29 Oktober 2023 5:34
Pas aku dateng kesana lg renovasi, jd ruanganya panasss. Segi rasa mah gausah ditanya lagi the besttttt. Oh iya sistim pembayaran gabisa cash, jd jgn lupa top up e-money kalian yaaa!
16 Oktober 2023 0:19
Good service, staffnya ramah dan ngasih info promo2 menarik, tempat bersih, nyaman dan kopi nya enak.
12 Oktober 2023 7:30
Waww fore coffe emg g ada lawan sii rasa kopi dan varian butterscoth nya enak banget pantes jadi kopi terbaik di indonesia, thx fore coffeee!
29 Juli 2023 6:38
Saya sering mengunjungi Fore Coffee yang terletak di TSM. Saya sangat puas dengan layanan yang diberikan, terima kasih
15 Juli 2023 2:27
Sayang banget masih pagi tapi almond milk sama oat milk nya kosong.

Harga standar.
Dari rasa kurang begitu enak sih. Nyoba varian minuman lain yg direkomendasikan.

Banyak menu yg gak available.

Beli minuman ama makanan dapet potongan 20 rebu. Mayan.

Rasa sandwich-nya juga biasa aja.

Pelayannya agak kesulitan menjelaskan soal menu, hmm.
Kurang ramah juga pelayan lakinya.

Nama menu yang dipesan sama yang disajikan beda. Mengecewakan.

Tempat untuk dine-in sih enak enak aja. Cukup luas.

Nyesel sih mending ke tetangga sebelahnya asli.
10 April 2023 11:46
Tolong untuk layanan Grab Ekspress agar tidak perlu ikut antri seperti konsumen yg lain, Grab Ekspress itu tinggal ambil barangnya bukan harus nunggu lagi 30-60 menit
04 Maret 2023 20:16
Gak biasanya rasa nya beda.kalo orang sunda bilang mah asa cawerang.biasanya aroma kopi nya kuat.sukses deeehhh.
12 Februari 2023 12:30
Tempatnya sangat nyaman cuman saking ramenya di sore hari kadang pembeli tidak kebagian kursi dan meja
09 Juni 2022 8:24
Resto besar katanya tapi ga professional
Kalau pilih manager itu jangan yang blah bloh nyelesain masalah pake bilang gatau, kaya lulusan smp aja bilang gatau
07 Mei 2022 4:39
Suka sama rasa kopinya apalagi plus chizu. Dan klo yang punya kartu bank mega bisa dapet diskon 50%
26 April 2022 10:02
Ordered a strawberry drink but came as a milkshake.
Not advertised as a milkshake and unable to drink it As I am lactose intolerant. Did not touch the drink and returned it for a refund but staff said no. I suggest they add more details to their bad menu. Not coming back here so they have lost a customer as my money not refunded and staff didn’t care. BAD SERVICE!
05 April 2022 8:19
Orderan Gojek ga mau lgsg di Proses, dgn alasan takut di cancel. Orderan Gojek masuk k Resto jm 17.03, masuk ke driver jm 17.18 ada waktu 15 mnt supaya driver datang lgsg cepat, ini Orderan Gojek di blas 2km, driver datang ke Resto 17.24 antri dpt di pickup 17.30 proses lama beres jm 17.55.
Resto Rungkad
13 Maret 2022 22:21
Pelayanan ramah dan cepat tapi sangat kotor.sampah struk dan tisu dimana2 berserakan di lantai, cup belas customer lain masih diatas meja jadi cukup susah untuk duduk.semoga dapat diperhatikan kebersihannya
01 Maret 2022 0:50
Packaging emang paling ok. Praktis dan saat di beli pasti tidak tumpah. Recommended utk latte aren nya, tp americano dan limited series nya jg selalu enak.
12 Januari 2022 6:37
Tempanya cukup nyaman, besih serta ramah.cocok untuk santai. Tambah di sedikan pula kursi di pelataran selain menilmati hidangan juga melihat2 suasana
17 November 2021 0:21
Kopi nya juara! Semua jenis latte, praline, cappuccino enak banget! Tapi mending pesen online.
Udh gitu aja.
27 Oktober 2021 9:20
Serving makanan nya lama banget, padahal restoran lagi sepi. Di improve lagi training untuk karyawan nya atau tanbah karyawan. Dua karyawan dalam shift tapi harus handle sampe kasir, alhasil makanan yang lagi di proses malah di tinggal dan nunggu lama.
14 September 2021 1:40
Tempatnya nyaman, bisa duduk di dalam atau di luar sambil liatin rollercoaster di TSB hehe.

Awalnya agak kecewa sih karena gak bisa pesan via aplikasi, ternyata katanya lg dimatikan dulu karena penuh bgt pesanannya. Akhirnya buka lg sekitar jam setengah 4 sorean. Selain itu jg varian coklatnya lagi habis bis bis.jadi masih kurang puas krn blm bisa coba.
16 Agustus 2021 6:50
Tempatnya enggak luas tapi enak buat duduk ngobrol, green tea late nya enak, kopi aren latte juga enak, capucino rasa nya buat saya enggak pas sih, rasa kopi nya kurang kerasa, panasnya kurang banget, baleuy kata orang sunda mah, tapi beef backpapernya ok.
06 Agustus 2021 19:21
Love the coffee, love the staff and their panini tho so gooddd i can even ate 2 in the same time
01 Maret 2020 5:55
Lama lama nunggu sampe 45 menit, saya terus terusan nanya ke kasir nya pesanan saya belum ready, eh ternyata belum di pick up di sistem nya, bangke
24 Februari 2020 14:11
Pertama kali nyoba fore. Dan astagaaaa. Diluar ekspetasiiii. Kukira bakal jadi *kopiyangadadimanamana* ternyata gilaaaakk dong rasanya. Pada dasarnya ak bukan anak kopi, tapi kopi ini bukan cuma rasa creamer aja. Percaya deh. Ini kopi yg beneran kopi. Yang emang pait kopi. Ngerti lah ya. Packaging nya juga luar biasa. Dikemas dengan "niat" yg besar dan gak ngecewain. Apalagi dengan aplikasi ini membantu buaaaangeeettttttt. Ak ga perlu antri dong, tinggal scan barcode lgsg bisa ambil. Pelayananya oke, mbak mas nya ramah. Belum tau apa yang kurang dari Fore, semoga kedepannya akan lebih baik lagiii. Love, pelanggan baru mu yg puas banget dan bakal repurchase lagi lagi
02 Februari 2020 19:04
Pelayanan buruk banget, lama banget gua antri. Lebih dari sejam, padahal gua udh pesen lewat aplikasi fore yang katanya bakal lebih cepet. Katanya suruh antri, eh gua antrian 1265, dilewat sampe 1279. Saran gua gausah deh, mending rasa enak, rasanya SNI banget, enakan janji jiwa suer
02 Februari 2020 17:17
Coffee shop with real Go green concept, reusable cup, nice coffee and high tech with their Apps.
09 Januari 2020 7:14
Asli parah ni toko, dpt express malah antri kek dpt food aja. Dibuatin dulu. Lama nya ampe 2 jam. Kalau blm siap diclose aplikasinya bos! Merugikan orang kerja aja.
06 Januari 2020 9:56
Mungkin karena baru ada satu store Fore di Kota Bandung, store Fore di TSM ini benar-benar overcrowded. Tempatnya sebenarnya lumayan luas serta seat-arrangementnya juga lumayan padat, tapi karena pengunjungnya yang melambung membuat saya agak sulit untuk mendapatkan tempat duduk. Sejujurnya untuk kondisi sekarang, saya kurang merekomendasikan untuk dine-in di tempat ini.

Yang saya salut dari Fore adalah komitmennya untuk menjaga lingkungan seperti pengunaan gelas plastik yang bisa direuse, sedotan serta tissue yang hanya tersedia untuk special request. Selain itu, Fore juga memiliki dedicated mobile apps untuk ordernya, lumayan banget sih untuk membuat antriannya lebih efektif. Mobile app-nya juga bisa dihubungkan dengan berbagai e-wallet—Industry 4.0 for lyfe, Good Job! Yang menurut saya butuh improvement adalah sistem picking-up minumannya yang masih sangat konservatif dan kurang efisien.

- Ice Shake-Shake Latte (29K)
Menu ini merupakan menu aman saya di Fore karena ngak pernah salah. Untungnya, citarasa Fore cabang Bandung exactly sama dengan citarasa Fore Jakarta. Lattenya tidak terlalu manis, milky, dan creamy. Citarasa kopinya masih relatif kuat. Everything comes in a good composition sih menurut saya.
28 Desember 2019 22:14
Baiknya Sebelum ngadain promo check dulu crew nya memadai ga.kasian driver online bisa 1 jam lebih ditambah customernya ga sabaran.tlg ya.
17 Desember 2019 1:59
Udh pesen lewat aplikasi estimasi nunggu 19 menit, oke mantap kesan pertama canggih bener nih jadi ga usah nunggu di tokonya, setelah setengah jam baru ke tokonya nih mikir psti udh jadi ni minuman pesenan gue. Udah nyampe gw tanya ke pegawainya, mas atas nama anu udh jadi belom? Pegawenya jawab belom lagi dibuat ktnya, oke gue tungguin nih sambil duduk di korsi yang kaya besi gitu sumpeh kaga nyaman banget okelah daripada berdiri kaya orang disetrap. 10 menit berlalu gue tanya lagi mas masih belom jadi? Pegawenya bilang lagi masih dibuat, gue mikir lama bener kopi doang udah 30 menit total dari awal gue pesen di aplikasi, okelah gue tungguin lagi mungkin bentar lagi jadi nih. Nah 20 menit kemudian gue tanya lagi, lah kata pegawenya masih dibuat, trus gue pastiin lagi masa bikin kopi lama bener? Gue tanya ke pegawenya coba cek atas nama anu beneran blom jadi? Si pegawenya nge cek EHHH ternyata tu pesenan gue kelewat masbroooo, si pegawe cume ngomong "ohh klo gitu kita orderin lagi sekarang langsung dibikinin" lahhh coy gue udh nungguin lama ternyata pesenan kelewat, itu pegawe bisa ngomong lagi dibikinin tau dari mane kalo blom di cek dari awal? Parahnya itu pegawe kaga minta maaf ato apapun, masbro gue kesitu beli bukan minta coy, tau gitu gw ke toko kopi sebelahnya aje, sambil ngedumel gue minum tuh kopi, rasanya biasa aja coy kaga ada istimewanya, masih banyak merk laen yang lebih Sopan pegawenya, kaga kelewat orderan kita, dan dari segi harga pun ga murah, gue bayar tu kopi bukan gratis coy, kesan pertama beli ini parah banget, ini jadi pengalaman gue kalo gue gakan beli kopi ni merk lagi, kapok parah coy.
14 Desember 2019 6:44
Kopinya enak-enak dan terjangkau.
Roasted coffee lattenya
Kalau ga suka kopi, matcha lattenya juga enak.
Bisa pesan pakai aplikasi fore, ada banyak promo, dan pembayaran bisa via dana/ ovo.

Kalau mau dapet free coffee pembelian pertama bisa pakai aplikasi & masukkan kode referal: 8884C2
14 Desember 2019 1:26
Fore hadir juga di TSM bandung, dan lokasinya bersebelahan banget dengan starbuck.selamat bersaing secara professional.

Tempat yang tersedia cukup luas baik indoor maupun indoor, karena saya datangnya pas weekday jadi tidak terlalu rame, bisa dibilang ramai lancer. Banyak juga abang gojek dan grab yang mengantri.

Agak mengecewakan proses pembuatan coffee nya lumayan lama.saya menunggu bisa menghabiskan 1 batang rokok.dan pas itu saya pesennya hot cappuccino.

Untuk rasa tidak ada bedanya dengan kopi lain sejenisnya, yg jelas kopinya enak.
Suka banget dengan kemasan yang disajikan baik itu minuman hot atau minuman dingin. Design cup nya kece banget.

Untuk harga menurut saya normal/murah dengan penyajian cup/gelas yang sangat menarik banget untuk dibawa pulang atau di foto.

Pegawai/baristanya kayak pramugari, berpenampilan menarik.
Kalau yang cowok ga bisa komentar ya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: