10 April 2020 5:24
Menu makanan enak2 dan bbrp pilihan chinesse food dan batak food.kekurangan pada kursi dan meja makan yg perlu diperbaharui juga toilet krg bersih.
28 Maret 2020 23:01
This place is literally the worst place to eat around maranatha, table is dirty, chair is also super dirty, and the bathroom is super disgusting, eat here if you want to get typhoid fever. Lots of animal feses and pees laying around the table and chair. Yucks. This place never gets cleaned it seems.
23 Maret 2020 0:41
This is a good place for people searching non-halal food. From Chinese into Bataknese food, the have it.
07 Maret 2020 16:38
Lokasinya cukup strategis karena terletak didekat gedung kampus GWM Universitas Kristen Maranatha. Sehingga mudah diakses oleh mahasiswa/mahasiswi maupun karyawan/karyawati dari Universitas Kristen Maranatha maupun kantor dan minimarket atau kafe disekitarannya.
Parkirannya tidak terlalu luas memang. Tapi selama juga ini tidak pernah saya temukan lahan parkirannya sampai overcrowded hingga tidak ada space parkir buat mobil atau sepeda motor. Tukang parkirnya pun stay ditempat sehingga lebih optimal dalam pengawasan mobil atau sepeda motor anda.
Pada awalnya karena namanya Inti Laut saya kira tempat ini merupakan Food Court/Pujasera yang menitik beratkan pada booth2 yang menjual penganan bahari alias Sea Foods. Tapi ternyata hal tersebut kurang tepat karena ternyata di Food Court/Pujasera ini terdapat berbagai macam booth yang menjual berbagai macam makanan mulai dari yang Halal sampai Non Halal. Jenisnya pun ada terdiri dari Masakan tradisional ala rumahan, Chinese /Mandarin Food, Lapo Khas Karo, Swike, Soto dan lainnya. Disini juga ada booth yang khusus menjual minuman berupa jus, teh botolan atau seduhan serta air mineral baik dingin, biasa atau hangat. Booth yang sudah lama berjualan (Lebih dari Sepuluh Tahun) adalah Nasi Goreng Kanton, Lapo Khas Karo serta Booth Penjual Minuman. Untuk rasa, porsi dan harga sangat kompetitif dengan Food Court/Pujasera pada umumnya.
Sayangnya Foodcourt/Pujasera ini agak kurang dari sisi kebersihan dan kenyamanan untuk duduk. Hal ini disebabkan tidak adanya staff bagian kebersihan yang stand by selama jam operasional. Kursi dan mejanya pun kurang nyaman karena sudah termasuk usang dan kurang kokoh. Bagian dalamnya pun kurang dari sisi pencahayaan karena tidak ada jalur cahaya matahari masuk/lampu yang dihidupkan saat siang hari sehingga didalam tampak agak temaram. Sehingga disini saya lebih sering take away/ bungkus ketimbang makan dan minum dilokasi.
Selain menjual makanan dan minuman di dalam kompleks Food Court/Pujasera ini juga terdapat Cafe yaitu Janji Jiwa serta booth yang menjual keperluan mahasiswa.
Di bagian depan dari parkiran juga terdapat warung tenda yang menjual nasi kuning serta Bubur Ikan Cakalang Khas Manado. Sehingga menambah aneka ragam makanan yang bisa dibeli disini.
Overall selain kondisi bangunan, kebersihan dan ergonomik dari akomodasi sebenarnya Food Court/Pujasera ini termasuk cukup baik sebagai tempat untuk membeli makanan. Karena berbagai booth menjual makanan yang enak, porsi cukup banyak dan harganya terjangkau.
17 Februari 2020 3:03
Makanan lengkap, bervariasi, enak, dan terbilang murah. Namun tempat agak kurang nyaman (biasa saja)
22 Januari 2020 9:32
Tempatnya sudah tidak seperti dulu lagi. Tidak nyaman. Jorok. Banyak kios makanan yang tutup. Dan sedikit pengunjung nya.
11 Agustus 2019 22:32
Walaupun era keemasan foodcourt ini dah lewat. Tapi masih ada counter2 yg enak rasanya tetap bercokol disini. Kunjungi terus biar bangkit kembali.
05 Agustus 2019 6:31
Lapo Siantar enak benar. Ada panggang, saksang, sayur ubi, arsik, mi pangsit, mi goreng dll. Harga terjangkau buat mahasiswa karena lokasi berada di sebrang kampus Maranatha. Ada toilet. Cuman kurang terawat sedikit. Ada parkiran juga. Banyak pilihan makanan halal dan non halal. Tempat duduk juga banyak jadi tidak perlu khawatir.
04 Juli 2019 1:21
Lokasinya berada di seberang kampus Universitas Maranatha. Tempat makannya cukup luas, tetapi tempat untuk parkir mobil kurang banyak. Untuk yang muslim harap hati-hati dalam memilih kuliner di tempat ini karena beberapa store menyediakan makanan yang tidak halal.
17 Juni 2019 3:03
Tempat makan yang nyaman dan bersahabat bagi anak kosan. Selain harganya murah, rasanya juga terbilang enak.

Lingkungannya juga bersih, pelayanan baik dan ramah. Area terbuka yang memungkinkan untuk bisa merokok bagi perokok.

Lokasinya strategis sehingga mudah ditemukan di keramaian namun kurangnya tempat parkir membuat area luar terasa padat dan rawan macet.
16 Mei 2019 17:58
Great place for end of month you can get big portion of pork fried rice with pay Rp 20.000 only.
30 September 2018 20:46
Inti Laut food court adalah food court yang menyediakan berbagai jenis makanan halal dan non halal. Disini tersedia makanan khas sumatera utara seperti bakmi siantar, BPK, Saksang, arsik dan lain-lain.selain itu ada banyak menu pilihan lainnya yang dapat dibeli disini baik yang berbahan daging babi maupun ayam.harga makanan disini cukup terjangkau, enak dan sudah tersedia di aplikasi go-food juga loh.food court ini tidak terlalu kelihatan dari jalan raya karna letaknya agak masuk ke dalam gitu.food court ini terletak di jalan drg, surya sumantri.ada di seberang jalan RSGM Maranatha atau KFC.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: