnya enak banget, nyaman, sama bersih. Tempat parkirnya juga lumayan luas. Buat porsi makannya banyak banget, rasanya juga enak, dan harganya murah. Tempat ini cocok banget buat dikunjungi bersama keluarga dan kerabat.

Menu andalan fish streat itu ada fish and chips (kentang gorengnya enak), seafood snack buat porsi 2-3 orang, cheese melt, dan seafood platter juga. Pelayannya ramah banget.
10 Oktober 2018 20:21
Menu enak2 dan memuaskan.saking enaknya, sampe 1 porsi aja gacukup, walaupun udah kenyang tetep mau nambah.
08 Oktober 2018 9:14
Not so crowd although it's located near Indonesian University. They have many tables so no need for waiting list. The price is affordable with many choices.
07 Oktober 2018 6:58
Salah satu tempat makan favorite, rasa enak, harga terjangkau, pelayanan cepat, porsi nya juga mengenyangkan perut
06 Oktober 2018 8:50
Makanannya enak; harga ga terlalu mahal tapi porsi besar. Utk yang pesan seafood plate mending yang small aja karena yang small kayak porsi biasa gitu. Pelayanan ramah tapi pesanan cukup lama.
02 Oktober 2018 21:59
Tempat yang tepat untuk makan ikan.
Makanan nya campuran makanan barat dengan ikan goreng tepung

Menu utamanya fish and chips. Ikan goreng tepung digoreng garing dan diberi kentang goreng dikasih saus keju dan mayonnaise
Tempatnya sangat nyaman. Bersih dan enak

Toooooooooooooplah
01 Oktober 2018 1:11
Tempatnya setelah direnovasi jadi nyaman, kekurangannya tempatnya di setelah u-turn jadinya kalau dari arah margonda gak mau motong arus harus muternya jauh bgt,
Kalau makanan pesen yg fish sama spaghetti yg pakai keju itu ikannya besar dan creamy bgt tapi lama2 jadi enek ga enak. Dan pesan minuman dgn embel2 tulisan "juice" tapi pas diminum yg dirasa adalah perisa (sirop) dikasih air jadinya ga sesuai espektasi.
25 September 2018 17:34
Fish Streat tempatnya nyaman dan bersih, sehingga pengunjung dapat menikmati makanan dengan baik. Makanan yang disajikan juga lezat. Namun, karena banyaknya pengunjung yang datang, kita harus sabar menunggu makanan datang. Akses untuk menuju Fish Streat juga mudah, karena letaknya yanh strategis. Fish Streat cocok untuk dikunjungi bersama teman dan keluarga.
24 September 2018 12:41
Untuk beberapa menu seperti fish and chips atau curry rice sudah ok, kentangnya berbumbu, dan curry ricenya jg lumayan bumbunya hanya kismisnya ngga cocok, overall good lah, untuk pasta2nya saya ngga begitu suka, biasanya Istri dan anak saya pesan fettucini dan spaghetinya juga lumayan, sisanya biar bintang yang bicara
08 September 2018 8:04
Cause I am a big fan of big food and so that I'm intrigued to to taste their small seafood platter. It contains curry rice with raisin, big french fries, dory fish, mussels, calamaris and shrimps. Too bad the shrimps hadn't ready yet. Everything was good except for mussels. Had no idea why I felt something hard in its meat to munch. Either way, cozy place, wide space, nice views and of course large parking lot.
04 September 2018 0:18
Tempat nyaman, pilihan makanan cukup banyak, harga murah di bandingkan resto lain dengan menu sama, instagramable
10 Agustus 2018 3:57
For the first time akhirnya kesini setelah sekian lama cuma wacana wacana club. Tempatnya lumayan bagus tapi agak kecil sama sempit gitu ya, coba agak lebaran lagi, oh iya makanan disini porsinya besar besar, worth it ko soalnya sebanding sama harganya yg lumayan juga, disini ada sound music gitu, tapi kalah sama orang orang pada ngobrol atau emg pas gue dateng lagunya disetel kecil bgt? Ya tapi lumayan ko
06 Agustus 2018 13:25
Rasa relatif asik dan cukup ramai di jam makan malam.
.
parkirannya kurang luas dan kurang beraturan.
.
lokasi strategis di pinggir jalan raya Juanda, Depok.
.
nasi karinya enak menurut lidah saya.
.
ada satu yang kurang dari restoran ini, dan menurut saya cukup membuat kurang nyaman, yaitu waktu tunggu mulai dari memesan makanan hingga makanan datang itu cukup lama.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: