28 November 2022 7:57
Klo kesini jangan berharap tempatnya proper yah karena bener2 dipinggir jalan aja. Gw paling suka sama bola ubinya bener2 garing banget dan hangat2 enak banget disajikannya. Sama kalo lg malem2 n ujan gitu enak banget makan ronde jahenya, rondenya lembut banget dengan isian kacang pokoknya enak deh abis makan bola ubi terus makan ronde jahe
26 Juli 2021 16:17
Suka makan seafood, disini jagonya. Segala ada, mulai dari kerang, udang, cumi, kepiting, sampai lobster yang rasanya ulalalala, endolita, alias mantulll, mantap betul. Restoran yg menyajikan hidangan laut yang segar secara lengkap dg harga yg terjangkau. Seperti berasa makan di dalam kapal laut hahahha, nuansa restoran membawa ke suasana kota banget, hiasan dan dekorasi ruangan yang kece badai, dilengkapi arena bermain anak, seperti bermain pasir ala2 pantai ada disini. Untuk parkiran mobil memang agak kurang ya, jd disarankan kalau mau kesini sebaiknya naik ojol aja jadi ga usah pusing mikirin parkir. Secara over all recomended banget buat kamu buat datang kesini.
19 Juni 2021 16:17
Tempat parkir di pinggir jalan, lumayan penuh di malam hari.sebenarnya kurang cocok disebut food market krn gerobak2 yg jualan di pinggir jalan/trotoar, untuk pergi ke tempat satu ke tempat lainnya susah sempit.tdk ada musik, kotor.variasi makanan ada nasgor, mie, sop, pempek, bola ubi, wedang ronde dll.tmpt kurang nyaman.harga ada yg tdl tertera di menu.wedang rondenya enak tp mayan mahal
24 Mei 2019 13:19
Yg enak di gardujati: ronde gardujati, nasgor, bola obi, cakue odading, sate seberang ronde
24 April 2019 17:26
Makanan disini dipenuhi penjual kaki lima, tetapi rasanya mantab, harga pun terjangkau sesuai dengan rasa makanannya. Kalau malam-malam mau pesta kuliner bisa kesini.
03 Maret 2019 8:37
Come earlier. Can be very crowded at night. Parking space is also limited.
06 Februari 2019 4:39
Kawasan ini sebenarnya lebih cocok disebut jajaran "street food" vendor yang berjajar di depan emperan toko malam hari, memanjang dari prapatan Gardu Jati sampai prapatan jalan Jend. Sudirman Bandung.

Variasi makanan yang ditemukan di jajaran emperan ini kurang lebih sama dengan para penjual makanan yang ada di jalan Cibadak (memang mereka ini cabang nya)

Beberapa yang terkenal antara lain, Bakmi Maman (recommended), Ronde Gardu Jati (recommended), Kue Bola Ubi, dan beberapa penjual minuman buah (terutama es Jeruk peras).

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: