12 Agustus 2023 18:32
Semua makanan yg dipesen enak. Bbq chickennya enak, basah tp masih krispi. Pizzanya jg enak, tipe pizza yg tipis krispi. Untuk yg engga suka kecombrang mungkin bisa notes ke pelayannya ya, karena ada kecombrangnya di pizza yg saya pesen. Yg unik Asian Fries, kentang goreng yg dikasih bawang bombay, paprika dan ikan teri, enak bgt wangi dan gurih! Minuman yg dipesen rasanya seger asem manis. Untuk tempat cukup nyaman, temaram. Kayanya ownernya ex flight attendant atau pilot. Plusnya lg ada pojokan buat sholat yg udah dikasih karpet
26 Desember 2022 21:57
Rasa Makanan Enak dengan Mengusung tema penerbangan dan penamaan Western. Beverages so okay.

Very cool place! Cafenya sangat unik, feels like in America. Semua dekorasinya tentang Pesawat Terbang, bahkan ada Baling-baling pesawat Asli. Banyak alat-alat antik seperti pemutar film jaman dulu, plat pesawat terbang, dll.
16 Desember 2022 5:58
Informasi bahan dari menu tidak sesuai dengan kenyataan saat sy memesan paket ikan dory, sy memastikan dengan menanyakan ke pelayan bahwa ikan tsb adalah benar ikan dory, bukan ikan air tawar/ patin yg selama ini sering dijadikan menu di franchise "uf*sh".
Dan setelah menu tiba, ternyata ikan air tawar yg menurut sy (sejak kecil hobby seafood) sangat terasa tanahnya - biasanya ikan air tawar punya khas spt ini jika dimasak tanpa proses yg benar utk menghilangkan taste tanah tsb.
Sangat ga worthed menurut sy jika menu demikian namun harga lumayan exclusive.
14 November 2022 17:52
Sangat nyaman. Pelayan ramah, makanan nya enak semua. Blm pernah ada makanan yg gak enak pernah saya rasa
18 Juli 2021 8:33
Soup chowder salmonnya enak, kopi nya apalagi mereka ngegiling biji kopi pas Qt pesan dan semua biji kopi nya arabica, ada macam2 biji kopi, salad, cumi goreng tepung dan piza nya enak jg, waiters nya baik2 dan ramah sy dah member lama disini Waiters nya sampe hafal menu yg sy suka makanya wkt menu tsb tdk ada. Pas datang belum duduk dah info yg sy biasa pesan tdk ada
19 Mei 2021 4:19
Sering kesini karena nyaman memandang akan pernak pernik pesawat. Seobiah konsep seorang Pilot pesawat terbang yg berbisnis kafe. Tentunya menu spesial yg memang melengkapi suasana Aerodynamic semakin kuat. Instagramable and Highly Recomemded
29 Maret 2021 7:58
Makanannya banyak pilihan dan enak2 semua. Seperti lagi makan di Hotel Bintang 5. Tapi harganya sedikit mahal dibanding resto di perumahan.
23 Maret 2021 1:14
Nice and cozy ambient if you looking for place to hangout. Price is so so, you get what you paid
05 Maret 2021 10:38
Tempat kopi dengan pilihan bean kopi yang banyak serta pelayanannya oke banget dan menjaga protokol kesehatan
22 Februari 2021 12:30
Tempatnya unik, banyak barang antik, terutama yg berhubungan sama pesawat. Keren konsepnya, cocok buat sekedar nongkrong, ngerjain tugas, sampai merenung tentang hidup.
08 Februari 2021 8:07
Harga yang mahal, tapi worth it karena enak banget, dan tempatnya yang cozy bertema pesawat karena yang punya itu pilot
10 April 2020 14:27
It is very nice place to share anything with the special one. Dulu suka nongkrong disini bareng temen kantor, ngobrolnya bisa lama, makannya bisa banyak. Harganya cukup diatas rata2, tapi worth dari segi rasa dan kenyang banget. Semoga tiap weekend sabtu dan minggu konsisten live musicnya ya biar pada betah haha. Musholla bisa ke lantai 2, dan pasti langsung salah fokus sama koleksi rustiknya haha. Overall very good place!
18 Maret 2020 12:27
I went here with my friends to wait for our car being washed nearby. The place has cool pub-like ambience. The food was not bad. I ordered cheese ball, basically mozarella cube fritters, served with something resembling thousand island dressing. My friend ordered tuna nicoise salad, surprisingly good. They used seared tuna fillet not tuna flakes. I drank afogato. Here they topped the afogato with crumbles of some nutty cookies which I love so much. Price was reasonable.
19 Februari 2020 1:31
Kafe dengan tema penerbang yang keren banget.
Karena pemiliknya seorang pilot (atau mantan?) jadi semua ornamennya bertema perbangan.
Bahkan ada helm kosmonot rusia asli

Unik, keren, dan banyak spot yang instagramable

Makanan, tadi coba Red Berret Fried Rice.
Harganya yaaaaa 4 kali harga nasgor yang lewat depan komplek. Rasanya.ya 4 kali lebih enak juga sih.hehehehe.
Enaaaaakkkkkkk!

Ayo pada mampiiirrrr.
29 Januari 2020 18:13
The food taste good and they serve it with good manner. Great ambiance too. Surely I will be coming back again.
15 Januari 2020 19:04
Tempat nya asik, live music nya juga ok banget.makanan juga enak, recommended buat nongkrong atau pun sambil kerja.
02 November 2019 19:49
Tempatnya nyaman untuk acara keluarga dan reuni teman
Menyenangkan kafe banget
Hehehehe.
18 Oktober 2019 10:44
Gravelling JPG - JJ: Coffee and Gravel

Gravelling Ride berkejaran dengan rekan2 MTBer di jalur JPG Grand Wisata sampai Kota Wisata dan Jalur JJ Jatiasih

Dangan setting Group Set 3x Sproket 36 dan ban 29 x 2.0 bawaan Rockford kali ini menerjang medan gravel yang agak bumpy dari Situ Cibereum Kota Wisata - melewati Jalur JPG - menuju Kota Wisata dan masuk ke route XC Jalur Jatiasih. Hanya tertinggal dari Salsa El Mariachi yang dipiloti Om @Andi Ok yang terus leading di depan

Setelah makan pecel dengan topping biji lamtoro kemudian mengunjungi Cafe Bistro @Fly the Wind di Broadway Boulevard Kota Wisata. 3 Rider MTB hanya gowes setengah hari sampai Kota Wisata.

Saya selanjutnya memasuki route Cross Country yang cukup technical Jalur JJ Jatiasih sampai keluar lagi di Villa Nusa Indah 3. Rockford dengan VentureMax Dropbar ini tidak mengalami kesulitan melewati jalur Cross Cuntry di JJ ini yang kemarin treknya sangat kering.

Kepikiran bikin Dirty Race dari Grand Wisata sampai BSD JPG some day. Trek Gravel yang bakal menguras tenaga walau secara umum datar namun banyak ruas yang bumpy dan sedikit technical juga.

-

Cafe Bistro @Fly the Wind - Kelas Dunia

Cafe ini milik Pak Yoyo B Soebiyanto seorang Pilot Jet Pribadi Boss Konglomerasi Mayapada Group, yang sudah terbang melanglang buana ke banyak tempat di dunia. Di Cafe ini kita bisa menikmati suasana Cafe Bistro dengan interior dan ornamen khas Nebraska, Texas, East Coast dan New York era tahun 1940an.

Banyak collectibles item dipajang bagai Museum. Photo dan diorama koleksi dipajang membawa kita ke beberapa fragment sejarah Amerika seperti pengeboman di Pearl Harbour yang memicu Perang Dunia ke 2. Juga diorama pertempuran di Frankfurt yang menggambarkan pertempuran dahsyat serangan udara-darat Perang Dunia 1.

Koleksi lain Harley Davidson Softail dengan thema Perang Dunia 1 dengan gambar pesawat bomber dengan julukan Knock Out Dropper. HD ini dibangun dan dirakit sendiri oleh Pak Yoyo selama 1 tahun dibantu beberapa montir builder profesional, khusus untuk display jadi odometer nya baru 0 km.

Ada lagi koleksi jaket kulit pilot film Top Gun yang diperankan aktor ganteng Tom Cruise.

Beliau juga punya koleksi Sepeda Balap collectibles vintage dari brand Moots Titanium dengan WS Reynold Carbon yang valuasinya seharga 1 mobil.

Masakan yang disajjikan adalah menu2 Western terbaik yang dimasak oleh Chef yang sangat berpengalaman. Pak Yoyo yang dulunya Pilot Garuda route International, karir yang memberinya kesempatan menikmati Kuliner di restoran2 kelas dunia manca Negara.

Melalui Cafe Bistro nya ini beliau ingin berbagi pengalaman Kuliner dengan para pelanggannya dengan hidangan2 terbaik yang pernah dinikmatinya. Di jajaran Menu cemilan ada Nachos khas Mexico dan Pizza Italy dengan ingredient dan keju mozarella pilihan.

Beverage dan Kopinya juga diramu oleh Barista, Mixologist dan Roaster yang pernah meraih prestasi Runner Up dalam ajang kompetisi Kopi Nasional. Banyak pilihan minuman Smoothies dan Kopi aneka rasa dari berbagai pilihan Kopi Nusantara baik Arabia maupun Robusta. Mesin Kopi Capucino nya juga dari brand Italy ternama SIMONELLI yang dikenal dengan kualitasnya yang mendunia.

Ruang atas Cafe Bistro biasa menjadi pilihan Pelanggan yang ingin suasana lebih privat untuk business talk atau family chit chat sambil berfoto keluarga dalam suasana Amerika yang berinterior khas Nebraska.

Selama di Fly the Wind, kita bisa menikmati alunan musik dari Sound System BOSE yang dikenal dengan teknologi Bose Wave SoundTouch Music System IV. Sistem ini adalah salah satu sistem stereo rumah terbaik yang tersedia di pasaran saat ini. SoundTouch menduduki tangga puncak sebagai sistem stereo rumah terbaik tahun 2019. SoundTouch adalah sistem musik canggih yang jauh lebih baik dari sekedar HiFi atau stereo standar.

Detail suara yang dihasilkan SoundTouch memberikan audio berkualitas tinggi, mengisi ruangan tanpa distorsi apa pun, bahkan ketika diputar pada volume tinggi.

Dangan kualitas suara BOSE Sound Touch ini kita bisa mendengar musi
02 Oktober 2019 1:15
A very comfortable Cafe,
Lovely Bose sound systems, all wall ornaments.
F&B are in reasonable prices.love it.
27 Agustus 2019 10:06
Suka sama makanan disini, minumannya lucu2 tampilannya and saya punya sofa yang pewe banget kalo udah disana
23 April 2019 8:54
Surprised ada cafe seperti ini di dekat rumah. Sering lewat tapi tidak tahu ada yg model spt ini. Kelihatan kalem dari luar, tapi begitu masuk, wow.interiornya bagus banget, banyak accessories yang berhubungan dengan pesawat. Sepertinya pemiliknya menyukai dunia pesawat atau memang berkecimpung disitu. Menu yang disajikan pun OK, ada fresh juice mixed buah sayuran, yg jarang disajikan di coffee shop.wagyu steak nya empuk, enak. Tatacara penyajiannya juga OK.ke depan berharap lantai 2 dibuka untuk pelanggan kurang dr 15 orang. Bingung nyari groupnya karena kami dirumah cuma ber 5.hehehe. Good Job Fly the Wind Coffee shop.
05 Maret 2019 22:00
Cita rasa makanan kurang sebanding dengan harga yang agak kemahalan untuk di daerah Cileungsi. Namun ada ruangan dengan background lucu buat foto2.
19 Januari 2019 17:39
Menurut saya, ini salah Warung Kopi terbaik di area cileungsi.

Saya udah sering coba starbuck, coffee toffee, JCo, atau coffee shop sejenis. Dan kopi di Fly the wind ga kalah dari mereka. Kalo menurut saya pribadi sih lebih enak disini.

Kelihatan para pekerjanya sangat pro dan bukan "asal kerja", melainkan memang mereka menikmati.

Jadilah sajian kopi yang nikmat dan spesialis.

Pertama kali kesini, saya langsung minta di grinding kan kopi robusta, agar saya bisa bikin sendiri kopi tubruk di rumah. Dan kopinya memang bagus.

Menu kopi disini? Banyak!

Tapi kalo Anda penikmat kopi garis keras, cobalah esspresso nya dulu, sebelum menu kopi lainnya.

Kesimpulan: Very reccomended!
13 Mei 2018 15:00
The place looks like any regular café / restaurants you find in the neighborhood. However you'll feel like you are transported into a totally different place once you get in.

It has a unique, rusty interior with lots of antics with All American nuance. Live music spot is available, but never been there where the live music is playing.

Food is great and a value for money.
The drinks are expectional in terms of the quality and taste they deliver in spite of their fairly cheap (if you compare the quality to value) price.

The servers are very nice and friendly as well. Lots of smiles.

Make sure you brought cash or your ATM though. Cause you get 3% charge if you pay by CC.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: