13 September 2023 3:00
Authentic Betawi culinary that I can recommend for you who looking traditional dishes of Betawi
Especially for Gabus Pecak, Pucung and fried Duck…. Serving with steam rice, vegetables and chili sauce which u can imagine when u eat it…. Keep up the taste …. Awesome
11 April 2023 8:02
Susah ke 2x nya makan disini, tp menu pas buat buka puasa nya banyak yg g ada, pdhl pgn sayur besa
07 April 2023 19:37
Cari2 tempat makan penuh semua, akhirnya sampai kesini. Menurut aku suasana resto cukup nyaman, ada lesehannya juga. Untuk harga standar dan rasa juga cukup enak. Aku pesen paket ayam kampung kremes, pecak gurame, karedok, semur jengkol, es jeruk nipis dan es teh manis.
05 April 2023 1:37
Kuah kluwek (Pucung) terasa asin namun enak bikin makan lahap, apalagi bir pletok hangat jadi pendorong
29 Desember 2022 17:57
Bener2 langka gabus pucungnya. Worthed deh utk makanan langka asal betawi ini.plus suasana tempo dulu jadul terasa
27 Desember 2022 21:06
Salah satu resto atau rumah makan yang menyajikan masakan betawi otentik dan masakan betawi yang sudah langka seperti ikan gabus pucung, pecak gurame dan lain lainnya. Suasana pun dibuat seperti rumah betawi zaman dahulu dengan pernik pernik betawi tempo dulu. Soal rasa jangan diragukan lagi, harga lumayan menengah lah soal harga. Lokasi strategis sekali di tepi Jalan Raya parung Jakarta. Parkiran cukup buat beberapa kendaraan roda empat.
07 Desember 2022 19:10
Bemo sdh ga ada
Lumayan ya harga nya 2 pirsi nasi, 1 soto betawi, 1 ppotong pecak, jengkol 1 porsi, tempe tahu 1 porsi, 1jus pukat,
05 Desember 2022 20:35
Hari ini Take away soto betawi daging sapi, pas sampe rumah isinya gak ada dagingnya cuma kentang sedikit tomat sama kuah segambrengg TIDAK ADA DAGINGNYA sama sekali, balik lagi kasih tau ke orangnya tidak ada isinya, akhirnya dibungkuskan lagi, pulanglah setelah dibuka isinya bukan daging tapi LIDAH.padahal belinya soto DAGING, kalau habis tinggal dikasi tau habis, jangan beli apa dikasi apa.masa harus balik ke 2 kali? Bingung beli soto daging gak ada dagingnya, kuahhh doang. KAPOKKKKK
22 November 2022 9:38
Makanan di sini enak enak smuah saya sangat suka, warung Betawi Bojong Sari rekomen Skali bagi para pecinta kuliner khas suku berawi
18 November 2022 8:00
Rasa makanan lumayan enak terutama tumis jengkil cumi asinnya endulll, harga terjangkau, ras teh nya mantapp
prlayanan ramah & baik, penyajian cepat, resto sejuk & nyaman
27 Juli 2022 3:21
Masakannya enak semua dan gak perlu menunggu lama. Sepertinya saat ini ada perbedaan rasa. Tidak selezat dahulu, mungkin ada pergantian koki.
11 Mei 2022 18:59
Udah beberapa kali makan disini, dan kuah soto betawinya selalu dingin. Udah pesen isinya daging aja, tapi tetep di kasih lidah dll
07 Mei 2022 5:50
Cita rasa makanan disini menurut lidah saya enak, khususnya pecak gurame. Mungkin karena saya pecinta masakan pedas jadi cocok, namun tidak hanya pedas saja yang terasa. Ada rasa asam dan rasa segar ketika menyeruput kuah dari pecak gurame yang disajikan.

Hal kurang dari restaurant ini adalah penyajian makanan & minuman yang lambat.
30 April 2022 5:17
Tempat nya bagus cuma nasi nya agak keras Pucung gabusnya kurang enak menurut saya krna lidah org beda² ya
24 April 2022 6:59
Hai tukang ulin

Mau makan masakan betawi di jalan sawangan?
Ke sini aja, tempatnya luas, bersih dan asri.
Menu makanannya banyak, harga standar restoran. Rasa masakannya, hmmm. Cukup enak untuk perut lapar dan ingin nyobain sensasi masakan betawi.

Gas lah. Kenyangkan perut kalian di sini.
03 Maret 2022 14:35
Masakan Betawi mana ada yg GAK Mantab, cocok enak santai harga pas di kantong, besok2kalo lewat pasti mampir lagi, Cobain deh ye
21 Februari 2022 15:49
Bagi yg mau nyicip masakan Betawi atau kangen masakan Betawi boleh deh mampir, tidak pernah terlihat ramai tapi selalu aja terlihat ada pengunjung. Saya kmrn coba sayur besan sama pecak gabus, enak. Tempat makannya ada yg lesehan, ada yg kursi ada juga yg ruangan AC, dg taman ditengahnya dan bbrp ciri khas Betawi tentunya.
Cuma sayang toiletnya kotor
08 Desember 2021 20:04
Lumayan menarik menu2 nya.secara rasa masih bs dibilang cukup enak.secara harga cenderung agak sedikit mahal
10 Agustus 2021 18:05
Banyak pilihan menu khas Betawi. Setting tempat niat banget. Dipenuhi banyak ornamen klasik dan jadul. Suasana nyaman. Tempat yang asyik untuk makan bareng keluarga/teman atau janjian ketemu urusan bisnis/kantor.
25 Juni 2021 10:14
Masakan sesuai dilidah.ikan peda pepesnya ajibb.apa lgi ada jengkol campur cumi asin plus xtra pedas bnyk rawitnya endesssss.next klo lewat mampir lagi.
15 Juni 2021 16:40
Tempat ok, rmh betawi ada vespa merah itu yg menarik d tengah ruang resto. Penyaji ramah. Rasa makanan lumayan. Sayur besan kental, gurih. Tp ada harga d menu beda ketika bayar. Penyaji d tanya krg mengerti. Kunjungan pertama kami dpt kopi kental, panas yg kami pesan krn tertarik membaca kopi gratis d menu lalu kami berkunjung lg dan mendapat kopi yg (sangat) encer. Salah takaran/krn gratis?
08 Maret 2020 2:01
Menu andalan adalah Gabus Pucung, namun secara rasa masih standar, belum menunjukkan kelezatan maksimal masakan Ikan Gabus.
Tempatnya lumayan bagus, banyak foto artis, kamar mandi dan musholla bersih.
27 Desember 2019 6:09
Makanan otentik betawi, yang rasanya enak, pecak gurame, sayur besan sop palang pintu semua enak
04 November 2019 21:29
Makanan enak harga terjangkau. Tersedia musholla. Ada musik betawi diputar non stop. Pelayanan baik dan orangnya ramah ramah.
31 Oktober 2019 1:31
MASAKAN BETAWI TULEN. RASA NYA YAKIN MANTEB BENER. LAHAR PARKIR DEPAN CUKUP 10 MOBIL DAN MUNGKIN KIRA KIRA 20 MOTOR (PARKIR DPN) BEGITU MASUK PINTU GERBANG DI SAMBUT DENGAN LAGU NYA BANG BEN. S. HADUH BERASA BANGET BETAWIE NYA. PELAYAN NYA RAMAH KHAS. LAYAK NYA TUAN RUMAH KEDATANGAN TAMU. DI SAMBUT DENGAN BEGITU RAMAH DAN SENYUMAN YANG GA BIKIN ORANG MALES BUAT KEMBALI LAGI. SUKSES SLALU YA *DAPUR BETAWI CABE 5* tersedia RUANGAN BER AC.
25 Oktober 2019 9:10
Masakannya enak dan sangat betawi banget, kemarin disana coba makan soto betawi dan ikan pucung tapi lupa jenis ikannya apa.di dalamnya juga dibuat suasana betawi, ada musik-musik betawi yg diputar serta ada kendaraan tempo dulu yang dijadikan hiasan disana diantaranya bemo, sepeda ontel serta vespa.untuk tempat makan dibagi antara lesehan dan tidak serta dibagi juga untuk ruangan ber ac dengan yang tidak.toilet dan ruangan untuk sholat juga dijaga tetap bersih. Suasana juga dibuat asri dengan adanya kolam ikan, sehingga cuaca panas di luar tidak terasa di dalam. Selamat mencoba makan disini.
08 Juni 2019 11:30
Taste: 8
Place: 7
Price: 6
Service: 7,5

In the middle of nowhere, the location might turn you off. But the food is booommm! Try the sayur asem, it's betawi's style with clear soup & nice sour kick (a bit spicy though). I think the jengkol is the champion here (too bad i have to meet people), everybody order it. Hope they open the branch near city center.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: