30 Juli 2021 14:21
Hotel yang nyaman buat bersantai dan di dalam hotel juga ada kolam berenang. Buat bersantai bareng keluarga tempat yang nyaman.
20 Juli 2021 5:26
Murah meriah.parkir luas, ada swiming pool nya juga.semua pegawainya beserta owner nya ramah.bagus lah
11 April 2021 13:23
Lahan parkir yang luas harga yang terjangkau dan akses dekat dengan stasiun prujakan terminal Harjamukti, kreaton kasepuhan, grage city pasar Drajat pasar jagasatru dll.
23 Maret 2021 17:27
HotelbDengan Pesona Indah Nan Lestari, restonya cocok buat kongkow, venue wedding pun indah dimata ️
06 April 2020 14:15
Hotel ini termasuk hotel lama karena telah berdiri sejak tahun 1981. Letaknya agak terpencil bukan di jalan besar dan sudah mengalami perluasan dan renovasi beberapa kali. Saya tidak begitu mengenal hotel ini dikarenakan jarang melewatinya serta tidak pernah menginap ataupun mengantar relasi menginap di hotel tersebut. Jadi saya benar-benar buta fasilitas apa saja yang ada di hotel itu. Apalagi perkembangan hotel di kota Cirebon begitu pesat. Banyak hotel-hotel ternama bermunculan yang membuat persaingan bisnis perhotelan semakin ketat. Yang tidak mampu mmengikuti perkembangan pasar akan tergilas.
07 Maret 2020 10:32
Overall ok, cuman ada keterlambatan pada saat breakfast nya, di bilang set 7 tapi baru di servenya jam 7
17 Februari 2020 3:59
Walaupun lingkungan di permukiman tpi yah lumayan enak juga murah bersih tpi kamar mandi nya harus diperhatiakan karna g begitu menarik
04 September 2019 0:20
Lapangan futsalnya termasuk baik, namun tempat yang panas dan pengap serta kondisi lapangan parkir yang kurang memadai menjadi masalah tersendiri ketika bermain futsal di sini.
20 Mei 2019 13:14
Recomen bgt buat yg lg d cirebon terus mau menginap ini bisa jadi salah satu hotel yg nyaman dan aman, gratis breakfast, ada kolam renang
05 Juni 2018 17:15
Terletak strategis di Kesambi, Hotel Intan Cirebon adalah tempat ideal untuk memulai menjelajahi Cirebon. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah obyek wisata dan landmark kota ini seperti Pasar Jagasatru, Puskesmas Jagasatru, Istana Keraton Kasepuhan. Hotel Intan Cirebon juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Cirebon. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas di tempat seperti layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, resepsionis 24 jam, penyimpanan barang. Hotel ini memiliki 52 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki teh gratis, handuk, sandal, kopi instan gratis, televisi layar datar. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang mengagumkan seperti kolam renang luar ruangan, taman untuk menjadikan penginapan Anda tidak terlupakan. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Hotel Intan Cirebon tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Cirebon.
01 Mei 2018 20:00
Hotel intan hotel nyaman, dengan fasilitas lengkap, ada karaoke keluarganya lho, hotel ulala dech pake bebeh dech, parkir luas, bersih, nyaman, menu resto yang yummy enak banget, rekomen dech buat anda yg dari luar kota cari hotel di hotel intan aja, pokoke joss gandoss
23 April 2018 5:49
Hotel fasilitas VIP & fasilitas Standard yang nyaman dengan harga bersahabat tergantung kebutuhan Customer
05 Maret 2018 1:53
Ada kolam renangnya, ada restonya, tapi gak besar sih. Ada meeting roomnya. Lumayan lah untuk hotel di sisi kota. Biarpun tempatnya agak nyempil tapi suka full kamernya. Pemandangan genteng dan kereta.
25 Februari 2018 16:07
Sangat memuaskan saat menginap di sini. Ada kolam renang untuk anak - anak juga. Pelayanan sangat ramah. Sarapan pun bebas mau memilih menu apa. Mantapss
24 Februari 2018 3:46
Hotelnya bagus, nyaman, hampir lengkap fasilitasnya. Dan termasuk hotel yang paling murang untuk hotel yang ada di fasilitas gym dan kolam renang.
29 Januari 2018 0:23
Hotel ini tergolong memiliki bangunan lama dengan suasana dan kamar yang cukup nyaman, dengan harga yang terjangkau.

Menu sarapannya tidak terlalu bervariasi, tapi cukup enak.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: