16 Desember 2019 20:34
Floating Market Lembang dalam Bahasa Indonesia berarti Pasar Terapung yang berada di Lembang.

Floating Market Lembang ini sangat unik karena menggunakan situ atau danau sebagai pusat aktivitasnya. Tempat ini juga menjadi satu-satunya tempat wisata pasar apung yang ada di Kota Bandung atau bahkan di Jawa Barat. Hal itu yang membuat banyak wisatawan penasaran dengan tempat ini.

Menjadi tempat wisata yang paling sering dikunjungi wisatawan di Bandung, Floating Market terus menerus berbenah diri. Semulanya mengambil konsep seperti pasar apung Banjarmasin atau pun Bangkok, seiring perkembangan trend,  kini pun akhirnya dibukalah wahana-wahana yang mendukung para pengunjung untuk berswafoto.
04 Oktober 2019 16:05
Lucu buat fto2.terlalu ramai untuk makan, mungkin krn saya datang di weekend dan high season.beberapa makanan porsinya terlalu kecil
19 September 2019 18:25
One really large park with so many things to explore, you can hardly see all in just few hours. Lots of different park themes like japanese, korean, chinese, etc with costume rentals for photos. Lots of various food and snacks too beside the large fish pond. You and your kids are guaranteed to have good time there. The downside is it is crazy crowded with visitors, especially on weekends or holiday season. And also crazy traffic jam on your way to leave the area.
10 September 2019 14:14
Bagus, keren juga baru datang bisa ngopi gratis dari tiket makanan komplit cuma harga lumayan mahal
Harus pakai coin juga
Tapi bagus sih banyak wahana
06 Agustus 2019 4:50
Jalannya hanya satu arah menuju Floating Market Lembang ini, jadi bila kelewat harus muter lagi.

Bisa melalui perempatan jalan maribaya atau lewat jalan punclut.

Letaknya pas ditikungan arah ke Bandung, kalo lagi musim liburan jalan dipisah dengan tali.jadi ambil yang kiri.
04 Agustus 2019 12:29
It was great but dont expect too much from here though, EXPECT the FOODS, there are a lot of food u can chose
28 Juni 2019 12:22
Bandung punya cerita kawasan wisata dan kulinernya bikin siapapun betah datang lagi. Makanan jajanan lokal dan daerah sekitarnya lengkap ada disini. Mulai dari cilok, sate kelinci, jagung rebus, dll ada disini.
18 April 2019 7:49
Jalan jalan ke Floating market ini asik selain tempat menjual bermacam makanan.banyak makanan jajanan yang bervariasi, cara pembelian unik menggunakan koin sebagai pengganti mata uang, ada Pasar apung tapi nggak terlalu banyak penjualnya, dan kita juga nggak perlu ngapung-ngapung gitu pas beli. Tempat ini lebih cocok buat liburan keluarga atau anak2. Pas awal masuk kita beli tiket yg bisa ditukar sama minuman yg disediakan di booth penukaran. Lanjut nanti ada berbagai wahana lebih cocok buat anak2 sih, flying fox yg nggak terlalu tinggi, panahan, sensasi 3 D, kapal sampan, sepeda air, sewa kostum ala ala eropa, barang-barang ala jepang, kandang kambing, kelinci, dan spot spot foto yg cukup menarik. Yang pasti kalau mau menikmati semua yg ada disini persiapkan sekitar 500 an ribu deh.biar puas main disini seharian.
Cocok untuk mengasuh anak-anak, harga menengah ke atas
22 Maret 2019 3:27
Lokasi wisata Lembang yang selalu penuh di akhir pekan dengan adanya tempat makan atau food court area wisata yang menarik seperti di Thailand dengan pasar apung nya cocok untuk libur keluarga

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: